masker kefir etawa jogja (@kefir_cipan)

Masih gojekin... Alhamdulillah yg pada pulkam jogja.. Mau jajan kefir.. #pecandukefircipan
Gemana gojekin nya?
No ribet ..! Transfer. . Lalu cipan gojekin..
No drama .. !
.
Tolong bgt nget nget .. No drama.. Karena cipan juga sempet2in pulang ke ruko... Buat gojekin.. Jam nya? Cipan g bisa janjiin maka aman nya.. Cipan yg pesen gojek dan bayar ongkir gojeknya.. Jadi ntar total elanja dan ongkos gojek di tf aja.. No spesial requst yg aneh aneh.. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
Mamacih peengertian nya. . .
. .
Oia.. Diruko ๐Ÿ  nda ada org ya sayang karena dah libur.. Jadi jangan keruko.. Kmren ada beberapa yg keruko... ruko nya bda ada org.. Yihihi๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
.
.
#sabunarang #sabunkopi #sabunjerawat #sabunberas
#jualmaskerkefirmurah
#maskerkefirmurah
#maskerkefirjogja
#kefirjogja
#maskerkefirkambing
#maskerkefiretawa
#kefircipan
#maskerkefir
#silkwormcoccon
#kepompongsutra
#facialkepompong
#kefirkambingetawa
#sabunorganik
#maskerkefirbekasi
#jualkefirjember
#jualmaskerkefirjember
#kefiretawa
#maskerjerawat
#maskerorganik
#maskersusukambing
#produsenkefir
#produsenmaskerkefir
#produsensabunkefir
#pecandukefircipan
#perawatanwajahalami
#perawatanalami
#maskerkefir

sarjana farmasi bikin kefir (@cipan_kefir)

Masih gojekin... Alhamdulillah yg pada pulkam jogja.. Mau jajan kefir.. #pecandukefircipan
Gemana gojekin nya?
No ribet .. Transfer. . Lalu cipan gojekin..
No drama .. Tolong bgt nget nget .. No drama.. Karena cipan juga sempet2in pulang ke ruko... Buat gojekin.. Jam nya? Cipan g bisa janjiin maka aman nya.. Cipan yg pesen gojek dan bayar ongkir gojeknya.. Mamacih peengertian nya. . .
Oia.. Diruko nda ada org ya sayang karena dah libur.. Jadi jangan keruki.. Kmren ada beberapa yg keruko... ruko nya bda ada org.. Yihihi
.
.
#sabunarang #sabunkopi #sabunjerawat #sabunberas
#jualmaskerkefirmurah
#maskerkefirmurah
#maskerkefirjogja
#kefirjogja
#maskerkefirkambing
#maskerkefiretawa
#kefircipan
#maskerkefir
#silkwormcoccon
#kepompongsutra
#facialkepompong
#kefirkambingetawa
#sabunorganik
#maskerkefirbekasi
#jualkefirjember
#jualmaskerkefirjember
#kefiretawa
#maskerjerawat
#maskerorganik
#maskersusukambing
#produsenkefir
#produsenmaskerkefir
#produsensabunkefir
#pecandukefircipan
#perawatanwajahalami
#perawatanalami
#maskerkefir

Beauty with Mcoffeerice๐Ÿ’• (@rees.beauty)

PAKET HEMAT 3 (I'm glowing), terdiri dari:
1. Mangifera skim
2. Golden grape etawa
.
Paket hemat ini buat temen-temen yg pengen punya kulit wajah yg glowing. Glowing itu yg kayak kulit orang korea yg mengkilat berkilauan itu loohh.. Tapi nggak berminyak. Itu karna saking bersih dan licinnya kulit wajah ๐ŸŒท๐Ÿ˜. ONLY 17K
.
HASIL NYA ADA GAK KAK? Ya ada dong sis. Coba aja rutinin seminggu.. Eh ngga sampe seminggu ding ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚
.
.
Have a good skin โ™ฅ๏ธ
.
.
#carireseller #dicarireseller #maskerkefir #maskerkefirbubuk #maskerbubukorganik #maskerwajahmurah #maskeranggur #maskerstrawberry #maskermangga #maskermangifera #maskercoklat #maskercokelat #maskerrosella #maskersusukambing #maskersusu #maskerpisang #maskeryogurt #maskeryoghurtmurah #maskertehhijau #pemutihbadan #pemutihkulitalami #dicariresellermaskerorganik

Beauty with Mcoffeerice๐Ÿ’• (@rees.beauty)

