Vina Herlinasari (@vina_herlinasari19) [similar]

Pharmacist yg menjelma menjadi tukang kuehhhh😁 Owner @donathurufsemarang WA: 085777979730 Gunungpati-Smg

Vina Herlinasari (@vina_herlinasari19)

Rektor kampus shopee mau dong plastik sama 5 lakbanya, udah lama nggak ngupee persediaan plastik sama lakban menipis nih hehe....
Karena musim penghujan butuh banget plastik sama lakban biar paket donat hurufnya aman nggak rusak sampai tujuan
Yukk sis ikutan give awaynya @kampusshopee.id
Biar bisa menangin hadiahnya
@fatmamukharomah
@deedeeansava @barokah_boutiquesyari.id
#KampusShopee #kampusshopee #BeliSemuaDishopee #kampusshopeesemarang #giveawayshopee #semogamenanggiveawaykampusshopee

Vina Herlinasari (@vina_herlinasari19)

Shopee mau dong dapet action cam biar kalau jalan-jalan bisa jeprat jepret bisa juga disewain dapet penghasilan tambahan

Please @shopee_id kabulin yah plisssssss... 😘
Kalo di kabulin semoga makin banyak yg blanja di shopee walopun nggak dikabulin tetep laris jg ya terutama toko saya hahaha

#shopeekabulkan #belisemuadishopee
More...