Dewi Trisnawati (@dewitrisnawati86)

Pencapaian di 2017..
Ada 1lg yg gak ikut dlm barisan..
Medal Bandung Marathon, krna spesial aku berikan tuk Ayah tercinta yg saat itu sedang sakit dan aku harus meninggalkannya..
Next 2018..
Semoga bisa FM..๐Ÿ˜†
.
Lari bukan tuk dari kenyataan yaa..
Tapi tuk mengejar Impian..
Impian tuk bisa ampe finish..
Impian tuk bisa PB..
Impian tuk dapat Medal..
Impian tuk naik podium..๐Ÿ˜…
Dan impian tuk bisa bersama kamu..eaa๐Ÿ˜…๐Ÿ™Š
.
Semangat berlatih cuma itu syaratnya tuk meraih impian..๐Ÿ’ช๐Ÿฝ๐Ÿ‘Š๐Ÿฝ
Semoga ini bisa jadi semangat dan motivasi yaa..tuk cinta terhadap Olahraga..๐Ÿ˜Š
Cinta yaa bukan suka aja..๐Ÿ˜…*ngertikali*
.
.
#BRIRUN #herbaliferun2017 #halimrunway2017 #superballrun2017 #mandiribogorsundownmarathon2017 #mandirijogjamarathon2017 #runfordifable #ecorun2017 #milojakartainternational10k2017 #bandungmarathon2017 #pelaribaper #pelarian #dilariin #lelarian #jangankasihkendor #asiangames2018

Mimi.drg ๐Ÿ‡ช๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ (@samiahmasri)

Coz every Finish Line it has its own story.
Hanger jilbab. Tadinya gak niat ngumpulin medali, sampai ada yang hilang-hilangan, ada yang barteran wat kenang-kenangan kayak KomandoRun-Urbanathlon), dan ada yang gw hadiahkan setelah gw lariin kayak Danamon Run. Dan ada punya gw dilariin sama temen lalu medalinya dy ambil tapi Lama-lama kekumpul sendiri juga jd banyak.๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…๐Ÿ…
.
2018 tar gantung dimana yuaaa.....????
.
.
#medal #medalion #runningmedals #medalhanger #running #runner #run #marathon #mudwarrior #urbanathlonindonesia #secondchancerun #miloji10k #2xucompressionrun2017 #uimarathon2017 #indosatooredorun #superballrun2016 #superballrun2017 #airforcerun #pocaribandungmarathon #jakartamarathon2017 #tupperwarerunation2017 #merdekarun2017 #colorrun2017 #Finisher

Artajasa Runners (@artajasarunners)

1st Half Marathon on Becakayu Highway, Superball Run 2017.
8 Oktober 2017.
#artajasarunners #runner #run #running #superballrun2017

#ibuKingSultan ๐ŸŒผ (@deasilvatw)

.
Jiyeeh jiyeeehhh... meningkat nih yeee ๐Ÿƒโ€โ™‚๏ธ๐Ÿ’จ #daddyKingSultan ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Proudofyou ๐Ÿ’‹๐Ÿ’•
.
.
.
@a.t_wijaya
#10k #airforcerun2017 #berlarimenjauhinarkoba
#danamonrun2017
#superballrun2017

Fuad Eko Supriyatno (@fuadekos)

Ada yang aneh dengan Foto ini .., yang benar jawab dpt pulsa 10,0rb..hahaha, kecuali yg udah di kasih tau
Clue nya , 6K dan 10K
#superballrun2017

Agung Pambudi Ramdon (@agung_p_r)

Fokus ....
#throwback Superball run 2017 at becakayu highway
.
Credit to : @faizkasmy X @ceritalari
.
.
.
.
#aprstory
#satubingkai
#superballrun2017
#Indonesia

ChaNdra SaputRa (@chan.drasaputra)

SuperBall Run 2017
08 Oktober 2017, Becakayu Highway
Your, Pace, Color
#NewBalance1500RacerV3
#Superballrun2017
#KeepOnRunning
#KeepRunning
More...