RESELLER RESMI SHINESKIN (@shineskinpurwanty)

@Regrann from @shineskin_jakut - #Repost @tanya_dokter with @repostapp
・・・
.
Membersihkan tangan terlebih dulu

Hindari menyentuh wajah tanpa membersihkan tangan dengan sabun terlebih dulu, atau wajah Anda akan mengalami masalah. Tak terkecuali jika ingin memencet jerawat. Ya, tangan yang kotor dapat membawa bakteri dari jerawat ke bagian wajah yang lain sehingga menimbulkan kerusakan pada wajah, seperti timbul jerawat yang baru, kulit mengelupas, kasar, dan berbekas.

Pakai salep jerawat

Memencet jerawat dapat menimbulkan luka. Oleh karena itu, dr Rebecca menyarankan agar menggunakan salep jerawat yang mengandung antibiotik pada malam hari sehingga mempercepat proses penyembuhan. Aplikasikan dan biarkan wajah tanpa pulasan make-up untuk sementara. Namun, Anda tak perlu menggunakan salep secara terus-menerus karena kulit yang sedang dalam proses penyembuhan justru membutuhkan oksigen yang lebih banyak.

Jangan memencet berulang kali

Ketika sudah memencet jerawat, jangan memencetnya secara berulang. Memencet jerawat sekali sudah bisa menimbulkan bekas luka, apalagi memencetnya berulang kali. "Jerawat dapat membengkak jika dipencet terus menerus," ujar dr. Rebecca, seperti dikutip Women'shealth, Rabu (15/2/2017). Hindari menyentuh bekas jerawat "Hal terpenting untuk mencegah bekas jerawat adalah tidak menyentuh bekas luka sesudahnya," kata dr. Rebecca. Dituturkannya, bekas luka memerlukan proses yang lama untuk regenerasi kulit. Selain itu, hal tersebut menimbulkan perubahan warna pada bekas luka.

sumber: okezone.com

#tanya_dokter
#tipskulitsehat
#kulitcantik
#shineskin
#shineskincare
#shineskinjakartashineskin_purwanty

Nita_jafra_kosmetik (@nithaa91)

💖Rediscover alpha hydroxy complex
Sejenis serum juga ya
Digunakan untuk kulit berminyak krn bentuknya lotion kan
Fungsi:
Mempercepat pergantian sel sel kulit baru,membantu mengangkat sel sel kulit mati untuk melembutkan dan mencerahkan kulit...
Yg punya bekas jerawat yg bolong2 atw scar cocok bgt loh pake serum ini...
#serumimport #serumjafra #jualskincareaman #tipskulitsehat #tipskulitcantik #jualkosmetikamanbusuibumil #kosmetikaman #bisniskosmetik #bisnishebat #bisnisirt #jualserummurah #jualserumaman

JAFRA Product ( FREE ONGKIR) (@mecca_skincare)

Masker lumpur Jafra ini merupakan Produk Best Seller di Indonesia bahkan di negara2 lain. Bukan hanya dikarenakan kandungan nya yang alami tapi juga karena manfaat yang luar biasa hanya dalam 1x pemakaian, kulitmu akan terlihat lebih cerah dan bersih.

Manfaat dari Mud Mask:
•membersihkan wajah&tubuh
•angkat sel kulit mati
•mengecilkan pori2
•bantu mengeringkan jerawat
•mengurangi bekas jerawat
•mengangkat minyak di kulit & membersihkan sel kulit mati.
•ekstrak mud & tanaman ayurverdic yang dapat melembabkan & mencerahkan kulit sehingga tampak halus, bercahaya & kenyal
•Cerah nya dapat terlihat dalam 1 x pemakaian

Cara Pemakaian:
•Oleskan Mud Mask Pada Kulit yang diinginkan (bisa dipakai pada wajah & tubuh) setelah di bersihkan menggunakan sabun dan telah dikeringkan.
•Diamkan Mud Mask dlm kondisi kulit kering (tdk basah) sekitar 15-20 menit atau sampai masker kering
•Bilas dengan air biasa
•gunakan seminggu sekali untuk kulit normal dan 2x seminggu untuk kulit berminyak.
•totol di daerah jerawat setiap hari untuk bantu mengeringkan jerawat Ini size nya besar banget sehingga bisa u/ 6-9 bulanan.
.
.
#tipskulitcantik #tipskulitsehat #jafraamuntai #skincare #jafratanjung #jualjafra #serumwajah #serumjafra #jafrakandangan #jafrabarabai #jafraspa #jafrabanjarbaru #jafrabanjar #jafrakalsel #halal #lipstikmatte
#seserahan #seserahanjafra #makeup #pakethantaran #hantaranjafra #mudmask #hantaranpernikahan #banjarmasinolshopmurah #banjarmasinbungas #jaframurahseintagram #hijaber #artis #makeup #populer #obatjerawat