PAKET HEMAT 2 (dream skin), terdiri dari:
1. BB Vanishing
2. Milky oatmeal
.
Paket ini buat temen-temen yg pengen banget punya kulit bersih, keliatan cerah, seger dan putih alami ngga kayak pake topeng dan noda diwajah tersamarkan. ONLY 15k๐Ÿ”ฅ๐ŸŒท๐Ÿ™Œ
.
.
Pahe berlaku selama Ramadhan dan selama persediaan masih adaa๐Ÿ˜๐Ÿ’•
.
Thank you๐ŸŒท
.
.
#carireseller #dicarireseller #maskerkefir #maskerkefirbubuk #maskerbubukorganik #maskerwajahmurah #maskeranggur #maskerstrawberry #maskermangga #maskermangifera #maskercoklat #maskercokelat #maskerrosella #maskersusukambing #maskersusu #maskerpisang #maskeryogurt #maskeryoghurtmurah #maskertehhijau #pemutihbadan #pemutihkulitalami #dicariresellermaskerorganik

Beauty with Mcoffeerice๐Ÿ’• (@rees.beauty)

PAKET HEMAT 1(goodbye acne) , terdiri dari:
1. Spray acne
2. Greentea rice
Khusus buat kamu yg pengen sembuhin jerawaaatt yg naakaall. ONLY 30K ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒท๐Ÿ˜
.
.
Hanya tersedia beberapa paket ajaa yaa.. Limited banget. Siapa cepat dia dapat. Diutamakan yg transfer terlebih dahulu๐Ÿ˜Š
.
.
Thank you ๐ŸŒท
.
.
#carireseller #dicarireseller #maskerkefir #maskerkefirbubuk #maskerbubukorganik #maskerwajahmurah #maskeranggur #maskerstrawberry #maskermangga #maskermangifera #maskercoklat #maskercokelat #maskerrosella #maskersusukambing #maskersusu #maskerpisang #maskeryogurt #maskeryoghurtmurah #maskertehhijau #pemutihbadan #pemutihkulitalami #dicariresellermaskerorganik

purbasari kissproof wardah (@beautycosme_smg)

.
VIENNA SKIN FOOD WHITENING FACE MASK IDR 10K
.
Ready varian:
.
๐Ÿ’ฎ melted chocolate โœ”๏ธREADYโœ”๏ธ
khasiatnya melembabkan, menbersihkan dan mencerahkan kulit
.
๐Ÿ’ฎ goat's milk delight โœ”๏ธREADYโœ”๏ธ
khasiatnya melembutkan, menghaluskan dan menutrisi kulit
.
๐Ÿ’ฎ crushed bengkoang โŒSOLD โŒ
khasiatnya mencerahkan, melembutkan dan memelihara kulit
.
๐Ÿ’ฎ strawberry souffle โœ”๏ธREADYโœ”๏ธ
khasiatnya membersihkan, menyegarkan dan menutrisi kulit
.
#viennamask #maskervienna #viennaskinfood #viennameltedchocolate #viennagoatsmilkdelight #viennacrusedbengkoang #viennastrawberrysouffle #maskercoklat #maskersusukambing #maskerbengkoang #maskerstrawbery #viennacoklat #viennasusukambing #viennabengkoang #viennastawberry

shin kefir etawa, 100%natural (@shin_kefir)

Awal libur lebaran dpt testy dri costumer cantik. Bsk abis lebaran tg 3 juli pesan lgi ya dear. via wa 082225701112 line sintakhrisna ato 085640065239 line sinta_khrisna

Happy fasting
Happy eid mubarak
Happy vacation
#maskerkefir #maskersusuetawa #maskerkefiretawa #maskersusuetawa #maskersusukambing #jogjasabunnatural #jogjamaskerkefir

promosibarang (@promosibaranng_5)

Bismillah..
READY..
MASKER KEFIR BY PUAN

NEW PACK .. KEFIR PUAN SUDAH BER BPOM YA SISTAA.. READY

ALL VARIAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadikan masker kefir Puan skin care ya guys.. sayang wajahx klw terpapar bahan kimia / mercury terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ pengen punya wajah cerah terhindar dari jerawat plek hitam dan komedo...??! Yuk di detoks sama masker kefir Puan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mau berapa lama lgi bahan kimia
mercury ada di wajah.. kan sayang๐Ÿ˜ข
ayoo buruan rawat wajahmu dengan kefir Puan karena wajah adalah aset yang paling berharga ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Alhamdulillah masker kefir Puan solusi masalah kulit wajah.
DENGAN BERBAGAI VARIANNYA
.
.
-PURE (100% SUSU KAMBING )
-BENGKOANG (EXTRA BENGKOANG) -GREENTEA (TEH HIJAU JEPANG)
-PURPLE (BUAH NAGA)
-COFFE (KOPI)

Yuk yang belum coba.. Dicoba dulu pasti gak nyesel ... Sekali pakai bikin ketagihan ๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
1box 85.000 ( ISI 100GRAM)
.

