Inspire beauty & healthy life (@rosey.inspire.beauty)

VIVIX SUPPLEMEN ANTI PENUAAN TERBAIK DUNIA
.
βœ…Vivix dihasilkan selepas penyelidikan bertahun-tahun oleh Shaklee..
.
βœ…Bagaimana Vivix membantu meningkatkan kesihatan secara menyeluruh?
.
πŸ’ŸVivix membantu dengan cara melindungi dan membaikpulih sel DNA kita di samping mengelakkan penimbunan protein AGE dalam badan.
.
πŸ’ŸVivix juga mempunyai revesratrol. Mengikut kajial klinikal, Resveratrol sangat penting untuk memelihara DNA sel yang rosak akibat radikal bebas.
.
JOM AMALKAN MINUM VIVIX
.
#vivixshaklee #shakleekualakangsar #shakleetawau #shakleeipoh #tipskulitsehat

Dian Lisnawati (@dianlisna26)

Mud Mask
Bisa menjadi oil control buat km yang muka nya berminyak dan berjerawat cocok banget ini,
Selain mampu menyerap minyak berlebih masker lumpur organik ini mampu mencerahkan dan membantu menghilangkan noda2 flek hitam serta bekas jerawat nya lohh..
Dengan perawatan mingguan ini pori-pori kulit kamu bisa mengecil jadi wajah bisa halus lagi tanpa khawatir jerawat membandel akan bersarang di wajah mu..
Dan aku biasanya suka males make masker kadang gak sempet tp klo pas mau datang bulan suka numbuh nih jerawat d pipi satu yawdah aku olesin pas jerawatnya aja pake masker eh bsokan nya kempes tau gaes.. Oh ya buat kamu yang suka spa sekarang gk perlu repot2 ke salon terus masker lumpur ini bisa di aplikasikan ke badan kamu sebagai salah satu rangkaian produk spa mu..
.
.
Mau konsultasi masalah kulit kamu? Yuk chat me :
Whatsapp: 085772240744
Line: @dianbenec (klik link pada bio)
.
Harga: IDR 369.000
Volume: 250 ml
.
#jafrasehat #tipskulitsehat #tipsmemilihprodukkecantikan #jafraaman #jafraherbal #skincare #jafraskincare #jafrajaktim #jualanjafra #mudmask #organicmask #maskerorganik #maskerlumpur

Dian Lisnawati (@dianlisna26)

Adakah beberapa/ salah satu ciri-ciri krim mu seperti ini??
Jika ia patut di waspadai yaah..
Karena kemungkinan krim yang kamu pakai menggunakan bahan merkuri /hydroquinone ...
Apa Merkuri & Hydroquinone ?? Merkuri adalah zat yang tidak boleh terkandung dalam jangka waktu lama dalam tubuh kita. Pemakaian krim yang mengandung merkuri dalam jangka waktu yang lama akan menyebabkan terjadinya pengendapan dalam tubuh kita. Zat merkuri yang mengendap itu sedikit demi sedikit meracuni tubuh kita sehingga mengakibatkan kanker.

Sedangkan Hydroquinone adalah obat yang digunakan untuk menangani hiperpigmentasi yang terjadi pada kulit. Hiperpigmentasi adalah penggelapan bagian-bagian kulit yang umumnya terjadi setelah peradangan, misalnya bekas jerawat, bekas luka, atau bintik-bintik cokelat karena pajanan sinar matahari.

Efek Penggunaan Hydroquinone.

Penggunaan Hydroquinone dalam jumlah sedikit akan memberikan efek terbakar dan merah pada kulit yang dikenakan Hydroquinone. Adakalanya kulit tersebut menjadi lebih gelap terlabih dahulu dan secaa berangsur akan berkurang dan lebih cerah. Sebenarnya Hydroquinone adalah hasil metabolite dari penguraian banzene, yaitu sejenis penyebab kanker. Efek samping hydroquinone Kulit kering, pecah2 , Kemerahan/seperti kulit terbakar, iritasi, Perubahan warna pada kulit , Gatal2, bengkak, Sakit kepala, Sulit bernafas, dll.