JAFRA Product ( FREE ONGKIR) (@mecca_skincare)

Menjadi pilihan para modelling juga di sela2 aktifitas sering nya mereka bermake up , masker lumpur ini menjadi pilihan yang pas banget untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk , mendinginkan kulit, mencerahkan , mengencangkan dan menjadi perawatan mingguan yang di cari-cari .. thx u dear shantyokta udh pake mud mask nya 😘

#mybusiness #myactivity #businesswoman #konsultanjafra #skincare #kulitsehat #tipskulitsehat #tipskulitcantik #obatjerawat #kulitcerah #tampilcantik #tutorialmakeup #tutorialhijab #infojafra #infocantik
#latepost #jafra #konsultanjafra #jafrajakarta #jafrabekasi #jafratangerang #jafrabogor #jafradepok #jafrabandung #jafrajabar #jafrapurwakarta #joinjafra #jointjafrajakarta #jointjafrabandung #infosehat

Rina CN_jafra (@rinacn_jafra)

Kulitmu kemerahan? Teksturnya tipis? Mudah Iritasi? Itu termasuk jenis kulit sensitif ya say..harus bener2 dirawat..tentunya dg perawatan yg sesuai dg kebutuhannya.. More info
Bbm 7C2D3882
Wa 085863936074

#jafra #kosmetikherbal #kulitsensitif #kulittipis #kulitngelupas #kulitkemerahan #tipskulitsehat #tipsawetmuda #tipskecantikan

NATURGO MASK 18rb _MUNAFIE 45K (@grosir_cosmeticantik)

18.000/box

Order??
Wa 083816109804 .
Masker Lumpur Naturgo cocok juga untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitive sekalipun. Selain itu, Masker Lumpur Naturgo sangat bagus digunakan sebelum Anda menggunakan make up. Gunakan Masker Lumpur Naturgo setiap hari dan rasakan sensasi nya pada saat pemakaian pertama..
.
.
👇Khasiat Dan Manfaat Masker Lumpur Naturgo :

Sangat ampuh membersihkan dan mengangkat komedo

Cocok digunakan untuk semua jenis kulit, bahkan untuk kulit sensitif

Meminimalkan pori-pori wajah

Mengangkat sel-sel kulit mati dan membunuh flek-flek wajah

Mengontrol minyak berlebih pada wajahCocok untuk kulit berminyak atau kulit kombinasi.
.
.
.
👇Cara Pemakaian Masker Lumpur Naturgo :

Bersihkan wajah terlebih dahulu, lalu keringkan dengan lap atau handuk kering

Oleskan Masker Lumpur Naturgo ke seluruh wajah (hindari pemakaian daerah sekitar mata, alis dan bibir)

Tunggu dan diamkan hingga kering (25- 30 menit)

Angkat Masker Lumpur Naturgo secara perlahan dari bawah ke atas

Gunakan Masker Lumpur Naturgo  2-3 kali dalam seminggu.

Note:
Untuk hasil yang terbaik, disarankan untuk steam dulu wajah Anda sebelum menggunakan Masker Lumpur Naturgo ini. Untuk cara steam nya sangat lah mudah, hanya dengan mengisi baskom kecil dengan air mendidih, lalu arahkan wajah ke uap air tersebut sekitar 5-10 menit. Bila berkeringat, seka dulu dengan tisu setelah itu, olesi Masker Lumpur Naturgo  secara merata ke seluruh wajah.
#maskerlumpur#naturgoori#naturgooriginal#naturgomurah#naturgomask#maskernaturgo#maskerwajah#maskerjerawat#maskercantik#tipskulitsehat#tipskulitcantik#kulitputih#kulitbersih#maskermurah#maskeraman#supliernaturgo#grosirnaturgo#grosirmasker#grosirkosmetik#grosirmaskernaturgo#grosirmaskerlumpur#perawatanwajah#perawatanmuka#maskermuka#perawatanwanita#angkatkomedo#mengangkatkomedo#basmikomedo#komedoterangkat#atasikomedo

Inspire beauty & healthy life (@rosey.inspire.beauty)

BESTNYA SHARING BY DR AMIRAH
.
Masih sempat ni nak join group telegram kulit cantikk.
.
Antara isi penting yg Dr Amirah telah share tadi
.

