UNBK ◾️ SNMPTN ◾️ SBMPTN ◾️ MABA (@infokampusnews)

. @HMPSAFEUAJY @AW2017_FEUAJY
.
Halo warga Akuntansi diseluruh Indonesia! Bosen sama kompetisi Akuntansi yang gitu2 aja? So, here we are!
.
HMPSA FE UAJY proudly present Accounting Week 2017 :
Konferensi Mahasiswa Akuntansi (KMA) Universitas Atma Jaya Yogyakarta!
.
Dengan tema : "Accountant's Perspective Toward Tax Amnesty : LET'S CRITICIZE!" Dengan total penghargaan sebesar Rp. 12.000.000,-
.
📆 Save the date :
📌Pendaftaran paper :
05 Desember 2016 - 04 Februari 2017
📌Pengumpulan paper :
30 Januari 2017 - 10 Februari 2017
📌Pengumuman paper :
20 Februari 2017
.
💰Dengan biaya pendaftaran :
1. Tahap seleksi paper Rp. 150.000,-
2. Tahap konferensi Rp. 500.000,- (termasuk mini trip + gathering night) .
.
Rangkaian acara :
🎊13 Maret 2017
Technical Meeting
🎊14 Maret 2017
Konferensi Mahasiswa Akuntansi
🎊15 Maret 2017
Minitrip + Gathering Night
.
📞Contact Person
081915484037 (Icha)
.
📰More info
✉️ Email:kma2017uajy@gmail.com
📣Twitter: @AW2017_FEUAJY
📣Instagram: @HMPSAFEUAJY
📣Facebook: HMPSA FE UAJY
.
#HMPSAsatu #AccountingWeek2017
#KMA2017
.
.
.
#InfoKampus #InfoKampusNews #mahasiswa #acaramahasiswa #eventmahasiswa #acarakampus #eventkampus #kampusindonesia #eventyogyakarta #eventjogja #eventjogjakarta #yogyakarta

dede (@dedekaputriwulandari)

Dari awal dia sudah mengetahui ending nya akan seperti ini dan dari awal juga dia menempaku untuk menjadi perempuan kuat,karena aku akan menghadapi akhir yang seperti ini.
Ternyata memang hanya sebuah kisah sadis yang teragis.

#be #strong #woman #enjoylife #enjoying #jogja #part6 #keep #fight #dont #worry #visit #malioboro #yogyakarta

Miranda Astrid Putri M (@astridmokoginta)

This guy! Love it...., badannya lentur banget. Kalah gw sebagai cewek.
Kalo mau nyaksiin aksinya, dateng aja ke sekitaran #malioboro #yogyakarta .

GOTEN (@tengorioo)

Trowbax waktu menjajaki jalan malioboro, jalan jalan malam mencoba salah satu kuliner khas jogja yang terkenal di jalan malioboro yaitu KFC. Terimakasih kepada mas arival atas traktirannya dikala itu. Tentu tidak sah kalau ke malioboro tidak berfutu ria di depan plank jalan malioboro, oleh karena itu kami berempat menyempatkan diri untuk ber salefi. Oiya Ini foto ngeblur karna setingan exposurenya BULB. ya gitu deh pegel pegel deh tuh yang megang kamera~ semoga bisa kembali ke kota ini lagi segera. #yogyakarta #malioboro

UNBK ◾️ SNMPTN ◾️ SBMPTN ◾️ MABA (@infokampusnews)

