Arief Arbianto #Spirit212 (@masawep)

Beti terlambat gara gara disuruh beli minya makan sama mamaknya.. Tepok tangan aku untok kau bet. Betol kali yang kau bilang itu bett. Lebih bagus kau gak sekolah daripada ngelawan mamak mu.. Apalah arti pergi sekolah tanpa doa orang tua.
Telat 5 menit aja padahal gak dikasih masuk. Parah kali memang bapak itu ah.
Kasi tunjuk video ini ke guru kelen yang terlambat sikit udah disuruh keluar. β€’

#indovidgram #indonesia #ivgcomedy #ivgcommunity #medan #medanvidgram #sumut #dagelan #dagelantv #dagelantivi #dagelanvideo #ngakak #ngakaksehat #ngakakkocak #ngakakbanget #ngakakbareng #indolawak #lucu #humor #comedy #memeinajah #arifmuhammaddd #beti #betizenn #beticomedy
@Regrann from @arifmuhammaddd

Ngawi Ngakak (@ngawingakak)

😊😊😊 Untuk bisa di repost di ngawingakak,harus follow dlu akun @ngawingakak
repost video by : @konggikaravat

folow akun @ngawingakak , dan hastag poto2 atau video lucu kalian di #ngawingakak
akan kami repost di akun ini.
mari ngakak sejenak hilangkan penat kehidupan.

#ngawi #ngawiramah #explorengawi #ngawihits #ngawikuliner #ngawiphotography
#ngawividgram #dagelan #dagelanvideo #ngakak #ngakakkocak #ngawihitz #aboutngawi #ngawikekinian #insta_ngawi

ANAK HITS WONOGIRI (@wonogiri.hitss)

#Repost @arrumchomell with @repostapp
・・・
Kalo bener-bener sayangg kenapa aku yang mutusin kamu πŸ˜‚ bego amat diri ku πŸ’¦
β€’
β€’
β€’
YUK FOTO GOKIL BARENG TEMEN, KELUARGA, PACAR KALIAN DAN TAG KAMI,KAMI AKAN REPOST FOTO FOTO GOKIL KALIANπŸ˜†πŸŽ‰
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Ayo Follow dan keep Hastag:
β€’Follow -> @wonogiri.hitss
β€’Hastag ->β€ͺ #wonogiri_hitss
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Follow juga :
@wonogiri.hits
@sidoharjo.hits
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ“£Mau di #REPOST
Pilih foto kalian yang paling keren,kasih Lokasinya dan Tag ke @wonogiri.hitss dengan hastag #wonogiri_hitss
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€ͺ
πŸš€PP/IKLAN silahkan hubungi kami di :
πŸ“©D515217D (BBM) / DM
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€ͺ
#CAHHITSWNG #wonogiri #hits #KekinianBanget #dagelan #lagitrend #wonogirimendunia #kekinian2banget #cahhits #sahabatkekinian #like4like #likeforlike #indonesia #wonogirihits #ffl #lfl #ngakakkocak #cantik #ganteng #gemesinajah #hitswonogiri #wonogirisukses #bl #paidpromote #kekinian #fff

Rivaldo Zefanya Loomeyer (@rivaldozefanya)

VIDEO BARUNYA UPLOAD NANTI SORE YAAA πŸ˜‚πŸ˜‚
.
Wadohhhh gagal diet kan mba? Lagian sih so diet banget πŸ˜‚βœŒοΈ
.
Ft: @tiarasantika @masasih.id
.
Hallo kalian raja dan ratu ngemil, pengen cemilan baru yang enak? Menantang? #anjay dan bikin ketagihan? Yuk cobain nih makaroni masasih, ini cemilan baru yang dimana dia udah ada level pedasnya sama rasa-rasanya loh ( bukan rasa yang pernah ada ya ) 😏 yuk penasaran? Langsung aja pesen yang banyak di @masasih.id .... Tunggu apa lagi? Keburu gua yang beli lohh πŸ˜›πŸ˜š
.
#ngemil #cemilan #food #makanan #enak #mantapjiwa #ngakakkocak #boom #dagelan

Kunyus (@kunyustv)

