kosmetik (@maidah_muhaida)

Kamu mau pake pelet jaran goyang atau semar mesem? gak akan ampuh juga. Taubatlah nak wkwk
.
Lirik : kery astina
...
...
#negerisantri

๐Ÿ’Ÿ Ummi Muflihatul Mu'minah ๐Ÿ’Ÿ (@ukhty_mufi)

#Repost @kang_damha (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
๐Ÿ˜‡Menikah ADALAH ibadah paling lama waktunya๐Ÿ˜‡

Menikah merupakan suatu hal yang sakral sehingga tidak bisa dipermainkan. Menikah merupakan ibadah yang waktunya sangat panjang dan paling lama. Menikah itu ibadah yang dilakukan sepanjang usia.

Apa pun yang akan dilalui harus tetap bersama. Membangun sebuah rumah tangga memang tidak mudah, namun ketika dua-duanya sama-sama memiliki komitmen maka apa pun bisa dilalui bersama.

Dan sabda beliau shallallaahu โ€˜alaihi wa sallam:
ุงูŽู„ู†ูู‘ูƒูŽุงุญู ู…ูู†ู’ ุณูู†ู‘ูŽุชููŠ ููŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุนู’ู…ูŽู„ู’ ุจูุณูู†ู‘ูŽุชููŠ ููŽู„ูŽูŠู’ุณูŽ ู…ูู†ูู‘ูŠุŒ ูˆูŽุชูŽุฒูŽูˆู‘ูŽุฌููˆู’ุงุŒ ููŽุฅูู†ูู‘ูŠ ู…ููƒูŽุงุซูุฑูŒ ุจููƒูู…ู ุงู’ู„ุฃูู…ูŽู…ูŽุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽุง ุทูŽูˆู’ู„ู ููŽู„ู’ูŠูŽู†ู’ูƒูุญู’ุŒ ูˆูŽู…ูŽู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุฌูุฏู’ ููŽุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ุจูุงู„ุตูู‘ูŠูŽุงู…ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽ ุงู„ุตู‘ูŽูˆู’ู…ูŽ ู„ูŽู‡ู ูˆูุฌูŽุงุกูŒ
. . . . . ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ๐Ÿ’Ÿ
โ€œMenikah adalah sunnahku.
Barangsiapa yang enggan melaksanakan sunnahku, maka ia bukan dari golonganku. Menikahlah kalian! Karena sesungguhnya aku berbangga dengan banyaknya jumlah kalian di hadapan seluruh ummat.
Barangsiapa memiliki kemampuan (untuk menikah), maka menikahlah.
Dan barangsiapa yang belum mampu, hendaklah ia berpuasa karena puasa itu adalah perisai baginya (dari berbagai syahwat). ============================
Tag teman dan sahabat Hijrahmu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘
============================
Like and Follow
@kang_damha
@tausiyahcinta_
============================ #jodoh #jodohduniaakhirat #temanhidup #indonesiatanppacaran #ijabqabul #jofisabilillah #sahabatsurga #dakwahislam #sahabatsurga #akhwat #ikhwan #mahasiswamuslim #pejuangmahar #pejuangmaharbandung #hijrahsantun๐Ÿ’› #1minutbaper #jemariakhwat #negerisantri #cerpenmuslim #lauhulmahfudz #salampagi #salammuslim #jangankelamaanjomblo #YukMenikah #kapannikah #proseshijrah #remajaislam #hijrahku #beraniberhijrah ============================
Salam ukhuwah ๐Ÿ™
@kang_damha
============================i

Ahmad Syihabuddin (@ahmadsyihab78)

"Mari sering-sering kita sapa nabi Muhammad dengan Sholawat"
#negerisantri #santrikeren #alanu #pecintasholawat

MEME mantan SANTRI (@meme_mantansantri)

Imam al-Nawawi menjelaskan bahwa yang dimaksudkan shalat al-Bardain adalah shalat fajr (shalat fardhu shubuh) dan sholat fardhu ashar. Dengan selalu menjaga shalat fajr dan shalat ashar, seorang muslim akan terlindungi dari dahsyatnya azab dan siksa neraka. Sebagaimana dijelaskan dalam hadits, dari Abu Zuhair 'Umaroh bin Ru'aibah bahwa ia mendengar Rasulullah bersabda : "Tidak akan masuk neraka, seseorang yang mengerjakan shalat sebelum terbit matahari (shalat fajr) dan sebelum terbenam matahari (sholat Asar)"
(HR. Muslim)
#santri #santriwati #pesantrenstory #santriwan #cahpondok #santriindonesia #galerisantri #santri_indonesia #santri_keren #humormantansantri #santrihitz #humorsantri #masasantri #pesantrenku #pernahnyatren #dulusantri #alasantri #negerisantri #dakwah #islamituindah #rahmatanlilalamin #tauhidhargamati #alqurandansunnah #bikinrame #duniajilbab #sunnah #shalawat #pecintasholawat #muslim #gerakanindonesiatanpapacaran

