Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane) [similar]

Distributor Resmi Sabun Nu Amoorea🍏 Order Pin Bbm D5CEEED6 WA 082225511432 Folback DM ya...

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Testi anget mau lewat duluuuu.... Busa Amoorea itu memang jago bgt buat masalah kulit termasuk usir herpesdg syantiiikk 😍😍
Testi anget lagi nih dari mbak Ambar,, sebelumnya wajahnya bengkak, perih dan gatel karena herpes...
1 minggu ditempelin busa Nu Amoorea. Hasilnya Amaizing alhamdulillah...😍😍 Punya masalah yg sama...??? Mungkin amoorea solusinya... #subhanallahwabihamdihi #herpes #herpeszoster #testimonials #testimonios

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Naah biasanya perempuan perempuan demen nih liat yg berkilau kilau gini ✨✨✨ Hayooo,emas nya siapa ini?

Mau ga dapet emas gini cuma dgn jualan sabun?? Cuma di Nu Amoorea km dapet reward logam mulia 24karat setiap kali naik level.

Semakin tinggi level,pin Diamond menanti kitaaaaaaaaaaah😍😍😍 Bukan cuma km aja kali yg mauuu,aku juga mau.

Yuk sukses bareng sama aku,yuuk kita jemput LM dari Nu Amoorea😊😊😊 Yg mau join inbox
Wa 08222 5511 432

#NuAmooreaSkincare #nuamooreabeautyplusbar #bisnismudah #bisnisonline #amooreadep #join #joinbisnis #joinmember #members

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Kak,aku pengen pake Nu Amoorea Tpi kok mahal ya?😯😯 Sini saya bisikin...
Pernah makan Roti bread***k???
Pernah... Enak?
Harganya gmn?
Sama tdk dg roti yg 1000 an?
Tau Tune***a???
Harganya gmn?
Mahal?
Ya Mahal... Krn kainnya bagus
Hm... Apa lagi ya??
Pernah makan dunkin donnuts?
Enak? Enak mana sama donat 2000an?
Bahkan... Kualitas emaspun mengikuti Hrga emas.
Betul apa betul?
Jwbnya yg jujur aja say...
Nu Amoorea mahal.. Krn kualitasnya plus manfaat yg menumpuk
Hayuk... Sehatkan kulit kita dg Nu Amoorea.
Bisa dipakai segala usia. Bayi. Bumil dan busui juga bisa makai.
Berbagai masalah kulit dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Jangan percaya sebelum nyoba sendiri ya..08222 5511 432

#kulit #kulitputih #kulitcantik #kulitsehat #cantik #cantikalami #cantiks #cantikskincareori #cantiktanpamakeup #cantiktanpamekap #cantiktanpasuntik

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Gak ada salahnya kalo cowok ambil peluang dlm bisnis bakulan sabun.. Toh yang butuh kulit sehat bukan hanya cewek.. tapi cowok juga kan?? #cowok #cowokganteng #cowokkeren #cowokkerenid #cowokbekerja #cowokberbisnisonline #peluangbisnisonline #peluangbisnisrumahan #peluangkerjaya

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Putus asa nyari obat jerawat?? Udah coba ini itu gak sembuh juga.. Pake krim ini ono gak ada perubahan juga?? Mungkin kamu belum coba Nu Amoorea.... Cukup tempel bilas busa Nu Amoorea Insya Allah.. Segala permasalahan kulit sirna.
Yuk diorder..
Wa 08222 5511 432

#jerawat #jerawatanparah #jerawatan #jerawatpunggung #jerawat

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Pagi2.. ada yang bertanya sama saya.. Mba Ayu Zidane NuAmoorea
Katanya sabunmu NU AMOOREA bisa nyembuhin luka.
Kalau luka hati atau sakit hati bisa gak....???
Sambil nyengir gitu....πŸ˜‹πŸ˜‹ Saya jawab : Bisa dong....100% yakin bisa ..( Dengan tenang dan yakin )

Beneran????;
Gimana caranya...??? Penasaran dia .... πŸ˜‡πŸ˜‰πŸ‘ŒπŸ‘ #Caranya ??? KENALAN DULU SAMA PRODUKNYA DAN RASAKAN MANFAATNYA.. selanjutnya?? πŸ‘‰ Terjun ke bisnis ini
πŸ‘‰ Dan tunjukkan pada orang yang bikin hati kamu terluka itu .....
πŸ‘‰ Bahwa kelakuan dia itu, malah bisa bikin kamu banyak uang dan sibuk ....
~ Sibuk dengan orderan
~ Sibuk dengan bonus2
~ Sibuk dengan promo2 testimoni
~ Sibuk jdi orang kaya aminnn
#Intinya ....
Kamu akan sibuk dengan semuaa yg menyangkut bisnis ini
Dan asyik meraih SUKSESMU....
Hingga lupa dengan orang itu ....
Dan akhirnya kamu akan berterimakasih pada dia

