Gilang Mutia (@gmutias)

Dikasih bantal tayo sama mida langsung dipelukin terus
.
BTW abaikan baju kegombrongan itu yaaaaaaaaahhh guuuyyysss 😋😋😋
.
Karena ceritanya uno lagi main kerumah eyang, eh taunya ujung" nya nginep karena ditahan sama bumil @rikowidaadiputra yang lagi ngebet pengen banget ketemu uno, padahal ga bawa baju banyak 😂😂😂
.
Jadilah si gembul ini pake bajunya @gilangjelita karena dirumah eyang itu udah baju yang paling kecil, soalnya abis pindahan udah ga ada lagi baju uno yang tersisa di rumah eyang 😅😅😅
.
Cc : @gilangviennas @riko_an3dis
.
.
.
#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #7bulan26hari #7month26daysold #7month26day #7month26days

Lizah (@snza21)

Sama si cerewet @emft_ btw kok gue sipit bgt ya??
#duajomblo #duahijab #jomblo #like4like #sipitboy #keren

Gilang Mutia (@gmutias)

SELAMAT ULANG TAHUN YANG KE 59 KUNG 😙😙😙
.
Akhirnya genap setahun pensiun dan jadi pengangguran 😂😂😂
.
Semoga sehat terus, bahagia selalu, rezekinya lancar, usahanya maju, laris manis, dan banyak orderan 😆😆😆
.
Aamiin 😇😇😇
.
.
.
.
Setelah melewati sekian banyak ulang tahun, uno mulai ngeh dan paham sama apa yang orang" lakuin.
Walaupun pada awalnya mukanya cengo, bingung sebingung - bingungnya eyang kakung, eyang putri, mama, mida, mita, mina, ompakde riko ini sebenernya lagi pada ngapain sih 😅😅😅
.
Dan semakin bingung pas engkung nya bagiin kue ke orang" (sampe diliatin kemanapun engkungnya pergi), yang berujung tangisan karena dia ga dikasih dan ga kebagian kuenya 😂😂😂 sabar ya nak 😋😋😋
.
.
Uno sayang engkung 😘😘😘
.
.
.
.
#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #7bulan7hari #7month7daysold #7month7day #7month7days

Gilang Mutia (@gmutias)

Uno lagi sakit dari kemarin, rewel, uring"an, suhu tubuh nya naik turun, sempet sampe 38,8 °C .
.

Eh dikirimin hadiah stroller baru sama mbah @trio5188 , anaknya langsung happy seneng kegirangan.
.

Yeeeee.... hoyeeeee (sambil tepuk tangan) " gitu kata uno ".
.

Walaupun badan nya masih anget, tapi rewelnya seketika langsung ilang.
.

Makasih ya mbah @trio5188 😘😘😘
.
.
#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #7bulan4hari #7month4daysold #7month4day #7month4days

Gilang Mutia (@gmutias)

SELAMAT 7 BULAN PAK HAJI UNO 😆😆😆
.

Alhamdulillah udah bisa merangkak walaupun sempet terjadi drama - drama terjun bebas, ngejeledak, dan benjol - benjol dikit 😂😂😂
.

Tapi gapapa ya nak, namanya juga anak cowok, jagoan harus kuat dan ga boleh cengeng 😆
.

Mama nya udah kalah cepet sama si ulet keket yang banyak tingkahnya ini 😅
.

Udah bisa protes, udah bisa nolak, udah lumayan keras kepala (udah punya mau sendiri), udah pinter niru yang orang lain lakuin.
.

Kalo minum air putih maunya dari botol air mineral atau dari gelas langsung, kalo disendokin disembur, kalo pake dot cuma dimainin aja dot nya 😑😑😑
.

Alhamdulillah banget makin pinter, dan uno cepet banget belajarnya 😙😙😙
.

Sehat - sehat terus ya sayang 😘😘😘
.

