cak fendy (@cakfendy)

Hehehe ada yang pernah ngalamin kayak Evhie, suka kesel karena sering banget di panggil ibu-ibu. Hehehehe... padahal kan kita masih muda ya, kok tega banget sih manggil ibu, huft!!!
.
Gak usah galau ya dear dipanggil ibu-ibu, kita nanti pasti jadi (nikah dulu yaaa)
.
Dear, jangan mungkin banyak sekalian ujian yang akan kita terima saat kita hijrah. Tapi ingatlah, itu adalah bentuk perhatian Allah atas usaha kita mendekat padaNya. Justru, semakin tinggi tingkat keimana kita, maka akan semakin tinggi juga ujian yg akan menerpa kita.
.
Tapi jangan khawatir, orang yang bertakwa akan selalu mudah dalam menghadapi setiap ujian, karena yang kita gunakan tuk menyelesaikan masalah bukan lagi cara manusia yg standard, tapi kiti menggunakan cara yang Allah beri untuk kita.
.
Jadi jangan anggap kita orang paling menderita ya dear saat kita diuji. Justru berbanggalah, bahwa kita sedang diperhatikan oleh yang Maha Segalanya.
.
.

#sholawat.bareng #sholawatbareng #sholawat_bareng #islam #islamic #muslim #sholawat #pengagumsholawat #sholawatan #prophetmuhammad #muhammadSAW #hijrah #tausiyahcinta #tikayuliyati #negerisantri #santrikeren #santrihits #sholawatcinta #santri

فحهر محمد كريسن ءدنغرا (@fachrikrisna)

Andai saja saya dilahirkan dimasa hidup Hadratus Syaikhona KH Ahmad Siddiq pasti saya sangat beruntung bisa mendengarkan mauidoh hasanahnya secara langsung #santri #santrinasional #santrinasionalis #santritempodoeloe #pbnu #pwnujatim #pcnusidoarjo #pcnujember #khachmadshiddiq #santriputra #santrihits

معاذ عبد الرزاق (@aigis_zero20)

Alhamdulillah, latihan panahan di Pondok kami sudh berjalan, dan terima kasih buat pelatih panahan @bangmasse yg telah mengajarkan para santri untuk menjalankan sunnah Nabi yakni Olahraga Panahan dan sekaligus telah membuatkan panah buat para santri
.
Terima pesanan pembuatan busur panah, hub : @bangmasse
.
#archery
#panahan
#sport
#sports
#latihanmemanah
#ekstrakurikuler
#school
#pondokpesantren
#santri
#santrihits
#alasantri
#santrinasional
#santrigahol
#hidayatullahlampung
#hidayatullah

Ukhti Ida (@ida_leaderpaytren)

Jangan takut berhijab Syari' ya Sholeha 😊 #SemogaIstiqomah
.
@Regranned from @sholawat.bareng - Hehehe ada yang pernah ngalamin kayak Evhie, suka kesel karena sering banget di panggil ibu-ibu. Hehehehe... padahal kan kita masih muda ya, kok tega banget sih manggil ibu, huft!!!
.
Gak usah galau ya dear dipanggil ibu-ibu, kita nanti pasti jadi (nikah dulu yaaa)
.
Dear, jangan mungkin banyak sekalian ujian yang akan kita terima saat kita hijrah. Tapi ingatlah, itu adalah bentuk perhatian Allah atas usaha kita mendekat padaNya. Justru, semakin tinggi tingkat keimana kita, maka akan semakin tinggi juga ujian yg akan menerpa kita.
.
Tapi jangan khawatir, orang yang bertakwa akan selalu mudah dalam menghadapi setiap ujian, karena yang kita gunakan tuk menyelesaikan masalah bukan lagi cara manusia yg standard, tapi kiti menggunakan cara yang Allah beri untuk kita.
.
Jadi jangan anggap kita orang paling menderita ya dear saat kita diuji. Justru berbanggalah, bahwa kita sedang diperhatikan oleh yang Maha Segalanya.
.