PAKET ECER 5 SACHET 10GRAM X 5 SACHET @45.000

PER SACHET 10GRAM 10.000
. .
ADA HARGA KHUSUS AGEN/RESELLER LOHH .. BURUAN DAFTAR JADI AGEN DI KOTA KAMU YUUKKK

Info lebih jelas, silahkan hub :
๐Ÿ’†@ratukushoop๐Ÿ’†
Pin : D2874EB0
Line : kaisarherbalshop
WA/TLP : 085231526692
.
#kefirmask #kefir #kefirbypuan #kefirpuan #kefirorganic #maskerkefirbypuan #maskerwajah #maskerpuan #maskerherbal #maskerkefirasli #maskersusukambing #maskerwajahalami #maskerwajahglowing #maskerglowing #creamherbal #maskeralami โ„ข๏ธ@ratukushoop

promosibarang (@promosibaranng_5)

New pricelist buat yg mau join agen dan reseller ya
.
.
MASKER KEFIR BY PUAN

NEW PACK .. KEFIR PUAN SUDAH BER BPOM YA SISTAA.. READY

ALL VARIAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadikan masker kefir Puan skin care ya guys.. sayang wajahx klw terpapar bahan kimia / mercury terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ pengen punya wajah cerah terhindar dari jerawat plek hitam dan komedo...??! Yuk di detoks sama masker kefir Puan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mau berapa lama lgi bahan kimia
mercury ada di wajah.. kan sayang๐Ÿ˜ข
ayoo buruan rawat wajahmu dengan kefir Puan karena wajah adalah aset yang paling berharga ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Alhamdulillah masker kefir Puan solusi masalah kulit wajah.
DENGAN BERBAGAI VARIANNYA
.
.
-PURE (100% SUSU KAMBING )
-BENGKOANG (EXTRA BENGKOANG) -GREENTEA (TEH HIJAU JEPANG)
-PURPLE (BUAH NAGA)
-COFFE (KOPI)

Yuk yang belum coba.. Dicoba dulu pasti gak nyesel ... Sekali pakai bikin ketagihan ๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
1 pcs ISI 100GRAM
@85.000 .
ADA HARGA KHUSUS AGEN/RESELLER LOHH .. BURUAN DAFTAR JADI AGEN DI KOTA KAMU YUUKKK

Info lebih jelas, silahkan hub :
๐Ÿ’†@ratukushoop๐Ÿ’†
Pin : D2874EB0
Line : kaisarherbalshop
WA/TLP : 085231526692
.
#kefirmask #kefir #kefirbypuan #kefirpuan #kefirorganic #maskerkefirbypuan #maskerwajah #maskerpuan #maskerherbal #maskerkefirasli #maskersusukambing #maskerwajahalami #maskerwajahglowing #maskerglowing #creamherbal #maskeralami โ„ข๏ธ@ratukushoop

promosibarang (@promosibaranng_5)

Bismillah..
READY..
MASKER KEFIR BY PUAN

NEW PACK .. KEFIR PUAN SUDAH BER BPOM YA SISTAA.. READY

ALL VARIAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadikan masker kefir Puan skin care ya guys.. sayang wajahx klw terpapar bahan kimia / mercury terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ pengen punya wajah cerah terhindar dari jerawat plek hitam dan komedo...??! Yuk di detoks sama masker kefir Puan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mau berapa lama lgi bahan kimia
mercury ada di wajah.. kan sayang๐Ÿ˜ข
ayoo buruan rawat wajahmu dengan kefir Puan karena wajah adalah aset yang paling berharga ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Alhamdulillah masker kefir Puan solusi masalah kulit wajah.
DENGAN BERBAGAI VARIANNYA
.
.
-PURE (100% SUSU KAMBING )
-BENGKOANG (EXTRA BENGKOANG) -GREENTEA (TEH HIJAU JEPANG)
-PURPLE (BUAH NAGA)
-COFFE (KOPI)

Yuk yang belum coba.. Dicoba dulu pasti gak nyesel ... Sekali pakai bikin ketagihan ๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
1box 85.000 ( ISI 100GRAM)
.

