thieya_amoy92 (@chieqaadhetya)

Terimakasih anak cantik ,terimakasih barbie mungil,terimakasih kamu udah hadir dan membuat hidup ini lebih indah,lebih berwarna ,dan bs membuat ku lebih bs tersenyum 😘😘#aku sayang kamu eL#
#tidur nyenyaak bsk kita ketawa sama2lagi#😘😍

tian (@tianhertiana)

Tentang rumah idaman..
Ini rumah idamanku
Rumah kecil asri di tengah hutan yang masih asli.. Aku minta maaf jika nanti kita menjalani hidup bersama..
Aku tidak bisa memberimu kehidupan layak di rumah mewah dengan mobil mahal dan di tengah peradaban.

Jadi pikirkan kembali jika ingin menjalin hubungan denganku.. ☺️

#masadepanmulebihcerahtanpa#obat#tidur

dhewyarianizulfah (@ny.ndew)

Berhubung batas kuato cuma sampe malam ini,
Puasin aja dulu uploadupload 😁
Sampe suami bilang waktunya #TIDUR

gionel olshop (@gionel_olshop)

Sprei bedcover set... Bahan katun CVC, halus, lembut dan tidak luntur...
PO 3-7hr βœ”οΈUkuran 180 x 200 harga 170 rb/bedcover set harga 440 rb .
βœ”οΈUkuran 160 x 200 harga 165 rb/bedcover set harga .
435rb
βœ”οΈUkuran 120 x 200 harga 125rb/bedcover set harga 345 rb
βœ”οΈUkuran 90 x 200 harga 120 rb/bedcover set 325rb

Yukk say diorder...
#bedcover #bedcoverset #bedcovermurah #spreimurah #spreikatun #sprei #spreihalus #spreiadem #tidurnyaman #tidur #sweetdream #interior #kamar #spreicantik #idea #suasana #kamartidur #bed #spreicantik

Ms.Cty (@ms.cty2904)

Good night people!!
Spray2 sembur #ivmist dulu kalau nak tidur lena especially mereka yang ada masalah nak #tidur ke atau susah nak tidur ke..
.
Sy spray dulu ke tangan sikit pastu sapu2 la ke muka, leher sikit. Jangan spray direct ke muka, mau memang terus takleh tidur pulak. Knp?? Bende ni berangin dik oii tapi ala2 wangi gitu..
.
Ok la nak tidur, mcm essay pula nk tulisnya..nite zzzzzzzzzxzz

Novha (@novhaleeanna)

Dulu saat masih masa-masa sekolah sampe kuliah kurus kerempeng kayak kurang gizi, sampai-sampai tiap liat timbangan gak bergeser dari 45kg. Terbayang gak sih, dengan tinggi badan 162, berat badan cuma 45kg. Dan sampe mikir gimana caranya biar agak berisi ni badan. Malu liat badan kayak banyaknya tulang dari pada daging. Kalau ada angin kenceng lewat, bisa kebawa angin ni badan.

Hmmm.. itu dulu, yah sekitar 10 tahun yang lalu. Begitu mulai kerja, berat badan otomatis meningkat, dan tanpa sadar mencapai 60kg. Arrghh langsung mendadak panik. Gak nyangka bisa gendut juga. Hahhahaa.. dan sejak itu program bukan lagi gemukin badan tapi gimana caranya bisa kurus ideal ya sekitar 50 kg.
Cukup berhasil sampe 55kg, namun setelah menikah, naik lagi apa lagi setelah melahirkan, angka 60kg rasanya sangat sulit untuk dicapai. Namun, sampe saat ini saya mengerti bahwa, betapa kita tidak pernah puas dengan apa yang kita miliki.. namun kali ini please deh, untuk kali ini emang butuh diet, karna diajak jalan dikit aja dah kehabisan napas. Setiap hari selalu coba memperbaharui niat untuk diet, tapi selalu gagal dan mikir, besok aj mulai dietnya. Hahhahha.. Hmm.. tidur dulu ah, siapa tau besok kurus.

@30haribercerita #30haribercerita #30hbc1720 #diet #makan #tidur

Boim (@boimbaelah)

Ketika kita tdk mungkin berada didepan, maka gunakanlah prinsip "ing madyo mangun karso". Bangkitan atau gugahlah org2 disekitar kita agar ada "karsa" atau kemauan & niat untuk bergerak... (Biarkan Yamaha saja yg meng-klaim selalu didepan :-D dah gitu aja... #catatankecil #jelang #tidur
More...