FREE KONSULTASI (@rumah_promilsehat18)

- 😍😘
👈👈👈 Membantu pasutri untuk segera mendapatkan momongan, dgn metode yg sdh terbukti dalam waktu yg relatif singkat 😍👶dan sudah banyak yg BERHASIL HAMIL
yuk konsul dgn kami dan temukan solusinya👍👍👍
SUKSESKAN PROGRAM HAMIL ANDA MULAI SEKARANG
️✔️ contact person :
️✔️ bbm : DBD6FF2A ️✔️ wa: 083833146234

FIFORLIF (@fiforlif.abe)

Mana yang lebih baik antara diet dan detox?

Diet adalah program penurunan berat badan dgn cara mengurangi porsi makanan ataupun menekan nafsu makan. Biasanya diet dilakukan dengan salah yaitu jumlah makan kita berkurang misalkan yg sebelumnya 3x sehari menjadi 1x.

Diet yang salah juga dilakukan jika nutrisi yg penting bagi tubuh tidak terpenuhi yg dalam hal ini menyebabkan kulit kering dan wajah terlihat lebih tua

Detox adalah membuang racun, yg dalam hal ini adalah membuang racun di dinding usus yg menempel selams bertaun2 dan mengendap. Logikanya adalah jika makan sehari 3x, BAB yg normal sehari 2x.

Jika kurang maka kemana sisa makanan yg harusnya dibuang?
Jawabannya adalah menumpuk di usus. Lama kelamaan terakumulasi dan akibatnya:
- perut buncit
- obesitas
- berbagai macam penyakit datang mulai dr yg ringan hingga penyakit yg membawa pada kematian

PENTING. BACA YA ^_^
Mau diet atau detox semua bisa untuk fiforlif.
Diet - fiforlif memberi perasaan kenyang dengan kandungan psyllium husk - nya
Detox - fiforlif fungsinya mendetox usus dan memberi nutrisi lengkap yg dibutuhkan oleh tubuh.

Jadi untuk diet dengan fiforlif sangatlah tepat. Fiforlif diminum 2 jam sebelum makan, supaya pd saat makan porsi bs dikurangi karena perasaan kenyang. Tanpa makan pun akan tetap bab pertanda racun dan sampah dalam usus keluar.

So tunggu apa lagi bro and sis? Pilih programmu mau diet atau detox?

Order fiforlif
Harga 320rb/box

Line : @ jualfiforlif (pake @ ya)
wa : 0857.7070.6404
bbm : 5FBE9774

#dietsehat #dietserat #detoxusus #pentingnyadetox #infosehat #solusisehat #perutbuncit #atasibuncit #cegahkolesterol #cholesterol #fiforlif #seratsehat #minumansehat #nutrisisehat #solusidetox #usussehat #sehat #solusibuncit #jualfiforlif #agenfiforlif #fiforlifdepok #fiforlifjakarta #babtidaklancar #babberdarah #susahbab #kankerusus #ususbuntu

manjakan kulit dg bahan alami (@spirulinacantik_id)

KEJUTAN BUAT PASANGAN & BUAT KITA LEBIH PERCAYA DIRI

INVESTASI hanya sekali dengan menggunakan metode REVOLUSIONER dari saya.

Dan kamu bisa dapatkan KEPERCAYAAN DIRI kamu dengan PAYUDARA BESAR & KENCANG.

Seperti kata orang, No PAIN No GAIN.
Mengeluarkan sedikit dana untuk Investasi Tubuh kit terutama payudara lebih menguntungkan.

Masa kita cuma beli sesuatu untuk kepuasan diri spt tas, dompet, pakaian DENGAN HARGA MAHAL.
Tapi untuk diri sendiri / payudara sndiri merasa mahal

Hargai lah diri sndiri... Kami Akan Dengar Cerita Anda, dan Kami Ingin Anda jadi bagian dari cerita-cerita konsumen kami yang lain.

