kumpulan meme dan video lucu (@katanya.lucu)

Mata minus/plus dan silinder mengganggu aktifitas kamu?

Bosan Memakai Kacamata dan Kontak lens?

Sudah mencoba macam2 obat mata sampai minum jus wortel selama berbulan2 tapi tidak ada hasil?

Saya akan memberikan kamu sebuah SOLUSI PASTI, Produk Terbaik Alami yang akan memberikan Nutrisi di mata kamu dan memperbaiki Kelengkungan di mata karena mata minus/plus.
@rahasiamata

BAHKAN SILINDER juga bisa SEMBUH dengan Nutrisi ini.

Kamu PENASARAN dengan Nutrisi ini?

Konsultasi & pemesanan?
WA : 085654767394
LINE: @aeo6980i (PAKE @) #herbaltech #pemutihbadan #pemutihalami#maskerwajah #creamwajah #breastmask #creampemutih #whitening #babytatan #tatan #bajuimportmurah #pembesarpayudara #pembesarpayudara #dagelan #kamuharustau #omteloletom #obatmata #vitaminmata #mataminus #matasilinder #optik #softlenskorea #kacamataminus #preloved #pemutih #pemutihwajah #slingbag #kacamatagaya #softlensminus #rahasiagadis @rahasiamata

Jes Jezi (@jes_jezi)

#Repost @kosmetik_super (@get_repost)
・・・
MASKER GLOWING ORIGINAL
NEW PRODUCT, BEST QUALITY
PRICE Rp.39.000,-
.
Hanya di @kosmetik_super @kosmetik_super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: @kosmetik_super (pake @yah)
BBM: 549A678B
WA : 081282748261
www.kosmetiksuper.com
.
POM 18090206482
GLOWING+PUTIH+CERAH permanen 😘😘 Sensasi dingin menenangkan saat dipakai seperti es!!!
.
Gunakanlah masker vitamin white glow!!! 1000x lebih ampuh dan lebih baik dari sekedar anda hanya memakai serum/ krim wajah saja!
Sebagai Anti aging+ whitening yg membuat wajah glowing lebih dari sekedar putih! Menutrisi, melembapkan, exta kencang,
bebas flek noda, lerut/garis halus! bisa menghilangkan noda2 flek dan jerawat serta bekas jrwt yang membandel sekalipun dg penggunaan rutin dalam waktu singkat. Wajah kita pun akan terlihat lebih cerah putih bersih dan MUDA dalam 1x pakai.
nikmati wajah yang glowing, shiny, memantul pada cahaya .kulit tampak flawless, licin, lebih kuat, elastis dan kenyal bebas stres dalam 1xpakai

Masker cair mudah digunakan gak ribet!!!tuangkan telapak tangan lalu oles pada wajah dan leher yg bersih cukup diamkan 5-10 menit masker sudah kering dan resap jauh kedalam sel jaringan dan pori jadi gak perlu nunggu lama. Setelah itu segera bilas/lap dg waslap.
#maskerglowing #maskervitamin #maskerbagus#maskeroriginal #maskerglowiingori#maskerglowingkemasanbaru#maskerwajah #maskerglowingberhologram#maskerglowingready#produkkecantikan #maskerglowingyoughurt#maskerglowingwhitening#maskercair#maskerwajah#maskeraman#maskerglowingmurah##maskerjakarta#pemutihwajah#perawatankulitkusam#pencerahkulitmuka

BEAUTY SLIM CARE (@beautyslimcare)

Ready Masker Hidung

Fungsi :
1. Mengangkat komedo yang tertinggal

Untuk order Line : @sjs2354x (pakai @)
COD DITEMPAT YANG TELAH DITENTUKAN

#maskermuka #maskerwajah #maskerhidung #jakarta #bekasi #lfl #fff

JUAL PENGHILANG JERAWAT AMAN (@penghilangjerawataman)

Punya masalah sama kulit wajah? Jerawat? Kulit berminyak? Komedo yg banyak? Mau pakai masker tapi harga mahal? Takut pakai masker karena lagi hamil atau lagi menyusui?

Admin kenalin nih sma BEDAK DINGIN SARIPOHATJI. Harga dijamin murah meriah,bisa dipakai semua jenis kulit karena memang menggunakan bahan alami.

