❣️ (@citramuslimah_)

Masya Allah...
.
Khataman Al Quran Braille oleh para penyandang tunanetra ...
.
Semoga bisa menjadi inspirasi buat kita yg masih malas membaca Al Quran padahal kedua mata kita dalam keadaan sehat dan lengkap...
.
Ambil Hikmahnya... .

Via:
@fajar_aureola
_________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga - #regrann

Alfa Lima (@alkfa.71)

Bismillah alhamdulillah Allahu akbar. Subhanallah... . . 💦 AIR itu tentara Allah; yang menenggelamkan kaum nabi Nuh karena membully dan mencaci maki utusan-Nya. Mereka semua mati.[QS. Al-Ankabut : 14] . . . ANGIN itu tentara Allah; yang menghempaskan kaum 'Ad karena sombong dengan kemajuan teknologi arsitekturnya. Mereka semua mati.[QS. Al-Haqqah : 6-8] . . ⚡️ PETIR itu tentara Allah; yang menyambar kaum Tsamud karena sombong menantang adzab-Nya. Mereka semua mati.[QS. Hud : 67-68] . . TANAH itu tentara Allah; yang menelan kaum Sodom karena berprilaku bejat, homoseks dan lesbian. Mereka semua mati. [QS. Al-Hijr : 73-76] . . Api dan Hawa Panas itu tentara Allah; yang menyengat kaum Madyan karena curang dalam bertransaksi. Mereka semua mati. [QS. Al-Hajj : 44] . . 🌊 LAUT itu tentara Allah; yang menenggelamkan fir'aun dan bala tentaranya karena sombong mengaku diri sebagai tuhan. Mereka semua mati. [QS. Al-Baqarah : 50] . Klik Like ❤️ & TAG 3 orang temanmu @.. . Follow 💕@sahabatsurga . @sumber.ilmu . __________________________ . . . . . . . . #ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga

Jalur Community Indonesian (@jalurcommunity)

Doakanlah kebaikan bagi yang menyakiti, jangan berharap azab yang mendzolimi, itulah makna keikhlasan yang sesungguhnya .
Insya allah , allah akan menukar sakit itu dengan sesuatu yang lebih baik,
sabar tiada berujung,
ikhlas tiada berbekas.

Wilujeung wengi

#motivasi #hijrah

❣️ (@citramuslimah_)

. "Sungguh, telah ada pada (diri) Rasulullah itu suri teladan yang baik bagimu (yaitu) bagi orang yang mengharap (rahmat) Allah dan (kedatangan) hari Kiamat dan yang banyak mengingat Allah."
(QS. Al-Ahzab 33: Ayat 21)
.
Keep taat..jauhi maksiat...in sya Allah selamat dunia akhirat..
. .

________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga - #regrann

SP,MCR (@eerica88)

Sabarlah...Allah sedang mengujimu......sabar...Nabi Ayub juga diuji,Nabi Muhammad saw,Nabi Yusuf.......lebih teruk dari ujianmu
#motivation #motivasi #sabar #nasihat #flower #vscocam #igersmy #instapic #instadaily #capture #iphone

Al-Hinduan (@sayid_zen)

#Repost @rizkywrj5 (@get_repost)
・・・
"Dan ingatlah pada hari ketika orang-orang zalim (banyak dosa) menggigit dua jarinya, menyesali perbuatannya"
[QS. Al-Furqan: Ayat 27]
.
Hari ini dunia nyata dan akhirat seolah cerita, setelah kiamat nanti
akhirat menjadi nyata dan dunia tinggal cerita..
.
Menyesal lah di dunia, sebelum menyesal di akhirat.
.
Sungguh kehinaan dan kesedihan yang tidak bisa terbayangkan dalam hati para penghuni neraka tatkala bertemu dengan iblis dan setan di sana..
.
Dan alangkah ngerinya, jika sekiranya kamu melihat ketika orang-orang berdosa itu menundukkan kepalanya di hadapan Rabbnya, (mereka berkata), “Wahai Rabb kami, kami telah melihat dan mendengar, maka kembalikanlah kami ke dunia. Kami akan mengerjakan amal shaleh. Sesungguhnya kami adalah orang-orang yakin [Qs. As-Sajdah:12]
.
Dan kamu akan melihat orang-orang yang zhalim ketika mereka melihat adzab berkata, “Adakah kiranya jalan untuk kembali ke dunia?” [Qs. asy-Syûrâ:44]
.
Dan orang-orang yang mengikuti berkata, "Sekiranya kami mendapat kesempatan kembali ke dunia,tentu kami akan berlepas tangan dari mereka, sebagaimana mereka berlepas tangan dari kami." Demikianlah Allah memperlihatkan kepada mereka perbuatan mereka yang menjadi PENYESALAN mereka. Dan mereka tidak akan keluar dari api neraka.
[QS. Al-Baqarah: 167]
.
.
Wajah mereka dibakar api neraka, dan mereka di neraka dalam keadaan muram dengan bibir yang cacat.
mereka berkata: "Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari neraka, kembalikanlah kami ke dunia."
[QS. Al-Mu'minun: Ayat 104 & 107] .
. .
. #repost @sahabatsurga
.
.
Via @sunnaheverywhere
_________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral @sahabatsurga #tutorialhijab #nasihat #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga #pp

