Ma Jolie Epicerie (@majolieepicerie)

Trop hâte de participer au Brunch des Créateurs à Rennes début juin ! Au programme : marché de créateurs français, brunch revisité par des chefs locaux et ateliers créatifs ! À très vite les bretons !
.
.
#majolieepicerie #bakingkit #bakingworkshop #cookingwithkids #kidactivities #organic #naturalingredients #ecofriendly #family #kids #mum #dad #fun #pedagogy #yummy #madewithlove #handmade #madeinfrance #greedy #chocolate #biscuits #cake #pastry #baking #diy #sharing #familytime #instamum #birthdayparty #craftfair

Heidi De Gols (@hospitality_catalyst)

Inspired & ♡touched by the amazing energy at the 'basilica Santa Croce' in Firenze ☆☆ especially by both these works : the tree of life at the Opera building & the amazing work on Giorgio Vasari (the annunciation)... Firenze, 1 of our favourite cities just 1,5 h away from our new 'home' ☆☆☆☆ #dreamlife #homeiswhereyourheartis #art #treeoflife #beauty #firenze #Italy #inspirational #sharing #enjoyinglife #beyondtheillusion #love #together #beautyoflife #artishealing

May Lo (@happymaylo)

減重期間都可以有正餐、小食吃,太好喇! 😎👍✈️WE SHIP WORLDWIDE✈️
全部正貨現貨,接受面交
Whatsapp🔜9810 404p
Herbalife Forumal 1 milkshake is the Nmber 1 best selling product of meal replacement sliming product for 7 consecutive years, acounting for 35% of global sale. If you want to know more, please whatapp +852 9810 4040
😇WE SHIP WORLDWIDE😇
👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀👀
#fitness #瘦身 #減肥 #奶昔 #減肥奶昔 #降體脂肪 #增肌減脂 #健康瘦身 #增肥 #排毒 #專人免費跟進 #healthy #diet #fitbody #sharing #followme #milkshake #現貨 #proteinshake #shake #門市 #852 #852shop #onlineshop #healthyeating #lovemyshake #shake #低卡 #低脂

Rimz Kaur (@rimzkaurofficial)

:-ਕਿਆ ਬਾਤ👌👌 Thanku sho much #Mattu-#quotes Meli Noni pic Bnaon lai🤗🤗😍😍👍👍
🙏ਰੱਬ ਜੀ ਤੁਹਾਨੂੰ ਬਹੁਤ ਖੁਸ਼ੀਆਂ ਦੇਣ।
Keep #SUPPORTING nd #SHARING

Susan Castle (@susanthecoach)

This is a good plan! Happy to return the favour as well! That's the great thing about hugs - it's really hard to receive one without giving back! The world needs more hugs! #dubaiinstagram #hugs #love #dubai #care #comfort #sharing #coaching #coachingdubai #friends

ronaulitampubolon ♊️🐬|Phil4:13 (@debbyrince)

Why should you ashamed of your story, it would inspire some people! ☺️

#Sharing is #Caring ... #berbagi #pengalaman dan #cerita dengan adik2 ini. 🤙

Ga berasa 60' cuap-cuap di depan mereka! 😎

T i p h a n i e (@the.petite.frenchie)

F u n •
Pas trop mignonnes ces chaussettes ?! 😍 j'adore les motifs et j'ai pris que des chaussettes courtes pour pas qu'elles dépassent de mes chaussures ahah 🙈 @happysocks
Happy tuesday les filles 💋
.
.
.
#instadaily #instalike #socks #happysocks #love #models #order #blogger #blogging #passion #sharing #share #french #paris #picoftheday #picture #iphone6 #fun #add #cherry #addme #following #followme #followers

Mutiara Sakinah (@itsmutiara91)

Tentang pengalaman melahirkan Wilona 👶🏻
.
.
1. Anestesi Epidural atau bius lokal?
Anestesi Epidural. Dan Mima kena 2 kali suntik dipunggung ini. Yg pernah caesar pasti ngerti kan rasanya, dan aku dapet 2x kali karna yg pertama belum ba'al alias "gagal" 😭
.
2. Ayah sang bayi ada di kamar bersalin?
Gak ada. Karna aturan dari rumah sakit suami ga boleh ikut ke dalam ruang operasi. Padahal sangat berharap Pipa ada di dalam ruang operasinya, tapi yasudahlah 😥
.
3. Diinduksi?
Gak. Katanya di induksi itu sakitnya ampun2 yah ?? 😱
.
4.Normal / Caesar Section ?
Caesar Section. Karna Mima tekanan darahnya ga turun turun alias tinggi terus dan dokter takut keburu kena Preklamsia so, harus buru2 diambil tindakan. Nyeseknya yah baby udah masuk panggul pas dicek kepala bayi udah kesundul tuh sama jari bu dokternya 😭pupus harapan lahir normal
.
5. Hari perkiraan lahir (HPL)?
15 Agustus 2016
.
6. Tanggal lahir?
5 Agustus 2016
.
7. Morning sickness?
Iya pas sebelum ketahuan hamil belum cek testpack. Ada sekitar 3 harian setelah sadar telat haid. Stiap pagi mual dari rumah sampai kantor mual terus. Gak mau makan, nyium bau masakan yang kaya rempah2 ato bersantan pasti mual. Nyium aroma bakso daging mual. Nyium bau Pipa nya juga mual (makannya baby nya mirip Pipa banget hasilnya😣)
.
8. Ngidam?
Ngidam. Mau tempe mendoan, jagung keju susu, pisang goreng yg diolah sendiri. Dan alhamdulillah keturutan!! Yg gak keturutan "MOTOR NINJA" sampe sekarang nih Pi 😐
.
9. Pertambahan berat badan?
Dari 85kg jadi 97kg 😭😭 trisemester pertama sama kedua si ga masalah ya, nah pas trisemester ketiga nih gak tau kenapa bermasalah terus dari BB yg tiba2 naik, ada diabetes, ada darah tinggi, kaki bengkak ga kecil2. Tapi alhamdulillah setelah bayi keluar BB turun drastis jadi 70kg dan sgala penyakit yg ada hilang 🙏🏻
.
10. Jenis kelamin bayi?
Perempuan 👧🏻
.
11. Lokasi melahirkan?
RS. SARI ASIH
.
12. Jumlah jam di dalam kamar bersalin?
2 jam
.
13. Berat bayi?
3,2kg
.
14. Nama bayi?
AZKADINA WILONA AMUTRI (Perempuan solehah, taat beribadah dan penuh harapan anak Mutiara & Tri)
.
15. Umurnya si bayi sekarang?
9 Bulan
.
.

#ceritakehamilan #sharing #storylife #baby

Marion Meyer (@marionmeyerin)

Happiness is a choice, not a result. Nothing outside of you will make you happy. You must choose to be happy, feel grateful and then share that with the world. 👑❤️😊
#happy #photooftheday #potd #instalook #redlips #makeup #black #love #happiness #sharing #choosetobehappy
More...