Mukbang/Eating Show/Asmr (@mukbangasmr)

Tag temenmu yang suka ayam goreng!
β€’
Follow @foodandmukbang for more food and mukbang videos!

Sibungbung (@sibungbung)

Popcorn traditional nih.... pake arang bikinnya 😊....
.
.
#Repost @moochanita .

Popping popcorn over hot charcoal at street food in Sing Buri Thailand .. .
Yumm#yummy#food#foodporn#popcorn#wowkuliner#wowlaper#laperbaper#laperbanget#video#videomasak#streetfood#thailand#popcorn#jajanan#kuliner#jagung#snacktime#instafood#goodfood#

Mommy Wong | COOKING VIDEO (@mommy_wongndeso)

Lapsur moka by @mommy_wongndeso #pangGILAjamom
Bahan lapisan kuning :
200 gr salted butter (dilelehkan)
30 gr susu kental manis putih
70 gr tepung terigu protein rendah (kunci)
20 gr tepung maizena
20 kuning telur
2 putih telur
200 gr gula halus (Gula kastor)
1/2 sdt perisa susu pasta mommy pake cap ikan paus
Lapisan coklat :
100 gr salted butter
20 gr susu kental manis putih
35 gr tepung terigu protein rendah
10 gr tepung maizena
1 sdt moka pasta (mommy pake cap ikan paus)
1/2 sdt baking powder
10 kuning telur
1 putih telur
100 gr gula halus

Olesan :
100 gr selain strawberry

Cara membuatnya :
1. Siapkan loyang sekatb3 uk 24cm yg sudah dialasi kertas dan oles margarin,sisihkan. Panaskan oven dengan suhu 180β€’ lalu ayak tepung terigu, tepung maizena, tuang margarin leleh dan susu kental manis aduk dengan spatula hingga licin seperti pasta.

2. Kocok kuning telur , putih telur, gula dan perisa susu menggunakan mixer
Hingga kental berjejak.

3. Lalu campur secara perlahan dengan adonan tepung terigu, aduk rata dengan metode aduk lipat perlahan hingga rata yah.

4. Tuang adonan kuning kedalam loyang sekat 3 trus banting2 loyang agar tidak ada lagi kantong udara yah mak.

5. Adonan coklat prosesnya juga sama yah mam lalu kita panggang selama 25 menit dengan suhu 180β€’ tergantung oven masjng2 yah mak.. gunakan api atas bawah jngan lupa yha..
Kalo udah mateng angkat trus dinginkan di cooling rack .. 6. Penyelesaian: tumpuk tiga lapsur moka olesi dengan selai strawberry trus tekan hingga menyatu.

pasta moka susu mommy pake @pastapaus pasta nya pake dikit udah langsung semerbakkk wangi nya.. bener2 kualitas premium lah kata mommy.. very recommended
.
@Indovidgram #ivgfood #resepyumy @laperbener @kokikutv #kokikutv #laperbener @videomasak #videomasak @video.masak @doyancooking_ #doyancooking @belajarbaking #belajarbaking @doyanmasak #doyanmasak @lezatnikmat #lezatnikmat @dietmulaibesok #dietmulaibesok @panduanmemasak #panduanmemasak #cookingvideo @doyanmasak #doyanmasak @dapurjomblo @indonesiajuarakuliner #lapsur #lapissurabaya @wowresep #wowresep @wowkuliner #wowkuliner @wowlaper #wowlaper @berbagiresep #berbagiresep @foodclip.id #jepretmasakan #foodclipid

KULINER JOGJA // @rospitautami (@jogjafood)

Hayoo siapa yg sering ke @rmmurni83 cungπŸ™ŒπŸ»πŸ˜
Tempat makan lawas langganan dari jaman dulu❀️
.
Menu makanannya enak2πŸ‘ŒπŸ», favorit aku nih Bestik Komplit, Lontong Opor, Pempek sama menu minuman/dessertnya Es Cincau & Es Teler debestπŸ’¦πŸ‘πŸ»
Masih banyak lagi yang lainnya!
.
Bisa pesen lewat Gofood buat yang mager cussπŸ˜˜β€¨β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’
Location:
RUMAH MAKAN MURNI 83,
Jl. Tukangan No.45, Danurejan, Jogja (stasiun lempuyangan ke barat, mentok pertigaan/palang pintu KA, belok kiri, 100m kanan jalan)
.
⏰09.00 - 20.45
πŸ’°4k - 20k
-
#rmmurni83 #murni83 #jogjafood

Ngemil Cantik (@ngemilcantikaja)

Homemade Hamburg Steak & corn cheese. Tasty! ❀️.
Follow us foodlovers.

