AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers) [similar]

Kalau saya terbunuh karena memperjuangkan kebenaran, maka.. MATI ADALAH KEUNTUNGAN - Basuki Tjahja Purnama Haters=BLOCK

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

"Semua ini masalah KE..BERPIHAKAAN.. jgn tumpul keatas tajam kebawah.. kami akan selalu merangkul semua golongan, terutama rakyat miskin"
.
Dulu sih mimin dengernya ada yg bilang kayak diatas.. ternyata "blm jadi" tp udh ingkar janji.. wkwk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ janji palsu mna lagi yg akan diingkari? Comingsoon๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#Janjipalsu #aniessandi

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Wajib nonton! Dasar Ndeso๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ #dasarndeso

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Setuju pak wakapolri๐Ÿ–’๐Ÿ–’ Laporan yg mengada-ngada dan tidak rasional seperti itu jgn ditanggapi-_- .
.
Masa ekspresi seorang anak muda yg sedih dengan kelakuan anak generasi bangsa, dimana Kaesang melampiaskan amarahnya pada org2 yg ga bisa kerja, tp cuma manfaatin keluarganya yg kerja dipemerintahan itu dianggap Ndeso.. dalam arti kelakuannya itu "enggak bgt"..
.
Masa video vlog gitu aja dilaporin? -_- yg bner aja? Pelapor itu tersinggung atas dsar apa? Gak rasional bgt-_- Polri masih ad tgs lain yg lebih penting dr pd ngurusin laporan gak berbobot kya gitu..
#Kaesang #Ndeso #News #Rasional

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Happy Birthday pak Djarot 6Juli2017, wish u all the best.. terimakasih atas segala dedikasi yg bapak berikan untuk negara :) Terimakasih selalu menjadi sosok yg kami kagumi, sosok yg amanah, pemberani, berjiwa pemimpin, dan memiliki kesetiakawanan yg tinggiโค๏ธ
.
Semoga bapak tidak pernah berubah sampai kapanpun, kami akan selalu mendukungmu pak.. selama bapak berada dijalan kebenaran..
.
Maaf mimin baru bsa update ;( sebisa mungkin mimin akan terus share update'an bapak Ahok atau sekedar mengobati rindu pada bapak Ahok :")

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Repost* Wanda Ponika
Kado istimewaku untuk Bapakku, sebuah buku Berisi kumpulan 30 karya tulisanku yg mulai kutulis 10 may 2017, sehari setelah pak Ahok ditahan. Cover nya, sekuntum bunga Casablanca yang merekah wangi mewakili indahnya karya pak Ahok. Cover buku itu aku lukis sendiri dengan water color. .
Itu hanya tulisan amatir seorang ibu, yang berharap anak anaknya memiliki pahlawan orang Indonesia , pahlawan sesungguhnya, bukan hanya di film. Berharap anak anaknya bisa mencontoh kejujuran, kerja keras, dan dedikasi Pak Ahok untuk Ibu pertiwi๐Ÿ˜Šโค๏ธ #Ahok #Dedikasimu #Untuknegara #Menginspirasi #Pahlawanku #Indonesia

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Lucu liat bapak Ahok gerogi didepan pak Jokowi๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜˜#throwback #Flashback #MisspakAhok #Ahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Ucapan selamat ulang tahun dr Gus Nuril untuk pak Ahokโค๏ธ Terharu mimin liatnya :")

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

HBD pak @basukibtp yg ke 51.. panjang umur, sehat selalu dan terkabulkan segala yg diinginkan๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽโค๏ธ
.
Pasti sekarang bapak sudah menerima surat2 dari kami yg mencintaimu.. menyayangimu ๐Ÿ˜Š dibaca satu persatu y pak surat cinta dan kado2 kami hehe.. semoga bisa menjadi sedikit pengobat dikala bapak sedang kesepian..
.
Kami akan terus mengingatmu dan merindukanmu pak, sampai nanty semua indah pada waktunya..โค๏ธ
#hbdahok51 #Ahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK
.
Oleh: Wanda Ponika
.
Hari ini Bapak ulang tahun
51 tahun usia mu Pak
Ingin kami merayakannya bersamamu
Tapi memang rencana Tuhan berbeda
Apapun yang terjadi memang sudah takdir
Bapak sudah ikhlas
Kamipun ikhlas
.
Bapak menjalani hari-hari di dalam sana
Bahkan hari istimewa Bapak
Kami tau itu tak mudah
Tapi percayalah Pak
Tuhan sedang bekerja
Menyiapkan rencana indah untuk Bapak
Dan untuk menyongsong rencana indah itu
Bapak dipingit dulu ya..
.
Selamat ulang tahun Pak
Semoga Bapak diberikan kesehatan,
panjang umur dan bahagia selalu
Semoga Tuhan beri Bapak kekuatan
Untuk tetap berpegang pada prinsipmu
Untuk jujur dan mengabdi pada negri ini
.
Apapun badai yang mendera
Tetaplah mengabdi untuk ibu pertiwi
Saat ini ibu pertiwi sedang lara
Kami krisis pemimpin
Kami krisis panutan
Jangan biarkan kami putus harapan
Karena Bapaklah harapan kami
.
Walau terhitung waktu yang singkat
Terimakasih atas semua pembelajarannya
Pembelajaran melalui contoh
Bukan melalui ucapan
Aku beruntung pernah mengenalmu Pak
.
Walau Bapak di dalam sana
Kami masih bisa merasakan Tjahaja mu
Kami tak bisa menemani Bapak tiup lilin
Kami tak bisa bernyanyi bersama Bapak
Tapi percayalah
Kami, dari seluruh penjuru negri
Mengirimkan doa untuk Bapak
Juga teriring doa untuk keluarga Bapak
Untuk Ibu Vero dan anak-anak
.
Kami berjanji
Pengorbanan Bapak takkan sia sia
Selamat ulang tahun Bapak kami
Selamat ulang tahun Pemimpin kami
Selamat ulang tahun Pahlawan kami
Tuhan memberkati mu