Bisa dipakai pria, wanita, ibu hamil, ibu menyusui, bahkan anak2 lhooo

Manfaat Saripohatji bedak jerawat
. Membasmi jerawat
. Menghilangkan noda bekas jerawat
. Menghaluskan kulit wajah
. Membasmi komedo
. Mengurangi minyak di wajah
. Membuat wajah menjadi cerah
. Membuat wajah tetap segar dan kenyal
. Menggunakan Saripohatji sebagai masker sebelum tidur akan membuat pori-pori mengecil karena menyerap ke dalam kulit saat tidur ^0^

Tidak mengakibatkan ketergantungan yaaaa
* Cocok banget buat kalian yg berminyak. Hanya dalam waktu seminggu,minyak di wajah bakal berkurang
* Buat yg berjerawat, DIJAMIN dalam semalam bisa langsung kering jerawatnya. Dalam beberapa hr bisa hilang
* Dalam pemakaian pertama, bangun tidur bisa LANGSUNG terasa halus di wajah (admin uda ngerasain sendiri)
Ampuh banget kaaan... Wajib di coba yaa

More info:
WA: 0896 4028 5787
Line: @qiy9590x (pakai simbol '@' yaa

CEK JUGA IG TOKO KAMI untuk produk & testi lainnya: hanakoishop

#saripohatji #saripohatjijogja #bedaksaripohatji #bedakdingin #bedakdinginsaripohatji #saripohatjimurah #saripohatjiasli #penghilangjerawat #penghilangjerawatampuh #obatjerawat #obatjerawatampuh #obatjerawatalami #obatjerawataman #obatjerawatmurah #kulitberminyak #maskerwajah #maskerjerawat #penghilangjerawatjogja #jerawat #obatjerawatjogja

BEAUTY SLIM CARE (@beautyslimcare)

Ready Masker Bibir

Fungsi :
1. Melembabkan bibir
2. Membuat bibir pink
3. Mengatasi bibir kering

Untuk Order Line @sjs2354x (pakai @)
COD hanya ditempat yang sudah ditentukan.

#maskermuka #maskerwajah #maskerbibir #bibirpink #bibirkering #jakarta #bekasi #lfl #fff

kehamilan dan program diet (@inspirasikehamilanbunda)

Yuk cek ig kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MI0M
KACAUNYA SIKLUS HAID
TUBA FAL0PI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN,
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG2
Pcos / pco
ENDOMETRIOSIS

VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri), dll

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA 95%. k0nsultasi GRATISSS,
Harap menghubungi kami,
Pin bbm: D900720A
Wa: 0838-4827-8961
Line: programhamilinstan
Yuk Follow:
@keluarga.hamil.sehat
@Inspirasikehamilanbunda
@keluarga.hamil.sehat
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi bayi dan Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝

Organic Facemask namo.id (@blessstore30)

Organic Face Mask Namo .
.
Harga : 50.000
Isi : 65 gram , bisa digunakan 25-30 x .
Ready :
•Greentea
•Milk
•Cocoa
•Coffee
.

Masker ini dapat membantu kalian untuk masalah jerawat komedo , beruntusan,kulit wajah kering dll dengan aman karena masker ini organik ( non-kimia), wangi banget parahh!!! Masker ini juga hemat banget loh, dengan harga 50.000 kalian bisa pakai berkali2 dan bikin kulit lembab. .

Buktiin sendiri yaa ! Dari pada penasaran yuk buruan order aja , dijamin ga bakal nyesel !
.
#maskerorganik#maskerorganic#facemaskorganic#maskerjerawat#maskerkomedo#maskersusu#maskerkopi#maskergreentea#maskernamojakarta#maskerwajah#maskercokelat#maskermurah#maskermukaorganik#jakarta#maskerjakarta#maskermukabagus#maskermukaalami

Organic Facemask namo.id (@blessstore30)

Organic Face Mask Namo .
.
Harga : 50.000
Isi : 65 gram , bisa digunakan 25-30 x .
Ready :
•Greentea
•Milk
•Cocoa
•Coffee
.

Masker ini dapat membantu kalian untuk masalah jerawat komedo , beruntusan,kulit wajah kering dll dengan aman karena masker ini organik ( non-kimia), wangi banget parahh!!! Masker ini juga hemat banget loh, dengan harga 50.000 kalian bisa pakai berkali2 dan bikin kulit lembab. .

Buktiin sendiri yaa ! Dari pada penasaran yuk buruan order aja , dijamin ga bakal nyesel !
.
#maskerorganik#maskerorganic#facemaskorganic#maskerjerawat#maskerkomedo#maskersusu#maskerkopi#maskergreentea#maskernamojakarta#maskerwajah#maskercokelat#maskermurah#maskermukaorganik#jakarta#maskerjakarta#maskermukabagus#maskermukaalami

Organic Facemask namo.id (@blessstore30)

Organic Face Mask Namo .
.
Harga : 50.000
Isi : 65 gram , bisa digunakan 25-30 x .
Ready :
•Greentea
•Milk
•Cocoa
•Coffee
.