#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #7bulan #7monthsold #7month #7months

Gilang Mutia (@gmutias)

Dari umur 3,5 bulan, mau lagi nenen, mau lagi nangis, mau lagi teriak", mau lagi main, ATAU LAGI NGAPAIN PUN, setiap liat iklan PANTENE nya RALINE SHAH langsung diem berhenti melakukan aktifitas dan langsung serius liatin RALINE KAYA BESOK KELUAR DIUJIAN 😅😅😅
.
.
Kecil - kecil udah tau cewek cantik aja lu tong tong 😂😂😂
.
.
.
#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #6bulan24hari #6month24daysold #6month24day #6month24days

Gilang Mutia (@gmutias)

Dari ngeliat nya bingung hampir mau nangis.

Dan akhirnya berdamai karena papa nya nyuapin makanan ke dia.

Lalu kalo mau tidur bingung mau ke kiri menghadap ke mama nya atau ke kanan menghadap ke papa nya, yang solusi nya dia tidur melintang dan naro kepalanya ditangan papa nya dan naikin kakinya ke perut mama nya.

Dan walaupun lagi tidur, kalau salah satu dari mama atau papanya munggungin dia, dia langsung bangun dan marah.

Sampai akhirnya nemplok senemplok nemploknya.

Akhirnya ditinggal lagi 😥😥😥.
.
.
Gapapa ya nak, papa nya pergi ngorekin berlian dulu di laut timur sana.
Biar uno bisa beli pulau dan lapangan terbang pribadi... hahaha 😎😎😎 .

Mudah"an kedepannya lebih baik dan kita secepatnya bisa kumpul sama" terus.
Berdoa terus ya sayang 😘😘😘.
Aamiin 😇😇😇
.
.
.
#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #6bulan13hari #6month13daysold #6month13day #6month13days

Gilang Mutia (@gmutias)

Si bayi AC... Di jakarta tidur baju panjang selimutan, di bali tidur nya bugil, kepanasan dikit rewel.
.
Jalan" pake mobil malah tidur nyenyak sepanjang perjalanan 😅😅😅 .

Sampe tante nya punya ide, gimana kalo uno bobo nya di mobil 😁😁😁
.

Dan bapaknya langsung berfikir beli AC hari itu juga 😂😂😂
.
.
#kidsjamannow #babyjamannow #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #babyhappy #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #babyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #momandson #cutest_kiddies #swagkids #instadaily #spectacularkidz #bayiasix #asieksklusif #bayisehat #bayisehatindonesia #6bulan8hari #6month8daysold #6month8day #6month8days

Gilang Mutia (@gmutias)

PAGI : PUREE JAGUNG
.
BAHAN:
💙1/2 bonggol jagung
💛EVOO 1sdt
💜ASIP
.
CARA MEMBUAT :
💜Rebus jagung, haluskan, lalu saring untuk memisahkan kulit ari nya.
💛Tambahkan EVOO 1 sdt.
💙Campurkan ASIP untuk mengatur kekentalan.
💚Sajikan
.
SORE : PUREE WORTEL
.
BAHAN:
💙1 buah wortel
💛EVOO 1 sdt
💜 ASIP
.
CARA MEMBUAT :
💜Rebus wortel, lalu haluskan.
💛Tambahkan EVOO 1sdt
💙Campurkan ASIP untuk mengatur kekentalan
💚Sajikan ====================================================================================================== HASIL :
Pagi : Alhamdulillah habis, ludes hingga tetes terakhir tanpa perlawanan.
.
Sore : Habis juga 1 mangkok, walaupun sesekali disembur, tapi anaknya ga sabaran udah mangap" aja sebelum mamanya kasih suapan selanjutnya .

PUP : Sarapan jam 7, jam 2 uno BAB.

#love #baby #igedemarinoabizard #uno #balinese #babyboy #happybaby #bayisipit #sipitboy #happybabyboy #cutebaby #babygram #instababy #igbaby #bayilucu #bayiasix #bayisehat #bayisehatindonesia #6bulan #6monthsold #6month #mpasi #mpasi6bulan #pureejagung #pureewortel
More...