DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare) [similar]

DISTRIBUTOR KRIM WAJAH RACIKAN APOTEKER GOLD & GREEN HERBAL | DISTRIBUTOR MASKER WAJAH KEFIR (Welcome reseller or dropship 📱 089509037297 📱 D5EB77F

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Alhamdulillah perawatan wajahnya engga mahal, engga ribet - ribet juga.
cuma pakai produk usaha sendiri.
Banyak yang suka tanya pakai produk apa?
Engga macem - macem kok dear, ariel tatum cuma pakai krim wajah RA gold & maskeran pakai KEFIR, bahkan udah jarang pakai krim malemnya. :) Oia lagi ada promo nih sampe tanggal 25 ini
Promo @f.r_beautycare sampai tanggal 25 Januari 2017.
Pembelian
paket krim wajah Ra gold only 135 K
Paket Green herbal only 140K
MASKER KEFIR
10 sashet only 45 K
20 sashet only 70K
30 sashet only 110K
50 sashet only 175 K
Berlaku kelipatan ;-)=* MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297
.
.
#krimwajah
#krimracikanapoteker #green #maskerspirulina #maskerkefir #kefirtermurah #kefirmurah #jualankefir #olshoptangerang #tangeroutlets #tangsel #olshopsemarang #pengusahamuda

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PAKET KRIM WAJAH GOLD R.A
Krim wajah yang di formula untuk mengatasi masalah kulit yang berfungsi : * Melembabkan wajah
* Memutihkan & mencerahkan (TIDAK MEMBUAT PUTIH PUCAT & MERAH)
* Mengangkat sel kulit mati
* Menghilangkan flek-flek hitam di wajah
* Menyamarkan garis halus pada wajah
*Mengecilkan pori - pori di wajah
.
IDR. 150.000 / paket
1 paket terdiri :
Sabun wajah 60 ml
Krim siang 15 gr
Krim malam 15 gr
Toner wajah 30 ml
.

Info : DISTRIBUTOR RESMI R.A COOPERATION
Fatmawatirilly
BBM : D550E4C5
Wa : 089509037297
.
.
#krimwajah #kecantikanwajah #maskerspirulina #spirulina #beauty #beautyshop #lotion #kefirku #kefirmasker #kefirmurah #grosirkefir #krimracikanapoteker #sabunkefir #purbasari #lotion #onlineshoptangerang #onlineshopjkt #jualankosmetik #jualankefir #olshopmedan #olshoptangerang #olshopbali #olshopyogyakarta #olshopsemarang #jakarta #tangerang #september #indonesia

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Pemakain
LULUR TUBUH SCRUB COKLAT
.
.
PRODUK BARU
LULUR TUBUH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk LULUR TUBUH R.A
LULUR TUBUH ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. BATH MASK CHOCOLATE WHITENING SCRUB
Lulur ini berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit serta mencerahkan. Kandungan coklat yang ada didalamnya mampu mencegah penuaan dini. (BEST SELLER)

2. BATH MASK MILK WHITENING SCRUB RA
Susu sapi asli dengan vitamin C dn vitamin E memberikan nutrisi pada kulit, membantu mencerahkan kulit secara permanen, melembabkan dan menghaluskan kulit.

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerangmurah

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Paket Krim Wajah Green Herbal
(Ekstra Gingseng dan Teh hijau)
Manfaat : * mengurangi keriput di wajah * menghilangkan flek hitam *memperbaiki sel kulit mati *mencerahkan kulit wajah secara alami * menghilangkan jerawat
IDR. 160.000

Info : Instagram : @f.r_beautycare
Whatsapp : 089509037297

#krimwajah #kecantikanwajah #maskerspirulina #spirulina #beauty #beautyshop #lotion #kefirku #kefirmasker #kefirmurah #grosirkefir #krimracikanapoteker #sabunkefir #purbasari #lotion #onlineshoptangerang #onlineshopjkt #jualankosmetik #jualankefir #olshopmedan #olshoptangerang #olshopbali #olshopyogyakarta #olshopsemarang #jakarta #tangerang #september #indonesia