. @hmpsafeuajy @AW2017_FEUAJY
.
"HMPSA FE UAJY proudly present Accounting Week 2017"
ASAC (Atma Jaya Yogyakarta Supreme Accounting Competition)
Olimpiade Akuntansi Tingkat Perguruan Tinggi se-Indonesia memperebutkan PIALA BERGILIR GUBERNUR DIY dan total hadiah sebesar Rp 22.000.000,-
.
📆 date
- 13 Maret : Technical Meeting
- 14 Maret : Babak Penyisihan
- 15 Maret : Semi Final, Final & Grand Final Gathering Night*
*Seluruh peserta ASAC 2017
.
💰 Biaya Pendaftaran Rp 750.000,-
Batas Pendaftaran 10 Maret 2017
.
📞 Contact Person
Dea
- +6285727672006
- +6289570097437
Enrica
- +6282225461550
.
❓More Info
- Email : asacfeuajy2017@gmail.com
- Instagram : hmpsafeuajy
- Facebook : HMPSA FE UAJY
-Twitter : @AW2017_FEUAJY
.
#HMPSAsatu #ACCOUNTINGWEEK2017 #ASAC2017
.
.
.
#InfoKampus #InfoKampusNews #mahasiswa #acaramahasiswa #eventmahasiswa #acarakampus #eventkampus #kampusindonesia #eventyogyakarta #eventjogja #eventjogjakarta #yogyakarta

Quasadillas Music Entertain (@quasadillasforfun)

Quassadillas tonite feat kakak voc kecee @nabiellas suaranya keren abiss.. Tengkyuuu berat buat kak @cakkanrg dah mampir sempetin jamming bikin suasana makin pecaaahh 🙌🙌 sampai jumpa senin berikutnya tempat yg sama di @dixiejogja ya gaeess..
#quasadillasforfun 🙌
#dixiejogja #bandtop40 #bandregularcafe #acoustic #unplugged #band #bandakustikjogja #event #gathering #birthdayparty #regular #cafe #lounge #coffeeshop #hotel #bandtop40 #bandakustik #weddingband #yogyakarta

Nena (@nenaades)

"Don't count the number of Friends you have, but the number of Friends you can count on" •

(Itu mata merem gara-gara silau ._.) #yogyakarta #prambanan #jogjatrip #edisiteman

Cassandra Soh (@o_annasun)

"Based on these results, the study's authors recommend that horses not be loaded with greater than 20% of their body weight." #casstrippin #yogyakarta #mountbromo

Helmy Camal Fhasya (@helmycmlf16)

You are the ones that become the reason I smile

#latepost #instagram #parangtritis #yogyakarta

Lemariku Store (@lemariku_olshop)

Blus tangan tali
📎Kode barang: BLBW
📐Ukuran: M-2L
🖌️Warna: Hitam
👕Material: Katun (Halus, Lemas)
💰Harga: IDR 95.000
.
.
.
🛍️Format order:
Nama:
Alamat:
No. HP:
Kode barang:
Detail: (ukuran dan warna jika ada)
Untuk memudahkan, dapat menyertakan screen capture gambar.
Kurir: JNE/TIKI (pilih salah satu)
💳pembayaran dengan transfer ke rekening mandiri
📦Untuk pengiriman kami menggunakan JNE atau TIKI, tarif menyesuaikan.
#lemarikustore #jualbajumurah #jualblus #bajucewek #blouse #olshop #yogyakarta #bajubagus #blousedenim #bajukuliah #onlineshopyogya

Lemariku Store (@lemariku_olshop)

Blus tangan tali
📎Kode barang: BLBW
📐Ukuran: M-2L
🖌️Warna: Donker
👕Material: Katun (Halus, Lemas)
💰Harga: IDR 95.000
.
.
.
🛍️Format order:
Nama:
Alamat:
No. HP:
Kode barang:
Detail: (ukuran dan warna jika ada)
Untuk memudahkan, dapat menyertakan screen capture gambar.
Kurir: JNE/TIKI (pilih salah satu)
💳pembayaran dengan transfer ke rekening mandiri
📦Untuk pengiriman kami menggunakan JNE atau TIKI, tarif menyesuaikan.
#lemarikustore #jualbajumurah #jualblus #bajucewek #blouse #olshop #yogyakarta #bajubagus #blousedenim #bajukuliah #onlineshopyogya

Edwin Rafsanjani (@edwin_raf)

Rindu, pilihan rasa untuk disampaikan atau disimpan dalam bentuk gengsi.
#yogyakarta #rinduyogyakarta #syadu #dolanjogja #explorejogja
More...