SEWA MIRRORLESS JOGJA (@rentalmirrorlessjogja)

Haloooo beb馃檵 Udah tau kan kalo cuma disini nih tempat sewa kameranya jogja yang murah, mudah dan banyak promonya?
Nah, disini syaratnya mudah dan ga ribet kok. Prosesnya gampang gak pakai ini itu. Kejauhan, terburu-buru atau ga punya banyak waktu? Tenaaaang beb, bisa cod/ delivery kok hihi
Kalo soal harga gakusah ditanya lagi yah, kita selalu kasih discount dan potongan harga kok
Nahhh, jd tunggu apa lagi yukk langsung cuss booking disini馃憞
08562947477(Only WhatApp)
085600922448(Only Telp&Message)

SEWA MIRRORLESS JOGJA (@rentalmirrorlessjogja)

Haloooo beb馃檵 Udah tau kan kalo cuma disini nih tempat sewa kameranya jogja yang murah, mudah dan banyak promonya?
Nah, disini syaratnya mudah dan ga ribet kok. Prosesnya gampang gak pakai ini itu. Kejauhan, terburu-buru atau ga punya banyak waktu? Tenaaaang beb, bisa cod/ delivery kok hihi
Kalo soal harga gakusah ditanya lagi yah, kita selalu kasih discount dan potongan harga kok
Nahhh, jd tunggu apa lagi yukk langsung cuss booking disini馃憞
08562947477(Only WhatApp)
085600922448(Only Telp&Message)

SEWA MIRRORLESS JOGJA (@rentalmirrorlessjogja)

Haloooo beb馃檵 Udah tau kan kalo cuma disini nih tempat sewa kameranya jogja yang murah, mudah dan banyak promonya?
Nah, disini syaratnya mudah dan ga ribet kok. Prosesnya gampang gak pakai ini itu. Kejauhan, terburu-buru atau ga punya banyak waktu? Tenaaaang beb, bisa cod/ delivery kok hihi
Kalo soal harga gakusah ditanya lagi yah, kita selalu kasih discount dan potongan harga kok
Nahhh, jd tunggu apa lagi yukk langsung cuss booking disini馃憞
08562947477(Only WhatApp)
085600922448(Only Telp&Message)

photosekali (@rentalkamerapurwodadi_grobogan)

Bro merapat ke @photosekali makin banyak pilihan lensa dan perlengkapannya (yang menunjang foto anda lebih maksimal) ikuti kami terus ya Maret akan juga ada promo Lo
Kalo yang ingin mengikuti tanpa ketinggalan info langsung WA saja di cp kami ya WA 085740885643 (fast respont)
Nunggu apalagi lurr keburu abis stock.
.
.
.

#rentalkameratoroh #rentalkmaerapurwodadi
#rentalkameragrobogan #sewakameratoroh #sewKamerapurwodadi #sewakameragrobogan #rentalkameradanyang #rentalkamera #sewakamera #purwodadikota #toroh #grobogan #gendingan #sangge #boloh #kamerapurwodadi #purwodadihits #grobogan #purwodadikota #purwodadi #kameragrobogan #kameratoroh #kameradepok #sewakameradepok #rentalkameradepok #unggulsekali

snapshot camera (@sewakamerasemarang_unnes)

Ready besok
Open jasa sewa kamera
@snapshot_camera1
Wilayah semarang langsung gas COD
#####
Monggo cepet"an di booking
#####
-馃摲Canon eos 700D(Dslr)
-馃摲Canon eos M3(Mirorrless)
#####
Cod daerah semarang langsung gas
#####
#rentalkamerasemarang #rentalkamera #canon #canoneosm3 #sewakamerasemarang #sewakameraunnes #sewakameramurah #sewamirrorless #sewakameramirrorless #exploresemarang #semarang #undip #unisula #sewakameraundip #udinus #pgri #poltekessemarang

snapshot camera (@sewakamerasemarang_unnes)

