Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Pagi2.. ada yang bertanya sama saya.. Mba Ayu Zidane NuAmoorea
Katanya sabunmu NU AMOOREA bisa nyembuhin luka.
Kalau luka hati atau sakit hati bisa gak....???
Sambil nyengir gitu....πŸ˜‹πŸ˜‹ Saya jawab : Bisa dong....100% yakin bisa ..( Dengan tenang dan yakin )

Beneran????;
Gimana caranya...??? Penasaran dia .... πŸ˜‡πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘ #Caranya ??? KENALAN DULU SAMA PRODUKNYA DAN RASAKAN MANFAATNYA.. selanjutnya?? πŸ‘‰ Terjun ke bisnis ini
πŸ‘‰ Dan tunjukkan pada orang yang bikin hati kamu terluka itu .....
πŸ‘‰ Bahwa kelakuan dia itu, malah bisa bikin kamu banyak uang dan sibuk ....
~ Sibuk dengan orderan
~ Sibuk dengan bonus2
~ Sibuk dengan promo2 testimoni
~ Sibuk jdi orang kaya aminnn
#Intinya ....
Kamu akan sibuk dengan semuaa yg menyangkut bisnis ini
Dan asyik meraih SUKSESMU....
Hingga lupa dengan orang itu ....
Dan akhirnya kamu akan berterimakasih pada dia

Selamat tinggal sakit hati...
Selamat tinggal luka di hati...
Dan terus bangkit
Semangat untuk meraih apa yg kita mau...
Move on dgn NU AMOOREA...!!! Yukk bangkit dari keterpurukan hati dan ekonomi
Pintu masih terbuka lebar untuk yang mau ngrasain ditabok bonus terus terusan...!!! Chat aja
WA 08222 5511 432... Dilarang baper ya... πŸ˜†

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreaplus40gr #nuamooreayogyakarta #nuamooreayogya #nuamooreajogjakarta #nuamooreajogja #sakithati #sakithatiku #sakithatiini #obatsakithati

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Cowok??? Jadi kang sabun ....???? Jangan bandingkan Amoorea dgn Cream. Krn semahal" nya cream gak bisa dipakai Bayi, gak bisa buat bumil dan busui, apalagi cowok 😜

Karena merawat kulit itu bukan hanya wanita ,
cowo pun perlu merawat kulit nya agar selalu terlihat bersih ,
Apalagi menjalankan bisnisnya.
Bukan cewek aja loh yang mau duit...😊😊 Tampan aja gak cukup sayang.. Tapi juga harus mapan.
Mau tampan dan mapan??? Bisnis Nu Amoorea bisa jadi pilihan.
More info
Wa 08222 5511 432 08222 1313 732

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas

MemberResmiNuAmooreaIndonesia (@finna.amoorea)

▢️Menyeramkan.
Bagi pria, perempuan yang berusaha tampil cantik dengan mengenakan riasan berlebihan sama sekali tidak terlihat cantik tetapi justru tampak menyeramkan. Jangankan pria, Anda yang seorang wanita pun akan berpikiran sama jika melihat wanita yang berdandan menor, bukan?
.
▢️Pria suka wanita manis natural.
Benar sekali, menurut kebanyakan pria wanita yang tampil dengan riasan alami serta penampilan tidak berlebihan terkesan lebih manis dan sedap dipandang. Dan tentu saja, wanita yang suka berdandan natural biasanya tidak rewel dalam hal penampilan.
.
▢️Terlalu palsu.
Sebenarnya pria menganggap wanita yang berpenampilan berlebihan dengan makeup dan dandanan tebal terlihat palsu. Seolah-olah mereka ingin menutupi kekurangan mereka dengan tampilan serba mencolok itu.

Dan Nu Amoorea adalah solusi dari permasalah di atas.
Cukup cuci muka tempel bilas.. Semua masalah kulitmu siap dilibas.
Yuk cuci muka.. #subhaanaallahwabihamdihi

Di MasAyu Nu Amoorea (@dimasfatkhul)

Nahhhh iniiii dia.. Produk pendamping sabun yg ngehits banget..
Kemasan terbaru AM dan SG Amoorea.
Simpel dan elegan.

