Triyana setiyarindu (@rynrhindu) [similar]

Central java - indonesia My baby _ Rafael Marcovabio Gabriel Dzekoziano Love husband @danareszt ♡ Love my little family

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Sakjane aku pancen ora percoyo karo sing jenenge KARMA (!) tapi kata liyo malah luwih ngeri yo iku PEMBALASAN (!) Opo sing mbok lakoni dewe saiki elek lan apike bakal mbalik ning awak dewe meneh yo cah.. iki mung kepsyen loh,
jane gaono hubungane karo gambar cokor lan sepatu butut haha..
.
.
.
.
#ojobaper #ojoserius #guyonanjowo #bosojowo #akuwongjowo #aslijowo

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Terimakasih yang sudah pernah menjadi teman
anda baik, pernah berbagi dengan saya
tapi disisi lain, banyak yang saya tidak suka dari diri anda (!)(!) .
.
.
edisi ngrembol wae mas,
#sayacantik #sayacute #sayabaik #fotogenic #dolan #ngrembol

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Kulonuwun sayang..
mbok nunut bukai lawang .
.
.
#dolan #nunutngeyup #njobopanas
take by @eka__yuniarti

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Bahagia nggak harus pergi ke tempat yang bagus
photo di depan rumah orang juga udah bikin bahagia.. .
.
.
take by @eka__yuniarti

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Mbok niati sing mok photo godhonge
.
.
.
take by @eka__yuniarti

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Jarang banget kan photo pake efek kamera yang mentereng..
nih muka asli apa editan hayo (?)
kalo yang nggak suka sama gue pasti bilang editan..
editan muluk
biarlah.. kata bunda Rita sugiarto mah

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Katanya ngajakin jalan tapi berhentinya didepan rumah orang..
dan jadilah kita ini :) asal cekrek asal jadi..
.
.
.
#selfie #wefie #Grofie
with @eka__yuniarti
sehat yaa bumil..

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

*tiiing*
genitin pacar orang (!) .
.
.
#wkwkwk

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Sendirian aja nggak usah ada temen (!) bikin ndass pusing aja...
.
.
.
boomerang agak delay yee
jamnyaa nggak sinkron wkwkwk

Triyana setiyarindu (@rynrhindu)

Makan roti minumnya coklat
biar lidah kaya bule.. biar badan melar kaya gentong .
.
.
#sariroti #chocolate #chocolatos #sarirotisandwich
More...