Pelajar Muslim (@pelajarmuslim)

"Senyum manismu dihadapan para saudaramu adalah shadaqoh"(HR.Tarmidzi) "Ayo sekarang perbanyak senyum dan gak boleh cemberut ya"๐Ÿ˜‚....
...
from @kipelii_
...
#negerisantri
#santriindonesia๐Ÿ˜ƒ
#alasantri
#pelajarmuslim

INDONESIAMENGAJI.ID (@indonesiamengaji.id)

@Regranned from @lebah.army_pribumi - @v_danuwardani - @indonesiamengaji.id
.
.
ุฅู† ุดุงุก ุงู„ู„ู‘ูฐู‡ .. Tuan guru @ustadzabdulsomad akan hadir di reuni Akbar 212.

Mari sama-sama kita tunjuk kan bahwa kita umat islam tidak mudah di adu domba dan tidak bisa di pecah belah hanya karena segelintir setan laknatullah berwujud manusia.

Reuni Akbar ini sekaligus akan menjawab keraguan atas kepemimpinan rezim panik dan keprihatinan negara kita yg begitu hebat tapi di pimpin oleh orang yang tidak mumpuni.

Wahai ikhwan di luar kota jakarta, kami menunggu kedatangan ikhwan sekalian dan dengan senang hati menyambut Alumni 212. .
.
#indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf
#tausyiah #hijrah #hijab
#niqab #cinta
#akhwat #aswaja #muslim
#indonesia #malaysia
#tauhid
#dakwah
#kajian #Islam
#muslimah #hijrahsantun
#jakarta #bandung
#santri #negerisantri #wahabi

Media Santri Nusantara (@majalahsantri)

Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga dari seribu teman yang mementingkan diri sendiri. .
From : Gus @abdullah_kafa

#alasantri #serambilirboyo #santri #pesantrenstory #lirboyo #kediri #santrizamannow #Repost

ุฏุงู†ูŠุชุง ุฑุญู…ู† (@_darmn_)

ุจุณู… ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุฑุญู…ู† ุงู„ุฑุญูŠู… .
"Sebaik-baiknya dunia adalah perhiasan & perhiasan dunia adalah wanita sholihah ".
.
.
#negerisantri #santriwati #formi#banjariputri #AL-ALIF

musa absyar (@musaabsyar)

Kamu mau pake pelet jaran goyang atau semar mesem? gak akan ampuh juga. Taubatlah nak wkwk
.
Lirik : kery astina
...
Repostย @sndihdn @negerisantri ...
#negerisantri

Negeri Santri Zaman Now (@negerisantriku)

Stalking! Siapa Tau Jodoh?

Konsep soal hidup, mati, lahir, jodoh, sebagai suatu takaran yang telah ditetapkan Allah dalam lauh mahfuz.ย Masalah datangnya hanya Allah yang berkehendak.
..
Berbagai usaha mencari jodoh sudah kita lakukan mulai dari stalking sampai cari tau kesukaannya.Jika jodoh ibarat buah yang manis. Maka mendapatkan buah yang "manis" pun sangat perlu usaha. Bukan hanya sebatas menunggu dan menstalker? .
.
Stop Stalker!
Kita sering lupa bahwa diri kita sebagai wanita muslimah amatlah berharga. Masih banyak hal Produktif yang bisa kita lakukan, prestasi yang bisa kita cetak hingga kita menjadi muslimah panutan.
.
.
Wahai ukhti.. Yakin? Jodoh kamu di dapet cuma gara gara stalking aja?
Jangan rendahkan diri muslimah. Jaga niat dan pandangan mu. Sebaik-baik panutan menjaga kehormatan diri bukanlah selebgram, sebaik-baik panutan dalam menjaga kehormatan diri adalah Maryam. Yang namanya abadi dalam Alqur'an dan mendapat jaminan surga.
..
Mulailah memanfaatkan waktu sebaik-baiknya, meningkatkan kualitas iman dan ibadah kita, terus berbuat baik dan bermanfaat untuk lingkungan sekitar. โ€œDan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikirโ€ (QS. 30 : 21)
.
.
.
Artwork : @cahayaningrum3
Caption : @hanasashelviani
.
. .
Follow : @negerisantriku
Follow : @negerisantriku
Follow : @negerisantriku
============= .
.
#santrizamannow
#santrikocak_id #santrikocak #inspirasikyai #inspirasikiyai #inspirasisantri #pesantren #santri #santrilucu #santrikeren
#santriganteng #santrimanis
#alasantri #kyai #kiayi #pondok #langitan #santribaper #santri #pabelan #kitabkuning #negerisantriku #negerisantri #alasantri

