City_Q (@sitiqodariah28)

Ceritanya dulu saya di kenalin sama guru ngaji saya kalo ada ustad kondang yg hebat ngajarin ilmu sedekah. Namanya ustd Yusuf mansyur,itu jaman masi smp masi jaman pulang sekolah ngaji gitu terus . beliau sering ceritain tuh sosok UYM . singkat cerita,saya kerja ke jakarta. Lalu punya temen yg hobbi baca buku.namanya kak @lelyjuly ,,Saya paling kepo banget sama yg namanya buku tiba2 saya pinjemlahtuh buku2 ini buku2 nya @yusufmansurnew saya baca dalemmm banget tuk kata2 nya sambil mikir keras . sambil doa juga kapan ya saya bisa ketemu langsung sam nih orang,*maafyaustad #UYM sambil doa ajj. Sambil jajal juga tuh ikhtiarin saran2 beliau yg ada di buku . ajaib dulu gak kepikir bakalan bisa ketemu beliau. Sekarang TIAP BULAN saya bertatap muka di istiqlal . inituh ya bagian dari Mimpi #dream kalo d ceritain semuanya #cape baca #cape ngetik juga. Jadi ya berbagi dikit ajja. Hahah. #intinya Impian itu #kudu #wajib #harus punya Asalkan barengin Allah di dalamnya #entar #Allah yang atur semua Mimpi2 kita hee
#ceritamalam #share #historyof #oneyears yang lalu #maaf kalo nyepamπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜Š

ÜzΓΌm πŸ’“ LuLu πŸ’“ Klement (@aysuncotukkaya)

#tbt yinkacirmistik sanki ama olsun lulus 1 yasindaydi fotolarΔ±ndan πŸ’Ÿ
#luluasktir

PBCC_OFFICIAL (@pbcc_official)

Bissmillah One years PBCC Keep Compact and always sefety every way .Thx for @kinasyvra
.
.
.
#1stpbcc #oneyears #puppetbikerscommunitycianjur #wayang #wayangindo #bikerscreativ #bikerindonesia

OphΓ©lie Maison Belle (@ophezodiotours)

@zodiotours fΓͺte sa premiΓ¨re annΓ©e avec ce clip, pour le voir en entier, regardez le sur notre facebook (lien dans notre bio) un grand merci Γ  @christophe.demigne
Pour la rΓ©alisation et. @dedellezotours pour la mise en scΓ¨ne​ !!!
#zodio #dedellezotours#zodiotours #zodio_home #happybirthday #oneyears #unan #joyeuxanniversaire #anniversaire #πŸŽ‚ #😚 #🍸 #🎢

Guns&Uci (@gunawan_htp)

Memang kita selalu berantam.. Tetapi kita mempunyai hati dan cinta yg tulus
#27
#oneyears

SACFORB (@sacforb27)

Happy anniv 1 yearπŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜˜
Tetaplah jadi yang terbaik...
.
.
.
Kami memang kurang tidur 😴tapi kami punya banyak mimpiπŸ‘­πŸ‘«πŸ‘¬ #sacforb#27042017 #oneyears

PurekaOktaviani (@apuuy15)

Terimakasih telah menjadi bagian dari hidupku 😊 terimakasih telah mengajarkanku arti dari sebuah hubungan yg serius, terimakasih karna kamu selalu sabar menghadapi sikap egois dan sikap kekanak²anku, sudah sabar menjadikan diriku menjadi jauh lebih baik dari sebelumnya 😊 rencana kita memang indah untuk hubungan ini tapi tuhan punya rencana yg jauh lebih indah dibandingkan rencana kita😊 mudah²an tali silahturahmi kita gaakan pernah putus yaa meskipun kita udh gaada hubungan apa² lagi😊 you are my everyhing😳😚
#like4like #follow4follow #you #aremyeverything #thanks #oneyears #sixmonths

Alfret parera (@alfretmauritsparera)

Makasih Tuhan untuk satu tahun yang tuhan berikan buat saa......... πŸ˜ŠπŸ™
#oneyears #jesus

MPUT🌸 (@putrirustanti)

Eh eh kalian, apa kabar?pada baikbaik aja kan?dulu kita deket bgt ya ga kayak skrg hehe😊 Bodoamat mau lo pada blg alay, orglain blg lebay gpdli gw. Yaudah guys gw emg gaprnh bisa dewasa didpn kalian, pdhl gw sllu jd panutan diorglain. Gw sllu jd anak kecil didpn lo, terlalu bego jg.
Sedih ya jujur, perpisahan emang bakal selalu ada. Apalagi kalian, yg sllu gw tunggu2 tiap harinya canda tawa kalian satu persatu.
Sedih jg si, kalian bisa jd pundak gw, gw knpa gbsa jd pundak kalian. Orglain sllu jdiin gw pundak mereka, tp knpa gw gpnya pundak kyk mereka yg punya gw.
Jujur, kehilangan kalian?pasti. sedih kehilangan kalian, org yg bnr2 sllu nguji segalanya. Pelajaran emg sllu ngsih salam buat pengalaman. Berlebihan ya emang.
Kalo nanti kalian udah pada sukses, gw gmnta buat bisa ktmu lg sm kalian. Gw minta smga kalian jadi yg baik dan lebih baik lagi. Bukan buat gw baiknya, buat orglain buat yg kalian sayang.
Jangan lupa sm apa yg gw kasih, apa yg gw percayain, apa yang gw perjuangin.πŸ™πŸ˜ŠπŸ˜Š
I LOVE YOU SO MUCH , SLOWLYπŸ–οΈπŸ˜šπŸ’œπŸ’™πŸ’šπŸ’›β€οΈ
#GWMAHWARIS
#GWMAHWARIS
#GWMAHWARIS
#17maret2016
#oneyears
#17maret2017
#rinduslwly
#mputkambekwoi
#waya

R U D Y (@rudy.tabutty182)

Hopefully this relationship the better againπŸ’‘πŸ™ #anniversary #oneyears
More...