[PERSIB💙NOAH] (@aganoah)

BUTUT SEBUT BUTUT, HADE ULAH GUMEDE
.
Tah kitu dak mun saur ki santri mah. nalika PERSIB na hade syukuri, nalika gorengna asa teu pantes mun cicing wae mah. kan artina bobotoh teh pendukung. hade/goreng pasti ngadukung kumaha wae carana termasuk ku kritikan. da nu narima narima wae mah lain bobotoh (supporter) tapi PENONTON.
.
.
.
foto : wikipedia

#persib #bobotoh #persibday #persibworld #viking #bobotohtaqwa #persibbandung #soccer #bandung #garut #kisantri #santri #sunda #hikmah #pondok #kobong #pesantren #santrihits #alasantri #hits #best #food #love #like #lfl #Repost @ki.santri with @insta.save.repost • • •

lukim (@lkmnhkiim_ayyas)

#5
Heheheh, ini lah kedua temenku dari pertama mondok(1smp) wahh udah 6 tajun dan juga yg ikut berjuang untuk kesuksesan @rodatqueen dan haflah 2k17 ini, alhamdulillah mereka dengan ikhlas dan sabar nya menangani anak2 irodatan yg rewel dan manja (karna masih kecil). Semoga kita semua mendapatkan ridho yai dan ilahi robbi #alhamdulillah
#islam#iman#cintapesantren#pomdokploso#alfalah#tema#haflah#akhirussanah#pesantren#pondokpesantren#kyaI#barokah#l4l#f4f#instalike#like4like#happy#pondokkukeren#ayomodnok#instagram

Keluarga Peduli Duafa & Sesama (@kalifa_karawang)

Nabi bersabda: "Shalatlah kamu sebagaimana kamu melihat aku shalat"
Jika tidak kaifiat shalat itu diajarkan para ulama, benarlah kita sudah berada di penghujung jaman.
Didalam shoheh Al Hakim diriwayatkan dari Abdullah bin 'Amr secara marfu':
"Sesungguhnya termasuk tanda-tanda datang hari kiamat adalah di rendahkan para Ulama dan diangkat orang jahat." Yuk perbanyak ngaji kitab kuning di Ponpes Al-Fatah Nurul Qolbi Karangpawitan. Kita bisa belajar ta'lim muta'alim, ilmu ijma', ilmu qias, ilmu Fiqh dan Ushul Fiqh, tajwid, faroidl serta ilmu2 lainya 😊 kulo nunut mareng Kyai (Taqlid). Kalo ngga ikut kyai mau ikut siapa lagi, wong yang ngajarin kita shalat guru2 kita kok bukan Qur'an dan bukan Hadits, yang menuntun kita zakat pake beras ilmu ijma' kok bukan anjuran dr Qur'an dan Hadits, pokoke taqlid maring guru sing belajar mengikuti kitab dan warisan ajaranya Imam Syafi'i, imam Syafi'i taqlid kepada gurunya, gurunya imam Syadi'i taqlid lagi kepada gurunya begitu seterusnya sampai kepada Rasulullah...😊 jangan belajar agama sendiri yah hehe...
___________________________________________
#karawang #berbagi #ilmu #pesantren #santri #alquran #alhadits #hadits
___________________________________________

Yusron Arema (@yusron.daqusehatmalang)

Agar Media Sosialmu Bermanfaat. Ayo bantu syiar dengan membagikan gambar ini.
@nahdlatululama adalah salah satu tim Kemerdekaan INDONESIA.
#santri #pesantren #nahdatululama

santri.hits (@santri.hits_)

#Repost @souljee16 (@get_repost)
・・・
كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ
وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.
Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan
kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya).
Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.
(QS. Al-Anbiyâ’: 35)
.
.
.
Follow @santri.hits_
Follow @santri.hits_
.
.
.
#muslim #muslimah #islam #islamicquotes #dakwah #alquran #alquranterjemahan #ayatayatalquran #muslimhits #followforfollow #lfl #anakhitsmuslim #anakhitsmuslimah #pekalonganhits #santri #santriwati #santrikeren #santrihits #pesantrenku #pesantren #fff #like4like #folow4folow #likeforlike #likeforfollow #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #hijrah