Info dan Panduan lengkap rahasia
Chat wa 081288492194

Info

Pin:D914CFCA

#solusipayudara
#payudarabesar
#medan
#sehat
#aman
#ceritawanita
#pembesarpayudara
#payudarasehat
#like4like
#life
#pesonaindonesia 
#payudarapadat
#payudarakendur
#pengencangpayudara
#lingerie
#payudarakencang
#payudarakecil
#love
#instadaily
#instastory
#instalife
#mhca
#jakarta
#bandung
#semarang
#areawanita

NES V FRUTABLEND CMP WMP (@oom_tsamroh)

SERBUK HIJAU AJAIBBB🌿🌟 IYA DONG AJAIB😱
MINUM SEGELAS CMP setiappp hari supaya badan km tetap segarrr, sehat, detoks racun2 jahat di tubuh km, dannn bisa bikin LANGSING bebas kolestrol, bebas darah tinggi maupun rendah dan msh banyak lg manfaat lain nya krn CMP ini 1 sachet berjuta' manfaat 😍

Rasanya? Rasa mint seger fresh gtuu sist broo..
BPOM, DINKES, MUI lengkappp semua ya!
NO EFEK NEGATIF🚫

TOP BANGET CMP INIIII
JADI GAK SABAR PENGEN COBAAA

Yukk beli di sini 💯 ASLI !!
DISTRIBUTOR HWI TERVERIFIED
📦 Melayani pengiriman dalam & luar negeri
📦 Produk sertifikasi GMP & HACCP
📦 PIRT, BPOM DAN HALAL MUI
📦 Member & Reseller Welcome

INFO BISNIS& PRODUK:<!!>
📲
Oom dist HWI
WA 083120133891
BBM D801601F

#jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #hwimanado #kotamanado #manadonese #kaskado #pelangsingherbal #langsing #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwindonesia #menudiet #glucella #dietsehat #pelangsing #nesv #calseabone

NES V FRUTABLEND CMP WMP (@oom_tsamroh)

SERBUK HIJAU AJAIBBB🌿🌟 IYA DONG AJAIB😱
MINUM SEGELAS CMP setiappp hari supaya badan km tetap segarrr, sehat, detoks racun2 jahat di tubuh km, dannn bisa bikin LANGSING bebas kolestrol, bebas darah tinggi maupun rendah dan msh banyak lg manfaat lain nya krn CMP ini 1 sachet berjuta' manfaat 😍

Rasanya? Rasa mint seger fresh gtuu sist broo..
BPOM, DINKES, MUI lengkappp semua ya!
NO EFEK NEGATIF🚫

TOP BANGET CMP INIIII
JADI GAK SABAR PENGEN COBAAA

Yukk beli di sini 💯 ASLI !!
DISTRIBUTOR HWI TERVERIFIED
📦 Melayani pengiriman dalam & luar negeri
📦 Produk sertifikasi GMP & HACCP
📦 PIRT, BPOM DAN HALAL MUI
📦 Member & Reseller Welcome

INFO BISNIS& PRODUK:<!!>
📲
Oom dist HWI
WA 083120133891
BBM D801601F

#jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #hwimanado #kotamanado #manadonese #kaskado #pelangsingherbal #langsing #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwindonesia #menudiet #glucella #dietsehat #pelangsing #nesv #calseabone

DARREN SIGLY (Voice Kids) (@darrensigly.official)

Sapa pagi ini 🙋‍♂️ sahabat Darren semua..
-
Saat temukan menu yang pas, ternyata ada kenikmatan lain saat merasakannya, yaitu rasa nikmat ketika lapar itu benar-benar tak bisa ditahan 🍽️️🍴. Makan secukupnya tidak boleh berlebihan.
-
Aktifitas boleh disibukkan, tapi kesehatan adalah yang utama. Tanpa sehat Darren tidak mungkin bisa apa-apa.
-
#sehatitumahal #asupangizi #menumakanan
#sehat #jagakesehatan #confidence #perfection

FIFORLIF (Fiber For Our Life) (@abe_fiforlif)

Mana yang lebih baik antara diet dan detox?

Diet adalah program penurunan berat badan dgn cara mengurangi porsi makanan ataupun menekan nafsu makan. Biasanya diet dilakukan dengan salah yaitu jumlah makan kita berkurang misalkan yg sebelumnya 3x sehari menjadi 1x.

Diet yang salah juga dilakukan jika nutrisi yg penting bagi tubuh tidak terpenuhi yg dalam hal ini menyebabkan kulit kering dan wajah terlihat lebih tua

Detox adalah membuang racun, yg dalam hal ini adalah membuang racun di dinding usus yg menempel selams bertaun2 dan mengendap. Logikanya adalah jika makan sehari 3x, BAB yg normal sehari 2x.

Jika kurang maka kemana sisa makanan yg harusnya dibuang?
Jawabannya adalah menumpuk di usus. Lama kelamaan terakumulasi dan akibatnya:
- perut buncit
- obesitas
- berbagai macam penyakit datang mulai dr yg ringan hingga penyakit yg membawa pada kematian

PENTING. BACA YA ^_^
Mau diet atau detox semua bisa untuk fiforlif.
Diet - fiforlif memberi perasaan kenyang dengan kandungan psyllium husk - nya
Detox - fiforlif fungsinya mendetox usus dan memberi nutrisi lengkap yg dibutuhkan oleh tubuh.