Selamat tinggal sakit hati...
Selamat tinggal luka di hati...
Dan terus bangkit
Semangat untuk meraih apa yg kita mau...
Move on dgn NU AMOOREA...!!! Yukk bangkit dari keterpurukan hati dan ekonomi
Pintu masih terbuka lebar untuk yang mau ngrasain ditabok bonus terus terusan...!!! Chat aja
WA 08222 5511 432... Dilarang baper ya... πŸ˜†

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreaplus40gr #nuamooreayogyakarta #nuamooreayogya #nuamooreajogjakarta #nuamooreajogja #sakithati #sakithatiku #sakithatiini #obatsakithati

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Ini lho perumpamaan pemakaian kosmetik yg bermercury,kinclongnya diluar dan hanya sesaat,cobalah berhenti sejenak apa perubahan yg ada di muka yg sdh ketergantungan.. Jangan BAPER... Biar jelas sekalianπŸ˜‚πŸ˜‚ Begini nih klo pake cream iniono, yg bermercury ,dari pada rusak di dlm mendingan di kluarin (detox) Nu Amoorea biar kinclong luar dalam.
Yuk hidup sehat dari sekarang... #kulit #kulitputih #kulitcantik #kulitsehat #cantikluardalam

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Cowok??? Jadi kang sabun ....???? Jangan bandingkan Amoorea dgn Cream. Krn semahal" nya cream gak bisa dipakai Bayi, gak bisa buat bumil dan busui, apalagi cowok 😜

Karena merawat kulit itu bukan hanya wanita ,
cowo pun perlu merawat kulit nya agar selalu terlihat bersih ,
Apalagi menjalankan bisnisnya.
Bukan cewek aja loh yang mau duit...😊😊 Tampan aja gak cukup sayang.. Tapi juga harus mapan.
Mau tampan dan mapan??? Bisnis Nu Amoorea bisa jadi pilihan.
More info
Wa 08222 5511 432 08222 1313 732

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Orang pintar adalah orang yg melek peluang..
Bukan orang yg membiarkan waktunya terbuang.
Yuk manfaatkan peluang bisnis bersama Nu Amoorea.
Wa 08222 5511 432

#peluangusaha #peluangbisnis #peluangemas #peluangkerja #manfaatkanpeluang

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Hayo siapa yg suka males-males bersihin wajah?
Nih saya beri tau betapa pentingnya membersihkan make up saat malam hari , apalagi untuk kulit super gampang jerawatan seperti kulit saya.
1. Setelah beraktivitas seharian, wajah kita telah terkontaminasi berbagai macam zat seperti debu/kotoran atau radikal bebas. Kotoran/debu dari mana saja diterima dengan mudahnya oleh kulit wajah kita dan diserap yang mana jika bercampur dengan sebum dapat menutupi pori-pori kulit.

2. Makeup yang menempel seharian maupun saat-saat dimana Anda menambahkannya atau touch up, memberikan beban tambahan pada wajah kita. Segala jenis produk kimia ada di sana. Hal ini dapat mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan kulit.

3. Membersihkan wajah dapat membuat kulit jadi lebih bersih dan menjaga keremajaan kulit. Dengan membersihkan wajah secara teratur, sel-sel kulit mati, sebum dan segala macam zat yang diserap kulit wajah kita akan terangkat. Bandingkan orang rajin membersihkan wajah dengan yang tidak, kulit mereka yang rajin membersihkan wajah akan terlihat lebih segar dan bersih.

4. Anda harus tahu, bahwa membersihkan wajah di malam hari jauh lebih penting daripada membersihkan wajah di pagi hari. Karena pada malam hari, kulit wajah terasa jauh lebih kotor akibat debu/kotoran maupun bekas makeup yang terus menempel sepanjang hari. Sedangkan saat pagi hari, kulit wajah lebih sedikit terpapar udara yang kotor dan pastinya tidak ada bekas makeup yang masih menempel.

ayoook sebelum tidur kita bersihin wajah yuk.. #bersihkanwajah #bersihkanwajahsebelumtidur #wajahsehat #kulitsehat #sehatkankulitmu

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Tahun Anjing Tanah.
Bakal banyak hoki dan peruntungan! πŸ˜ƒ

Sik penting obah ya guys ...
Manfaatkan peluang.
Hubungi saya kalau masih ra mudengπŸ˜ƒ
08222 5511 432
Ayu Zidane NuAmoorea

#hubungi #hubungisaya #tahunanjingtanah #hoki #peruntungan #peruntunganbisnis #peruntunganrejeki #manfaatkanpeluang

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Usia boleh tua bunda... Tapi tetap awet muda itu pilihan.
Dengan Nu Amoorea, semua bukan lagi keraguan.
Yuk dicoba.. Tampilkan kulit 10 tahun lebih muda.
#lebihmuda #awetmuda #awetmudaa #awetmudadengandeepbeauty #tampilawetmuda #10thnlebihmuda #muda #jiwamuda

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Nahhhh iniiii dia.. Produk pendamping sabun yg ngehits banget..
Kemasan terbaru AM dan SG Amoorea.
Simpel dan elegan.