Naah...semogaa penjelasan di atas dapat membantu kita sebagai wanita bisa lebih berhati-hati lagi dalam memilih produk kecantikan... Be a Smart ladiesπŸ˜‰

Mau konsultasi masalah kulit kamu? Yuk chat me :
Whatsapp: 085772240744
Line: @dianbenec (klik link pada bio)

#jafrasehat #tipskulitsehat #tipsmemilihprodukkecantikan #ciricirikrimberbahaya #jafraaman #jafraherbal #skincare #jafraskincare #jafrajaktim #jualanjafra

JAFRA Skincare ORIGINAL USA (@beautyclaud_jafra)

Manjakan diri dan keluarga dengan rangkaian JAFRA Precious Protein yang memberikan kelembutan dan kelembaban di kulit mereka.

Pada saat tidur, tubuh akan kekurangan cairan sehingga kulitpun secara tidak langsung butuh nutrisi agar tidak kering.

Gunakan sebelum tidur dapat membantu menjaga kelembaban kulit.

Yuk order dan rasakan bedanya.

BBM: 59808E94
Line/WA: 081584266168

#tipskulitsehat #jafra #kulitindah #perawatankulit #aman #jafraindonesia #jualjafra #nutrisikulit #royaljelly #lembab #solusikulitkering #produkjafra #jafraori #recommended #alami #produkbpomri #tipskulitlembab #beautyclaudjafra #bisnisjafra #mybusiness #askmehow #income #jafraskincare #infojafra #joinjafra #konsultanjafra #wanitabisnis #wanitakarir #career #wanitasukses

Resty Risti Mutiara (@resty_jafrawomen)

Nahh tadi yang buka puasa minum nya pake sedotan gak ??
ternyata ada efek nya tuh minum pake sedotan
#tipscantikku #tipscantikalami #tipskulit #tipskulitsehat #jafratipscantik #jafratips

Skincare Kefir Az Zahra Klaten (@kefirklaten)

Cara Menggunakan Masker Kefir Az Zahra :
1. Bersihkan wajah
2. Olesi dengan irisan tomat atau jeruk nipis (jika perlu)
3. Setelah kering oleskan secara merata masker kefir pada kulit wajah anda
4. Biarkan mengering sampai wajah serasa kencang tertarik
5. Kemudian bilas dengan air biasa
Gunakan 1-2 x sehari sesuai kebutuhan 😊
Detail info & Pemesanan : γ…€
γ…€γ…€
☏ WA : 085-799-599-814 γ…€γ…€
γ…€γ…€
☏ Line 1 : @srs6442n γ…€γ…€
γ…€γ…€
☏ Line 2 : @kefirklaten γ…€γ…€
γ…€γ…€
β™” Fp : Skincare Kefir Klaten
γ…€γ…€
γ…€γ…€

MAAF TIDAK MELAYANI COD πŸš«γ…€γ…€γ…€γ…€

#tips
#tipscantik
#tipskulitputih
#tipsputih
#tipsmaskerkefir
#tipskulitsehat

House Of Dura Semarang (@houseofdurasemarang)

Don't Forget to apply DuraSkin Sunblock before you start your day.

Tidak Lengket dan Tidak Berminyak, DuraSkin Sunblock - Oil Free (SPF 30) Melindungi Kulit dari Paparan Sinar UVA dan UVB.

Sangat sesuai untuk kulit yang cenderung berminyak.

RSVP / Enquiry / Order: (024) 8453080 / 085 777 555 368 (FREE Professional Consultation and Skin Analysis)
House of Dura (Semarang)
Jl. Mayjen Sutoyo no. 39

Distributors are Welcomed.

