Hijab Alila, Elmina, Nibras (@ais_moslem_shop)

Beberapa Pelajaran:

1) Keutamaan sholat lima waktu dan puasa Ramadhan yang merupakan bagian dari rukun Islam, dan kaum wanita ditekankan secara khusus untuk memperhatikan sholat dan puasa karena banyak wanita yang meremehkan kedua ibadah tersebut.

2) Keutamaan wanita yang menjaga kesucian diri dari perbuatan zina.

3) Kewajiban menjauhi perbuatan-perbuatan yang mengantarkan kepada zina, diantaranyaย membuka komunikasi yang tidak penting antara lawan jenis, baik di dunia nyata maupun dunia maya; berpacaran yang terselubung maupun yang terang-terangan.

4) Kewajiban atas seorag istri untuk selalu menaati suami dalam perkara apa pun, selama bukan maksiat kepada Allah taโ€™ala, dan bahwa itu adalah kemuliaan bagi seorang wanita, bukan kelemahan.

5) Luasnya rahmat Allah subhanahu wa taโ€™ala bagi seorang wanita shalihah.
๐ŸŒผ
๐ŸŒผ
http://sofyanruray.info/wanita-yang-masuk-surga-dari-pintu-mana-saja-yang-dikehendakinya/
๐ŸŒผ
๐ŸŒผ
#onedayonehadits #hadits #haditshariini #onedayoneayat #indonesiatanpapacaran #islam #islamtoday #quoteislami #motivasiislam #islamquote #hijrah #dakwah #adabislam #takbir #selfreminder #motivasipagi #inspirasipagi #inspirasiislam #katapositif #kalimatthoyyibah #ayatalquran #haditsrasul #ntms #doa #doaharian #sunnah #sunnahrasul #makeupmuslimah #pernikahanislami

pendaftaran paytren (@dzaki_paytren)

MASIH BINGUNG APA MANFAAT PAYTREN
MANFAAT PAYTREN

1. KEMUDAHAN.
kita akan dapat kemudahan dalam urusan transaksi rutin kita,,cukup mudah,praktis serta efisien,,bisa dilakukan dr rumah,atau dr mana saja dan kapan saja.
2. HEMAT
Kita bisa berhemat dalam segi waktu,biaya dan tenaga,,
Kita tdk perlu buang waktu harus pergi ke loket2 seperti ke konter,bank,kantor pos,mini market atau loket2 ppob,,
Kita tidak perlu keluar ongkos/bensin,biaya parkir,biaya admin yang besar,dan biaya tambahan lainya,
Kita tidak perlu bermacet ria dijalan,hujan,panas,tdk perlu ngantri diloket2,
3. CASHBACK.
Kita akan mendapat cashback dar setiap transaksi lewat paytren atau sebagian dari biaya admin yang dikembalikan paytren kepada kita.
Untuk nilainya ada dalam tabel cashback.
4. BERNILAI SEDEKAH.
Setiap transaksi yang kita lakukan itu bernilai sedekah atau ada sebagian biaya yang disedekahkan oleh paytren dan itu merupakan sedekah kita yaitu dari sebagian biaya admin juga.
Untuk nilai sedekahnya ada dalam tabel cashback.
5. BERWIRAUSAHA.
Kita punya potensi untuk mendapatkan penghasilan dari paytren hingga jutaan bahkan ratusan juta rupiah yaitu dengan cara menjalankan bisnis paytren.
.
Konsultasi & Bimbingan Aktivasi Bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur
Hubungi:
.
follow IG @dzaki_paytren
.
Dzaki Alif Aziz
Leader Executive ๐Ÿข
๐Ÿ‘ค โฌโฌ
WA โ˜Ž๏ธ : 0852-1123-9920
.
#semangatpagi #infopaytren #semangatku #selalubersyukur #bersyukurlah #dakwahislam #remajaislami #motivasiislam #sahabatsurga #muslim #motivasihidup #sunnahrasul #dakwahkampus #berita #sahabatmuslimah #sahabatislam #motivasi #pelajar #banyumas #banyuwangi #muslimahindonesia #paytren #muslimahsejati #sukses #dakwahkampusindonesia

