Part of kosmetik_super (@bintang_kosmetik1)

MASCHO HAIR TONIC KOREA
HARGA: 59.000
Jual kosmetik asli 👇👇
go follow @kosmetik.super

INFORMASI DAN CARA ORDER:
LINE: kosmetik_super
BBM: 549A678B
SMS: 081282748261
www.kosmetiksuper.com

Netto : 248 ml

Manfaat:
Memanjangkan & Melebatkan Rambut Dengan Cepat, Menjaga Rambut Tetap Berkilau dan Sehat

Pengen punya rambut panjang? tebal? subur? atau kesal karena hasil potongan rambut terlalu pendek?
Anda dapat mencoba TONIC MASCHO KOREA untuk memanjangkan rambut anda. Pakai setelah keramas setiap hari Mascho korea bisa memanjangkan rambut secara alami dalam waktu singkat. Dengan memijat kulit kepala secara lembut, maka peredaran darah akan lancar. Hal tersebut dapat mengoptimalkan oksigen dan zat makanan untuk rambut bekerja dengan baik, sehingga nutrisi rambut akan terus terjaga, sehingga pertumbuhan rambut dapat lancar dengan cepat.

Product Korea

#maskerrambut #tonicrambut#serumrambut #shampoopenghitamuban #shampooantiketombe #hairtonic #perawatanrambut #hairvitamin #minyakkemiri #penumbuhrambut #pemanjangrambut #penebalrambut #pewarnarambut #penumbuhrambutbotak #menutrisirambut #rambuthitamtebal #rambutindah #MaschoHairTonic #Maschooriginal #Maschoasli #Maschomurah
#maschohairtonic #hairtonic

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

Salon&Spa Kudus (@cindyzantika)

PERAWATAN MATA
===============
Kulit seputar mata adalah bagian yang paling sensitif dan paling cepat berkerut.
Dengan perawatan teratur dengan massage chi, masker mata, dan vitamin khusus mata, dapatkan mata indah, berbinar dan sehat.
_______________________
ZAZA Salon Muslimah.
Ruko Jember Square Jl. HM Subchan ZE No. 1A Kudus. ( Selatan Perempatan Jember ).
Telp : 0291 - 4250333.
.
#kudus_kota_kretek
#kudusindah
#kudusjawatengah
#kuduskekinian
#kuduskotakretek
#kuduskeren
#kudushijab
#kudusfashion
#kudus_explore
#kudusunik
#kuduspunyacerita
#kuduscity
#kudusngehits
#kudusexplore
#seputarkudus
#sekitarkudus
#perawatanwajah
#perawatanbadan
#perawatanrambut
#perawatantubuh
#perawatankulit
#perawatanmuka
#perawatanwajahalami
#perawatankulitwajah
#like4like

Salon&Spa Kudus (@cindyzantika)

PERAWATAN MATA
===============
Kulit seputar mata adalah bagian yang paling sensitif dan paling cepat berkerut.
Dengan perawatan teratur dengan massage chi, masker mata, dan vitamin khusus mata, dapatkan mata indah, berbinar dan sehat.
_______________________
ZAZA Salon Muslimah.
Ruko Jember Square Jl. HM Subchan ZE No. 1A Kudus. ( Selatan Perempatan Jember ).
Telp : 0291 - 4250333.
.
#kudus_kota_kretek
#kudusindah
#kudusjawatengah
#kuduskekinian
#kuduskotakretek
#kuduskeren
#kudushijab
#kudusfashion
#kudus_explore
#kudusunik
#kuduspunyacerita
#kuduscity
#kudusngehits
#kudusexplore
#seputarkudus
#sekitarkudus
#perawatanwajah
#perawatanbadan
#perawatanrambut
#perawatantubuh
#perawatankulit
#perawatanmuka
#perawatanwajahalami
#perawatankulitwajah
#like4like

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

Salon&Spa Kudus (@cindyzantika)

PERAWATAN MATA
===============
Kulit seputar mata adalah bagian yang paling sensitif dan paling cepat berkerut.
Dengan perawatan teratur dengan massage chi, masker mata, dan vitamin khusus mata, dapatkan mata indah, berbinar dan sehat.
_______________________
ZAZA Salon Muslimah.
Ruko Jember Square Jl. HM Subchan ZE No. 1A Kudus. ( Selatan Perempatan Jember ).
Telp : 0291 - 4250333.
.
#kudus_kota_kretek
#kudusindah
#kudusjawatengah
#kuduskekinian
#kuduskotakretek
#kuduskeren
#kudushijab
#kudusfashion
#kudus_explore
#kudusunik
#kuduspunyacerita
#kuduscity
#kudusngehits
#kudusexplore
#seputarkudus
#sekitarkudus
#perawatanwajah
#perawatanbadan
#perawatanrambut
#perawatantubuh
#perawatankulit
#perawatanmuka
#perawatanwajahalami
#perawatankulitwajah
#like4like