AM itu Active Moist alias pelembab.
Bisa dipakai pagi dan malam hari.

SG itu Solar Guard alias tabir surya. Dipakai 15 menit sebelum beraktivitas.

Mau??? Masing-masing harganya 315.000 bisa untuk berbulan-bulan. Irittttt bingittt...😘😘😘 Wa 08222 1313 732
Bbm D5CEEED6

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Nahhhh iniiii dia.. Produk pendamping sabun yg ngehits banget..
Kemasan terbaru AM dan SG Amoorea.
Simpel dan elegan.

AM itu Active Moist alias pelembab.
Bisa dipakai pagi dan malam hari.

SG itu Solar Guard alias tabir surya. Dipakai 15 menit sebelum beraktivitas.

Mau??? Masing-masing harganya 315.000 bisa untuk berbulan-bulan. Irittttt bingittt...😘😘😘 Ayu Zidane NuAmoorea
Wa 08222 5511 432
Bbm D5CEEED6

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #moist #activemoist #activemoisture #solarguard #solarguardamoorea #pelembabwajah #pelembabbibir #pelembab #tabirsuryaspf35 #produkpendampingnuamooreaexfloliant #distributornuamoorea #distributonuamooreamagelang #membernuamooreayogyakarta #cod #codjogjakota #codjogjaonly #codjogjakarta #codyogya #codyogyakarta

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

▢️Menyeramkan.
Bagi pria, perempuan yang berusaha tampil cantik dengan mengenakan riasan berlebihan sama sekali tidak terlihat cantik tetapi justru tampak menyeramkan. Jangankan pria, Anda yang seorang wanita pun akan berpikiran sama jika melihat wanita yang berdandan menor, bukan?
.
▢️Pria suka wanita manis natural.
Benar sekali, menurut kebanyakan pria wanita yang tampil dengan riasan alami serta penampilan tidak berlebihan terkesan lebih manis dan sedap dipandang. Dan tentu saja, wanita yang suka berdandan natural biasanya tidak rewel dalam hal penampilan.
.
▢️Terlalu palsu.
Sebenarnya pria menganggap wanita yang berpenampilan berlebihan dengan makeup dan dandanan tebal terlihat palsu. Seolah-olah mereka ingin menutupi kekurangan mereka dengan tampilan serba mencolok itu.

Dan Nu Amoorea adalah solusi dari permasalah di atas.
Cukup cuci muka tempel bilas.. Semua masalah kulitmu siap dilibas.
Yuk cuci muka.. #subhaanaallahwabihamdihi #cucimuka #cukupcucimuka #sabunmukamurah #sabunmukamurah #facialfoam #kurangimakeup #tanpamakeup #tanpamakeup😁 #beranitampil #beranitampilbeda #tanpabedak #tanpabedaktebal #cantiktanpakimia #cantiktanpabedak #cantiktanpamakeup

Alifiani HumairaπŸ‘§πŸΌ (@susanty_aty)

Ayooo buibu, kakak2, adek2 beralih perawatan wajah nya ke yg alami dan aman😊 jgn mau kalah ya sama si akang yg satu ini karna ketelatenan dan kesabaran nya akhirnya hasilnya memuaskan😊😊
Nikmati setiap prosesnya😊

#subhaanaallahwabihamdihi
#nuamoorea
#salamtempelbilas😘🍏

Alifiani HumairaπŸ‘§πŸΌ (@susanty_aty)

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata "Amoorea" β˜† mahal
β˜† detox
β˜† kecil

Pasti itu terlintas dibenak kalian... Pernah ga berpikir seperti ini.. β˜† apa yg terjadi nanti jika kimia bahaya terus ada di dlm kulit wajah? β˜† kapan aku akan terlepas dr semua rangkaian krim ini? β˜† jika detox di klinik / salon mahal

Ubah mindsetmu dari sekarang.. Coba rasakan dlu sensasi Amoorea,, baru berkomentar 😍😍
Detox di awal, cantik diakhir.. jangan dibalik ya, cantik diawal, rusak kemudian 😱😱 Alhamdulillah masih bersama manfaatny NuAmoorea πŸ‘Œ

