AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers) [similar]

Kalau saya terbunuh karena memperjuangkan kebenaran, maka.. MATI ADALAH KEUNTUNGAN - Basuki Tjahja Purnama Haters=BLOCK

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

"Andai pak Ahok ada, kasus Debora ini tidak mungkin terjadi.. tetapi pam Ahok sudah ada disana, kita tdk bisa berbuat apa2.."
.
Mimin yakin, pak Djarot pun sudah berkerja semaksimal mungkin. Setiap org punya ambang batas kemampuan.. Sedangkan yg terbaik sudah kalian jebloskan kedalam penjara..
.
Mimin juga berharap tidak ada kasus Debora lainnya yg berakhir tragis seperti ini, mimin berharap ada atau tidak adanya bapak Ahok, smua bisa terkendali sama seperti saat dulu beliau menjabat ;"( Semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan❤️
#Ahok #Kasusdebora #Basukibtp #Saveahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Untuk mereka yg mengaku terhormat, wahai Dewan Perwakilan Rakyat :)
#MataNajwa #CatatanNajwa #Najwasyihab #savekpk

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Semua kejadian ini adalah rencana dari Tuhan YME untuk kita semua pak :") Tuhan punya maksud dari semuanyaa.. terimakasih atas kegilaan kerja bapak melayani masyarakat :') terimakasih atas smua kerja keras bapak selama ini.. betapa malunya kami yg tidak tau cara berterimakasih, maafkan kami pak...
.
Selamat hari pernikahan buat pak Ahok dan bu Vero yg ke 20th, bukan usia pernikahan yg sebentar :) sudah banyak pasti pahit asam garam yg kalian lalui.. dan kalian berdua semakin menjadi sosok yg saling menguatkan satu sm lain :")
.
Bu Vero.. terimakasih sudah menjadi istri yg tangguh.. menjadi pendamping yg sempurna dimata pak Basuki, dan yg mimin yakini.. semua akan indah pd waktunyaa❤️
#Ahok #Suratahok #Veronika #anniversary

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Geser video➡️

Selembar catatan Pak Ahok untuk Acara Mata Najwa, khususnya Najwa Syihab.
.
"...Saya bersyukur acara mata najwa membuat saya tampil apa adanya dan tentunya menjawab apa adanya, menjawab pertanyaan Najwa kuncinya cuma satu.. kita hrus jwb dgn hati nurani, mlut dan otak harus sama..."
.
Banyak memory Pak Ahok bareng2 dengan Mata najwa, favorite bgt kalau bapak diacara ini.. pasty klop bgt sama mbak Nana.. pak Ahok dgn santai menjawab smua pertanyaan2 mbak Nana tanpa bersilat lidah.. karna jwaban yg diberikan bapak apaadanya :) bkn ada apanya❤️
.
Terimakasih untuk acara sekeren Mata Najwa.. gak tau lagi deh ada acara model gni lagi atau enggak, karna gak ad yg bsa gantiin ketajaman mata dan pertanyaan2 yg menohok dr Najwa Syihab🖒 goodluck sukses selalu..
#Basukibtp #SaveAhok #Ahok #Matanajwa #CatatanAhok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Penghentian kasus? Wah.. Jakarta - Polisi mengaku belum menerima permohonan surat perintah penghentian penyidikan (SP3) dari pihak imam besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab. Polisi juga masih menelaah kemungkinan penghentian kasus dugaan chat berkonten pornografi di situs baladacintarizieq itu. "Kita belum dapat informasi itu untuk surat itu. Tapi kita akan telaah. Namanya kemungkinan-kemungkinan bisa terjadi," tutur Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jl Sudirman, Jakarta, Senin (21/8/2017).
.
Argo mengatakan pengeluaran SP3 itu sepenuhnya merupakan kewenangan Polri. Semua proses yang dilakukan polisi itu bergantung pada fakta hukum yang ada di lapangan. "SP3 yang mengeluarkan kepolisian. Semua bisa terjadi. Semua kemungkinan bisa terjadi. Apakah itu bisa dihentikan atau tidak. Itu tergantung fakta hukum di lapangan," ungkapnya.

