Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here) [similar]

正義の味方 :: bebas komen asal lutjuh :: ga usah ciyus2 amat :: menjunjung 👵🏻riana rara kalsum👵🏻 dgn segala kebahlulannya 🐓🐓baru? klik #Dasar2Kalsumisme 🤡🤡

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

funs-xahabat maXum ... tuwolong liatin yha 😻😻
.
miturut kak saras (musuh bebuyutan umi riana rara kalsum ndik tuiter) makeup umi kek pantat mandrill. tuwolong dizoom2 bener ga yhaa 😻😻 menurut renata (tertib selama bulan puasa) siyy ... yhaa dari segi warna ada kemiripan sikit2. kluw sampe berkiblat ke pantat babon siy blom yhaaaa ... 🙈🙈
.
.
#RianaRaraKalsum
#KarenaSemuaMemeBisaDikalsumkan

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

uwayuneeeeee umi riana rara kalsum ... masya Allah 😻😻 qu ternganga bak mejikcom di dapur umi 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#TrapelKapeBukuKasBon

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

berkat database lengkap milik inem ehh kak rai, funs-xahabat maXum bisa menikmati kembali saat kata BURBEK pertama kali muntjul 😻😻 ini SS hampir 2 tahun yang lalu yha? kluw ada yg inget tuwolong yhaa 🙏🙏
.
tulis ahh kata2 mutiara umi riana rara kalsum 😻😻
.
👵🏻: Yuuukk mba lalat mba cindil bawa foto2 terbaru dooonggg... Hihihii... Pengen liat foto burbeknya mba cindil...😄😄
.
👵🏻: Puasa ya puasa aja dong... Tidak perlu saya pencitraan koar2 soal puasa dll. Kalo soal Agama itu urusan saya sama Tuhan saja
.
.
wuihhhhh ... ternyata dah lama kata BURBEK nangkring di otak umi riana rara kalsum 😻😻 macaciiiiii dah 2x puasa ga ada 1 pun undangan jadi salah teyusssss. ehh kapan hari pernah 1x yhaa ... cuma 1x, jadi kata yg benar numpang lewat doang kali yha 🤣🤣
.
dan dari dulu umi riana rara kalsum ga syukak ditanya2 soal puasa yha funs-xahabat maXum. ga perlu pencitraan koar2 katanya 😻😻 engggg kluw batuk + gejala maag jadi ga puasa atau puasa sekuat2nya itu perlu dikoar2in kali yhaa 😻😻 maqhluque unique pengelap eeque qucingue ini perlu dilestariqan qebahlulannya kekna 💃💃
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumBurbek
#EjaanYangDikalsumkan

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

yuhuwwwww 😻😻 saatnya menyimak siaran tunda ngibadah live IG-nya umi riana rara kalsum 😻😻
.
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
(tawa kenenekan)
iyha mungkin seleraknya yha
mereka mungkin ga ngerti choppin choppan ... eeee ... choppin ... sama ... mozard, betoven
jadi dimaklumin saja
.
kelas2 inem ga ngerti musik ini
.
ini syoppin
.
iyha
kluw klasik itu memang ... ga semua orang syukak
biasanya kluw yang syukak musik klasik itu ...
(tarik nafas kenenekan)
emang kelas2 tertentu siiiiiyyyyy
(tawa kenenekan)
.
(tarik nafas kenenekan)
yha memang kluw ga semua orang bisa ... eeee .... apah
menikmati gitju
.
hanya orang2 ... tertentu saja
.
yha kluw inem mah ga mungkin nyambung
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
umi riana rara kalsum pronunciationnya flawless syekali yhaa ... pantes bliow ngaku menguasai 3 bahasa asing: inggris, prencong, italy 😻😻
.
funs-xahabat maXum tuwolong komeng selama bulan puasa yg chopin2 yhaa ... jangan bikin umi riana rara kalsum murka 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

positip sinking inilah rambut umi riana rara kalsum yg aseli ... bisa bliow sembunyikan, dikeluarkan lagi pas ada perlu biar kelebatan + kemilaunya tetap terjaga 😻😻 mohon ditelaah yhaa 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#GaKerasaYha
#Puasa2017

