MAK News (@maknews) [similar]

Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Lebaran adalah momen yang dinantikan oleh siapa saja terlebih oleh anak-anak. Karena saat lebaran anak-anak akan berbondong-bondong tawaf dari rumah ke rumah untuk mendapatkan THR atau uang lebaran. Seorang bocah asal Bikini Bottom bahkan tertawa tersedu-sedu saat akan diberi uang lebaran. Kebahagiaan tidak dapat ia sembunyikan saat orang tuanya mengeluarkan lembaran uang. Menurut sang ayah, memberikan uang lebaran kepada anaknya dan anak-anak selingkuhannya merupakan suatu keharusan. "Yah ini kan hari bahagia, jadi tidak ada salahnya kalau kita membagikan kebahagiaan kepada anak-anak", ungkap pria yang mengaku belum ketahuan selingkuh oleh istrinya tersebut. Berbeda dengan sang ibu, wanita berjenis kelamin perempuan tersebut mengaku sedikit jengkel dengan ulah suaminya. "Saya sih seneng ya mas kalo suami saya bagi-bagi duit ke anak-anak, tapi yang saya jengkel itu kenapa dia selingkuh gak bilang-bilang. Coba kalo bilang, kan kita bisa selingkuh bareng", ungkapnya sambil membalas chat WA dari selingkuhannya. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Banyak menu makanan yang disajikan saat lebaran, salah limanya adalah Opor Ayam Kampus. Makanan ini sangat digandrungi oleh masyarakat Sukanganu. Selain rasanya yang gurih, opor ayam kampus ala desa Sukanganu mengandung unsur kimia X yang baik untuk meningkatkan stamina. "Kami masyarakat desa Sukanganu sangat menjunjung tinggi kuliner lebaran kami. Kami masyarakat desa Sukanganu sangat ripah, ripeh, dan melimpah ruah dalam bermasyarakat", ungkap kepala desa Sukanganu yang kini bermutasi menjadi leher desa Sukanganu. Opor ayam kampus memiliki banyak varian rasa, diantaranya rasa sirsak dan rasa ingin memiliki. Dagingnya yang ginuk-ginuk membuat siapa saja tergugah untuk menikmati hidangan yang belum mendapat sertifikat halal dari MUI tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Tak ada program yang bebas dari bug, tak ada algoritma yang sempurna, dan tak ada server yang selalu sehat.
Seperti itulah diri saya. Tak ada kata yang indah selain meminta maaf.
Maaf ibarat antivirus dalam sebuah Sistem Operasi Kehidupan yang dapat men-Scan segala Virus yang ada.
Di hari yang Fitri ini mari kita install ulang tujuan hidup kita,
Kalau perlu Format ulang jalan hidup kita.
Update database ilmu, Scan Virus-Virus dalam hati, Over Lock amal kebaikan kita. Dan Sebening Fiber optik, Setinggi tower BTS. Seluas jangkauan wimax, Secepat Digital
Speed Broadband Access, Dari setiap folder yang terdalam, Mohon dibukakan bandwidth maaf selebar-lebarnya,
Agar dosa kita bisa di Format.
Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin
Teman, Sahabat, dan MAKNEWS LOVERS serta Keluarga yang mimin Sayangi... ----------
Presiden MAK News Media yang Masih Bersolo karir...

MAK News (@maknews)

H-1 menjelang lebaran sejumlah jalur mudik masih dipadati oleh para pemudik. Pemudik dengan menggunakan sepeda motor lebih mendominasi dibandingkan pemudik yang menggunakan sepeda wim saikel. Akibatnya, sejumlah pemudik tersebut mengalami kram tangan. Menurut salah satu tim dokter yang bertugas di post pantau, mengatakan bahwa kram tersebut disebabkan oleh faktor kelelahan dan macet. "Pemudik yang pakai motor kecapean karena macet, sehingga hemoglobin dalam tubuh yang meningkat menyebabkan aliran darah mengalir dengan deras sejalan dengan keengasan mereka. Dan terjadilah curah hujan yang menyebabkan tangan menjadi kram", ungkap dokter fakultas hukum Universitas Gajah Duduk tersebut sambil menangani salah satu korban kram tangan. Salah satu pemudik menuturkan bahwa peristiwa tersebut sangatlah tidak mendidique. "Saya rasa itu tidak perlu dibesarkan, macet itu bukan alasan, lha wong jalanan sepi begini dibilang macet, macet dari Hong Kong?", ungkap pemudik yang memutuskan kembali ke rumahnya karena lupa tidak punya kampung halaman tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah netizen mengaku rindu dengan sosok AKBP 48 Aitaka yang sudah jarang diberitakan. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Tertinggal rombongan Tom Sam Chong saat naik kereta api, Sun Go Kong nekat mudique dengan mengendarai kuda. Peristiwa yang sempat direkam oleh seorang netizen yang tidak mau disebut nama bapaknya itu membuat sejumlah netizen terharu. "Saya terharu sekali mas, bukan karena liat Sun Go Kong, tapi karena liat tetangga saya nekat mudik meski gak punya kampung halaman", ungkap salah lima netizen yang tidak mau diwawancarai tersebut. Go Kong bertolak dari timur ke barat melalui jalur Pantura, namun karena macet, ia pun putar balik ke jalur SBMPTN.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Kabar tak sedap menimpa mega bintang Reyal Madrit, Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu didera kabar yang sangat tak sedap hingga para fans Ronaldo maupun Reyal memakai masker. “Gak tahan sama baunya, kagak sedap. Makanya saya pakai masker”, ungkap salah satu fans Ronaldo yang juga ketua Nabilah JKT 48 Fans Club priode 2017-2018 tersebut. Menurut sejumlah fans, baik fans dari CR7 (julukan Ronaldo-Red) dan fans Reyal Madrit atau yang biasa disebut Dedemit mengaku bahwa kabar yang menerpa Ronaldo sangat tidak sedap hingga ratusan kilo meter kubik celcius. “Bau banget, padahal rumah saya dengan kos-kosan Ronaldo berjarak 50 km tapi saya masih mencium bau tak sedap. Ternyata saya kentut”, ungkap Jono Dedemit yang mengaku suka mem-bully Deculs di sosial media tersebut.