AM itu Active Moist alias pelembab.
Bisa dipakai pagi dan malam hari.

SG itu Solar Guard alias tabir surya. Dipakai 15 menit sebelum beraktivitas.

Mau??? Masing-masing harganya 315.000 bisa untuk berbulan-bulan. Irittttt bingittt...😘😘😘 Ayu Zidane NuAmoorea
Wa 08222 5511 432
Bbm D5CEEED6

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #moist #activemoist #activemoisture #solarguard #solarguardamoorea #pelembabwajah #pelembabbibir #pelembab #tabirsuryaspf35 #produkpendampingnuamooreaexfloliant #distributornuamoorea #distributonuamooreamagelang #membernuamooreayogyakarta #cod #codjogjakota #codjogjaonly #codjogjakarta #codyogya #codyogyakarta

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

▢️Menyeramkan.
Bagi pria, perempuan yang berusaha tampil cantik dengan mengenakan riasan berlebihan sama sekali tidak terlihat cantik tetapi justru tampak menyeramkan. Jangankan pria, Anda yang seorang wanita pun akan berpikiran sama jika melihat wanita yang berdandan menor, bukan?
.
▢️Pria suka wanita manis natural.
Benar sekali, menurut kebanyakan pria wanita yang tampil dengan riasan alami serta penampilan tidak berlebihan terkesan lebih manis dan sedap dipandang. Dan tentu saja, wanita yang suka berdandan natural biasanya tidak rewel dalam hal penampilan.
.
▢️Terlalu palsu.
Sebenarnya pria menganggap wanita yang berpenampilan berlebihan dengan makeup dan dandanan tebal terlihat palsu. Seolah-olah mereka ingin menutupi kekurangan mereka dengan tampilan serba mencolok itu.

Dan Nu Amoorea adalah solusi dari permasalah di atas.
Cukup cuci muka tempel bilas.. Semua masalah kulitmu siap dilibas.
Yuk cuci muka.. #subhaanaallahwabihamdihi #cucimuka #cukupcucimuka #sabunmukamurah #sabunmukamurah #facialfoam #kurangimakeup #tanpamakeup #tanpamakeup😁 #beranitampil #beranitampilbeda #tanpabedak #tanpabedaktebal #cantiktanpakimia #cantiktanpabedak #cantiktanpamakeup

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Ini lho kata dokternya... Terbukti kalo Nu Amoorea itu aman alami sudah berbpom sudah dinkes dan halal... Legalitas mana lagi yg hendak kamu tanyakan??? #nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreabeautybar #nuamooreabeautyplusbar #halal #halalmui #sertifikathalal #bpom #dinkes #dokter #dokterkulit

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

πŸ’NODA HITAM / FLEK enaknya di tutupin apa DIHILANGKAN...??? Kalau iklan di TV pasti cuma bilang bisa MENYAMARKAN NODA HITAM / FLEK πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„TAPIIII KALO AMOOREA AKAN MENGHILANGKAN NODA HITAM / FLEK DI WAJAHπŸ˜‰πŸ˜‰ πŸ’Kalau bisa dihilangkan kenapa ditutupin...??? πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ πŸ’Pakai Nu Amoorea solusi cerdas untuk menghilangkan noda hitam di wajah.

More info chat me...
WA 08222 5511 432

#subhaanaallahwabihamdihi
#salamtempelbilas
#nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreabeautybar #nuamooreabeautyplusbar #beuaty #beautys #beautyday #beautyful #flekhitam #flekhitamhilang #flekhitambekasjerawat #flekhitamberkurang #tidakadalagiflekhitam #atasiflekhitam #atasiflekhitamdiwajah #hilangkanflekhitamdiwajah

Ayu Nu Amoorea Yogyakarta (@ayuzidane)

Mau order Amoorea?
Tapi kamu ada diluar kota?? Kamu ada diluar pulau??? Di Sumatera? Kalimantan? Sulawesi? NTT? NTB? Papua? Malaysia? Singapore? Arab Saudi??Hongkong??
Gak masalah kok... ( yang penting bayar dan kasih alamat)
Dan...
Yang penting kamu gak tinggal diluar angkasa.. ( Gak ada ekspedisi buat kesana soalnya😁😁) Jangan takut ongkir mehong.
Karena stokis kita tersebar di seluruh Indonesia dr sabang sampai merauke.
Stokis luar negeri pun ada.. Order sabunku itu simpel kan?? Yang rumit kan pemikiranmu.
Ongkir mahal lah.. sabun mahal lah.. Beda lah say... Sabun berbahan lumpur Heilmoorclay Austria dan sabun berbahan lumpur lapindo.. ( emang ada ya??) πŸ˜‰
More info/order
Inbox /WA Ayu Zidane NuAmoorea
Wa 08222 5511 432

#nuamoorea #nuamooreaungu #nuamooreadep #nuamooreaptdep #nuamooreayogyakarta #nuamooreajogjakarta #nuamooreayogya #nuamooreajogja
More...