Jadi untuk diet dengan fiforlif sangatlah tepat. Fiforlif diminum 2 jam sebelum makan, supaya pd saat makan porsi bs dikurangi karena perasaan kenyang. Tanpa makan pun akan tetap bab pertanda racun dan sampah dalam usus keluar.

So tunggu apa lagi bro and sis? Pilih programmu mau diet atau detox?

Order fiforlif
Harga 320rb/box

Line : @ jualfiforlif (pake @ ya)
wa : 0857.7070.6404
bbm : 5FBE9774

#dietsehat #dietserat #detoxusus #pentingnyadetox #infosehat #solusisehat #perutbuncit #atasibuncit #cegahkolesterol #cholesterol #fiforlif #seratsehat #minumansehat #nutrisisehat #solusidetox #usussehat #sehat #solusibuncit #jualfiforlif #agenfiforlif #fiforlifdepok #fiforlifjakarta #babtidaklancar #babberdarah #susahbab #kankerusus #ususbuntu

NES V FRUTABLEND CMP WMP (@oom_tsamroh)

SERBUK HIJAU AJAIBBB🌿🌟 IYA DONG AJAIB😱
MINUM SEGELAS CMP setiappp hari supaya badan km tetap segarrr, sehat, detoks racun2 jahat di tubuh km, dannn bisa bikin LANGSING bebas kolestrol, bebas darah tinggi maupun rendah dan msh banyak lg manfaat lain nya krn CMP ini 1 sachet berjuta' manfaat 😍

Rasanya? Rasa mint seger fresh gtuu sist broo..
BPOM, DINKES, MUI lengkappp semua ya!
NO EFEK NEGATIF🚫

TOP BANGET CMP INIIII
JADI GAK SABAR PENGEN COBAAA

Yukk beli di sini 💯 ASLI !!
DISTRIBUTOR HWI TERVERIFIED
📦 Melayani pengiriman dalam & luar negeri
📦 Produk sertifikasi GMP & HACCP
📦 PIRT, BPOM DAN HALAL MUI
📦 Member & Reseller Welcome

INFO BISNIS& PRODUK:<!!>
📲
Oom dist HWI
WA 083120133891
BBM D801601F

#jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #hwimanado #kotamanado #manadonese #kaskado #pelangsingherbal #langsing #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwindonesia #menudiet #glucella #dietsehat #pelangsing #nesv #calseabone

bidan konsultan kehamilan02 (@bidan_konsultan_kehamilan02)

👈👈👉‌🇵‌🇷‌🇴‌🇲‌🇮‌🇱 ‌🇹‌🇪‌🇷‌🇧‌🇦‌🇮‌🇰 TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI. SUDAH BANYAK YG BERHASIL HAMIL DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT DENGAN METODE KHUSUS JIKA PUNYA KELUHAN SEPERTI:KISTA,MIOM,PCOS,OBESITAS,SPERMA ENCER,HAID TIDAK TERATUR,SAL TUBA,DLL... AYO MARI BERKUNGJUNG 🚶🏃🚹🚺👫 konsultasi GRATIS
BBM: DA841482
WA: 082146450237

#bicepsday #bicepsworkout #indo #olahraga #sehat #hidupsehat #jakarta #arms #armsworkout #naturalbodybuilding #fitness #mensfitness #otot #asian #workout #training #gym #homeworkout #body #bodygoals #fit #exercise #fitnessgoals #mensphysique #outdoorworkout #muscle #wonderfulindonesia #ntt #eastnusatenggara

Hi.MyLii (@gallery_lii)

Ready yaey !!!
Madu Asli Multiflora dari HPAI 💛
.
.
Info lebih lanjut cek BIO chat aja langsung penasaran kan ?
.
Kenapa nama madunya Multiflora ?
.
.
cuus chat khusus Sampit gratis ongkos kirim ya, yg diluar Sampit tenang pengiriman bisa lewat JNE kok 👌
.
#MaduAsliMultiflora #Madu #maduhits #maduku #maduhpai #hni #hpai #halal #HALAL #nikmat #sehat #segar #berkhasiat #teruji #BPOM #Sampit #infoSampit #sampitpunya #madukita #Indonesia #Sampit #kalimantan #Kalimantantengah #punyasampit #menyehatkan