#sholawat.bareng #sholawatbareng #sholawat_bareng #islam #islamic #muslim #sholawat #pengagumsholawat #sholawatan #prophetmuhammad #muhammadSAW #hijrah #negerisantri #santrikeren #santrihits #sholawatcinta #santri - #regrann

SantiN.Alqarny (@santin.alqarny)

Entah dalam hitungan detik keberapa aku dan ia akan jumpa. Aku hanya berharap, ketika semuanya terpeluk dalam RestuNya, aku benar benar merasakan Cinta dalam artian yang sesungguhnya, Cinta yang menguatkan, Cinta yang menyempurnakan, dan Cinta yang mencukupkan. Saat ini, aku hanya bisa cukup memberinya doa, dimanapun ia, semoga ia dalam keadaan bahagia dan baik baik saja..
#LitlleKivtiah
#santrihits
#muslimah
#santrikece
#gamiscantik

B A J A N G L O M B O K (@al.guroba)

Dan Ibnu Taimiyah memiliki perkataan yang sangat berharga tentang hal ini. Ia mengatakan, "Agama Allah dibangun di atas pondasi ittiba ' (mengikuti) Kitabullah, sunnah Nabi-Nya dan kesepakatan umat ini. Maka tiga pondasi inilah yang terjaga (dari kesalahan -pen). Segala sesuatu yang diperselisihkan umat ini, mereka kembalikan kepada Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada seorangpun yang berhak mengangkat seorang individu untuk umat ini yang dia dakwahkan jalannya, dia tegakkan sikap setia dan permusuhan yang ada perkataan Allah dan RasulNya serta kesepakatan umat ini. Bahkan sikap ini adalah perbuatan ahlu bid'ah, yang mengangkat seorang individu bagi mereka atau mengangkat sebuah perkataan untuk memecah belah umat. Mereka menyandarkan sikap setia dan permusuhan mereka di atas perkataan atau jalan tesebut "

Dan perkataan Al-Karkhi - semoga Allah mengampuninya - menunjukkan kepada puncak kejahatan yang dicapai oleh sikap mendahulukan pendapat manusia - orang orangnya - di atas nash yang shahih. Dia berkata, "Setiap ayat yang menyelisihi sahabat-sahabat kita, maka ayat itu di- takwil (dipalingkan maknanya -pen ) atau di- mansukh (hapus hukumnya -pen ). Begitu pula setiap hadits (yang menyelisihi pendapat sahabat-sahabat kami -pen ), maka di- takwil atau di- mansukh "

Saya katakan, "Inilah yang dipegangi oleh manusia pada zaman ini, yang mendahulukan pendapat guru-guru mereka atau kelompok-kelompok mereka atau partai-partai mereka di atas nash-nash yang telah tetap dan shahih. Laa haula walaa quwwata illa billahil 'aliyyil' azhim. "

Sumber: https://muslim.or.id

Semoga bermanfaat

Video dari @abu.khalev

Follow 👇👇 @al.guroba
@muslimcyberarmy_id
@video.islam
@video_kajian @videoteladanrasul @videodakwah.my @video.dakwah @kajianyuk
#ustadzabdulqadirjawas #ustadz #kajianislam #dakwah #islam #videokajian #videodakwah #lombokmengaji #lombokberdakwah #lotim #loteng #lobar #santrihits #santrilombok

juminten (@iamdnr_99)

Menghafal ayat itu sangat mudah
yang sulit adalah menjaganya .
begitu pula dengan cinta,
cinta sangat mudah untuk didapatkan
tapi sangat sulit untuk mempertahankannya 🙂
karna diluar sana banyak godaan godaan yang siap menghadang seseorang yang akan memperjuangkannya 😉
.
.
*alisasliyuppss 😅
#alasantri#santrihits

Muhamad Nur Awaludin (@muhamadnurawaludin33)