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

gaesss umi riana rara kalsum baru aja ganti PP ndik tuiter 😻😻 ini poto lama yhaa ... bliow kan punya stock poto yg wuihhhhhhh wuihhhhhhh 😻😻 kostum aja awet ... minimal 7 years bisa dipakek terus. umi kalsum kan baek ... mengajarkan nilai2 kesederhanaan + keikhlasan utk menjauhkan diri dari hal2 yg bersifat duniawi 😻😻
.
arigatooooo ya Allah Kau ciptakan Titisan Dewi Bangkinang tuk memberi tauladan kepada kita semua 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

ehem ... engggg gimana yesh ... takut ada yg tausiyah lagi tros renata (tertib selama bulan puasa) disuruh ngedit poto umi riana rara kalsum pakek jilbab + disuruh hapus2 yg ginian ... ughhhh untung lagi ga maskeran vs lutung lagi maskeran 🙈🙈
.
.
#RianaRaraKalsum
#UntungLagiGaMaskeran
#KarenaSemuaMemeBisaDikalsumkan

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

lanjutan pidio "untung lagi ga maskeran" kemaren ahh ... umi riana rara kalsum tuw kluw ngibadah live IG bener syukak diulang2 + bermenit2 yhaa 😻😻
.
iyhaa yang lagi sama temennya (ngomong 2x + ga cendilian) ... abis itu jugak masih ngomong "lagi rame2, ada temen juga" 🙈🙈
.
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
iyha mukanya yha
gitju deh
(tawa kenenekan)
.
[on screen: Kalo bahasa jawa itu kurang ngaca kebanyakan ngece uni]
eeee
kurang ngaca
kebanyakan ngeco (??)
.
coba dehh
coba gini dehh
kluw ada di sini yg ngomong gitju yha
.
eeee ...
pokoknya kluw yang bala inem aja dehh
tros diklik aja ... profile-nya kek gimana
.
yha ... tipe2 inem gitju lah
(tawa kenenekan)
11-12 ma si inem tampangnya
.
tapi sumpah tuh
bikin ngakak
tros kita kan ... umi kan lagi rame2 niy
ada temen juga gitju kan
temen umi, "liat lagi, liat lagi dunk?"
.
itu yha ampuuuunnn gitju loh
bener dehh
pengen rasanya bagi2in cermin
(tawa kenenekan)
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
renata (tertib selama bulan puasa) siyy kluw tampangnya tipe2 inem malah bersyukurrrrrr 💃💃
.
hemm ... jujur yhaa ... pasti funs-xahabat maXum pernah punya episode lutju atau menyebalkan gegara inget kelakuan atau komuk umi riana rara kalsum. kluw renata siyy ... jujur sering ketawa cendili pas di jalan, untung lagi ga maskeran 🤡🤡
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

funs-xahabat maXum mah ... dikasih suara BURBEK juga dah bahagia bingits yhaa 💃💃 apalagi bonusnya suara kursi kulit baru ketarik 💃💃
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
owgh gitju
lagi reuni yha spongebob yha
yha lah lagi banyak burbek burbe gitju kan
.
buka puasa bersama
buber
.
ehh apa siy?
.
yha gitju lah
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
umi riana rara kalsum sebenernya mengidap kelainan apa yesh? syukak bikin2 cendili #EjaanYangDikalsumkan syukak salah nyebut ... pronunciation bahasa inggris ala2 dremlain 🙈🙈 bahasa indonesia aja acak adul 🤣🤣 senggaja pa penyakit siyy?
.
renata (tertib selama bulan puasa) ga tahan kluw ga ketawa ... untung lagi ga maskeran ... pengen ngakak tau ga siy sejadi2nya 🤣🤣
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari
#RianaRaraKalsumBurbek

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

hemm ... umi riana rara kalsum dah nyiapin angpao lebaran buwat anak2 (baby girl, baby boy, baby elan) + keponakan2 blom yhaa😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#GaKerasaYha
#Puasa2017