Your Daily Dose of Motivation (@_dose.of.motivation_)

@ardellaryana ❤️

@Regranned from @ardellaryana - Topik : Tentang Jodoh 📝

Kalau ditanya sudah ada calon pasangan atau tidak🤔 . Jawab je sudah ada 💁🏻. memang benar pun calon sudah ada , sudah Allah siapkan . Tapi , kita belum tahu siapa dan sekarang sedang ada di mana jodoh kita tu. Jodoh itu ibarat rezeki, kita tak pernah tahu pasti .
Jodoh akan selalu menjadi misteri . seseorang yang dinanti boleh je pergi . Dan, seseorang yang tak disangka pula malah datang tiba-tiba. Apa daya kita melawan takdir allah , memang jauh sebelum kita lahir , Allah dah menentu kan siapa jodoh kita di Lauh Mahfudz sana & sama juga seperti Ajal kita 🍃🍂 jadi tenang semua nya . usaha sedaya apa pun , mengejar lah anda sejauh apa pun ... kalau bukan jodoh maka tetap juga tidak akan berjumpa 💔. Tapi bila sudah allah tetap kan Jodoh , kamu menghindar lah macam mana pun .. Tapi pada akhirnya akan tetap bersama juga 💕 . Bersabar , kerana perancangan nya tidak pernah silap & Malah dia lebih mengetahui apa yang tidak kita semua ketahui . #motivasi #berbagisemangat 🙏🏻 #jodohiturahsiaallah Goodnight #ammanjordan - #regrann

❣️ (@citramuslimah_)

Foto asli : Namanya Ghanim Al Muftah remaja asal Qatar yg diuji keterbatasan fisik sejak lahir. .
Allah berfirman : "Sungguh, yang paling mulia di antara kamu di sisi Allah ialah orang yang paling bertakwa. Sungguh, Allah Maha Mengetahui, Maha Teliti."
(QS. Al-Hujurat 49: Ayat 13)
.
Takwa = selalu menjalankan perintah Allah, menjauhi laranganNya. .

________
.
.
.
.
.
.
.
.
#ceramah #tausiyah #hijrah #motivasi #inspirasi #parenting #jilbab #bestseller #hidayah #nasihat #bunda #muslimah #paytren #hijab #dakwah #kekinian #endorse #jomblo #baper #cinta #viral #pp @sahabatsurga #tutorialhijab #ppmurah #paidpromote #unik #sahabatsurga - #regrann

Finza Firmanda (@oppagemes)

Bersinar lah di tempat yang gelap. Karna bersinar ditempat yang terang itu silau bungul.
.
.
#quotesbijak #motivasi

Merry Riana Dream Planner (@merryrianadreamplanner)

@merryrianadreamplanner - [GIVEAWAY ALERT] [FLASH GIVEAWAY] .

Planner Addict Indonesia @planneraddictindonesia dan @merryrianadreamplanner mau bagi-bagi DreamPlanner by Merry Riana sebanyak 1 buah untuk kalian.
DreamPlanner ini EXCLUSIVE untuk Pemenang Giveaway, dengan Pesan Khusus dan Tanda Tangan dari Founder DreamPlanner!

Caranya gampang :
1. FOLLOW @merryrianadreamplanner @dreamplannercom dan @planneraddictindonesia. (Stay connected karena akan ada next giveaway)

2. Jika sudah, REPOST foto ini,tuliskan “Apa Mimpi Kamu?” dan hashtag #bukanplannerbiasa #pertamadiindonesia #PAIxDreamPlannerGiveaway1

3. TAG teman kamu sebanyak-banyaknya di kolom comment Postingan Giveaway ini di akun @planneraddictindonesia

Giveaway ini berlangsung hingga tanggal 12 Desember jam 19.00 WIB!

GOOD LUCK!

Psst DreamPlanner ini didesain dengan PROVEN SYSTEM yg telah dibuktikan sendiri oleh @merryriana, lho!

design by : @opiplans
.
.
.
#merryriana #dream #mimpi #dreamplanner #inspirasi #motivasi #resolusi #sukses #gagal #lifeskill #quote #katapositif #inspiration #motivation #pastibisa #buku #dreamer #pemimpi #bisnis #komunitaspositif #bongchandra #andriewongso #tdw #keuangan #planning #dreambook #mimpisejutadollar

Fendy Martin Tan (@fendy_martintan)

Regardless of what happens, it could have been worse. Yes your house got damaged. But it could have been worse. Yes you got sick. But it could have been worse. History has shown us that past the moment of pain, of us being tested, of us being broken. We rise. We rise and we stand stronger. Wiser. And with more resolve. These are the moments that test our resolve and make us who we are. Grow in it.

By @fendy_martintan
#fendy_martintan,#fendymatin,#Motivasi, #bodohtan,#sad, #marioteguh,#katabijak,#Leki ,#katabijaksana ,#katabijakcinta ,#motivasidiri ,#motivasihidup ,#motivasion ,#motivasidirisendiri,#motivasidiriku ,#motivasidiri
#likekatabijak #katabijak #like4like #likemenow #likemeplease #followme #latepose #latepost✌️ #instagram #twitter #lovekata #lovestory#livestreaming #lovequotes
More...