Ready besok
Open jasa sewa kamera
@snapshot_camera1
Wilayah semarang langsung gas COD
#####
Monggo cepet"an di booking
#####
-馃摲Canon eos 700D(Dslr)
-馃摲Canon eos M3(Mirorrless)
#####
Cod daerah semarang langsung gas
#####
#rentalkamerasemarang #rentalkamera #canon #canoneosm3 #sewakamerasemarang #sewakameraunnes #sewakameramurah #sewamirrorless #sewakameramirrorless #exploresemarang #semarang #undip #unisula #sewakameraundip #udinus #pgri #poltekessemarang

snapshot camera (@sewakamerasemarang_unnes)

Ready besok
Open jasa sewa kamera
@snapshot_camera1
Wilayah semarang langsung gas COD
#####
Monggo cepet"an di booking
#####
-馃摲Canon eos 700D(Dslr)
-馃摲Canon eos M3(Mirorrless)
#####
Cod daerah semarang langsung gas
#####
#rentalkamerasemarang #rentalkamera #canon #canoneosm3 #sewakamerasemarang #sewakameraunnes #sewakameramurah #sewamirrorless #sewakameramirrorless #exploresemarang #semarang #undip #unisula #sewakameraundip #udinus #pgri #poltekessemarang

Sewa Kamera Fujifilm Bali (@myfuji.bali)

Happy Monday! Yg semangat sekolah n kerjanya ya kak 馃挭馃槏
.
.
Hi buat kalian yang perlu kamera hits jaman now, yuk kepoin IG kita @myfuji.bali ! Sewa kamera mulai dari 100rb aja loh!
.
.
Camera available
馃摳Fujifilm X-A2
馃摳Fujifilm X-A3
馃摳Fujifilm X-A10
馃摳Fujifilm X-T10
馃摳Instax Mini 8
馃摳Canon EOS M10
馃摳Sony A6000
馃摳Gopro Hero HD
.
馃挵Price start from 100k/day!
馃搷Renon Denpasar .
.
Plans for long trip holiday? Chat us we鈥檒l give you the best price! Cheapest price in town!
.
.
What you waiting for? BOOK NOW before its too late! 馃槈
Line : @myfuji.bali
Instagram : @myfuji.bali
WA : 0899 78 68 28 3
.
.
#myfujibali #fujifilm #rentcamera #rent #sewakamera #sewafuji #rentalkamera #rental #bali #sewamirrorless #fujiid #fujishopid #sewafujifilmxa2 #sewafujifilmxa3 #sewafujifilmxa10 #sewagopro5 #sewagopro #sewagoprobali #goprohero #gopro #bali #fujifilmxa2 #fujifilmxa3 #fujifilmxt10 #fujifilmxa10

tempat rental kamera (@tempatrentalkamera)

Kacamata sepasang,
Masak kamu engga,
Ckckckkk... #rentalkamera
#jualbelikamera

rental sewa kamera purwokerto (@purwokertorentalkamera)

Hay gaess mau sewa nyewa kamera nih buruan ke purwokerto kamera banyak promo

Utk terhubung dng WA , silahkan tambahkan 085842648847 ke kontak via chat WA dng admin Purwokerto Kamera.
Hallo Jepreters Purwokerto,
Nih Purwokerto Kamera lg ngadain Promo , ada diskon 50 persen, ada sewa 1hr GRATIS NAMBAH SEWA 1hr, ada pula yg hrg sewa 6 jam dan 12 jam. Ready kamera DSLR Canon/Nikon/Xiaomy Yicam/Lensa Fix/Tele/Fisheye/Flash/Tripod

Nah jng lupa booking sekarang yaa

Hanya di Purwokerto Kamera rental kamera yg banyak bonus nya, banyak diskonannya.