Sahabat Istiqamah (@sahabatistiqamah)

Bismillah... .
PROMO!
Open order Jilbab Serut
Only 20 k /pcs *belum termasuk ongkir*

Open eceran dan nego grosir

Stok READY warna untuk PROMO kali ini:
*coklat pramuka
*hitam
*merah maroon
*biru tosca .
Bahan Jersey
Adem, licin, dan nyaman digunakan.
Serta yang lebih penting tidak menerawang dan menutupi dada, kualitas bahan GRADE '' A''.
. .
Pengiriman dari Lebak bulus Jakarta Selatan.
Via pengiriman :
Go send, JNE, J&T, TIKI, DAN POS INDONESIA.
info lanjut bisa menghubungi ig kita. FAST RESPON!. . . .
#like #like4like #follof4follow #fff #ffl #ootd #Jilbab #sale #Diskon #hijrah #istiqomah #beraniberhijrah
#ayukberhijab
#tausiyahcinta #islam #muslimah #islamituindah #negerisantri #mahasiswamuslim #zonaakhwat #santri #santriwati #santriindonesia #micin #savetianglistrik #style #stylemuslimah #jilbabserut #siswisma #manse

yoiqi.santri (@yoiqi.santri)

Masa" yang paling seru pas nyantri baca qur'an di tiang bendera sambil berdiri.
Siapa yang pernah begini,
Tag juga tmen mu yg sering begini.
#negerisantri #cahpondok #alasantri #santrizamannow

๐Ÿ‡ธ ๐Ÿ‡ฆ ๐Ÿ‡ณ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡ท ๐Ÿ‡ฎ ๐Ÿ‡น ๐Ÿ‡บ ๐Ÿ‡ฑ ๐Ÿ‡ช ๐Ÿ‡ณ (@santri.tulen)

Lur, ada yang sadar kalau hari ini udah mulai masuk bulan maulud? ๐Ÿ˜‹
Gimana tradisi di daerah kalian dalam menyambut bulan di mana alam semesta menyambut kelahiran makhluk paling mulia yakni baginda Nabi Muhammad SAW?๐Ÿ˜€ Seberapa berat rindu kalian ingin berjumpa dengannya nanti? ๐Ÿ˜ณ

Mimin lagi kangen-kangennya nih ama beliau ๐Ÿ˜ข, puisi dulu ah: ~Aku Merindukanmu O Muhammad~
Aku merindukanmu l Muhammadku
Sepanjang jalan kulihat wajah-wajah yang kalah
Menatap mataku yang tak berdaya
Sementara tangan-tangan perkasa

Terus mempermainkan kelemahan
Airmataku pun mengalir mengikuti panjang jalan
Mencari-cari tangan
Lembuat-wibawamu

Dari dada-dada tipis papan
Terus kudengan suara serutan
Derita mengiris berkepanjangan
Dan kepongahan tingkah meningkah
Telingaku pun kutelengkan
Berharap sesekali mendengar
Merdu-menghibur suaramu

Aku Merindukanku o. Muhammadku.

Puisi: @s.kakung dr situs NU online
Qari': @abdulkarimalmakki
_________
Media Santri Indonesia
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
Follow juga @santritulen.putri
Follow juga @serbabuku.jogja
_______________
#santritulen #santri #santriindonesia #negerisantri #alasantri #viral #santriputrihits #santrikeren #santrihitz #santriwan #santriputri #santriputra #santrikece #shalawat #negerisantri #shalawatnabi #sholawat #sholawatnabi #sholawatan #okesantri #santricommunity #viral #mahasiswamuslim #indovidsantri
_________
ยฉ๏ธsantri.tulen
More...