Share Information About Health (@dokterandaofficial)

[PTERIGIUM]

Definisi:
Pertumbuhan fibrovaskular konjungtiva yg bersifat degeneratif (umumnya pd usia lanjut) dan invasif. Pertumbuhan biasa terletak pd celah kelopak bagian nasal atau temporal yg meluas ke daerah kornea

Pterigium diduga kuat berhubungan dengan paparan sinar UV, paparan debut, angin, Dan iritan lain yg memicu inflamasi kronik

Gejala klinik:
• dapat tidak bergejala
• rasa tdk nyaman & sensasi benda asing
• tampak pertumbuhan selaput segitiga dngn puncak disentral atau daerah kornea. Pterigium dpt disertai keratitis punctata & dellen (penipisan kornea akibat kering) dan garis besi pd ujung pterigium (Stoker line)
• pelebaran pembuluh darah membuat mata tampak lebih merah
• visus dapat terganggu apabila sudah mengganggu aksis visual
• situs stage: selalu disisi apertura, dapat progesif, stationer atau regresif
• uji Probe (tdk dapat melewati lapisan)

Klasifikasi:
• stadium I : blum melewati limbus
• stadium II : sudah melewati limbus & belum mencapai pupil
• stadium III : sudah mencapai pupil
• stadium IV : sudah melewati pupil

Penanganan:
• untuk yg gejala ringan dapat diberikan air mata buatan
• pembedahan (eksisi pterigium), diindikasikan pd kasus pterigium yg mendekati aksis, pterigium dngn pertumbuhan yg cepat (menyebabkan iritasi atau mengganggu secara kosmetik)

Diagnosis banding
Pseudopterigium
• akibat proses inflamasi (sering diawali dngn trauma atau inflamasi kornea)
• bisa mengenai semua usia
• situs stage: semua lokasi & selalu stasioner
• uji Probe (dapat melewati lapisan)

Sumber:
Ophthalmology MMN

#kesehatan #infokesehatan #seputarkesehatan #seputarkesehatananak #sehat #sehatalami #hidupsehat #mulaihidupsehat #indonesiapintar #indonesiasehat #sehatpintar #sehatbugar #quotes #ilmukedokteran #doctor #medicine #medical #ophthalmology #doktermata #mata #eye #ophthalmologysoon #eyeglobe #amazingeye

OLSHOP TERPERCAYA (@spesialgrowup)

RAHASIA PENINGGI BADAN

Mau Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami hanya dalam Hitungan Minggu ?

Kenggulan Paket Peninggi Super Grow Up
- Meninggikan Badan secara Cepat, Sehat dan Alami - Memadatkan Tulang dan Merangsang Pertumbuhan Tulang
- Terbuat dari Kalsium Organik dengan Penyerapan Terbaik di Dunia
- Mengandung Multivitamin Zinc, Vitamin D dan Berbagai Nutrisi untuk membantu Pertumbuhan
- Aman Tanpa Efek Samping (MUI,BPOM,GMP)
- Bisa dikonsumsi dari usia 12 - 35 Tahun untuk Menambahkan Tinggi Badan

Umur Anda bukan Penghambat untuk Menaikkan Tinggi Badan loh

Mumpung masih usia 12-35 Tahun sudah saatnya Impian Anda mempunyai Tinggi Badan yg Ideal terwujud setelah Mengkonsumsi Paket Peninggi Super Grow Up kita

Mau?
Konsultasikan sekarang yuk
PIN :DC78CE60

LINE :https://line.me/R/ti/p/0zpo2778m

#jualobatpeninggi#pelangsing#penggemuk#pemutih#herbal#sehat#menarik#jakarta#hongkong#rohingya#brending#Grandindonesia#topikwanita#kecantikan#etaterangkanlah#etakurangterang#ngikngikchallengeawrece#taktungtuang

sukakesehatan.id (@sukakesehatan.id)