Masker ini dapat membantu kalian untuk masalah jerawat komedo , beruntusan,kulit wajah kering dll dengan aman karena masker ini organik ( non-kimia), wangi banget parahh!!! Masker ini juga hemat banget loh, dengan harga 50.000 kalian bisa pakai berkali2 dan bikin kulit lembab. .

Buktiin sendiri yaa ! Dari pada penasaran yuk buruan order aja , dijamin ga bakal nyesel !
.
#maskerorganik#maskerorganic#facemaskorganic#maskerjerawat#maskerkomedo#maskersusu#maskerkopi#maskergreentea#maskernamojakarta#maskerwajah#maskercokelat#maskermurah#maskermukaorganik#jakarta#maskerjakarta#maskermukabagus#maskermukaalami

SUPER WHITENING (@whiteningjakarta)

Pengen Kulit Putih Bersih dan Tampil Menarik?
Pengen seperti artis Korea yang kulitnya mulus dan putih bersih?

Sudah mencoba berbagai perawatan kulit tapi kulit tetap saja kusam ?

Pengen tampil menarik di depan pasangan kamu?

Pengen jerawat tuntas hanya dalam hitungan minggu?

Saat ini IMPIAN kamu akan terwujud dengan sebuah PRODUK REVOLUSIONER YANG SUDAH TERBUKTI secara aman dan tanpa efek samping MEMUTIHKAN KULIT sekaligus bisa membersihkan flek wajah + jerawat.

Pengen TAU produk yang benar2 menjadi FENOMENAL DILUAR NEGRI

KAMU ADD LINE BERIKUT :
https://line.me/R/ti/p/0iex7564f

#msglow #msglowbycantikskincare #msgloworiginal #msglowsurabaya #msglowjakarta #msglowpusat #creampemutih #creampemutihwajah #creampemutihmuka #pemutih #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihketiak #pemutihaman #creamhn #creamhnmurah #maskerorganik #maskerwajah #maskeralami #everwhite #creamwajah #sabunpemutih

SUPER WHITENING (@whiteningjakarta)

Pengen Kulit Putih Bersih dan Tampil Menarik?
Pengen seperti artis Korea yang kulitnya mulus dan putih bersih?

Sudah mencoba berbagai perawatan kulit tapi kulit tetap saja kusam ?

Pengen tampil menarik di depan pasangan kamu?

Pengen jerawat tuntas hanya dalam hitungan minggu?

Saat ini IMPIAN kamu akan terwujud dengan sebuah PRODUK REVOLUSIONER YANG SUDAH TERBUKTI secara aman dan tanpa efek samping MEMUTIHKAN KULIT sekaligus bisa membersihkan flek wajah + jerawat.

Pengen TAU produk yang benar2 menjadi FENOMENAL DILUAR NEGRI

KAMU ADD LINE BERIKUT :
https://line.me/R/ti/p/0iex7564f

#msglow #msglowbycantikskincare #msgloworiginal #msglowsurabaya #msglowjakarta #msglowpusat #creampemutih #creampemutihwajah #creampemutihmuka #pemutih #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihketiak #pemutihaman #creamhn #creamhnmurah #maskerorganik #maskerwajah #maskeralami #everwhite #creamwajah #sabunpemutih

SUPER WHITENING (@whiteningjakarta)

Pengen Kulit Putih Bersih dan Tampil Menarik?
Pengen seperti artis Korea yang kulitnya mulus dan putih bersih?

Sudah mencoba berbagai perawatan kulit tapi kulit tetap saja kusam ?

Pengen tampil menarik di depan pasangan kamu?

Pengen jerawat tuntas hanya dalam hitungan minggu?

Saat ini IMPIAN kamu akan terwujud dengan sebuah PRODUK REVOLUSIONER YANG SUDAH TERBUKTI secara aman dan tanpa efek samping MEMUTIHKAN KULIT sekaligus bisa membersihkan flek wajah + jerawat.

Pengen TAU produk yang benar2 menjadi FENOMENAL DILUAR NEGRI

KAMU ADD LINE BERIKUT :
https://line.me/R/ti/p/0iex7564f

#msglow #msglowbycantikskincare #msgloworiginal #msglowsurabaya #msglowjakarta #msglowpusat #creampemutih #creampemutihwajah #creampemutihmuka #pemutih #pemutihwajah #pemutihbadan #pemutihkulit #pemutihtubuh #pemutihalami #pemutihketiak #pemutihaman #creamhn #creamhnmurah #maskerorganik #maskerwajah #maskeralami #everwhite #creamwajah #sabunpemutih

Theraskin BPOM TURUN HARGA! (@bee.sweet.shop)

Bioaqua deep cleansing mask black.
1 pot besar ini bagus banget buat membersihin pori, ngecilin pori, mencerahkan wajah. Wajah jd kenceng dan lembut.
Asli bioaqua ya.
45rb.