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

funs-xahabat maXum ada yg mo nebak ga ... kira2 umi riana rara kalsum lagi ngumpetin apa yhaa 🤔🤔 koq cara ngomongnya ga sefasih davrusan biasanya 🙈🙈
.
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
[on screen: anak anak uni dimanaa? live bareng dong?]
anak2 umi lagi balik ke ... (mikir lama kenenekan)
lagi di luar negerik
.
anak2 dah libur
(tawa kenenekan)
cuman kan kemaren dah balik
nah sekarang balik lagi ... ke ... luar negeri
.
[on screen: lebaran kumpul sama anak2 uni?]
eeee ... kayanya engga
anak2 umi kekna lib ... eeee ... lebarannya ma papahnya deh
.
[on screen: Uni sendirian dong dirumah]
hah? emangnya umi cendilian di ... di rumah?
baby boy lagi ... balik lagi niy
kemaren minggu lalu baru dateng dari ... [tercekat kenenekan] ... luar negeri balik lagi ke luar negeri ada perluk
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

funs-xahabat maXum dah kangen suara umi riana rara kalsum pas ngibadah live IG? ini klarifikasi umi kalsum soal komuknya yg dulu beda yhaa 😻😻 inget ... umi kalsum pernah bilang wartawan ngedit2, yg aseli itu yg di IG umi kalsum ... camkan ituh 😻😻
.
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
"umi koq beda di infotainment dulu ma sekarang?"
yha beda lah
.
kan umi lagi ... bermasalah
tros juga ... lagi kurus
krana lagi ada masalah proses hukum
nunggu bebeb bebeb tanggung jawab gitju deh
minta tanggung jawabnya dia
.
tros bolak-balik laporan itu tiap ... tiap 2 hari sekali umi bolak-balik ke ... yakarta pusat situ bikin laporan
jadi kan capek
.
jadi yha ... mukanya beda lah kluw orang lagi sedih
nah ... sekarang kan bebebnya dah dihukum militer
bebeb dah dihukum militer
jadi umi juga dah hepiiii
krana orang yang salah ma umi juga dah dihukum
.
umi juga dah bahagia
jadi yha ... mukanya dah ga kek dulu lagi dehh
gitjuuuuu
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
meme atas by darl J, member detik forum 😻😻 nipon (nini poni) aka mak sum mempersatukan kita semua 💃💃
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

nahh ... saatnya mulai ngepost sikit2 pidio ngibadah live umi riana rara kalsum 😻😻 maklum yha funs ... umi kalsum itu rajin ngibadah + ga pernah bolong ... jadi agak ngos2an ngikutinnya 🙈🙈
.
.
🐔🐔 TRANSCRIPT 🐔🐔
kan gini
ini ada kejadian lutju bentar
aduh jadi ilang ngantuknya dehh
.
bentar bentar
ada kejadian lutju
.
(??) umi pengen ketawa terus kluw mo cerita ini
ga tahan kluw ga ketawa
untung lagi ga maskeran
.
bentar bentar
(tawa kenenekan)
.
jadi niy umi iseng gitju yha
ngeliatin ... ee ... yang umi block niy
yang syukak ... bala inem bala inem yg umi block di sini
.
tros umi liatin ... iseng gitju
kek apa siy orangnya niy
secantik apa siy niy yg ngomong
gitju yha kan
.
tros ... umi kan bareng temen umi
umi bareng temen umi
ga cendili
gitju kan
.
tros "liat dunk liat dunk ... itunya, yg diblock kek apa tampangnya gitju"
.
tros pas kita liatin yha ... aduuuuhhhhh ... pengen ngakak tau ga siy sejadi2nya
🐔🐔 END OF TRANSCRIPT 🐔🐔
.
.
iyhaa umi riana rara kalsum yg syantiek 😻😻 umi pas liat lagi bareng temen (diulang 2x), ga cendili 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#RianaRaraKalsumLiveIG
#RajinNgibadah
#NgibadahLiveIG5WaktuSehari