Pemesanan atau konsultasi atau join member distributor resmi PT DEP NuAmoorea ... WA 08161934823/inbox

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

Di MasAyu Nu Amoorea (@dimasfatkhul)

πŸ’NODA HITAM / FLEK enaknya di tutupin apa DIHILANGKAN...??? Kalau iklan di TV pasti cuma bilang bisa MENYAMARKAN NODA HITAM / FLEK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„TAPIIII KALO AMOOREA AKAN MENGHILANGKAN NODA HITAM / FLEK DI WAJAHπŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’Kalau bisa dihilangkan kenapa ditutupin...??? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ πŸ’Pakai Nu Amoorea solusi cerdas untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

More info chat me...
WA 08222 5511 432 08222 1313 732

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreayogyakarta #nuamooreayogya #nuamooreajogja #nuamooreajogjakarta #codyogyakarta #codjogja #codjogjakota #codjogjamurah #codjogjatrusted

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

πŸ’NODA HITAM / FLEK enaknya di tutupin apa DIHILANGKAN...??? Kalau iklan di TV pasti cuma bilang bisa MENYAMARKAN NODA HITAM / FLEK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„TAPIIII KALO AMOOREA AKAN MENGHILANGKAN NODA HITAM / FLEK DI WAJAHπŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’Kalau bisa dihilangkan kenapa ditutupin...??? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ πŸ’Pakai Nu Amoorea solusi cerdas untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

More info chat me...
WA 08222 5511 432

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreabeautybar #nuamooreabeautyplusbar #beuaty #beautys #beautyday #beautyful #flekhitam #flekhitamhilang #flekhitambekasjerawat #flekhitamberkurang #tidakadalagiflekhitam #atasiflekhitam #atasiflekhitamdiwajah #hilangkanflekhitamdiwajah

NU AMOOREA SERIES (@amoorea.beautyskincare)

πŸ’NODA HITAM / FLEK enaknya di tutupin apa DIHILANGKAN...???
Kalau iklan di TV pasti cuma bilang bisa MENYAMARKAN NODA HITAM / FLEK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„TAPIIII KALO AMOOREA AKAN MENGHILANGKAN NODA HITAM / FLEK DI WAJAHπŸ˜‰πŸ˜‰
πŸ’Kalau bisa dihilangkan kenapa ditutupin...??? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„
πŸ’Pakai Nu Amoorea solusi cerdas untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

More info chat me...
WA 082327852586

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Usia mulai Menginjak 35 tahun ke atas..?? Mulai muncul Kerutan sana sini... ??
Kulit mulai Kendor,Keriput.. ??
Yuukk Aku kenalin sama Serum C, Prodak Pendamping dri Nu Amoorea PT DEP
😍😍😍😍😍😍😍😍 Rahasia cantik saat Usia Tidak lagi Muda.
Usia boleh tua bunda.. tapi tetap tampil awet muda itu pilihan.. 😊😊 More info inbok ya.... #subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea
#SerumC
#madeinusadermalabs #serum #serumwajah #serumglowingmurah #serumc #serumcollagen #atasipenuaan #atasipenuaandini

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Pengiriman Nu Amoorea ke Hongkong sekarang semakin mudah dengan SBC.
Gak perlu bayar ongkir mahal.
Dan ongkir bisa dibayar saat pengambilan ditempat.
Yuk manfaat sebaik2 nya.. Buat mbak2 yg ada di HK.
Order sabun tanpa takut ongkir.. Disini tempatnya.. Wa 08222 5511 432

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreahongkong #nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreahk #hongkong #hongkongdisneyland #hongkonger #hongkongig #tkwhongkong #pahlawandevisa #pahlawandevisanegara #tkw #tkwθˆ‡ι˜²ε½ˆη”·ε‹ηš„ε₯‡ε¦™ζ‹ζ‹–ζ—…η¨‹πŸ’“ #tkwmalaysia #tkwhongkong #jualbelihongkong

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Dermalabs Toner

Membantu mengangkat sisa kotoran penyumbat pori-pori, mengencangkan kulit sekaligus mengembalikan pH alami kulit, sehingga kulit dapat berfungsi secara optimal.