Argo lantas menjelaskan proses pemeriksaan Rizieq di Arab Saudi. Menurutnya, pemeriksaan belum dilakukan secara keseluruhan karena terkendala masalah waktu dan kondisi. "Ya intinya kita mendapatkan informasi yang diminta oleh penyidik. Tapi belum keseluruhan karena masalah waktu kemudian juga situasi. Nanti kalau ada kekurangan kita akan tanyakan lagi," jelasnya.

Saat ditanya mengenai inti proses pemeriksaan, Argo hanya menerangkan pihaknya hanya berusaha mencocokkan keterangan saksi dan tersangka. "Ya intinya kita tetap mengkomunikasikan antara keterangan saksi kemudian dengan tersangka dan saksi-saksi lain," terangnya.

Sebelumnya, pengacara Rizieq, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan pihaknya telah mengirimkan surat permohonan SP3 kepada Polda Metro Jaya. Dia berharap polisi segera melakukan gelar perkara terkait dengan kasus dugaan chat berkonten pornografi di situs baladacintarizieq itu. (knv/jbr)

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Mimin seneng bisa lihat bapak ibu negara kita yg sekarang dan terdahulu akur gini :") ini baru namanyaa bhinneka tunggal Ika😎 Semoga Indonesia menjadi negara yg lebih baik lagi untuk kedepannya.. dengan beragam suku bangsa ras agama dan bahasanyaa😍 tetap bersatu mewujudkan Indonesia yg sejahtera.. MERDEKA!!

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Selamat hari kemerdekaan Republik Indonesia yg ke-72! Jayalaah terus Indonesia ku❤️

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

The power of lambe emak2😂
Just share.. no comment.. wkwk

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Kangen jg sm ni org😂
- Wkwk dijadikan Apartement untuk anggota DPR 😂😂 - Bukan uang negara 😂😂
- Urusin rakyat pak, bkn golongan aja..
Ngelawak aja si bapak 😋😋
Repost: Negararasional
#Ahok #BasukiBTP #DPR #Lawak #etaterangkanlah

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Jakarta Monas Fountain❤️
Akhirnya masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta bisa menikmati keindahan air mancur menari ini.. .
Terimakasih pak Djarot telah melanjutkan dengan penuh amanah apa yg sudah direncanakan gub DKI Jakarta sebelumnya :")
.
Pak Ahok :") kami mungkin tidak bisa melihatmu untuk smentara waktu ini. Tetapi kerja nyatamu akan selalu dirasakan oleh masyarakat DKI Jakarta.. baik yg menyayangimu maupun yg "membencimu" 😊😊 Miss u so much, we love you❤️

#Ahok #Basukibtp #Djarot #monas #Jakartamonasfountain #Beautiful

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

"Semua ini masalah KE..BERPIHAKAAN.. jgn tumpul keatas tajam kebawah.. kami akan selalu merangkul semua golongan, terutama rakyat miskin"
.
Dulu sih mimin dengernya ada yg bilang kayak diatas.. ternyata "blm jadi" tp udh ingkar janji.. wkwk 😂😂 janji palsu mna lagi yg akan diingkari? Comingsoon😋😋
#Janjipalsu #aniessandi

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Wajib nonton! Dasar Ndeso😂😂 #dasarndeso

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Setuju pak wakapolri🖒🖒 Laporan yg mengada-ngada dan tidak rasional seperti itu jgn ditanggapi-_- .
.
Masa ekspresi seorang anak muda yg sedih dengan kelakuan anak generasi bangsa, dimana Kaesang melampiaskan amarahnya pada org2 yg ga bisa kerja, tp cuma manfaatin keluarganya yg kerja dipemerintahan itu dianggap Ndeso.. dalam arti kelakuannya itu "enggak bgt"..
.
Masa video vlog gitu aja dilaporin? -_- yg bner aja? Pelapor itu tersinggung atas dsar apa? Gak rasional bgt-_- Polri masih ad tgs lain yg lebih penting dr pd ngurusin laporan gak berbobot kya gitu..
#Kaesang #Ndeso #News #Rasional

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Happy Birthday pak Djarot 6Juli2017, wish u all the best.. terimakasih atas segala dedikasi yg bapak berikan untuk negara :) Terimakasih selalu menjadi sosok yg kami kagumi, sosok yg amanah, pemberani, berjiwa pemimpin, dan memiliki kesetiakawanan yg tinggi❤️
.
Semoga bapak tidak pernah berubah sampai kapanpun, kami akan selalu mendukungmu pak.. selama bapak berada dijalan kebenaran..
.
Maaf mimin baru bsa update ;( sebisa mungkin mimin akan terus share update'an bapak Ahok atau sekedar mengobati rindu pada bapak Ahok :")