mengatasi kurang tidur saat beraktifitas : 1.Bangkitlah segera setelah alarm Anda berbunyi. Saat Anda bangun dari tidur yang kurang, Anda akan tergoda untuk menunda bangkit dan ingin tidur kembali selama tujuh atau sembilan menit. Namun hal ini justru mengakibatkan tubuh lebih lelah di pagi hari. . .
2.Santaplah sarapan. Makan sarapan dalam waktu 30 menit sejak bangun tidur akan meningkatkan kinerja kognitif dan energi secara keseluruhan sepanjang hari. ..
3.Berjalanlah ke luar rumah. Pergilah ke luar selama beberapa menit setelah Anda bangun. Sinar matahari akan membantu Anda berenergi, bahkan jika Anda kurang tidur.
.
4.Lakukan meditasi singkat. Melakukan meditasi singkat dapat membantu tubuh kembali berenergi sepanjang hari dengan merilekskan sejenak pikiran dan tubuh.
.
.
.
#sehat #kesehatan #kecantikan #hidupsehat #sehatalami #cantik #dokter #health #healthyfood #infokesehatan #info
#bekasi #jakarta #bali #padang #riau #pekanbaru #medan #bogor #aceh #bandung #yogyakarta #batam #indonesia #semarang #lombok #ambon #tembilahan #kalimantan

HERBAL BIO ENTROPHY ENERGI (@solusi_hamil_bunda_dhewi)

Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn
Wanita akan menjadi sempurna bisa melahirkan bayi dari rahimmnya sendiri Jawaban atas kesembuhan dan do'a

Annisa Karnadi (@annisa.karnadi)

#beautiful #firstlatch 😍 Posisi menyusui dg ibu berbaring. Bisa berbaring telentang misal pasca SC. Atau posisi ranjang RS bagian kepala agak ditinggikan (reclining) shg jadi posisi menyusui #biologicalnurturing
.
.
Biological nurturing breastfeeding position buat saya itu magic. Ampuh menolong hampir semua bayi. Andalan utk menyembuhkan bingung puting. Posisi ini mendorong refleks primitif bayi utk menyusu. Gravitasi memberi bantuan utk posisi baik jg pelekatan baik ❤️
.
.
Awalan yg baik dg pelajari pondASI menyusui sejak masa kehamilan. Ikut kelas edukasi prenatal, baca2 ttg ASI, periksa konsultASI di masa kehamilan jg persiapkan supporting system. Jika ada masalah menyusui segera minta bantuan Konselor Menyusui berkompeten
.
.
Photo credit 📷 @kelleydesmith_birth
.
.
www.duniasehat.net
#ensiklopediASIdanmenyusui #posisimenyusui #pelekatanmenyusui #infomenyusui #sahabatmenyusui #konsultanlaktasi #IBCLC
#ayomenyusui #asi #asieksklusif #menyusui #ibumenyusui #bayi #sehat #bayisehatindonesia #indonesiamenyusui #breastmilk #breastfeeding #baby #healthy #instastory #instadaily #wwwduniasehatnet

Hi.MyLii (@gallery_lii)

Ready !!! Geseeer 🔜
Madu SJ dari HPAI 💚
.
.
Minat atau mau tanya dulu langsung cek BIO ya kaka 👌
.
FYI wilayah Sampit free ongkir alias gratis antar barang kerumah
.
#HPAI #hni #hni_hpai #madu #madusj #Sampit #kalimantantengah #kalimantan #palangkaraya #pangkalanbun #infosampit #sampitpunya #sampithits #sehat #alami #halal #bpom #teruji #berkualitas #berkhasiat #Indonesia #Indonesiapunya #sayangsehat #madu #madu #sj #nikmat #HALAL #ready #chat #hadiah

promil.holistic_bee (@promil.holistic_bee)

Buah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi Ibu hamil, di mana mereka sering kali ‘ngidam’ untuk bisa mengkonsumsinya. Buah manga memang sangat baik bila dikonsumsi oleh Ibu hamil, terutama pada trimester awal atau trimester pertama. Berbagai kandungan yang dimilikinya, seperti vitamin A, B6, C, serat, magnesium, dan lainnya, akan sangat baik membantu Ibu hamil, terutama untuk memperlancar sistem pencernaan, memperkuat sistem kekebalan tubuh, dan meningkatkan perkembangan fungsi kognitif pada bayi.

Sementara itu, asam folat dan kaliumnya sangat bermanfaat untuk membantu tekanan darah dan sistem detak jantung, menjadi keseimbangan elektrolit tubuh, meningkatkan sistem kerja saraf dan otot, membantu janin terhindar dari kecacatan, serta membantu dalam produksi sel darah merah, sistem jantung, dan protein untuk DNA janin.
#solusi #konsultasi #inseminasi #varikokel #bayitabung #baby #miom #solusihamil #keputihan #endometriosis #pcos #kista #promil #ibuhamil #herbalbee #oligospermia #bioentropy #hamilsehat #sistemhormon #gratis #3rconsept #tubafalopi #hamil #inginhamil #cepathamil #bo #energy #bayi #haid #sehat
More...