#rosemask #maskerwajah #maskermurah #maskerkorea #jualmaskermedan #jualmasker #jualmaskermurah #maskergold #maskeremas #maskerkomedo #termurah #trustedolshop #skincarekoreamurah #skincare #jualskincaremurah

dr. Marsha Dea Natasia (@mykefir_)

Haiii semuanya...
Kabar gembira buat kita semua. My kefir open reseller dan dropshipper loh. Bagi kalian yang ada di luar malang bisa banget buat jadi reseller jadi kalian bisa lebih dekat juga dengan pelanggan my kefir yg ada di kota kalian 💕💕
.
So, kalau kalian ingin menjadi reseller my kefir bisa langsung menghubungi kami yaa
👉🏻 Line : mykefir_
👉🏻 Wa : 081332445108
.
See ya beauties 😍
.
#skincare #creamjerawat #creamdokter #mykefir #maskerjerawat #maskerkefirmalang #maskerkefir #maskerspirulina #maskerwajah #maskeralami #maskerpemutih #maskerorganik#mykefirgiveaway #mykefir #maskerkefir #maskerwajah #maskerwajahalami #maskerjerawat #maskerorganik #maskerspirulina #maskeralami #giveaway #giveawayindo #giveawayindonesia #giveawayjakarta #giveawaymalang #maskermurah #maskerherbal #creamjerawat #creampemutih #creamwajah #creamherbal #creamdokter #creamwhitening #maskermurah #maskerkefirmurah #openreseller #reseller #opendropshipper #dropshipper

kehamilan dan program diet (@inspirasikehamilanbunda)

Yuk cek ig kami, seputar kehamilan.
membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti :
KISTA
MI0M
KACAUNYA SIKLUS HAID
TUBA FAL0PI
OBESITAS / KEGEMUKAN
KEKURUSAN,
KELAINAN MULUT RAHIM
KELAINAN RAHIM
INVEKSI VAGINA (keputihan)
KURET BERULANG2
Pcos / pco
ENDOMETRIOSIS

VARIKOKEL
TORCH (virus/bakteri), dll

Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. TERBUKTI KEBERHASILANNYA 95%. k0nsultasi GRATISSS,
Harap menghubungi kami,
Pin bbm: D900720A
Wa: 0838-4827-8961
Line: programhamilinstan
Yuk Follow:
@keluarga.hamil.sehat
@Inspirasikehamilanbunda
@keluarga.hamil.sehat
Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi bayi dan Untuk dapat Info 1001 RAHASIA CEPAT HAMIL Serta Konsultasi Tentang Seputar Masalah Kehamilan dan Infertilitas konsultasi Selangkapnya Via BBM/WA Yg Ada Di Bio (Privasi Terjaga) . . . . 💝

Jual Herbal Tiens (@jualherbal.id)

Spirulina Memiliki kandungan nutrisi tertinggi didunia ( 4 Kapsulnya sebanding dg nutrisi dr 1 Kg sayuran segar)
Sekali Masker dg Spirulina sama efektifnya dg memberikan 0,5 kg nutrisi sayuran dan buah-buahan segar ke dalam kulit.

Manfaat Masker Spirulina:
- Mengencangkan Kulit Wajah
- Memperhalus Tekstur Kulit Wajah
- Mencerahkan Kulit Wajah
- Mempertahankan Kekenyalan Kulit
- Mencegah Kulit Berminyak
- Menghilangkan Jerawat
- Menghambat Penuaan Dini
- Menghilangkan Kerutan di Wajah
- Menghilangkan Flek Hitam

Sedia Produk Kesehatan:
- Peninggi Badan
- Pelangsing/Penurun BB
- Penggemuk/Penaik BB
- Masker Spirulina Anti Jerawat
- Pemutih Wajah dan Badan
- Kecerdasan Anak
- Mata Minus, Diabetes, Kolesterol, Asam urat, Kanker, Stroke, Keputihan, Kesuburan, Batu Ginjal, Jantung Koroner, Asma, Osteoporosis, dll.

Fast Respon Hubungi :
SMS/WA : 0852-9200-0167
BBM : D05D7882
Line Klik >> @tgn1113u
#maskerwajah #masker #maskerspirulina #maskermurah #maskeran #maskerjerawat #maskeralami #maskermuka #maskerorganik #maskerpemutih #maskerherbal #jualmasker #maskerchitin #maskeroriginal #maskernatural #maskerwajahorganik #maskerwajahalami #maskertiens #putihsehat #putihbening #jerawatbernanah #pakarjerawat #obatjerawat #ahlijerawat #jerawatbandel
More...