Dakwah Kalteng (@dakwahkalteng)

.
Pondok Pesantren Nurul Iman asuhan Ustad Hasan Ismail bin Al Muhdor. Terdapat beberapa santri yatim dan dhuafa yang menuntut Ilmu disini.
.
Pada awalnya Pondok Pesantren Nurul Iman tidak memiliki sekolah formal, jadi santri setelah lulus tidak memiliki ijazah.
.
Semakin banyaknya jumlah santri yang rata-rata masih lulusan SD membuat ustadz Hasan Ismail bin Al Muhdor memiliki cita- cita membangun SMP Islam Nurul Iman yang nantinya akan mencetak generasi terpelajar yg hafal quran.
.
Alhamdulillah, cita - cita tersebut mulai terkabul dengan disetujuinya SMP Islam Nurul Iman oleh Kepala Dinas Pendidikan Kab. Probolinggo.
.
Namun, sebuah sekolah membutuhkan ruang kelas untuk kegiatan belajar mengajar. Meskipun dibutuhkan dana yang besar untuk mewujudkannya, tetapi secara perlahan ruang kelas mulai dibangun berkat hasil sodaqoh masyarakat sekitar.
.
Online:
1. Kunjungi website: Kitabisa.com/smpislamnuruliman
2. Klik tombol berwarna merah "beri donasi"
3. Transfer ke nomor rekening yg muncul
4. Bantu sebarkan ke sosial media atau kerabat
.
Offline:
.
Anda dapat datang langsung ke kantor Ahbaabul Musthofa Gebangan yang terletak di Jl. Taman Dusun Tugor RT.004 / RW.001 Gebangan, Krejengan, Kab. Probolinggo untuk meninjau langsung proses pembangunan atau memberikan donasi secara langsung.
.
Follow 👉@DakwahKalteng
Follow 👉@DakwahKalteng
.
#Pesantren #ponpes #yatim #donasi #kitabisa
#KhilafahAjaranIslam
#KhilafahSolusinya

dulunya lingkarsantri (@instapesantren)

[ Panorama Pesantren ]
.
Pondok Pesantren Al Manshur Kauman Utara Wonosobo.
.
📷 from : @pp_almanshurwonosobo .
.
ayo gunakan #instapesantren untuk berbagi panorama dan info pesantrenmu.
.
kunjungi juga kami di halaman facebook Instapesantren
.
#instapesantren #santri #ayomondok #pesantrenkukeren #panorama #pesantren #almanshurwonosobo #wonosobo

Santri Community (@santricommunity)

PRE ORDER JAKET NAHDLATUL ULAMA
RESMI DIBUKA! SELAMA 9 HARI DAPATKAN HARGA TERMURAAAAHH....! 7 Alasan mengapa kamu harus ikut Pre Order jaket NU di @faldiqc :
1. Kain Jaket terbuat dari bahan Nagata Drill yang memiliki kualitas tinggi dengan warnannya tidak mudah luntur dan memiliki serat benang yang tebal, bahannya tetap adem karena mampu menyerap air lebih banyak
2. Bagian dalam terdapat Furing Dormil yang lebih bagus dibanding furing pada umumnya, bahan kualitas dikhususkan untuk jas atau jaket ini memiliki tekstur kain yang kesat dan halus serta warnanya pun eksklusif
3. Harga lebih murah daripada ketika Ready Stok!
4. Satu-satunya jaket NU yang memiliki 4 saku: 2 di samping bawah, 1 di bawah logo NU dan 1 di dalam jaket
5. Garansi uang kembali jika Jaket tidak sampai
6. Dapat ditukarkan kembali jika terdapat bordiran atau jahitan yang rusak.
7. Admin ramah dan siap membantu ✔️Harga Pre Order Rp 165.000 (Ready Stok 190.000) kamu hemat Rp 25.000
✔️Ukuran: S, M, L, XL, XXL*, XXL*, XXXL*, XXXXL* (All Size)
✔️*Ukuran diatas XL +5.000