Ayu Zidane NuAmoorea
Wa 08222 5511 432

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #dermalabs #penyumbatpori #phalami #mengencangkankulit #mengencangkankulitwajah #mengencangkankulitkendur #mengencangkankulitygkeriput #kulit #kulitcerah #kulitcantik #kulitputih #pembersih #pembersihkomedo #pembersihmuka #pembersihkulit

Widya Wati (@widyawati4285)

Kamu.. Fanatik sama krim dokter.
Lah dokternya pakai Nu Amoorea 😁😁😁
Masih yakin sama krim kamu??? Kalo aku sih mikir keras...πŸ˜…πŸ˜… #subhaanaallahwabihamdihi

a‘n‘_NU_amoorea😘 (@nuamoorea_aini09)

Kamu.. Fanatik sama krim dokter.
Lah dokternya pakai Nu Amoorea 😁😁😁
Masih yakin sama krim kamu??? Kalo aku sih mikir keras...πŸ˜…πŸ˜… #subhaanaallahwabihamdihi

Thie NuAmoorea (@titinuamoorea)

Share testimoni dulu lah
Barangkali ada yg mengalami kaya gini.
Ibu, mertua, tetangga, atau kita sendiri... Flek hitam krna penuaan, kb, kebanyakan kosmetik dll.. Nu Amoorea solusinya...πŸ‘πŸ‘ #subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

Ulfia Nu Amoorea (@ulfiaamoorea)

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata "Amoorea" β˜† mahal
β˜† detox
β˜† kecil

Pasti itu terlintas dibenak kalian... Pernah ga berpikir seperti ini.. β˜† apa yg terjadi nanti jika kimia bahaya terus ada di dlm kulit wajah? β˜† kapan aku akan terlepas dr semua rangkaian krim ini? β˜† jika detox di klinik / salon mahal

Ubah mindsetmu dari sekarang.. Coba rasakan dlu sensasi Amoorea,, baru berkomentar 😍😍
Detox di awal, cantik diakhir.. jangan dibalik ya, cantik diawal, rusak kemudian 😱😱 Alhamdulillah masih bersama manfaatny NuAmoorea πŸ‘Œ

Pemesanan atau konsultasi atau join member distributor resmi PT DEP NuAmoorea ... #subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

Musyarofah Maulidy (@musyarofahmaulidy)

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata "Amoorea" β˜† mahal
β˜† detox
β˜† kecil

Pasti itu terlintas dibenak kalian... Pernah ga berpikir seperti ini.. β˜† apa yg terjadi nanti jika kimia bahaya terus ada di dlm kulit wajah? β˜† kapan aku akan terlepas dr semua rangkaian krim ini? β˜† jika detox di klinik / salon mahal

Ubah mindsetmu dari sekarang.. Coba rasakan dlu sensasi Amoorea,, baru berkomentar 😍😍
Detox di awal, cantik diakhir.. jangan dibalik ya, cantik diawal, rusak kemudian 😱😱 Alhamdulillah masih bersama manfaatny NuAmoorea πŸ‘Œ

Pemesanan atau konsultasi atau join member distributor resmi PT DEP NuAmoorea ... WA 085232867993/inbox

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea

RizaNuAmooreaTulungagung (@riza_nuamoorea)

Apa yang anda pikirkan saat mendengar kata "Amoorea" β˜† mahal
β˜† detox
β˜† kecil

Pasti itu terlintas dibenak kalian... Pernah ga berpikir seperti ini.. β˜† apa yg terjadi nanti jika kimia bahaya terus ada di dlm kulit wajah? β˜† kapan aku akan terlepas dr semua rangkaian krim ini? β˜† jika detox di klinik / salon mahal

Ubah mindsetmu dari sekarang.. Coba rasakan dlu sensasi Amoorea,, baru berkomentar 😍😍
Detox di awal, cantik diakhir.. jangan dibalik ya, cantik diawal, rusak kemudian 😱😱 Alhamdulillah masih bersama manfaatny NuAmoorea πŸ‘Œ

Pemesanan atau konsultasi atau join member distributor resmi PT DEP NuAmoorea ... WA 085735946343/inbox

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea
More...