MAK News (@maknews) [similar]

Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Selamat Malam dan Selamat Beristirahat Pemirsa... Semoga mimpi basah... Kita jumpa lagi esok dan seterusnya hingga kita tua.... Muuaaccchhhh...
.
Song: "Naik Delman" Cover RAN vs Ibu Sud by @avisteamlo
.
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa seorang guru honorer di negara Dagelan nekat memukuli sebuah drum yang tidak berdosa, pasalnya guru cantik tersebut kesal lantaran pengabdiannya pada negara tidak sebanding dengan gaji yang ia terima. Ia juga kesal karena gajinya kalah dengan buruh, pengusaha warkop, dan juga artis allay. "Sebel bat gua, ingin ku berkata kasar tapi tak bisa. Kami para guru mengemban tugas untuk membentuk karakter anak-anak lebih baik, baik secara akademik maupun baik secara moral, tapi kenapa upah kita cuma cukup buat bayar kos, makan, dan beli kuota. Sedangkan noh artis-artis gaje yang bisa ngerusak moral anak-anak malah dibayar mahal. Masa gaji guru juga kalah sama buruh pabrique dan penjual kopi? Ih kzl!", ungkap guru cantik yang dulunya pria tersebut.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Kecelakaan syantique yang terjadi di Jl. Drama Kota Sinetron terekam kamera shoot milik Indosiyar. Korban adalah seorang wanita yang tengah galau karens belum PMS selama 2 bulan ditabrak dengan lemah lembut oleh sebuah sepeda motor merk yongma. Korban mengaku senang karena pada saat ditabrak dirinya bisa mengeksplorasi bakatnya yang sudah lama ia latih. "Seneng banget mas akhirnya saya ketabrak motor. Ini sesuatu banget kayak mimpi", ungkap wanita tersebut sambil menggeliat-geliat di aspal. Menurut saksi yang tidak berada di TKP mengatakan kejadian tersebut sangat sinetronable dan kurang menjiwai. "Menurut aku itu kurang greget, improvisasinya sih oke tapi cengkoknya kurang ngeh. Aku sih no!", ungkap pria yang mengaku mantan pacar awkarin tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Setelah menunggu 2 minggu akhirnya akun instagram MAK News @maknews yang hilang telah kembali pulang. Kabar bahagia ini sontak membuat puluhan ribu netizen biasa-biasa saja. Bahkan salah satu netizen berpendapat bahwa hal tersebut tidaklah spesial. “Maknews sudah kembali dari peradaban dan aku rasa itu hal yang biasa-biasa saja. Menurut ku sangat berlebihan jika kita salto belakang 7x saat mendengar kabar tersebut”, ungkap salah satu netizen yang mengaku tidak memiliki akun instagram tersebut.

Kembalinya akun MAK News yang sempat disuspend oleh pihak instagram memberi kesempatan media berita masa gini tersebut menghibur masyarakat dunia maya estianti yang sudah bosan dan haus akan kebenaran fakta. Haji Bolot pun angkat bicara dengan kembalinya akun MAK News yang sempat terblokir tersebut, menurutnya akun MAK News harus beli. “Enak aja ya belii…..”, jawab Haji Bolot saat ditanya pendapatnya tentang akun MAK News.

Selamat datang kembali MAK News!(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Kizah mengharukan dialami oleh gadis cilik bernama Stella, sebab kucing kesayangannya wafat diusia dini. Kucing jenis cat tewas setelah menenggak beberapa botol wipol. Mengetahui kucingnya terbujur kaku tak bernyawa, bocah tersebut menangis terbahak-bahak tanpa pemanasan terlebih dahulu. "Dia sayang banget sama kucingnya, makanya dia terbahak-bahak waktu kucingnya wafat", ungkap sang ibu sambil break dance saat diwawancarai.
Menurut warga, kucing yang berjenis kelamin laki-laki itu dikenal sebagai pribadi yang ramah lingkungan. "Dia tuh baik banget mas, sopan, santun, ramah, tidak sombong dan rajin menabung. Gak nyangka dia wafat secepat ini, padahal kemaren baru aja main ke rumah. Sempat ngambil ikan goreng juga di dapur", tutur salah dua warga yang mengaku tidak mengenal kucing tersebut.(red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