.
Setelah gencar dengan berita penculikan anak, publik jagat maya kembali dihebohkan dengan penculikan bergenre baru. Penculikan tersebut kali ini menyisir om-om kaya raya pake banget. Berita ini bersumber di tanah Arema. Tanah para singo dan macan. Macan, mamah cantik. Mahmud, mamah muda dan mamah-mamah menggoda lain.
.
.
Di lansir di kost-nya, Maman begitu sapaan akrabnya, mahasiswa semester akhir yang hampir di DO ini menjelaskan terkait fenomena tersebut, β€œUdah lama sih mas, temen-temen mahasiswi juga banyak yang menjadi penculik om-om.” ujarnya padahal tidak ditanya oleh wartawan.
.
.
Setelah dimintai keterangan LN (23) salah satu pelaku penculikan om-om ini menyebutkan alasan kasus penculikan tersebut. β€œSoalnya kalau nyulik anak-anak, neteknya gak pinter mas. Om-om lebih pinter nete.” ujarnya curhat sembari kedip-kedip mata ke mimin. Untung mimin termasuk orang polos, jadi tidak ingin membiarkan kesempatan itu begitu saja. Sekian berita kali ini.
___________________________
#ngakak #dagelan #ngakakkocak #dagelanjowo #ngakak #lucu #funny #jenaka #terlalu #serius #kwikku #beritangawur #news #koplak #kunyus #kunyustv #viral #komikinajah

HITSNYA WONOGIRI (@hitsnyawonogiri)

#Repost @yosua_andries25 with @repostapp
・・・
β€’
β€’
β€’
YUK FOTO GOKIL BARENG TEMEN, KELUARGA, PACAR KALIAN DAN TAG KAMI,KAMI AKAN REPOST FOTO FOTO GOKIL KALIANπŸ˜†πŸŽ‰
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Ayo Follow dan keep Hastag:
β€’Follow -> @hitsnyawonogiri
β€’Hastag ->β€ͺ #hitsnyawonogiri
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Follow juga :
@pracimantoro.hit
@wonogiri.hitss
@ngadirojohitz
@dolan.baturetno
@giritontro.hits
@wonogirihitsbanget
@sidoharjo.hits
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
πŸ“£Mau di #REPOST
Pilih foto kalian yang paling keren,kasih Lokasinya dan Tag ke @hitsnyawonogiri dengan hastag #hitsnyawonogiri
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€ͺ
πŸš€PP/IKLAN silahkan hubungi kami di :
πŸ“©D515217D (BBM) / DM
β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€ͺ
#CAHHITSWNG #wonogiri #hits #KekinianBanget #dagelan #lagitrend #wonogirimendunia #kekinian2banget #cahhits #sahabatkekinian #like4like #likeforlike #indonesia #wonogirihits #ffl #lfl #ngakakkocak #cantik #ganteng #gemesinajah #hitswonogiri #wonogirisukses #bl #paidpromote #kekinian #fff

PUSAT VIDEO & GAMBAR TERLUCU (@ketawapedia)

Mitos atau Fakta nehhh?!πŸ€”πŸ˜πŸ˜±πŸ˜†πŸ˜‚πŸ€£Mau bahagia&ketawa terus setiap hari?
πŸ‘‰Click & Follow : @ketawapedia
πŸ‘‰ Turn Post Notification On 😍
πŸ‘‰Biasakan untuk πŸ‘‰ ❀️‍
πŸ‘‰TAG / MENTION temen temen lo πŸ˜‚
πŸ‘‰Share ke temen temen πŸ‘‰ 😜
πŸ‘‰Tinggalkan comment kalo qm suka 😁
🚫SPAM ? πŸ‘‰ BLOCK & DELETED!
🚫BAPER, TERSINGGUNGAN, MEMAKI, MEMPROVOKASI? πŸ‘‰BLOCK & DELETED!
Jika ada konten kami yang mungkin tidak berkenan atau tidak mendidik, mohon maaf, karena @ketawapedia bukanlah akun pendidikan. @ketawapedia juga akun humor, bukan akuntansi, jadi jangan dibikin baper, frustasi, atau tersungging. Gak suka ama postingan kita, gak usah follow & comment. πŸ˜‚πŸ˜#ketawapedia #lucu #ngakak #humor #memeindonesia #ketawa #cinta #kekiniankatanya #kekinian #kekinianbanget #tawa #dagelan #dagelanindo #dagelantv #dagelanraisa #ngakakkocak #dubsmashindonesia #ketawabebas #ojoserius #janganserius #anakhits #cintaindonesia #indonesia #jakarta #semarang #bandung #yogyakarta #surabaya #jakartaolshop #solo
More...