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Repost* Wanda Ponika
Kado istimewaku untuk Bapakku, sebuah buku Berisi kumpulan 30 karya tulisanku yg mulai kutulis 10 may 2017, sehari setelah pak Ahok ditahan. Cover nya, sekuntum bunga Casablanca yang merekah wangi mewakili indahnya karya pak Ahok. Cover buku itu aku lukis sendiri dengan water color. .
Itu hanya tulisan amatir seorang ibu, yang berharap anak anaknya memiliki pahlawan orang Indonesia , pahlawan sesungguhnya, bukan hanya di film. Berharap anak anaknya bisa mencontoh kejujuran, kerja keras, dan dedikasi Pak Ahok untuk Ibu pertiwi😊❤️ #Ahok #Dedikasimu #Untuknegara #Menginspirasi #Pahlawanku #Indonesia

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Lucu liat bapak Ahok gerogi didepan pak Jokowi😁😂😘#throwback #Flashback #MisspakAhok #Ahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

Ucapan selamat ulang tahun dr Gus Nuril untuk pak Ahok❤️ Terharu mimin liatnya :")

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

HBD pak @basukibtp yg ke 51.. panjang umur, sehat selalu dan terkabulkan segala yg diinginkan🎂🎉🎁❤️
.
Pasti sekarang bapak sudah menerima surat2 dari kami yg mencintaimu.. menyayangimu 😊 dibaca satu persatu y pak surat cinta dan kado2 kami hehe.. semoga bisa menjadi sedikit pengobat dikala bapak sedang kesepian..
.
Kami akan terus mengingatmu dan merindukanmu pak, sampai nanty semua indah pada waktunya..❤️
#hbdahok51 #Ahok

AHOK LOVERS (@basuki_btp_lovers)

SELAMAT ULANG TAHUN BAPAK
.
Oleh: Wanda Ponika
.
Hari ini Bapak ulang tahun
51 tahun usia mu Pak
Ingin kami merayakannya bersamamu
Tapi memang rencana Tuhan berbeda
Apapun yang terjadi memang sudah takdir
Bapak sudah ikhlas
Kamipun ikhlas
.
Bapak menjalani hari-hari di dalam sana
Bahkan hari istimewa Bapak
Kami tau itu tak mudah
Tapi percayalah Pak
Tuhan sedang bekerja
Menyiapkan rencana indah untuk Bapak
Dan untuk menyongsong rencana indah itu
Bapak dipingit dulu ya..
.
Selamat ulang tahun Pak
Semoga Bapak diberikan kesehatan,
panjang umur dan bahagia selalu
Semoga Tuhan beri Bapak kekuatan
Untuk tetap berpegang pada prinsipmu
Untuk jujur dan mengabdi pada negri ini
.
Apapun badai yang mendera
Tetaplah mengabdi untuk ibu pertiwi
Saat ini ibu pertiwi sedang lara
Kami krisis pemimpin
Kami krisis panutan
Jangan biarkan kami putus harapan
Karena Bapaklah harapan kami
.
Walau terhitung waktu yang singkat
Terimakasih atas semua pembelajarannya
Pembelajaran melalui contoh
Bukan melalui ucapan
Aku beruntung pernah mengenalmu Pak
.
Walau Bapak di dalam sana
Kami masih bisa merasakan Tjahaja mu
Kami tak bisa menemani Bapak tiup lilin
Kami tak bisa bernyanyi bersama Bapak
Tapi percayalah
Kami, dari seluruh penjuru negri
Mengirimkan doa untuk Bapak
Juga teriring doa untuk keluarga Bapak
Untuk Ibu Vero dan anak-anak
.
Kami berjanji
Pengorbanan Bapak takkan sia sia
Selamat ulang tahun Bapak kami
Selamat ulang tahun Pemimpin kami
Selamat ulang tahun Pahlawan kami
Tuhan memberkati mu

We love you Pak.... Dari kami,
Yang telah terinspirasi atas keberadaanmu
.
#HBDAhok51
More...