Jiduajiduatilu tungtangtungces
Hiji dulur,dulur kabeh.
Saanclom,silih anclom.
Sahuap,silih huap sangkan wareg.
Hiji nyeri,nyeri kabeh

#Ar-reodcrew #Teamcngct #Santrihits #Darussalamhits #IkadaBandung #Duduluran

Muslim Brand (@assyuhada.clth)

#assyuhadacloth
Pengen kelas kamu kami bikin kece seperti ini ? 😎
Kuyyy ramaikan komunitasmu disini kaosnya bisa kamu pake dalam segala medan petualanganmu gaes tapi ya jangan dipake buat tarik tambang apalagi perisai perang gak kebal peluru bos ya yang wajar2 aja lah yaa.
harga santai kagak lebay free design free sticker loh 😍
_
Art : LS SOCIAL ONE
Client : MAN 1 SRAGEN
Material : Combat 30s feat PLASTISOL.INK
Process : 10 Hari
Price : 70.000,-
_
Jangan ragu untuk mempercayakan produksi anda ke kami. Karena kami selalu respon untuk membantu anggota kalian yg ingin meramaikan komunitasnya melalui kami 😊 silahkan hubungi tim marketing kami untuk konsultasi lebih lanjut :
_
📲085746660226
🌐IG : @ASSYUHADA.clth
FREE DESIGN FREE STICKER
NOT FOR SALE !

#assyuhada #konveksi #produksi #konveksikaos #konveksijombang #sablonkaos #bikinkaos #buatkaos #konveksikediri #konveksimalang #konveksisurabaya #vendorkaos #konveksijakarta #konveksijogja #jombang #jombanghits #jombangkeren #jombangberiman #explorejombang #kedirihits #surabayahits #santri #santrihits #santrikeren #alasantri #produksikaos #indonesial

TaR'z (@everyday_sholehah)

Polusi dimana-mana!😷😷
Segera amankan dirimu dengan masker cantik ini . . 😍😍😊 🌹tetap tampil menarik
🌸 mudah dicuci
🌸 bahan nyaman
😍 makin cantik

Yuk buruan.order.... Bisa lihat Contact person yaaa 😊😊😊 Happy day!

#sholehah #jilbab #kece #cantik #kerudungcantik #surabaya #garut #muslimah #maskermurah #santriputri #santrihits #enterpreneur #santripreneur

fahma (@lely_lecy11)

#Repost @sholawat.bareng with @repostapp
・・・
Hehehe ada yang pernah ngalamin kayak Evhie, suka kesel karena sering banget di panggil ibu-ibu. Hehehehe... padahal kan kita masih muda ya, kok tega banget sih manggil ibu, huft!!!
.
Gak usah galau ya dear dipanggil ibu-ibu, kita nanti pasti jadi (nikah dulu yaaa)
.
Dear, jangan mungkin banyak sekalian ujian yang akan kita terima saat kita hijrah. Tapi ingatlah, itu adalah bentuk perhatian Allah atas usaha kita mendekat padaNya. Justru, semakin tinggi tingkat keimana kita, maka akan semakin tinggi juga ujian yg akan menerpa kita.
.
Tapi jangan khawatir, orang yang bertakwa akan selalu mudah dalam menghadapi setiap ujian, karena yang kita gunakan tuk menyelesaikan masalah bukan lagi cara manusia yg standard, tapi kiti menggunakan cara yang Allah beri untuk kita.
.
Jadi jangan anggap kita orang paling menderita ya dear saat kita diuji. Justru berbanggalah, bahwa kita sedang diperhatikan oleh yang Maha Segalanya.

#sholawat.bareng #sholawatbareng #sholawat_bareng #islam #islamic #muslim #sholawat #pengagumsholawat #sholawatan #prophetmuhammad #muhammadSAW #hijrah #negerisantri #santrikeren #santrihits #sholawatcinta #santri
More...