BUKU NIKAH (@bukunikah)

Dari โ€™Ubaidillah bin Mihshan Al Anshary dari Nabi shallallahu โ€˜alaihi wa sallam, beliau bersabda, .
__________

ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุตู’ุจูŽุญูŽ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ุขู…ูู†ู‹ุง ููู‰ ุณูุฑู’ุจูู‡ู ู…ูุนูŽุงูู‹ู‰ ููู‰ ุฌูŽุณูŽุฏูู‡ู ุนูู†ู’ุฏูŽู‡ู ู‚ููˆุชู ูŠูŽูˆู’ู…ูู‡ู ููŽูƒูŽุฃูŽู†ูŽู‘ู…ูŽุง ุญููŠุฒูŽุชู’ ู„ูŽู‡ู ุงู„ุฏูู‘ู†ู’ูŠูŽุง .

__________ โ€œBarangsiapa di antara kalian mendapatkan rasa aman di rumahnya (pada diri, keluarga dan masyarakatnya), diberikan kesehatan badan, dan memiliki makanan pokok pada hari itu di rumahnya, maka seakan-akan dunia telah terkumpul pada dirinya.โ€ (HR. Tirmidzi no. 2346, Ibnu Majah no. 4141. Abu โ€™Isa mengatakan bahwa hadits ini hasan ghorib). .

Hadits di atas menunjukkan bahwa tiga nikmat di atas jika telah ada dalam diri seorang muslim, maka itu sudah jadi nikmat yang besar. Siapa yang di pagi hari mendapatkan tiga nikmat tersebut berarti ia telah memiliki dunia seisinya. Lihat Rosysyul Barod Syarh Al Adab Al Mufrod, hlm. 160.

Sumber : https://rumaysho.com/3393-meraih-sifat-qana-ah.html . .

___________
#quotes #quoteindah #nasehat #selfreminder #istiqomah #katamutiara #pagi #dakwah #tausiyah #motivasi #semangat #shalihah #nasihat #bersyukur #katakatamotivasi #love #Allah #beraniberhijrah #hijrah #selfreminder #dakwahkreatif #motivasiislam #moveon #moveup #instamuslim #jadibaik #islamicuotes #hijrahku #galeribukuislami

Nungki Retno Sari (@nungki.rs)

#Repost from @hijrahsantun with @regram.app ... _________________________________________________
IG: @fuadbakh #fuadbakh

Bรขrokallรขhu fรฎkum:
Umi Pipik
_________________________________________________

sabar gak ada batasnya, seperti saya minta sabar sama Allah: "ya Allah gini-gini amat ya?"
tapi tugas Allah hanya menguji,
sabar kita sendiri yg mengelola sabar itu
kalau sabar hadiahnya payung cantik gak ada yang mau sabar, cuma payung doang.

Al Quran surat Az-Zumar ayat 10
"Allah memberikan pahala sabar tanpa batas"

jadi kalau ada yang ngebenci kita, ngehujat kita
mencaci maki kita, gak bikin kita hina

doa aja udah, kita dikasih tangan sama Allah
doakan orang-orang yang dzolim sama kita
yang membenci kita, yang fitnah kita doakan
ya Allah muliakan rumah tangganya ya Allah
bahagiakan, selamatkan ya Allah doa itu akan kembali untuk kita, insyaa Allah
(Umi Pipik)
_________________________________________________
Allah Subhanahu Wa Ta'ala berfirman:
"Katakanlah (Muhammad), Wahai hamba-hamba-Ku yang beriman! Bertakwalah kepada Tuhanmu. Bagi orang-orang yang berbuat baik di dunia ini akan memperoleh kebaikan. Dan Bumi Allah itu luas. Hanya orang-orang yang bersabarlah yang disempurnakan pahalanya tanpa batas."
(QS. Az-Zumar 39: Ayat 10)
_________________________________________________
Silahkan Repost, Semoga Bermanfaat๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
.
.
#hijrahsantun #sabar #sabarituindah #sabarlahdiriku #payungcantik #payungteduh #payung #kuat #ujian #umi #hidup #motivasi #motivasiislam #motivasihidup #motivasikerja #renungan #renunganmalam #renunganbersama #nasehat #mutiara #jualcadar #rumahtangga #keluarga #mozaikislam