We love you Pak.... Dari kami,
Yang telah terinspirasi atas keberadaanmu
.
#HBDAhok51

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Hai guyss.. Yuk kita pakai hestek #HBDAhok51 mulai malm ini jam 12.00 untuk menduniakan Ahok. Pakai hestek ini di semua sosial media kita. Instagram, twitter dan FB. Tunjukkan kita mendukung dan menyayangi Ahok dalam keadaan susah dan senangโค๏ธ
#Happybirthday #HBD #Basukibtp #Ahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Instermezo
Pidato Panglima TNI Gatot Nurmantyo-
.....NO COMMENT.....

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Reaksi veteran melihat video sumpah negara khilafah :"(
.
Kemerdekaan Indonesia bukanlah berasal dari satu golongan saja, tetapi hasil perjuangan semua golongan, suku, agama yg memiliki satu tujuan yaitu MERDEKA.
.
Setidaknya kita hargai perjuangan mereka yg telah susah payah memperjuangkan kemerdekaan negara kita, kita tdk harus menumpahkan darah untuk membela negara, ckup dengan menghormati dan menjaga PANCASILA โค๏ธ
#NKRI #Negarakesatuan

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Selamat Ulang Tahun ke-56 pak Jokowiโค๏ธPanjang umur sehat selalu.. Semoga selalu amanah dalam memimpin negara ini.. amin๐Ÿ™Presiden kesayangan kita semua๐ŸŽ‚๐ŸŽ‰๐ŸŽ cc @jokowi
#Jokowi #HBDJokowi

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Innalillahi wainaillahi raji'un..
Setiap manusia pada akhirnya nanti akan menghadap yang maha kuasa.. Selamat jalan mbak Jupe๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข semoga amal ibadah Jupe diterima disisi tuhan YME. Dan keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran. Kita semua sayang Jupe dan akan selalu mendoakan dimanapun Jupe berada :")
#RIPjupe
#jupe
#juliaperez
#ahok
#WeLoveYouJupe

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Kalau kita melihat ada kebohongan, ada kezhaliman.. ya kita ngomong.. bkn diam. Itu baru yg dinamakan ibadah- BasukiBTP
.
Pak :") bapak sendiri yg terlalu berani melawan kezhaliman.. karena org lain terlalu pengecut menjadi bapak.. seperti ikan kecil nemo yg berusaha mencari jalan keluar melawan arus menerjang orang2 yg tdk mau berada dalam jalan kebenaran.
.
Semoga pengorbananmu ini tidak sia2 pak, akan banyak ahok2 lainnya yg terinspirasi akan keberanianmu dalam dunia politik ini.. yg akan meneruskan pesan kejujuranmu, ketegasan dan integritas yg bapak punya.. amin
.
Edisi kangen Nemo
#Ahok #BasukiBtp #KangenAhok #MissAhok #SaveAhok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Himbauan kepada yang mencintai pak @basukibtp ... Kamis, 29 Juni pak AHOK akan berulang tahun ke 51 tahun.
.
Yuk kirim ucapan selamat ulang tahun untuk menghibur dan menguatkan serta memberi semangat agar sang Purnama tetap ber-Cahaya.
.
Kirimkan lewat Kantor Pos sekalian untuk mendukung ulang tahun PT POS Indonesia yg ke 200
.
Kirim dengan alamat:
Kepada Yth.
Basuki Tjahaja Purnama
Mako Korps Brimob Polri
Jl. M. Yasin, Kelapa Dua,
Kota Depok 16951,
Indonesia.

Surat/Kartu yang masuk akan diperiksa petugas sebelum diteruskan. Jadi, tulisan dukungan harus sopan dan tidak berbau SARA.
#Ahok #SuratuntukAhok #basukiBTP

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

ANAK IBU PERTIWI .
3 pemain Bali United
Mereka berbeda agama
Tapi tak menghalangi mereka
Untuk bergandeng tangan
Bersama mengukir prestasi
.
Warna kulit berbeda
Keyakinan berbeda
Tapi hati mereka sama, merah putih
Mereka semua anak Ibu Pertiwi
.
Kita semua anak Ibu Pertiwi
Karenanya kita bersaudara
Diajarkan beragam dari lahir
Tertawa dan menangis bersama
Saling menghormati dan mengasihi
.
Jiwa dan raga kita selamanya
Milik Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
Oleh Wanda Ponika @wandaponika
#sayaindonesia #Sayapancasila
Foto by miftahuddinhalim

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Foto terbaru bapak Ahok, sehat terus ya pak :") we miss u โค๏ธ
More...