COSAN (@comicsantri)

10. KABUR KE WARNET. Ketika bosen sudah mulai melanda beginilah cara fulan untuk mengatasi kebosenannya, tapi bukannya bosennya hilang tapi malah babak belur hehe, jangan ditiru ya kawan2. Kalo bosen ya diisi dengan hal2 yg baik, kayak baca Al-Qur'an, baca hadits, dll. Selamat membaca, selamat bersenang-senang, dan jangan lupa bahagia ๐Ÿ˜Š
#komiksantri
#santriindonesia
#santriberkarya

PMII Rayon dr.Fahmi (@pmii_dr.fahmi)

#Repost @hamzah_media_santri with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Segera....!!!
HADIRILAH PENGAJIAN UMUM
PP. AS-SHODIQIYYAH
"Haflah Akhirussanah"
By Event :
- Tampilan-tampilan santri
- Khatmil Qur'an
- Wisuda Madrasah Diniyyah
- Sambutan Pengasuh PP. As-Shodiqiyyah :
>> KH. Shodiq Hamzah
- Pengajian Umum oleh :
>> KH. Agoes Aly Masyhuri (sidoarjo)
>> Habib 'Umar Muthahar (semarang)

Dan acara ini akan di meriahkan dengan hiburan rebana classic :
๐Ÿ‘‡
"As-Shodiquna"
Dari Semarang.
===============================
HARI/ TANGGAL :
Sabtu, 29 April 2017
TEMPAT :
Halaman Gedung Baru (Aula)
PP. AS-SHODIQIYYAH SEMARANG
JAM :
18.30 WIB - SELESAI
===============================
โ€ข
โ€ข
Bantu Sebarkan..!!!
โ€ข
โ€ข
#haflahakhirussanah
#santriasshodiqiyyah
#santriuntuknegeri
#santriindonesia
#santrinusantara
#santrisemarang
#santrikotaatlas
#pesonasantri
#aisnusantara
#aisjawatengah
#historysantri
#galerisantri
#santriputri
#santrihitz
#alasantri
#santri

M M Surur (@m.miftahus_surur)

Jangan remehkan santri yang kemana mana mesti pakek sarung, karena itu salah satu cara santri menghindari maksiat, "la mosok apene nang diskotic sarungan, gak ngarah kan?" ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โœŒ๏ธ
~
~
~
Mati orep sarungan ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ’ช
#guyonansantri #nugarislucu #komedisantri #alasantri #alanu #santrihits #hiburansantri #negerisantri #alasantrinu #santrinyaabah #santriindonesia #santriwan

Pelajar Bantul (@pelajarbantul)

@Regrann from @nahdliquerz94 - Posting di tengah malam. Kenapa sih saya NU? Karena NU ada untuk kamu. Iyaaaa..... Kamu! Kenapa juga KMNU? Karena aku dan kamu itu akan bersama dalam satu keluarga.
ใ…คใ…ค
Caption di atas adalah kode, barangsiapa yang peka, semoga besok KUA buka. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜
ใ…คใ…ค
ใ…คใ…ค
#Dalifnun #Nahdliquerz #Santri #SantriNusantara #SantriIndonesia #NahdlatulUlama #SemangatKMNU #AyoGabungKMNU #KMNUUII #KMNUNasional #HarlahNU94 #IstighotsahKubro #PCNUbantul #ApelAkbar #Latepost #AISNusantara ##Aswajagram - #regrann

IKSMA AL-FALAH PLOSO MOJO KDR (@iksma.madura_alfalah)

"Peggarapan masih 30%.
Doakan agar bisa menampilkan yg terbaik tretan .. dukungan kalian adalah semangat bagi kami " ungkap ketua parade iksma 17 Lora Saifur Rijal.
#alfalah #alfalahploso #santrimadura #alasantri #santriindonesia #bangkalan #sampang #pamekasan #sumenep

Aeni Sona M (@aenisona_18)

Untukmu kaum hawa !!
Seandainya kalian bisa meminjam mata lelaki sebentar saja, niscaya kalian pasti akan menutup aurat dan tidak ketat.
#likeforlike #wanitamuslimah #wanitasolehah #buronanmertua #santrikeren #santriindonesia #santribanyumas #like4like #ayomondokpesantrenkukeren #santricantik

Al Masalik (@almasalik)

Santri tau gimana caranya berpesta.. . . . .
#santri #santriindonesia

ARMEDZALGHASAN (@armedz_alghasan)