Halosis (@halosisofficial)

Jangan ragu untuk berjuang menciptakan kesempatan dan peluang usaha :) #MotivasiHalosis

Putri Ramadhani (@pramadhani18)

#repost (@get_repost)
Bismillah...
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak memaksa kita untuk berpikir keras bagaimana cara menyelesaikannya.
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala tidak pernah meminta kita untuk terus meratapi rasa sakit yang tidak ingin kita terima.
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala juga tidak menyuruh kita untuk terus kecewa dengan pilihan dan keputusan-keputusan yang salah.
.
Allah Subhanahu wa Ta'ala hanya meminta kita sabar dan sholat.
.
Sabar untuk tetap bertahan menghadapinya sambil mengusahakan yang terbaik semampu kita.
.
Sholat untuk berbagi rasa dengan-Nya, mencurahkan kesedihan, kepedihan, kekecewaan, kesakitan, kebencian agar Allah Subhanahu wa Ta'ala ubah perasaan itu semua.
.
Selebihnya, Allah Ta'ala yang atur.
.
Percayalah, saat kita tidak memaksa, saat kita pasrah dengan apapun yang sudah Allah Ta'ala gariskan, saat itu juga keajaiban Allah datangkan.
.
Saat kita memilih untuk menerima dengan ikhlas apapun yang sudah menjadi kenyataan kita, saat itu juga Allah Subhanahu wa Ta'ala lembutkan hati kita, solusi pun mulai berdatangan.
.
Hingga tak terasa bahwa kita sudah berhasil melaluinya dengan indah, semua baik-baik saja karena Allah Subhanahu wa Ta'ala tahu kita pasti bisa melewatinya dengan sempurna.
.
(Nasihat Bijak)
.
Ditulis @lisa_shev .
.
. ๐ŸŽฌ @bang_renyuk
.
๐Ÿ“ข @rinaardinaa
.
.
.
.
Inspired from
@riski_qiqi
@beraniberhijrah
#moveon #hijrah #indonesiatanpapacaran #sahabatgohijrah #sahabathijrah #motivasiislam
#stoppacaran #hijrahyuk #hijrahku #taat #taattapiasik #dakwahmuslimah #muslimah
#islami #quotesislami #muslim #hijrah #istiqomah #videomotivasi #ilovemuslim #dakwah #indonesia #puisi #sajak #sastra
#katamotivasi #musikalisasi #islam #muslim
#muslimah #sunnah #sabar

Pemuda Islami (@pemuda.islami_)

[ Curhat Tuh Sama Allah, Bukan Ke Sosmed ]
.
Allah Taโ€™ala berfirman,
.
โ€œDan Tuhanmu berfirman: โ€œBerdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu.โ€ (QS. Ghofir/ Al Muโ€™min: 60)
.
โ€œDan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebenaran.โ€ (QS. Al Baqarah: 186)
.
Jadi, curahkanlah segala keluh kesahmu kepadaNya.
.
Karena Dia pasti akan mengabulkan doamu dan akan menolongmu lebih dari siapapun yang kamu tunggu.
.
(Muslimmyway)
.
. #motivasihidup #motivation #motivasiislam #katasemangat #semangat #semangatpagi #penyemangatku #islam #agamaku #Allah #tuhanku #Muhammad #nabiku #sunnah #rasul #rasullullah #motivasi #motivasidiri #motivasihidup #inspirasi #semangat #kisah #cinta #penolong #lfl

Komunitas Hijab Syar'i (@hijabkomunitas)

Kedatangan Ustaz Abdul Somad di Bali sempat mendapat penolakan dari sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) kepemudaan yang bergabung dalam Komponen Rakyat Bali (KRB). Massa yang jumlahnya kurang dari 100 orang ini beranggotakan Laskar Bali, Banaspati, Patriot Garuda Nusantara (PGN), Perguruan Sandhi Murti, dan ormas kepemudaan lainnya.

