(@kharisima)

Dari sejak kecil klo ada foto bareng loncat gitu tuh suka bilang "aku aja yg fotoin aku gabisa loncat". Nah abis itu aku masih suka bingung ko orang2 bisa ya dapet foto loncat dengan bagus. Abis itu mikir tuh "oh karna kameranya bagus kali ya" ok abis itu punya kamera. Trs foto loncat lg tetep aja ga dapet. Trs mikir lagi "oh mungkin skill nya kali ya" dari situ nyoba buat foto yg loncat2 gitu lagi sambil belajar dari kesalahan dari yg sebelumnya. Sampe akhirnya dapet teknik sendiri harus gimana. Dan yg lebih aku ga percaya aku dapet teknik nya tuh waktu aku foto pake kamera hp doang. "Mau pake kamera apapun yang penting skillnya" kata2 itu yg ngerubah mindset aku ttg foto.

#sukaloncat #minimalism #minimalisindonesia #minimalisnusantara #mainsimple

Muhammad Iqbalbroz (@iqbalbroz)

Apa kata kopi hari ini? .
Kataku, "kau tidak bisa melihat bayanganmu di permukaan air mendidih, layaknya dirimu dalam amarah, teguklah kopi yang hangatnya mendamaikan"
.
.
Ngopi o gaes, ben tenang jiwamu
.
.
#minimalis #minimalist #minimalisindonesia #instagram #minimalism #minimalismob #minimalis_id #myxbro_ffa #mybro_ffa

☂️ (@dwichaandra)

Saat berjalan tak pernah kompak, tapi tujuannya selalu sama :)
#ForeverChuck
#minimalisnusantara
#minimalisindonesia
#mainsimple

wahyu prasetyo aji (@wpaji_)

Seringkali pas kita patah hati, kepekaan kita barulah terbentuk 😔
.
Terhadap lingkungan sekitar, atau sahabat2 yang selalu ada 😮
.
Meskipun ketika masih dengan pacar kita dulu, kita sering lupa kalau sahabat2 ini yang selalu ada 😯
.
Terus pas pacarmu udah ga ada kamu bingung kemana
.
Merekalah yang dengan hangat menyambutmu kembali sembari berkata
"CIIAAAAAA JOMBLOOOOO"
.
Sahabat jancvk hahaha 😚😚😚
.
#exploremalang #exploretocreate #moodygrams #moodyports #unekunekmuneg #minimalmood #minimalperfection #minimalism #minimalexperience #minimal_hub #minimalzine #livingwithideas #rsa_minimal #awesomeminimal #minimalisindonesia #minimalismscene 
#sonyvisual

Septian Luthfi (@fianseptian)

The essence of all religions is one. Only their approaches are different. #CNY #peopleinframe #ExploreJakarta

Beatrix Karina (@beatrixkarina)

Akhirnya kita akan pulang, menyatu dengan kehilangan.
Pada arus dan ombak yang mengalir dalam ingatan seseorang-, #snapseed #oppof1s #minimalism #mainsimple #minimalisindonesia

Ignatiuz (@ignatiuzs)

Meski tak sebening karya nya dan tak sepresisi yang dilihat setidaknya berani mencoba
Inspired by @adnansaputroo
#minimalist #vsco #garagarainstagram #minimalisindonesia
More...