....
[Hingga saat ini pihak MAK News dibantu pihak kepolisian dan Tim SAR gabungan masih mencari keberadaan kepsyen. Mohon doa restunya....]
Admin : Stella
#maknews
Kontributor : @drianpratama

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, seekor gajah tertangkap kamera 360 tengah membuang sampah pada tempatnya. Aksi gajah tersebut seakan menampar manusia yang katanya makhluk paling bijaksana namun pada kenyataannya masih banyak yang membuang sampah sembarangan. "Aku pikir gajah itu memberikan edukasi yang positif, sebagai manusia sudah selayaknya kita sadar akan bahaya menikung teman sendiri. Sebab hal tersebut tidak sesuai dengan kaidah tatanan bahasa yang disempurnakan", ungkap pria yang tidak jelas dari mana datangnya dan langsung minta diwawancarai. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat malam dan selamat beristirahat pemirsa.... Semoga mimpi basah.... Tetaplah bersama MAK News "Saluran Berita Masa Gini"
#maknews

MAK News (@maknews)

Seorang suami tertangkap basah istrinya sendiri saat tengah asique mencocol wanita lain. SB (30) diketahui tengah mencoba mempenetrasi dari sisi kiri dan kanan lalu memberikan umpan silang kepada RA (26) selingkuhan SB yang akhirnya kandas karena sang istri IN (26) mengonanginya. "Dasar suami gak tau diri, tiap malam minta jatah, pagi minta jatah, goyang dikit minta jatah. Sekarang malah main sama perempuan lain. Saya minta cerai!!", teriak IN saat diwawancarai tim SAR gabungan. RA selingkuhan SB kini dirawat intensif di RSJ Kasih Ibu karena mengalami luka sobek dan bercak-bercak. Hingga berita ini diturunkan, RA masih tidak mau bicara karena masih koma. "Keadaannya masih koma, nanti kalo sudah tanda seru atau titik dua, silahkan diwawancarai", ungkap dokter kandungan yang tidak menangani RA. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

#GOZONK
.
Gosip panas ter ikeh ikeh kimochi
PERI PENARI EROTIS.
"Tarian Erotis Mimi Peri Rapunchelle"
.
Peri Mungil kayangan Tidak Cuma ayu, tapi juga pandai menari. Boddynya menggeliat geliat bak kombra kontraksi mau lahiran, dengan kaki menghentak hentak bumi .. inilah yang membuat para pangeran bumi lunglai, gelisah resah , bimbang, mau terlentang, nunjuk... Tengkurep bak motor di standarin … Miring bak pentil ban dalem yang siap kapan saja memompa peri mungil ini. Pemirsa inilah Gozonk gossip panas ter ikeh ikeh kimochi bersama saya Kencana Wungu.
.
.
.
Presenter : Kencana Wungu (@rizkychay) .
.
.
#maknews #MaknewsSeleb #GOZONK

MAK News (@maknews)