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

obat kutu spamlike berhadiah (@nina_ummu_abdirrahman)

Mau ga sih punya rambut yang sehat ,kuat ,gak rontok ,mudah disisir dan berkilau seperti bintang shampo ??
.
.
Kalau aku sih mau banget, BANGET.. -D
.
Si #nyaikemiri ini bisa juga loh mengusir cantik si peghuni rambut yang tak di nanti kedatangannya ituh. .
.
Mulai dari anak hingga dewasa bisa kok pakai nih #nyaikemiri
.
Pokoknya si #nyaikemiri tuh andalan keluarga deh untuk mengatasi masalah rambut
.
.
MINYAK NYAI KEMIRI
adalah berasal dari pembakaran Kemiri asli 100% yang dimatangkan sempurna, tanpa campuran pewangi aneh aneh apalagi campuran air.
.
Kelebihan "Nyai Minyak Kemiri" yaitu :
Tidak meninggalkan noda di baju, bau tidak menyengat, hasil lebih bagus dan cepat (dengan pemakaian Routin). Aman untuk segala usia, bayi sekalipun.
.
Manfaat Minyak Kemiri In Shaa Allah sbb:
- Menumbuhkan Rambut
- Untuk Dewasa yang mulai mengalami kebotakan
- Menghilangkan #kuturambut
- Untuk Bayi / Anak yang lama tidak tumbuh rambut
- Melebatkan Rambut
- Menghitamkan Rambut
- Menyuburkan kembali akar Rambut
- Memperkuat akar rambut
- Menyembuhkan kerontokan Rambut
- Mencegah Rambut bercabang
- Menghaluskan Rambut
- Menghilangkan Ketombe
- Mencegah Timbulnya Uban
- Mengkilapkan Rambut
.
.
Cara Pakai
- Balurkan "Nyai Kemiri" sampai merata sempurna dari kulit kepala sampai ujung Rambut
- Pijat lembut lalu diamkan 30 ~ 60 Menit
- Dapat dibungkus dengan handuk hangat
- Bilas hingga bersih
- Gunakan sesering mungkin untuk hasil lebih maksimal.
.
.
Harga : Rp75.000 per Botol
Isi : 120 ml. .
Pemesanan
Sms/wa 087845623707
Line nshopjogja

#minyakkemiriasli #minyakkemiri #rambutsehat #rambutrontok #perawatanrambutbayi #nyaikemiri #perawatanrambut #rambutsehat #nyaikemirijogja #minyaknyaikemiri #kemirinyai #penebalalis #penumbuhalis #penghitambulumata #minyakkemirijogja #jogja #riau #balikpapan #jakarta #kuturambut #obatkuturambut #bandung #bulumatalentik #peghilangkuturambut #penumbuhrambut #obatrambutbotak #rambutbotak

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 5

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 4

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 5

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 5

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 5

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 4

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 4

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 3

POMADE ONLINE INDONEISA (@debzterpomade)

!! TAP - FOLLOW - ORDER !! .

@debzterpomade @debzterpomade . !! FREE POCKET COMB !! . - We're a Pomade Store in Jakarta, Indonesia - We sell the best pomades with the best price - We're a Trusted Seller - We have After Sales Service - Resellers welcome - No Dropship .

OFFICIAL LINE ACCOUNT:

Line: @ths9917q .

ADMIN 1:

Line: dbkrisnha

WA: 0878-8906-4472

BBM: 53FC238B .

ADMIN 2:

Line: obii_kj

WA: 0819-0818-5824 .

Shipment from Jakarta using J & T Express or JNE or
GO-JEK or GRAB or Ganda Express (for East Indonesia) .

Payment: MANDIRI only .

#jualpomade #pomademurah #jualpomademurah
#pomadejakarta #pomadeindonesia #pomadeindo
#pomadelokal #pomadeimport #pomadetermurah
#jualanpomade #jualpomadegrosir #infobekasi
#dagelan #penumbuhrambut #infodepok #penumbuhjenggot
#jualanpomademurah #perawatanrambut #wakdoyokcream
#infojakarta .

23/2/2017 3
More...