Sendy pratama (@sendyceper)

Dengan berkembangnya zaman kendaraan bermotor semakin bertambah kemacetan semakin padat dan tentunya polusi udara tak bisa terhindarkan. sesekali manusia harus sadar dengan budaya, salah satunya bersepeda dan pengendalian alam yang semakin tertindas oleh zaman #bumikumerintih
.
.
#savebumi #gogreen #bersepeda #budayasehat #wanisehat #wanimancal #wanimancalpedal #wanigowes #snr #surabayaniteride #parapemancal #mancalsekuattenaga #lowrider #lowriders #lowriderbike #lowriderindonesia #federalbikes #mtbindonesia #suroboyo #exploresuroboyo #aslisurabaya #showyourlowrider #galerilowrider #galerilowriderindonesia #wanikesel #indonesia #pemudaindonesia #gowes #gowesnusantara

Riyan Indradinata (@miripnemo_)

ini bukan tentang You Crazy? tapi tentang bagaimana saya mengapresiasikan kebahagia an saya.
shot by: @_angganov

#surockboyo #lowridersuroboyodjancok #wanimancal #savedengkulmu #blackzonelowrider

Ade Jayasan (@a.j.045)

Banyak jalan menuju Roma....
Tapi kaya nyari belut aja nyampe Kesawah.......
📷 By @dianoo_r .
.
.
.
.
.
.
#gowesbarayabandung
#officialbbc_gbb
#naiksepedayuk
#gowesholic
#mtb
#mtbindonesia
#pedalhood
#boseh
#wanimancal

Ade Jayasan (@a.j.045)

Kalo Nemu tanjakan terus didorong itu udah mainstream. Kita mah Nemu turunan didorong biar anti mainstream.
Sumber foto dari fotographer alay @rizalalarif .
.
.
.
#gowesbarayabandung
#officialbbc_gbb
#naiksepedayuk
#mtb
#mtbindonesia
#gowesholic
#boseh
#wanimancal
#pedalhood

Suroboyo Cycling Institute (@subcyclist)

Rombongan pesepeda yang berangkat dari surabaya menuju mojokerto untuk turut serta meramaikan event sepeda juang dalam rangkaian gerak jalan #mojosuro, memberi contoh yang baik bagaimana berkendara dengan sepeda di jalan raya .. mereka semua berangkat gembira dan pulang bahagia karena air hujan yang turun membasahi bumi sukses menutupi air mata yang turun di pipi #eh

fotografer : @cak_jat_
#WaniMancal
#IndonesiaBersepeda
#Gowes
#Mancal
#Ngontel
#Ngepit
#Ayobersepeda
#Gowesholic
#Gowesnusantara
#Cyclinglife
#Bicyclelicious

Dyah Ayu Pitaloka (@pipietaloka)

Mojosuro 18.11.17 || Inilah salah satu kenangan manis saat mengikuti event kemarin. Berawal dari saling tatap yang berlanjut dengan ngobrol seru bersama Pak Alex & rekan dari KOMPAK (Komunitas Onthel Masyarakat Pasuruan Kota & Kabupaten). Semoga bisa bersua lagi di Mojosuro tahun depan ya Pak!!!
.
.
.
.
#onthel#wanimancal#mojosuro#sepedajuang#cyclist#cycling#cyclinglife#rideyourbike#bikers

herry arjo sukilan (@herryarjo)

Lanjut maen ke pantai kita #wanimancal

Vanda Kemala Soewardjo (@vandakemala)

Kemarin, pertama kalinya ikut Sepeda Juang Mojosuro (Mojokerto-Suroboyo) yang jaraknya sekitar 55km, bareng @subcyclist.

Banyak peserta yang totalitas pakai kostum. Mereka datang dari mana aja, tapi satu tujuan. Gowes. Nggak peduli tua-muda, laki-perempuan. Sejauh mata memandang, rombongan kami sepedanya beda sendiri, sih. Lainnya pada sepeda jengki, kami malah MTB, hahaha. 😂 whatever~

Sempat hujan pas awal berangkat, jadi sama sekali nggak ada dokumentasi pas di jalan. Masuk daerah Krian (kalau nggak salah), ada beberapa anak kecil berdiri berderetan di pinggir jalan, yang lihat sambil ulur tangannya buat ngajakin tos. Aku laden, tos sama mereka, dan pasca itu heboh sendiri, soalnya rasanya udah kayak pembalap sepeda profesional, hahaha. 😅 Iya, daku senorak itu.

Somehow, I never thought it will full of memories. Rombongan Subcyclist 100% berangkat bareng, pulang bareng. Ada yang bannya bocor, ya, ditungguin. Lapar atau capek mancal satu, semua berhenti. Capek? BANGET! Tapi sama sekali nggak bisa ngalahin semua keseruan cerita.

#wanimancal Mojosuro? Yo wani lah! ❤️

cak jat🚵🚵🚵🚵🚵🚴🚴🚴🚴🚴🚴 (@cak_jat_)

110 km kamu luar biasa matur suwun lemu 😘😍😘😍😘😍😘😘. #wanimancal
#mtb
#mojosuro2017
#fixie
#fixieindonesia

rony saja (@rony_saja)

Alhamdulillah ... Teh Hangat dr Cynta ; Home Sweet Home 05.40 - 22.45 ; 108 KM ; SUB-MJKT-SUB 😭😇💪🚲🚴‍♂️ #wanimancal #mojosuro #surabaya #sehat
More...