1. kenali kulit anda
2. pemilihan skincare yang bagus
3. my secrets to healthy skin
.
So nak tahu lagi details jom whatsapp or leave me your number. Nanti Rosey akan add kan kat group.
.
0149163923
.
#tipskulitcantik #tipskulitsehat #tipscantik

JAFRA Beauty Skin (@houseof_beautyskin)

Menjadi pilihan para modelling juga di sela2 aktifitas sering nya mereka bermake up , masker lumpur ini menjadi pilihan yang pas banget untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk , mendinginkan kulit, mencerahkan , mengencangkan dan menjadi perawatan mingguan yang di cari-cari .. thx u dear shantyokta udh pake mud mask nya 😘

#mybusiness #myactivity #businesswoman #konsultanjafra #skincare #kulitsehat #tipskulitsehat #tipskulitcantik #obatjerawat #kulitcerah #tampilcantik #tutorialmakeup #tutorialhijab #infojafra #infocantik
#latepost #jafra #konsultanjafra #jafrajakarta #jafrabekasi #jafratangerang #jafrabogor #jafradepok #jafrabandung #jafrajabar #jafrapurwakarta #joinjafra #jointjafrajakarta #jointjafrabandung #infosehat

JAFRA Beauty Skin (@houseof_beautyskin)

Musuh kulitmu adalah kerutan, kulit kendur dan penuaan dini.

Lawan musuhmu dengan penggunaan Royal Jelly Lift Concentrate selama 28 hari untuk meregenerasi kulitmu, mengencangkan kulit dan membantu mengatasi penuaan dini.

Order/Konsultasi, langsung hubungi salah datu kontak di bio.

#mybusiness #myactivity #businesswoman #konsultanjafra #skincare #kulitsehat #tipskulitsehat #tipskulitcantik #obatjerawat #kulitcerah #tampilcantik #tutorialmakeup #tutorialhijab #infojafra #infocantik
#latepost #jafra #konsultanjafra #jafrajakarta #jafrabekasi #jafratangerang #jafrabogor #jafradepok #jafrabandung #jafrajabar #jafrapurwakarta #joinjafra #jointjafrajakarta #jointjafrabandung #infosehat

Purbasari (@purbasari_indonesia)

Siapa yang tidak merasa terganggu dengan tumit kasar dan pecah-pecah? Sampai-sampai selalu memakai alas kaki tertutup untuk menutupi bagian tersebut.
Sekarang jangan khawatir lagi, ikuti #purbasaritipsandtricks berikut ini agar tumit kamu kembali halus dan indah. Tak perlu ragu untuk memakai jenis alas kaki apapun dengan penuh rasa percaya diri.
.
.
.
.
.
#purbasaritips #crackedheels #beautytips #skincaretips #skincareroutine #tips #tipskulitsehat #tipskulitcantik #instagood #instabeauty #instaheels #heels #kannawhite #kanna

Inspire beauty & healthy life (@rosey.inspire.beauty)

BESTNYA SHARING BY DR AMIRAH
.
Masih sempat ni nak join group telegram kulit cantikk.
.
Antara isi penting yg Dr Amirah telah share tadi
.

1. kenali kulit anda
2. pemilihan skincare yang bagus
3. my secrets to healthy skin
.
So nak tahu lagi details jom whatsapp or leave me your number. Nanti Rosey akan add kan kat group.
.
0149163923
.
#tipskulitcantik #tipskulitsehat #tipscantik

HOMEMADE ORGANIC SKIN CARE (@skindiary.id)

Daritadi ngomongin masker kefir mulu, emang yang mana sih masker kefir nya? .
Naah ini dia si masker kefir yang bikin sehat kulitmu! Masker dari susu kambing etawa ORGANIK murni, tanpa campuran berbahaya atau kimia apapun! Mencerahkan kulit wajah dan mengurangi jerawat 😍😍
.
.
Order cek hastag orderskindiary
Pricelist cek hastag pricelistskindiary
.
.
Happy shopping~

