absurd account (@mal.ikas)

Jadi, besok kan selasa nah Dolan Twins itu bakal upload new video nya di youtube, tapi karena perbedaan waktu antara indo sama amerika, jadinya, di indo itu uploadannya hari rabu, bukan selasa. Jujur, gue ga sabar tau nonton new vid mereka. Setiap hari rabu gue bangun jam setngh 4 pagi buat nonton video mereka. Gue tuh suka ga sabar nunggu uploadan nya mereka, NUNGGU TUH GAENAK WOY, PEKA DONG AH. NYADAR KEK LU AHπŸ˜‚ dan gue tuh sedikit dikit harus liat vid or vine mereka, gimana kuota gue ga cepet abis coba. masa gue beli kuota 10GB abis gada sebulan, bangkrut gue, tapi gapapa deh, demi @dolantwins @graysondolan @ethandolan apasih yang engga buat kalian. Btw masa jiwa directioner gue uda ilang😒
4OU kapan tour di indo wey?! @4ou .
.
Eh kok gue curhat ya? wkwk bomat elah.πŸ˜‚πŸ˜‚

tr(ash) 🐝 (@greeneyesmetblou)

(Tag Coll please @colliscool @collxkelly @dimplephan) ok I just wanna say how much I love Coll. She makes me so frickin happy. She helps me deal with so much without even realizing it. I want so badly to be friends with her. I almost got playlist orlando tickets where I could've met her but then my family decided to be a bitch and not let me go bc favoritism. But I just really wanna say I live her so much and I wish I was sappier and could write something more emotional but I'm emotionless lmao but thank you coll for making me extremely happy
More...