Fast Respon, silahkan SMS/WA.. #unsoed #unsoedhits #unsoedcantik #unsoedganteng #unsoedpurwokerto #umppurwokerto #pelajarpurwokerto #sewakamera #sewakamerapurwokerto #purwokertokamera #rentalkamera #rentalkamerapurwokerto

Sewa Alat Foto (@sewaalatfoto)

PAKET 1 LAMPU聽(Rp. 150.000/weekday dan Rp. 175.000/weekend) :
1 studio lighting聽Jinbei 400/M400聽(400 watts)
1 softbox Jinbei 85 脳 85 cm
1 light stand
1 buah trigger
1 buah receiver

PAKET 2 LAMPU聽(Rp. 300.000/weekday dan Rp. 350.000/weekend) :
2 studio lighting聽Jinbei 400聽(400 watts)
2 softbox Jinbei 85 脳 85 cm
2 light stand
2 buah trigger
2 buahreceiver

PAKET 3 LAMPU聽(Rp. 450.000/weekday dan Rp. 500.000/weekend)
3 studio lighting聽Jinbei 400聽(400 watts)
1 softbox 70 x 120 cm
2 softbox Jinbei 85 脳 85 cm
3 light stand
2 buah trigger聽
3 receiver
1 Roll Kabel 25 meter

Equipment Lainnya: 路 Lensa Canon 17-40 mm F1.4 (150.000/weekday - 175.000/weekend) 路 Lensa聽Tamron 70-200 mm聽F2.8聽for canon (150.000/weekday - 175.000/weekend) 路聽Lensa Samyang 8mm聽F 3.5聽for canon (75.000/weekday - 85.000/weekend) 路聽Trippod manfrotto 055XPROB聽dan Balhead (Rp 75.000/hari) 路聽Trippod manfrotto 055XPROB dan聽Fluidhead Benro S4聽(Rp 100.000/hari) 路聽BeautyDish dan +聽Honey comb聽+ DIffuser (Rp 75.000/hari) 路聽Softbox Octagonal diameter 120 Cm聽mount Bowen聽(Rp 50.000/hari) 路聽Softbox 70 x 120 Cm mount Bowen聽(Rp 50.000/hari) 路 Background/Latar Belakang Kain Putih (Rp. 100.00/hari) 路 Light Boom Stand聽(Rp 100.000/hari)

Lokasi : Jakarta Selatan
Call /wa : 0857 1694 9881

www.sewaalatfoto.com

#sewalensajakarta #sewakameramurah #sewalampu #photowedding #fotowedding #sewalighting #sewakamera #rentalkamera #rentallighting #rentallensa #photobooth #photoevent #sewalampustudio #studiolighting #photoproduk #dokumentasi #eventorganizer #photojakarta #dokumentasiacara #sewacanon #sewalensa #sewastrobist #sewanikon #peralatanfoto #fotostudio #fotoprofesional #jasafotoonline #jasafotokatalog #jasafotowedding #jasafotoproduk

SEWA KAMERA SALATIGA MURAH (@salatiga_sewakamera)

* Diskon 50 persen /
* Sewa 1hr BONUS 1hr
DSLR Canon / Nikon /Xiaomy Yicam / Lensa FIX / Tripod, dll

Fast Respon via WA : 0831.3112.8397

Jam buka : 07.00 sd 21.00

Alamat SALATIGA KAMERA :
Jln.Nakula Sadewa. Gapura RW 03 NAKULA SADEWA 1 masuk saja ke arah sekolahan SMK N 1 SALATIGA / ke arah SMK PGRI 2 SALATIGA. Nah..alamat lengkap kami di dpn SMK Negeri 1 Salatiga samping penitipan motor SHASHA ada gang plang tulisan warung makan lesehan bu siti > masuk 5 meter, sebelah kanan ada poster SALATIGA KAMERA. RT 07 RW 03 Dukuh Sidomukti Kodya Salatiga.

#salatiga #salatigakamera #sewakamera #selebgramsalatiga #rentalkamera #sewakamerasalatiga #rentalkamerasalatiga #salatigahitz #huntingbebas #salatigahits #salatigahitz_ #salatigacity #salatigakeren #celebgramsalatiga #salatigakekinian #salatigaexplore #salatigacantik #salatigaphotography #salatigahatiberiman #uksw #ukswsalatiga #ukswhits #ukswhitz
More...