Cr: YT foodtales.
#ngemilcantikaja

Christina S I Jangkrik Kuliner (@nanakoot_culinary)

.
INDOMIE KARI + BACIL
Hujan lagi lapar lagi ... indomie ahhh tp ga pengen yg gitu2 aja ... untung keinget ada kiriman bakso cilok alias bacil dari @baciltehdedew .
MissKoot jadi turun dapur bt bereksperimen ... hasilnya ternyata enak jg gaes. Rasa karinya jadi lebih tajam dan pedas akibat efek tambahan dari bumbu si bacil.
Boleh dicoba buat kalian yg ingin sesuatu berbeda ... seruputtttt maknyes.
.
.
TAG 3 teman kamu biar ngiler .
.
πŸ”Ž @baciltehdedew .
πŸ’Ά 15K
βœ”οΈHalal
.
.
#wowlaper @wowlaper .
#laperbaper @laperbaper .
#videomasak @video.masak .
#jktfoodbang @jktfoodbang .
#jktfooddestination @jktfooddestination .
.
.
#nanakootdiary #jangkrikkuliner #video #masak #cooking #indomie #baciltehdedew #bacil #bakso #cilok #kreasimenu #homemadecooking #enak #food #foodie

10 Seconds Video of Mukbang (@10secondsmukbang)

Siapa suka sashimi atau sushi?
β€’
Cr. @april.asmr

@mukbangasmr (@foodandmukbang)

Cr. N.E Let’s Eat

10 Seconds Video of Mukbang (@10secondsmukbang)

kimbap and noodles!
β€’
Cr. Stephanie Soo

@mukbangasmr (@foodandmukbang)

Siapa yang suka tteokbokki?
β€’
Cr. Nado

Resep Masakan Simple (@masakan.simple)

Assalamualaikum 😊
Penggemar es doger dari kecil mana suaranya?πŸ“’
.
Gak sengaja abis muter2 nyari barang *maklum baru pindahan ke malang πŸ˜… ketemu bapak penjual es legendaris ini yang murah, enak, recomended rek πŸ‘Œselain es doger ada juga es cincau πŸ˜‹
.
"Es Doger Gajah Ijo"
πŸ“Jl. S. Parman Malang (Depan Hartono Mobile)
πŸ’° Rp.5000/porsi
πŸ“£ Open 10 Siang
.
Tag temen kamu yang mau di ajak minum es ini? 😁
.
Jangan lupa berkunjung ke jajanan ini ya kalau kamu ke Malang 😊
.
@wowkuliner #wowkuliner @indozonefood #indozonefood @laperbaper #laperbaper @indozonefood #indozonefood @jktfooddestination #jktfoodbang @video.masak #videomasak @dietmulaibesok #dietmulaibesok @laperbener #laperbener @wowlaper #wowlaper @instapurwokerto @zona.makanan #zonamakanan @pecandumakanan #pecandumakanan @generasi90an #generasi90an @dagelan @dagelan #kulinermalang #exploremalang #jajananmalang #yoikimalang #malanghits #malang #wowkulinermalang

Endeus.tv πŸ‘Œ (@endeus.tv)

Tahu Gejrot πŸ₯”πŸŒ°πŸŒΆοΈοΈ
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Mmm… nikmatnya tahu gejrot memang bener-bener khas #IndonesiaBanget. Buat penggemar jajanan lokal ini, tak perlu lagi harus nyamperin penjualnya kalau lagi pengen. Bisa bikin sendiri kok, kapan pun kamu mau. Gampang! Yuk, mention teman kamu yang penggemar tahu gejrot. 😊
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β–ΌBahannyaβ–Ό
- Tahu Sumedang secukupnya
- Kecap Manis secukupnya
- 100 gr Gula Merah
- 300 ml Air
- Asam Jawa *Bumbu halus:
- 2 Buah Cabe Merah
- 1 Siung Bawang Putih
- 2 Buah Bawang Merah
- 1 Sdt Garam halus *Bahan Tumbuk Kasar:
- 10 Buah Cabe Rawit Hijau
- 1 Siung Bawang Putih
- 3 Buah Bawang Merah
β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €β €
β–ΌLangkah-Langkahβ–Ό
1. Haluskan semua bahan bumbu halus, bisa dengan blender ataupun ulekan, sisihkan.
2. Tumbuk kasar dengan ulekan semua bahan tumbuk kasar, sisihkan.
3. Dalam panci, masukkan bumbu kasar dan halus, disertai gula merah, air, asam jawa dan kecap manis. Aduk hingga merata dan cicipi rasa.
4. Potong belah dua tahu dan kemudian siram dengan bumbu tahu gejrot tersebut.
β €β €β €β €β €β €β €β €
Mudah, ringkes, #endeus! πŸ‘Œ
β €β €β €β €β €β €β €β €
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
Ayo, langsung coba bikin dan share hasilnya dengan hashtag #MemangEndeus untuk kesempatan kami repost. πŸ™‚
β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
β €β €β €β €β €β €β €β €β €
#EndeusTV #MasakEndeus #resep #masak #belajarmasak #masakmudah #JKTfoodbang #lapar #lezat #laperbener #kuliner #foodism #wowlaper #dietmulaibesok #foodporn #jajanan #enak #recipe #cooking #healthy #yummy #instafood #delicious #resepmasakan #instafood #tahugejrot #reseptahugejrot

@mukbangasmr (@foodandmukbang)

Wah ada yang tau ga itu namanya apa?
β€’
@etmanyak

10 Seconds Video of Mukbang (@10secondsmukbang)

Tag temenmu yang suka seafood!
β€’
Cr. Darling

Mukbang/Eating Show/Asmr (@mukbangasmr)

Udah pada nyobain Japanese mochi belum? Keliatannya sih enak yah...
β€’
Follow @foodandmukbang for more food and mukbang videos!
More...