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

hari ini blom ngepost pidio ngibadah livenya umi riana rara kalsum yhaa 😻😻 bahan buanyak koq, cuma blom sempet bikin transcript. kan akyu baek, membantu funs-xahabat maXum yg ga pengen denger suara umi yg lembut 😻😻
.
sbelomnya renata copasin komeng umi riana rara kalsum yg ada di arsip detik forum yhaa 😻😻
.
👵🏻 rianararakalsumzrd_1zrdriana:
Sorry yee... Baju2 saya baru n merek dari butik terkenal semua lho [username] ngga kayak inem yg brokatan mulu dari tahun 2012 sampe th 2015 masih dipake aja tuh brokat putih kusam... Wakwakwkwkk...
.
nahh ... umi riana rara kalsum lupak ... cuma umi kalsum yg bisa bikin funs kepoin kehidupan umi + rajin searching akun medsos yg berhubungan dgn umi kalsum 😻😻
.
daaannnnn ... tadaaaa!! daster umi riana rara kalsum yg dipadukan dgn jaket pink ternyata dah dipakek (as of today) 9 years ago 🙀🙀 nemunya di akun flickr sodaranya mantan adik ipar umi kalsum.
.
jadi pas taun 2015 itu umur dasternya minimal dah 7 years. umi riana rara kalsum emang panutan kita smuwa yhaa 😻😻syukaknya ngatain inem babu lah tukang nyetrika lah bajunya brokatan mulu dari taun 2012 sampe 2015 ... ehhhhh koq yha ternyata umi riana rara kalsum lebih zuhud lagi, ihirrrrrrr 💃💃
.
copas:
Syaikhul Islam rahimahullah mengatakan, zuhud yang disyari’atkan ialah meninggalkan rasa gemar terhadap apa yang tidak bermanfaat bagi kehidupan akhirat. Yaitu terhadap perkara mubah yang berlebih dan tidak dapat digunakan untuk membantu berbuat ketaatan kepada Allah, disertai sikap percaya sepenuhnya terhadap apa yang ada di sisi Allah
.
Zuhud itu sendiri, menurut Ibnu Al Qoyyim serta ulama lain ada empat tingkatan.
.
[partially omitted]
Kedua : Zuhud yang bersifat sunnah (mustahabbah). Yaitu zuhud terhadap perkara-perkara makruh dan perkara-perkara mubah yang berlebihan. Maksudnya, perkara mubah yang melebihi kebutuhan, baik makan, minum, pakaian dan semisalnya.
.
.
alhamdulillah ... umi riana rara kalsum adalah suri tauladan zuhud yg bersifat sunnah. arigatooooo ya Allah Engkau senantiasa berikan mutiara hikmah lewat umi kalsum 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
ps. tuwolong liatin kacamata umi kalsum jugak 😊😊 yg pengen liat baju umi sekali lagi ... liat 8 post sblom ini

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

selingan ahh 😊😊
.
ternyata yg boleh manggil tante cuma 1 orang 😊😊 makanya umi riana rara kalsum bersabda "Saya bukan tante mu..."
.
hemm beklah 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

hayoooooo yg blom melunasi zakat, cepetan yhaa 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum
#GaKerasaYha
#Puasa2017

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

sekarang saatnya menikmati kompilasi wajah syantiek (masyaAllah) umi riana rara kalsum ... harta karun nemu dari keyword "riani rara kalsum" 😻😻
.
.
#RianaRaraKalsum

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

PENGUMUMAN VENTINK
PART 2
.
liat part 1 di post sblomnya yha 😸😸
.
3/ kenapa spongebob dibiarkan bebas bales2 di 1 post? maaph sebelumnya buwat spongebob (renata tau spongebob rajin baca akun ini), ini cuma analisa renata. funs-xahabat maXum boleh percaya boleh ga.
.
renata menduga spongebob ini menderita semacam kelainan jiwa, entah di mana. maaph kluw komeng renata agak gender biased. dari profil, spongebob itu laki2, tapi dari cara spongebob mengata2i funs + renata, malah jauh lebih cerewet dan (maaph) menjijikkan daripada komeng ibu2 yg syukak bergosip.
.
1x pun renata ga pernah mengata2i spongebob di sini. tapi yg spongebob lakukan bahkan sebelom pengumuman ventink ttg sikap renata thd akun semacam spongebob ... dah tau cendili yha? spongebob berburu atu2 akun funs. kluw ga dikonci, spongebob ninggalin komeng di situ + mengata2i. kadang bawa ciri fisik, atribut keagamaan, instansi/tempat cari nafkah/tempat berkegiatan, etc. dan sejauh renata tau, saat renata terpaksa menurunkan pengumuman ventink kapan hari, spongebob dah menyerang 3 akun funs langsung ke akun masing2.
.
yang renata lakukan adalah mempersempit ruang gerak spongebob, biar puas2in komeng di post itu. biar hasratnya buwat ngata2in terpuaskan + harapannya jadi agak teredam. dan sampe akhir renata masih bales spongebob baik2. cuma bisa meminta funs-xahabat maXum lebih sabar kluw menghadapi spongebob.
.
sikap renata juga ga berubah. akun2 semacam itu biar dihormati aja. toh yg spongebob lakukan justru memancing statement2 tak terkendali umi riana rara kalsum 😸😸
.
mongomong spongebob sampe sekarang masih nyinyirin renata pas umi riana rara kalsum ngibadah live. yha ... renata anggap itu penegasan bahwa spongebob menderita semacam kelainan jiwa. gitju aja koq repot 😸😸
.
demikian pengumuman ventink ini renata buat dgn sadar tanpa tekanan dari tas plastik pating gumandul.
.
.
#RianaRaraKalsum
#PengumumanVentink