PAKET ECER 5 SACHET 10GRAM X 5 SACHET @45.000

PER SACHET 10GRAM 10.000
. .
ADA HARGA KHUSUS AGEN/RESELLER LOHH .. BURUAN DAFTAR JADI AGEN DI KOTA KAMU YUUKKK

Info lebih jelas, silahkan hub :
๐Ÿ’†@ratukushoop๐Ÿ’†
Pin : D2874EB0
Line : kaisarherbalshop
WA/TLP : 085231526692
.
#kefirmask #kefir #kefirbypuan #kefirpuan #kefirorganic #maskerkefirbypuan #maskerwajah #maskerpuan #maskerherbal #maskerkefirasli #maskersusukambing #maskerwajahalami #maskerwajahglowing #maskerglowing #creamherbal #maskeralami โ„ข๏ธ@ratukushoop

TISHOP PEKANBARU (@tishop_pku)

Halooo buat semuanyaaa...
Ini contoh pemakaian masker varian pure , setelah satu jam masker sudah terlihat bening saja tidak berwarna seperti masker lainnya โ˜บ๏ธโ˜บ๏ธ
Yuuuk yang mau masker kefir bisa chat kita...
Kinclong saat lebaran saay
#maskerkefir #maskeralami #maskerpku #maskersusukambing

Promosibarang (@promosibaranng_4)

Bismillah..
READY..
MASKER KEFIR BY PUAN
ALL VARIAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadikan masker kefir Puan skin care ya guys.. sayang wajahx klw terpapar bahan kimia / mercury terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ pengen punya wajah cerah terhindar dari jerawat plek hitam dan komedo...??! Yuk di detoks sama masker kefir Puan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mau berapa lama lgi bahan kimia
mercury ada di wajah.. kan sayang๐Ÿ˜ข
ayoo buruan rawat wajahmu dengan kefir Puan karena wajah adalah aset yang paling berharga ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Alhamdulillah masker kefir Puan solusi masalah kulit wajah.
DENGAN BERBAGAI VARIANNYA
.
.
-PURE (100% SUSU KAMBING )
-BENGKOANG (EXTRA BENGKOANG) -GREENTEA (TEH HIJAU JEPANG)
-PURPLE (BUAH NAGA)
-COFFE (KOPI)

Yuk yang belum coba.. Dicoba dulu pasti gak nyesel ... Sekali pakai bikin ketagihan ๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
1box - 10sachet @80rb
1box - 20sachet @150rb
1box - 30sachet @200rb
5box - 50sachet @65rbx5=@320rb

ADA HARGA KHUSUS AGEN/RESELLER LOHH .. BURUAN DAFTAR JADI AGEN DI KOTA KAMU YUUKKK

Info lebih jelas, silahkan hub :
๐Ÿ’†@ratukushoop๐Ÿ’†
Pin : D2874EB0
Line : kaisarherbalshop
WA/TLP : 085231526692
.
#kefirmask #kefir #kefirbypuan #kefirpuan #kefirorganic #maskerkefirbypuan #maskerwajah #maskerpuan #maskerherbal #maskerkefirasli #maskersusukambing #maskerwajahalami #maskerwajahglowing #maskerglowing #creamherbal #maskeralami โ„ข๏ธ@ratukushoop

Promosibarang (@promosibaranng_4)

Bismillah..
READY..
MASKER KEFIR BY PUAN
ALL VARIAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Jadikan masker kefir Puan skin care ya guys.. sayang wajahx klw terpapar bahan kimia / mercury terus ๐Ÿ˜Ÿ๐Ÿ˜ฉ pengen punya wajah cerah terhindar dari jerawat plek hitam dan komedo...??! Yuk di detoks sama masker kefir Puan ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ mau berapa lama lgi bahan kimia
mercury ada di wajah.. kan sayang๐Ÿ˜ข
ayoo buruan rawat wajahmu dengan kefir Puan karena wajah adalah aset yang paling berharga ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰
.
Alhamdulillah masker kefir Puan solusi masalah kulit wajah.
DENGAN BERBAGAI VARIANNYA
.
.
-PURE (100% SUSU KAMBING )
-BENGKOANG (EXTRA BENGKOANG) -GREENTEA (TEH HIJAU JEPANG)
-PURPLE (BUAH NAGA)
-COFFE (KOPI)

Yuk yang belum coba.. Dicoba dulu pasti gak nyesel ... Sekali pakai bikin ketagihan ๐Ÿ‘ŒโœŒ๏ธ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
.
.
1box - 10sachet @80rb
1box - 20sachet @150rb
1box - 30sachet @200rb
5box - 50sachet @65rbx5=@320rb

ADA HARGA KHUSUS AGEN/RESELLER LOHH .. BURUAN DAFTAR JADI AGEN DI KOTA KAMU YUUKKK

Info lebih jelas, silahkan hub :
๐Ÿ’†@ratukushoop๐Ÿ’†
Pin : D2874EB0
Line : kaisarherbalshop
WA/TLP : 085231526692
.
#kefirmask #kefir #kefirbypuan #kefirpuan #kefirorganic #maskerkefirbypuan #maskerwajah #maskerpuan #maskerherbal #maskerkefirasli #maskersusukambing #maskerwajahalami #maskerwajahglowing #maskerglowing #creamherbal #maskeralami โ„ข๏ธ@ratukushoop
More...