KRB sempat menghadang Ustaz Somad di Hotel Aston, Denpasar, tempatnya menginap. Unjuk rasa itu berakhir dengan mediasi dan safari dakwah Ustaz Somad pun kembali dilanjutkan.

Sekretaris Jenderal Laskar Bali I Ketut Ismaya menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh umat Muslim di Indonesia, khususnya Muslim di Bali. Pernyataannya tersebut dituliskan di akun resmi Facebook-nya dengan nama sama. โ€œMohon maaf kepada umat Muslim kalau ada saya dan penyampaian saya yang salah karena saya manusia biasa yang tidak sempurna. Tapi, hati dan niat saya mulia, yaitu ingin menjaga NKRI dan Bali. Tidak ada niat saya melecehkan agama lain, apalagi Islam, agama terbesar dan terhebat di Indonesia. Kalau saya pencitraan, Tuhan saya, Ida Sang Hyang Widhi Wasa akan tahu dan pastinya saya akan dihukum oleh Beliau. Jadi, mulai hari ini saya minta jangan ada yang saling menghujat dan menghina. Kita rakyat Indonesia harus bersatu. Begitu juga bagi keluarga besar saya, Laskar Bali dan semeton Bali. Salam hormat kami sekeluarga, terima kasih,โ€ย tulis Ismaya di pengujung pesannya, dikutipย Republika.

Ismaya memperjelas pernyataannya dengan tujuan mengklarifikasi pemberitaan simpang siur. Dia tak ingin hal ini dibuat semakin panas oleh orang-orang yang ingin menghancurkan NKRI dengan mengatasnamakan agama.

Ismaya menjelaskan, kedatangannya ke Hotel Aston bersama massa akhir pekan lalu bukan untuk sweeping, namun ingin berdialog langsung dengan Ustaz Somad. Dia awalnya menyayangkan Ustaz Somad tak mau mencium Bendera Merah Putih.
.

Flw @pejuangmuslim_45reborn @akhwatcyber.id_hk .
.pejuangmuslim45
https://www.harokah.com/2017/12/terkait-ustadz-somad-laskar-bali-minta-maaf-pada-umat-muslim-dan-sebut-nu-dan-banser-juga-terlibat/
.
Follow :.
๐ŸŽ€@hijabkomunitas
๐ŸŽ€@hijabkomunitas
๐ŸŽ€@hijabkomunitas
.
#hijab #motivasi #motivasiislam #hujabsyari #islam #yukngaji

Putri puasari (@putri_puasari)

Berbuat baik berarti melakukan, tapi jika hanya terlihat baik? .
Jangan memakai topeng agar dicintai orang lain.. .
.
#quotesoftheday #quote #quotes #nasihatdiri #nasihatislam #motivasiislam #islamicquotes #selfreminder #katabijak #muhasabahdiri #catatandiri

Souvenir Kipas Batik (@nokpacraft)

Sosok tanaman mawar yang kuat dan berduri inilah yang menjadi dasar filosofi bunga mawar sebagai lambang wanita yang kuat walapun berjiwa lembut dan penuh kasih sayang. Duri-duri yang melindungi bunga mawar dari sentuhan asing orang yang ingin mengambil bunganya mungkin sangat tepat menggambarkan kekuatan wanita untuk melindungi kehormatan dan harga dirinya. Seperti yang kita pahami sejak dulu wanita sangat rentan terhadap eksploitasi dan ancaman dunia bebas, oleh sebab itulah wanita dibekali dengan karakter yang kuat seperti duri yang tajam pada bunga mawar yang bisa dengan mudah melukai orang yang tidak hati-hati dan bahkan mencoba untuk menggenggamnya. Tapi di dalamnya diciptakan hati yang bersinar dan penuh kasih sayang, secantik bunga mawar dengan beragam warna yang bisa menjadi sangat indah bila kita merawatnya dengan baik dan penuh cinta pula.

#nokpacraft
#ayoksholat
#motivasiislam
#filosofibunga
#souvenir
#souvenirkipas
#kipassouvenir
#kipasbatik
#undangankipas
#kipasundangan
#souvenirjakarta
#souvenirbandung
#souvenirsemarang
#souvenirjogja
#souvenirsurabaya
#bungamawar
More...