Majlis Rotib dan Sholawat Al-Mubarok, desa wonosari kec. gadingrejo kab. pringsewu.
#moto; Berilmu yang amaliah, beramal yang ilmiah, serta berakhlaqul karimah.
#santrihits #santriindonesia #negrisantri #santrikece #santriidaman

safina fuad rachiem yahya (@fuad.rochimyahya)

ุนูŽู†ู ุงู„ู…ูŽุฑู’ุกูู„ูŽุงุชูŽุณู’ุฃูŽู„ู’ ูˆูŽุณูŽู„ู’ ุนูŽู†ู’ ู‚ูŽุฑููŠู’ู†ูู‡ูย  #ย  ููŽุฅูู†ู‘ูŽุงู„ู‚ูŽุฑููŠู’ู†ูŽ ุจูุงู„ู’ู…ูู‚ูŽุงุฑูู†ู ูŠูŽู‚ู’ุชูŽุฏููŠ

Jo takon songko wong siji takono kancane # Krono saktemene konco manut kang ngancani

Jika kamu ingin tau watak seseorang Maka janganlah engkau bertanya kepadanya, Tapi tanyakanlah dengan siapa dia bergaul Karena watak itu ikut pergaulannya.

ููŽุงูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽุงุดูŽุฑู‘ูููŽุฌูŽู†ู‘ูุจู’ู‡ู ุณูุฑู’ุนูŽุฉู‹ # ูˆูŽุงูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ุฐูŽุงุฎูŽูŠู’ุฑูููŽู‚ูŽุงุฑูู†ู’ู‡ู ุชูŽู‡ู’ุชูŽุฏููŠ Yen ono konco olo lakune dang dohono #ย Yen ono konco bagus enggal ndang kancanono

Apabila ada teman yang buruk perilakunya Maka cepat-cepatlah engkau menjauhinya, Dan bila ada teman yang baik perilakunya Maka cepat-cepatlah engkau menemaninya.
.
.
.
Nasihat tentang pentingnya memilih teman bergaul dari kitab alala..
.
.
.
Keterangan gambar: persiapan bukber bersama habib ahmad jamal toha ba'agil
#santri #santrigading #santriindonesia #santriyaman #santrimalang #alasantri #kitab #alala #gerakanayomondok

PP. AL-GHOZALI BAHRUL `ULUM (@alghozali.bu)

Gak mangan lengseran ojo celuk cah pondok. ๐Ÿ‘ณ
Exsen sepisan mripate langsung mekan ๐Ÿ˜‚
#pesantrenstory
#alasantri
#santriindonesia
#serambitambakberas
#cahpondok

Ferry Hidayatulloh (@ferry_hidayatulloh)

Saat memandang diri sendiri, Pakailah kacamata Syari'at sehinggak ketat dalam beribadah. Namun, saat ini memandang orang lain, pakailah kacamata HAKIKAT, sehingga tidak mudah menuduh salah ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป
#mhsum #mhs #mhsmalang #mhsindonesia #mhsjatim #santri #santriwati #santriindonesia

HABA SANTRIโ˜•๏ธ (@insta.santri)

Radikalisme yang dilakukan sebagian kelompok muslim tak lepas dari ajaran yang disampaikan kepada para generasi muda yang sedang mendalami ilmu agama. Dengan dalih menjalankan ajaran agama Islam, para generasi muda yang belum mengetahui ajaran agama Islam ini mendapatkan doktrin agar melakukan beragam aksi kekerasan sehingga mendapat surga Allah berikut puluhan bidadari yang terdapat di dalamnya. Karena kepolosan dalam bidang agama, para generasi muda ini pun dapat dengan mudah menerima doktrin yang dijejalkan kepada dirinya. Alhasil, mereka menjadi korban sekaligus pelaku radikalisme yang mengatasnamakan agama Islam.
.
.
@Regrann from @damailahri - .
.

____________________________________________ ยฐ ยฐ

Follow โžก๏ธ @insta.santri
Follow โžก๏ธ @insta.santri . . . ๐Ÿ‘‰ ๐Ÿ‘‰ #instasantri .

#hijab #motivasi #muslimah #like4like #islam
#negeriakhirat #ukhty #dakwahislam #repost #kabaraceh #lfl #islamic #love #indonesia
#aceh #igaceh #ig_aceh #wisataaceh

#santri_ngopi
#santri
#negerisantri
#santriindonesia
#jakarta
#semangat
#rumahsantri
#sahabatsurga
More...