Eddie Mitzel (@ecm_584)

Totally forgot I had this picture, but so glad I got the server to take it.
One of my good friends Drew, from my time in the Army, was in the area for some of his continued Army training (to become general one day I suppose, haha), and we managed to connect over a weekend and have some brew and food at a gamer lounge. Worth the experience despite the self admitted nerd moment, haha!
------------------------------------------
#latepost #gamers #2017 #goodtimes #goodeats #beer #armyvet #military #goodvibes #liveinthemoment #chill #superlatepost #friends #foodie #afkgglounge

hye | e.w. (@hyelicious)

I’ve only tried #buffalomeat once in my life, and that was 10-12 years ago in #aceh. Hesitated to try this #soto out, but my colleague assured me that I would love it... and he was right! Ha! | Yea, I know.. it says #sotoayam, but what we actually ordered was #sotokerbau | #kudus #centraljava #culinary #biztrip #superlatepost #toolazytopostinstantly #yummy #nomnom #hyeontheroad #soup #buffalo #lime #shotoniphone #iphone6s #wonderfulindonesia #localdelights #senangitusederhana #kenyangitusederhana

Oppa Ahmad (احي احمد) (@ahmadyanimuslimin)

Kalau ketemu langsung imutnya ilang ..
Malah super ramah, dewasa, jail, 😂😎 #superlatepost #suportalwiassegaf

Agustinus Setiawan (@agustds)

Saat belajar tak pernah memandang waktu dan usia ... #israel #superlatepost #belajar

Dea A. Rahardjo (@dea_arahardjo)

Sudut yang paling tidak rame tapi foto yang paling mending ✌️ 📸: @bagasakhmad
#worldofghibli #superlatepost

Imma Bulan (@immabulan)

Sahabat itu ngga harus sering ketemu, tapi mengingat namanya saja bibir sudah membentuk senyuman

Sahabat itu ngga mesti ngobrol tiap hari tetapi ketika ingat saat-saat bersamanya, hatimu hangat.. Sahabat itu ngga harus cocok dalam segala hal, tapi saat mengingat perbedaanmu dengannya rasa jengkelmu kepadanya selalu berakhir dengan rasa geli.. Sahabat itu membuat hatimu semangat ketika akan bertemu, waktu jadi memendek dan berat saat berpisah

Sahabat itu membuat pekerjaan yang kau kerjakan bersamanya terasa asyik dan menyenangkan meskipun berat, dan saat tidak mengerjakan apapun juga tidak membuatmu bosan

Sahabat itu saat keberhasilannya membuatmu ikut meloncat kegirangan dan kesedihannya membuatku gelisah ingin membantu memberikan solusi meski kadang tak tahu harus berbuat apa

Psst dan sahabat itu kadang bikin kamu pingin menggulung lengan baju saat ada yang menyakitinya meskipun kata-kata yang keluar dari bibirmu., Sabar ya cintakuuu... 😜❤️ *for all my lovely best friends *Sahabat Sampai Syurga #sahabat #bff #bestfriendforever #superlatepost

Candra Tri Novita (@candra.novita)

Throwback to Music Bank in Jakarta at September​ 2nd, 2017.

1sr fancam.
Park Bogum sama Irene lewat depan saya. Alamaak itu pas balik kena lho siku nya Bogum dikit. Sebenernya bisa sih mau kenain banyak juga tapi nanti dia nggak mau balik ke Indo lagi berabe urusannya. Jadi saya ati-ati banget megangnya takut-takut jadi nyakar gitu. Saya fans pengertian kan? 😂

2nd fancam.
Astro perform lagunya. Saya bukan fans Astro jadi saya nggak tahu judulnya. Maaf ya. Tapi sumpah Cha Eunwoo cakep banget 😍

3rd fancam.
NCT 127 cover SHINee's Lucifer.

4th fancam.
Still NCT 127 cover Super Junior's Sorry Sorry. Me be like 😍 #drooling

5th fancam.
GFRIEND cover BTS' I Need You and EXO's Growl. Keren. Tapi saya tetep suka yang original. Gimana ya? Alhamdulillah saya cewek normal, jadi masih lebih merhatiin para cogan dari pada cecan 😂😂✌️ -
Ps. Saya baru sadar saya ngak punya fancam B.A.P. bukannya saya sengaja. Kayaknya saya terlalu banyak merhatiin membernya sambil nyari, mana nih yg katanya mirip Baekhyun? 😂. Selain itu B.A.P kebanyakan di depan. Masa saya mau maksa fancam in dari belakang, kan nggak keliatan gantengnya .
.
#throwback #latepost #musicbankinjakarta
#musicbankworldtour2017
#musicbankworldtour2017injakarta #nct127 #astro #gfriend #fancam #superlatepost #kpop #kpopconcert #musicbank
More...