Join Our SATISFIED Customers and Feel Our PerfectSkin Experience.

www.HouseOfDuraSemarang.com

Skin Treatments & Products | Advanced NailArts | Menicure & Pedicure
#cantik #cantikberseri #bodycare #facetreatment #spalover #semarangolshop #semarangcantik #salonsemarang #facialsemarang #semarangbeauty #cantikalami #cantikindonesia #beautyaddict #beautytips #beautyspa #kulitbersih #kulithalus #kulitsehat #kulitcantik #kulitputih #glowingskin #tipskulitsehat #tipskulitcantik #perawatankecantikan #perawatankulitwajah #perawatanwajah #perawatankulit #antiagingtreatment #jualskincare #jualskincareimport

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

🌷 BIDAN YANI 🌺 (@spesialis_kandungan_11)

Ingin cepat οΌ¨οΌ‘οΌ­οΌ©οΌ¬ dan memiliki momongan ? Ingin οΌ€οΌ©οΌ₯οΌ΄ cepat dan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95% ? Atau punya masalah kehamilan seperti : Miom, Kista, Penyumbatan tuba, KANKER, diabet dll ? Segera Hubungi
Pin bbm D0B8ED89 /
wa 083833655972
id: rahasiakehamilan

#tipskulitcantik #tipskulitsehat #jafraamuntai #skincare #jafratanjung #jualjafra #serumwajah #serumjafra #jafrakandangan #jafrabarabai #jafraspa #jafrabanjarbaru #jafrabanjar #jafrakalsel #halal #lipstikmatte

Lizi Beauty Care (@lizibeautycare)

Green Liquid mask (Masker Hijau)

Paduan spirulina dan liquid dari ekstrak tumbuhan alfalfa, barley dan pepermint yang kaya manfaat untuk kulit wajah anda.

Masker ini memiliki manfaat:
1. Menghilangkan permukaan kulit kusam
2. Menghilangkan bekas jerawat.
3. Meremajakan kulit.
4. Mencerahkan kulit wajah.
5. Mengurangi jerawat.
6. Antioksidan.

Gunakan hanya 2x seminggu atau sesuai anjuran konsultan produk kami.

Aman untuk yang menjalani program hamil, Ibu hamil dan menyusui.

Ohya, Masker ini juga bestseller karena hasilnya memuaskan.

#goodproduct #recommendproduct
#skincareproduct #tipskulit #tipskulitsehat #healthyskin #healthytips #skincare #healthyskin #beautyskin #flawlessskin #beautytips #radiantskin #goodskin #eastheticianlife #beautylife #kulitcantik #kulitsehat #kulitglowing #merawatkulit #kulitcantikalami #pekanbaru #bali #jakarta #indonesia

marsidatul hasanah (@marsidatulhasanah)

Bedaknya JAFRA ngk usah ditanya lagi....Best seller semuanya!!! Mau yang padat, bedak tabur atau mau yg 2 in 1 powder???
Jafra punya semuanya yaah....kamu suka mana???
Yuuk order

#jafrapresspowder#jafrabedakpadat#bedaktabur#twoinonebedakjafra#jafrafreedomtobe#tipsmakeupawet#tipskulitsehat#jafraindonesia

JAFRA SKINCARE MAKEUP USA β™‘ (@happiness_skincare)

Gardenia Blossom edp parfume BEST SELLER nya jafra πŸ’‹πŸ˜˜ buat wanita. aroma Wangi bgt, tahan seharian, Wangi nempel bgt, aroma kalo menurut aku feminim asliii lembutttt bgt, tiap aku pake ni farfume pasti ada* aja yg nanyai pake parfum apaan neng, beli dimana neng wajarlah ya emang ni parfume BEST BEST bgtttttt daaahhhhh πŸ’œπŸ’‹πŸ˜˜πŸ˜ love loveee bgtt pokoknya, inget ya kepribadian seseorang dapat dinilai ya dari aroma hihi pas cocok recommended ni parfume Wangi feminim lembut elegan bgttt dahh😘🌸 .

For Order Contact Me..
WA/Sms 089664107296
Line michiamokochie
Bbm 53F77AC2
.
#happiness_skincare #jafra #pencerahkulit #jualjafra #produkjafra #tipscantik #skincare #jafraskincare #jualskincare #beautytips #koreantips #jafraindonesia #tipskulitsehat #hairtreatment #skincareaman #healthforlife #beautylover #tipscantik #picoftheday #like4like #follow4follow #instamoods #jerawat #jerawatan #mudmask #masker #trust #trustedseller #bumilfriendlyπŸ™‹
More...