Cara Pemesanan: #PO Jaket NU #Nama Lengkap #Alamat Lengkap #No. HP #Ukuran #Jumlah Pesanan
Contoh: #PO Jaket NU #M. Syafi’i #Jln. Sudirman, RT 02 RW 01, No.22, Kec. babat, Kab. Lamongan #081211239920 #XL #1 Pcs
Kirim ke salah satu Contact di bawah ini 👉 SMS/WA: 085655249960 👉 BBM: 5FB3FF39 👉 LINE: fuadyudi

Jadwal Pre Order:
✔️Pendaftaran dan Pembayaran Terakhir tgl 28 Mei 2017 ✔️Produksi mulai 29 Mei 2017 (Produksi sekitar 3-4 Minggu) ✔️Pengiriman sekitar tgl 28 Juni 2017
#santri #santriwati #santrigaul #santrikece #santrihits #santrikeren #santriinspire #santriindonesia #santrisalaf #santriputri #santri_ngopi #santrikekinian #santricommunity #santriwatiindonesia #nahdlatululama #pesantren #pesantrenstory

Pendidikan Islam (@pendidikanislam_ri)

STAIN Sorong ditunjuk sebagai salah satu tempat pelaksanaan Ujian Masuk PTKIN.

#sorong
#pendidikanislam
#pendis
#pendidikan
#madrasah
#pesantren
#stain
#ptkin
#menag
#islam
#indonesia

Kaosnya Santri dan Kiai 👕 (@hastagsantri)

Loyalitas Banser menjaga keutuhan bangsa tidak diragukan lagi. "BANSER BENTENG NKRI"

75.000

Katun soft combed 30s
Warna kain Hitam
Warna sablon Merah
Cat sablon Matsui

WA
085640497971
085225109223

#santri #ISTIGHOTSAHKUBRO #SAYABANSER #pesantren #nahdlatululama #nu #nuonline #aswaja #gusdur #gusmus #pbnu #alasantri #pesantrenstory #santriputrihits #ayomondok #Gusdurians #pmii #ansor #ipnu #ippnu #nutizen #banser #kmnu #kemenag_ri #tebuireng #kudus #kaossantri #kaosnu #kaoskeren #kitanurulummah

SOUL JEE(cuma album foto) (@souljee16)

كُلُّ نَفْسٍ ذَائِقَةُ الْمَوْتِ ۗ وَنَبْلُوكُمْ بِالشَّرِّ وَالْخَيْرِ فِتْنَةً ۖ
وَإِلَيْنَا تُرْجَعُونَ

Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati.
Kami akan menguji kamu dengan keburukan dan
kebaikan sebagai cobaan (yang sebenar-benarnya).
Dan hanya kepada Kamilah kamu dikembalikan.
(QS. Al-Anbiyâ’: 35)
.
.
.
#muslim #muslimah #islam #islamicquotes #dakwah #alquran #alquranterjemahan #ayatayatalquran #muslimhits #followforfollow #lfl #anakhitsmuslim #anakhitsmuslimah #pekalonganhits #santri #santriwati #santrikeren #santrihits #pesantrenku #pesantren #fff #like4like #folow4folow #likeforlike #likeforfollow #beraniberhijrah #beranihijrah #hijrahku #hijrah #ngaji

Kaosnya Santri dan Kiai 👕 (@hastagsantri)

Istiqomah lebih baik dari seribu karomah.

BOLEH ROFA BOLEH NASHOB BOLEH JER Tapi TETAP NA.
Dimanapun, Kapanpun, Jadi Apapun SANTRI TETAP TA'DZIM KIAI dan MENJAGA NKRI

75.000

Katun soft kombed 30s
Warna Kaos Merah, hitam
Warna Sablon Putih
Cat Sablon Matsui

WA
0856-4049-7971
0852-2510-9223

#santri #DLOMIRNA #ULAMANUSANTARA #DLOMIRNA #pesantren #nahdlatululama #nu #nuonline #aswaja #gusdur #gusmus #pbnu #alasantri #pesantrenstory #santriputrihits #ayomondok #Gusdurians #pmii #ansor #ipnu #ippnu #nutizen #sayabanser #kmnu #kemenag_ri #tebuireng #kudus #kaossantri #kaosnu #kaoskeren
More...