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Bangun tidur, dapet BBMan order 100 pcs kefir
Alhamdulillah wassyukurillah. Yuk marii merapat dengan produk unggulan wajah dan tubuh. Kualitas gak usah diragukan, masalah harga pun SANGAT EKONOMIS.
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Dapat kiriman PIC anak sekolah yang udah coba MASKER WAJAH R.A
Alhamdulillah.. Mereka sukak !
#titikduabintang
.
.
Yuk kamu masih engga mau coba? .
kalah dong sama anak sekolah :p
IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PRODUK BARU
MASKER WAJAH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk wajah Masker R.A
Masker wajah ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. FACE MASK ACNE WHITENING
Masker wajah untuk yang mempunyai masalah dengan jarawat, menghilangkan bekas jerawat atau mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.
2. FACE MASK WHITENNING RA
Masker wajah ini untuk sista - sista dengan berbagai jenis kulit (BEST SELLER) Masker ini dapat menyegarkan, mencerahkan dan memutihkan wajah ( langsung terlihat pada pemakaian pertama)

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PRODUK BARU
MASKER WAJAH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk wajah Masker R.A
Masker wajah ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. FACE MASK ACNE WHITENING
Masker wajah untuk yang mempunyai masalah dengan jarawat, menghilangkan bekas jerawat atau mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.
2. FACE MASK WHITENNING RA
Masker wajah ini untuk sista - sista dengan berbagai jenis kulit (BEST SELLER) Masker ini dapat menyegarkan, mencerahkan dan memutihkan wajah ( langsung terlihat pada pemakaian pertama)

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PRODUK BARU
LULUR TUBUH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk LULUR TUBUH R.A
LULUR TUBUH ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. BATH MASK CHOCOLATE WHITENING SCRUB
Lulur ini berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit serta mencerahkan. Kandungan coklat yang ada didalamnya mampu mencegah penuaan dini. (BEST SELLER)

2. BATH MASK MILK WHITENING SCRUB RA
Susu sapi asli dengan vitamin C dn vitamin E memberikan nutrisi pada kulit, membantu mencerahkan kulit secara permanen, melembabkan dan menghaluskan kulit.

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerangmurah

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PRODUK BARU
LULUR TUBUH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk LULUR TUBUH R.A
LULUR TUBUH ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. BATH MASK CHOCOLATE WHITENING SCRUB
Lulur ini berkhasiat melembutkan, menghaluskan kulit serta mencerahkan. Kandungan coklat yang ada didalamnya mampu mencegah penuaan dini. (BEST SELLER)

2. BATH MASK MILK WHITENING SCRUB RA
Susu sapi asli dengan vitamin C dn vitamin E memberikan nutrisi pada kulit, membantu mencerahkan kulit secara permanen, melembabkan dan menghaluskan kulit.

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerangmurah

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

PRODUK BARU
MASKER WAJAH RACIKAN APOTEKER (R.A)
Haloooo dear, sekarang Rangkaian produk R.A juga mengeluarkan Produk wajah Masker R.A
Masker wajah ra ini kemasannya lebih ekonomis dan harga juga sangat minimalis. masker wajah R.A terbagi menjadi 2 Macam dear,
1. FACE MASK ACNE WHITENING
Masker wajah untuk yang mempunyai masalah dengan jarawat, menghilangkan bekas jerawat atau mengurangi minyak yang berlebih pada wajah.
2. FACE MASK WHITENNING RA
Masker wajah ini untuk sista - sista dengan berbagai jenis kulit (BEST SELLER) Masker ini dapat menyegarkan, mencerahkan dan memutihkan wajah ( langsung terlihat pada pemakaian pertama)

IDR : 20.000 / Sashet
TIAP PEMBELIAN 3 KEMASAN ONLY 50 K + FREE Kuas Wajah.

MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

BARU!
MASKER WAJAH KEFIR KEMASAN POT .
.
Alhamdulillah sekarang ada kemasan baru dari masker kefir yaitu kemasan bentuk pot 100gr.
Lebih murah dan lebuh banyak buat isinya. .
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir
#kefir
#kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

Manfaat Lulur Kefir
1. Menghaluskan kulit

Kulit manusia tentunya berbeda beda mulai dari ada yang kasar dan ada juga yang halus. Namun kebanyakan orang memiliki kulit yang kasar. Bagi seorang pria mungkin kulit yang kasar tidak terlalu dipermasalahkan. Namun bagi para wanita ini adalah mimpi buruk karena kita tahu bahwa wanita adalah ciptaan manusia yang lemah lembut. Bagi para wanita yang ingin menghaluskan kulitnya sudah saatnya menggunakan lulur kefir yang dimana product ini sangat sekali banyak terkandung bahan yang sangat baik untuk wajah dan kulit seseorang.
Salah satu bahannya adalah susu murni.

2. Mencerahkan kulit

Jika sudah halus kulit nya tidak lengkap dong jika tidak cerah kulitnya. Kulit manusia sangat sensitif dan rentan terkena debu dan polusi. Ini yang menyebakan kulit tampak tidak sehat dan tidak cerah. Karena bagi wanita jika kulitnya tidak cerah tentunya tidak akan percaya diri ketika melakukan aktivitas yang berhadapan dengan orang banyak. Mungkin salah satu caranya dengan mengkonsumsi lulur kefir yang sudah terbukti ampuh untuk dapat mencerahkan kulit hingga kulit kusam tampak hilang. Karena dalam kandungan lulu kefir juga terdapat vitamin – vitamin salah satunya vitamin B yang berfungsi untuk mencerahkan kulit.

3. Mencegah penuaan

Kalo yang satu ini pasti semua orang mengingkannya. Siapa yang tidak ingin kulit dan wajah nya tampak terlihat muda terus. Karena kebanyakan wanita ketika sudah melahirkan rawut muka akan berubah dengan telihat lebih tua. Namun jangan khawatir karena hanya dengan menggunakan lulu kefir dapat mencegah dan mengatasi penuaan. Percaya atau tidak buktikan saja sendiri. Karena dalam kandungan lulut kefir jelas tertulis bahwa terdapat kandungan vitamin K. Yang sangat diperlukan oleh tubuh untuk dapat terus berkembang dan tumbuh khusunya untuk bagian kulit. So, tunggu apa lagi konsumsi sekarang lulu kefir dan rasakan manfaatnya.

4. Melembabkan kulit

Pernah melihat kulit kering dan tidak kasar. Tentu ini karena kelembaban kulit nya sangat berkurang. Banyak orang diluar sana yang selalu sibuk dengan kegiatannya tanpa memperhatikan kesehatan dan kesuburan kulitnya. Mungkin banyak orang diluar sana yang beranggapan

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

BEST SELLER.
MASKER WAJAH R.A & BODY MASKER R.A .
.
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

BUKTI RESI PENGIRIMAN SEBAGIAN .
.
ORDERAN LAGIII.
YUHUUUUUUU~
Alhamdulillah waayukurillah
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

ORDERAN LAGIII.
YUHUUUUUUU~
Alhamdulillah waayukurillah
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

ORDERAN LAGIII.
YUHUUUUUUU~
Alhamdulillah waayukurillah
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

ORDERAN LAGIII.
YUHUUUUUUU~
Alhamdulillah waayukurillah
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang

DIST KRIM WAJAH RA & KEFIR (@f.r_beautycare)

ORDERAN LAGIII.
YUHUUUUUUU~
Alhamdulillah waayukurillah
Yuk yang belum merapat merasakan sensasi rangkaian perawatan dari f.r_beautycare monggo dicoba. :) banyak produk BARU TANPA mengurangi KUALITAS yah mbak -mbak. Masalah harga????? Tenang rangkaian produk kita ENGGAK bikin kantong jebool + disetiap bulannya banyak PROMO! .
.
MORE INFO :
INSTAGRAM : @f.r_beautycare
BBM : D5EB77F
Wa : 089509037297 .
#krimwajah #beauty #beautyskin #maskerwajah #maskerkefir #kefir #kefirtermurah #bodylotion #bodybutter #maskerspirulina #spirulinamask #perawatanwajah #olshoptangerang #tangeroutlets #kosmetiktangerang
More...