NATURGO MASK 18rb _MUNAFIE 45K (@grosir_cosmeticantik)

Ready hellokitty masker, shiseido gold masker, masker naturgo .dll
Order ? WA 083816109804

Tanpa efek samping & ketergantungan . cocok untuk semua jenis kulit. Atasi keluhan kulit muka berjerawat , berminyak, flek hitam dll 😉
100% aman ! Trusted ! Gak bohong . serius order buruan chat ..
.
Harga naturgo mask mulai @18rb /box ( isi 10 sachet )
.
Shiseido gold & hellokitty mask @25rb/box ( isi 10 sachet )

Masker mata & bibir @35rb /lusin (12 pcs , jual lusinan yah )
.
.
Order ? Kirim format ke Whatsapp 083816109804
Dengan Format order ⤵️
Nama :
Alamat lengkap :
No hp :
Orderan :

#maskerlumpur#naturgoori#naturgooriginal#naturgomurah#naturgomask#maskernaturgo#maskerwajah#maskerjerawat#maskercantik#tipskulitsehat#tipskulitcantik#kulitputih#supliernaturgo#grosirnaturgo#grosirmasker#grosirkosmetik#grosirmaskernaturgo#grosirmaskerlumpur#perawatanwajah#perawatanmuka#maskermuka#perawatanwanita#angkatkomedo#mengangkatkomedo#basmikomedo#komedoterangkat#atasikomedo#maskermata#maskerbibir#lipmask

House Of Dura Semarang (@houseofdurasemarang)

HouseofDura Semarang
Awali hari dengan pancaran kulit sehat sempurna. Day cream dgn SPF 25 yg menutrisi kulit sekaligus melindunginya dr paparan sinar matahari.

PERFECT Shimmering Moisturizing Lotion dgn antioksidan tinggi yg mampu melawan tanda2 penuaan dini dan mencerahkan warna kulit yang kusam dan tidak merata & Pearl Shimmer yg memberikan hasil sempurna bagi penampilan kulit Anda.

Dapatkan produk ini hanya di:
HouseofDura Semarang
Jl Mayjen Sutoyo 39 Semarang
Enquiry / Free Consultaton / Order: (024) 8453080 / 085 777 555 368 (FREE Consultation & Skin Analysis)

Distributors are welcomed

Join our SATISFIED Customers and Feel Our PerfectSkin Experience

www.HouseOfDuraSemarang.com

Skin Treatments & Products | Advanced NailArts | Menicure & Pedicure | Eyebrow, Eyeliner & Tokyo Lips Embroideries
#cantik #cantikberseri #bodycare #facetreatment #spalover #semarangolshop #semarangcantik #salonsemarang #facialsemarang #semarangbeauty #cantikalami #cantikindonesia #beautyaddict #beautytips #beautyspa #kulitbersih #kulithalus #kulitsehat #kulitcantik #kulitputih #glowingskin #tipskulitsehat #tipskulitcantik #perawatankecantikan #perawatankulitwajah #perawatanwajah #perawatankulit #antiagingtreatment #jualskincare #jualskincareimport

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat

Promote Josfashionkaskus (@promotejosfashionkaskus)

Sering perawatan di klinik kecantikan?
Perawatan chemical peeling disana mahal?
Yuk coba chemical peeling di rumah, jauh lebih murah dan hemat.
Bisa untuk :
Menyembuhkan jerawat di muka dan badan
Mengatasi sunburn
Menghilangkan bekas luka
Menghilangkan bekas jerawat
Mencerahkan kulit

Yuk jadi cantik dan mulus dengan chemical peeling.
Belinya di
@rumahpeeling
@rumahpeeling
@rumahpeeling

Konsultasi dan pembelian bisa via
Whatsapp/SMS/Line 0889-880-340-26

Nanya-nanya dan konsul doang gak dimarahi kok ^^ #jualpemutihkulit #pemutihkulit #obatjerawat #jualskincare #chemicalpeeling #tca # jualtheraskin jualtca #jualchemicalpeeling #theraskin #perawatankulit #suntikputih #suplemenkulit #penghilangbekasluka #
#pencerahkulit #kulitsehat #tipskulitsehat #kulitcantiksehat
More...