Inspiratip!
Seorang emak-emak yang melanggar rambu-rambu lalu lintas dengan senang hati menilang polisi yang menegurnya. Kronologi kejadian terjadi saat seorang emak bawa motor melanggar rambu lalu lintas, polisi yang bertugas di TKP lantas menegur dan menilang emak tersebut, namun emak-emak yang diduga terlalu banyak makan pasir dan batako tersebut justru menilang balik polisi yang sedang bertugas tersebut. Menurut saksi, emak tersebut merupakan gengster jalan raya yang kerap balap liar di jalan sesama. "Emak itu ketua geng Piston, gak ada yang berani sama dia mas. Ngeri deh pokoknya", ungkap salah satu saksi yang tidak berada di TKP. Selain menilang petugas, emak tersebut juga sempat memberikan ceramah kepada polisi yang menilangnya. "Saya tadi juga sempat ngasih ceramah, kebetulan tema ceramah tadi adalah tentang hidup gotong royong. Saya ikhlas ngasih ceramah meski gak dibayar", ungkap emak-emak tersebut sambil jumping belakang saat diwawancarai. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Inspiratip!
Seorang pria yang sudah lama hidup sendiri tanpa kekasih tak pernah lupa untuk membelai dan memanjakan "adeknya" yang kesepian. Pria berinisial SO tersebut mengaku hampir setiap hari melakukan hal tersebut. "Ya namanya juga sayang ya mas, biar bagaimana pun saya bertanggung jawab atas kebahagiaan adek saya ini. Kasian mas kalo gsk gak pernah dibelai, suka mau keluar sendiri dari sarangnya", ungkap pria yang belum pernah dicabut nyawanya tersebut. Kisah SO dan adiknya itu menjadi inspirasi bagi banyak kaum jomblo dan tuna asmara, Budi salah satunya. Mahasiswa semester 18 tersebut mengaku sangat terinspirasi dengan apa yang dilakukan oleh SO. "Sangat menginspirasi sekali, sekarang saya jadi tau bagaimana cara membuat jomblo tetap bertahan hingga titik darah penghabisan", ungkap mahasiswa yang mengaku pernah disuruh membelai adik dosennya tersebut. (red/mn)
#maknews
Reporter : @drianpratama
Source : @heppy_sabian

MAK News (@maknews)

Lagu "Badaass" yang dinyanyikan oleh artis fenomenal dan terikeh-ikeh, Alkalin menuai pro dan kontra indikasi. Pasalnya lagu dengan lirique yang sulit dicerna oleh lambung tersebut dikabarkan sudah lebih dulu dipopulerkan oleh Si Boneng dalam film Warkop DKI. Bahkan topeng yang dikenakan Alkalin dalam pidio klip-nya juga mirip dengan yang digunakan oleh Su Boneng. Muncul spekulasi bahwa Alkalin melakukan plagiarisme terhadap Si Boneng. Saat dikonfirmasi melalui proses mediasi dan kontrminasi, mantan kekasih Gaga Move on tersebut bungkam. Ditemui secara terpisah di toko-toko terdekat di kota anda, Si Boneng tidak mempermasalahkan hal tersebut. "Enak aja... Ya beliiiiii....", ungkap haji Bolot yang tidak diwawancarai.(red/mn)
#maknews #MaknewsSeleb

MAK News (@maknews)

Ini kepsyen.

MAK News (@maknews)

@maknews.sport :

#SalamMakNewsSport
Laga persahabatan antara Persib vs Bali United berlangsung sangat maknyus. Ada yang menarique dalam laga tersebut, bintang baru Persib M. Esiyen terlibat kejar-kejaran dengan pemain BU Yabes Roni. Insiden tersebut didasari atas rasa suka sama suka. "Namanya kan laga persahabatan, jadi Esiyen main kejar-kejaran sama Yabes. Mereka itu akur banget makanya mereka berdua main kejar-kejaran di lapangan. Saya sempet ingetin Esiyen nanti aja habis pertandingan main kejar-kejarannya, tapi dia ngotot. Ya sudahlah mungkin Esiyen menikmati main di Endonesah", ungkap salah satu suporter yang datang ke stadion 5 jam setelah laga tersebut usai.
Laga tersebut akhirnya dimenangkan oleh Bali United dengan skor 1-2. Kekalahan Persib tersebut juga turut dirasakan fans Barselona yang kalah 2-0 dari Malaga. (red/mn)
#maknewssport #maknews

MAK News (@maknews)

Selamat Pagi dan Selamat Minggu Pagi.... "Tom & Jerry"
...
#savetontonananakindonesia #savetontonananak
#tomandjerry
#maknews