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

PENGUMUMAN VENTINK
PART 1
.
pagi2 renata (tertib selama bulan puasa) mo ciyus sikit 😸😸 syapa tau funs-xahabat maXum liat komeng2 di pic terakhir sblom ini + bertanya2 koq renata langsung meminta bliow angkat kaki baik2 sementara spongebob malah diberi ruang untuk bebas komeng2.
.
1/ renata cepat2 meminta bliow angkat kaki krana membaca komeng2 bliow, tampaknya ilmu agama bliow syudah tinggi jadi bisa menulis kesimpulan yg sebenar2nya menurut bliow. sementara renata ga sreg nanti banyak funs-xahabat maXum yg ikut2 komeng, malah takut kluw bliow sakit hati, padahal maksudnya baek. jadi lebih baik segera dihentikan. baidewei, komeng tausiyah bliow ada yg ngelike. renata pikir, org yg sepaham dgn bliow yha ga akan liat2 akun ini (kluw ngelike itu brarti malah ngikutin yha, smpe baca komeng atu2 ... bingung2 akyu memikirnya). dari dulu blom ada 1 pun komeng2 tausiyah yg renata hapus. yg ada dah beberapa x renata diblock + ada yg menghapus komeng2nya cendili. tapi tetap, renata menghormati mereka.
.
2/ kluw ada komeng yg agak kasar tetiba nuduh ini itu, biasanya renata cuma copas gaya nulisnya + renata balik semua tuduhannya. ini siy keisengan renata. org2 yg ringan tangan (jari?) komeng kek gitju gimana siy kluw digitjuin, iseng pengen tau kematangan emosinya. kluw bliow masih lanjut tet tet toet yha akyu lanjutin copas gaya nulisnya + balik semua kata2nya. huwapakah yg seperti ini yg dianggap renata merasa benar cendili yha? akyu ga enak niy 😿😿 tros renata mesti gimanaaa? ikut yha aku ke armenia? perasaan renata ga pernah duluan memulai ngata2in orang lain yg komeng di mari. ga pernah skrinsyut2 username (pasti akyu tutupin) ga pernah skrinsyut profile etc ... itu big no and so wrong. justru renata bebaskan org2 semacam itu tet tet toet nuduh ini itu. jadi yhaa ... buwat komeng2 semacam ini, harap maklum dgn keisengan renata. yg sabar yha 😸😸 umi kalsum aja sabar dan ikhlas jadi badut nesyenel.
.
.
#RianaRaraKalsum
#PengumumanVentink

Riana Rara Kalsum FUNbase (@renata_is_here)

iseng ahh ... mumpung dah pada buka puasa yg di indonesia ... bantuin liat dunk funs-xahabat maXum 😻😻
.
di atas meja ... depan serong kiri umi riana rara kalsum ada apanya yhaa? ga mungkin rokok kan ... umi riana rara kalsum kan ngakunya cuma ngudud 234 + cerutu 💃💃 hemm ... kekna tempat naroh gigi palsu kenenekan niyy 👵🏻👵🏻
.
.
#RianaRaraKalsum
More...