MAK News (@maknews)

Sukatoro.
Nganu pemirsa, diduga menjadi provokator di sebuah acara pernikahan, seorang pria dihakimi warga. Warga berbondong-bondong bergotong royong menghakimi pelaku dengan penuh semangat. "Kami di desa Sukatoro sudah biasa bergotong royong, apa lagi kegiatannya adalah menghakimi provokator, wah tanpa dikomando warga langsung otomatis tergerak hatinya", ungkap ketua RT setempat.
Bupati Sukatoro sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh warganya, menurutnya apa yang dilakukan warga desa Sukatoro merupakan salah satu integritas dan seleksi kemakmuran. "Saya sayang sama dia, tapi dia tidak sayang sama saya. Saya sudah 7x nembak tapi dia tidak mati, ternyata dia pakai rompi anti peluru. Suatu saat saya akan berjuang", curhat bupati yang tidak diakui oleh warganya tersebut lewat akun sosial media friendster miliknya. (red/mn)
#maknews
Reporter : @reshacoo

MAK News (@maknews)

@maknews.sport #SalamMAKNewsSport

Jelang Liga-1 Gocek musim 2017 banyak klub-klub peserta berburu berbagai macam jenis pemain. Marquee Player adalah pemain yang banyak diburu oleh klub peserta. Salah satu pemain berstatus Marquee Player adalah Alessandro Ipulerro. Mantan punggawa D’Dangdut FC tersebut menjadi incaran beberapa klub peserta Liga-1, salah satu klub yang sangat menginginkan jasanya adalah (sebut saja Mawar FC) klub berjuluk “The Kucing Garong” tersebut telah sampai proses negosiasi dengan agen 007. “Kami sudah coba berkomunikasi, kita juga sudah menawarkan opsi tapi masih belum ada jawaban, gak enak mas digantungin kayak gini, PHP mulu”, ungkap manajer TIM yang sudah pensiun tersebut. Selain Mawar FC, 5 klub peserta Liga-1 juga tengah PDKT namun Ipul memilih untuk sendiri. “Akuh masih pengen sendiri, nikmati semuanya sendiri. Akuh gak trauma, cuma butuh waktu ajah nanti kalian pasti tau kok aku bakal main dimana”, jelas pemain yang bisa berposisi sebagai apa saja tersebut sambil melahap es krimnya.(red/ms)
#maknewssport #maknews

MAK News (@maknews)

Bikini Bottom.
Seorang kakek tertangkap kamera 360 sedang menjamah seorang wanita di depan toko fesyen di Bikini Bottom. Kakek berusia 89 juta tahun skala ritcher tersebut terlihat tengah asique meraba dan menganggur-anggur wanita yang tak berdaya tersebut. Menurut sejumlah saksi mengatakan, kakek tua tersebut adalah alumni jomblo dari Bikini Bottom Selatan. "Oh kakek itu, kenal banget lah mas, kan saya orangnya", ungkap sang kakek berinisial SG tersebut. Saat ditanya mengenai perbuatannya, kakek yang berprofesi sebagai instruktur senam tersebut mengaku engas. "Kakek sudah lama menjomblo, dari lahir sampai sekarang. Kalo liat yang seksi-seksi, kakek merasa hidup kembali. Makanya buat cewek-cewek, jangan pakai yang seksi-seksi aurat harus ditutup. Jangan salahkan kakek kalo anu kalian kakek anu", ungkap kakek tersebut sambil kayang.
Ditemui terpisah, wanita yang menjadi korban keengasan sang kakek masih sulit dimintai keterangan. Wanita yang bekerja sebagai patung pakaian tersebut tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan dari awak media. "Permisi mas, tokonya mau tutup. Patungnya mau saya masukin", tutur pemilik toko yang mirip dengan Kakek Legend tersebut. (red/mn)
#maknews
More...