Berbeda dengan para fans CR7 atau pun para Dedemit, kabar tak sedap yang dialami Ronaldo justru membuat para penjual masker eceran meraup keuntungan hingga jutaan rupiah. Alexander misalnya, pria asal Boyolupa tersebut mampu meraup keuntungan Rp 1 juta per hari hanya dengan berjualan masker. “Yah namanya juga rejeki mas, kebetulan banyak yang cari masker. Jadi masker yang saya jual laku keras, saking kerasnya jatuh di piring, malah piringnya yang pecah”, ungkap Alexander penjual masker yang juga merangkap sebagai tukang copet saat diwawancarai awak media dan awak gak enak.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia #maknewssport

MAK News (@maknews)

Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Banyak orang yang berbondong-bondong melakukan kegiatan amal di bulan itu. Jelas saja, di bulan ramadhan segala amal kebaikan kita akan dilipatgandakan oleh Allah SWT. Tak hanya warga sipil, warga Konoha pun tak mau ketinggalan termasuk Pein Akatsuki dkk. Meski dikenal jahat, Pein Akat dkk tidak segan-segan melakukan kegiatan amal di bulan ramadhan ini. Mereka membagikan sembako kepada para warga kurang mampu yang tinggal di pinggiran daerah Konoha bagian selatan agak ke timur. "Biarkan orang berkata apa, yang penting niat ingsun kersane Gusti Allah", ungkap salah satu ninja yang tidak turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.
Meski harga sembako naik menjelang lebaran, Pein dkk tidak memandang bulu dalam pembagian sembako tersebut, bahkan salah satu warga mengaku dipaksa menerima bantuan tersebut. "Saya gak tau apa-apa mas, tiba-tiba mereka cegat saya terus ngasih beras satu karung. Kalo saya nolak, saya mau dibunuh. Kan saya jadi seneng", ungkap warga yang mengaku memiliki 8 apartemen mewah di pulau indah kapuque tersebut. Pein mengaku kegiatan tersebut tidak ada hubungannya dengan Pilpres yang akan datang. "Ini murni kegiatan amal, jadi tidak ada hubungannya dengan apa pun, apalagi hubungan tanpa status atau hubungan yang tidak direstui", ungkap Pein saat diwawancarai awak kabin sambil break dance di depan rumah warga. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Mengaku sering disakiti wanita, seorang pria asal Sukagrepe nekat berubah haluan dalam urusan percintaan. Bambang (25) nekat menambatkan hatinya kepada Siswanto (23) pria asal Sukapeluque. Keduanya tak malu-malu menunjukkan kemesraan mereka di sosial media dengan tidak mengunggah video mesra mereka. "Namanya juga cinta mas, mau gimana lagi. Kalo sudah kena virusnya, dunia serasa milik berdua, yang lainnya ngontrak. Itu pun belum lunas", ungkap Bambang saat diwawancarai melalui telepati. Kemesraan dua sejoli yang tengah dilanda badai asmara dan badai kerispatih itu membuat jutaan wanita di dunia nyata maupun dunia maya estianti merasa gagal menjadi wanita. "Kok bisa ya, nanti kalo mereka nikah, aturan mainnya gimana? Saya merasa gagal jadi cewek, udah 4 tahun saya jomblo. Huft....", ungkap salaj satu netizen berjenis kelamin yang mirip dengan Dijah Kuning tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknews.fuckta :
TAUKAH ANDA?
Film Warkop DKI adalah sebuah film bergenre komedi. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Sarinah, manusia tidak dapat tertawa saat menonton film komedi jika mereka tertidur pulas.
#maknesfuckta #maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Diduga mengantuk seorang driver nekat tidur di mobil yang sedang ia kemudikan. Aksi nekat pria berparas laki-laki yang direkam dengan kamera cctv tersebut viral di dunia maya maupun di dunia lain. Menurut rekannya yang merekam aksi pria thuk laif tersebut mengatakan bahwa temannya merupakan insan penuh kasih sayang. "Saya kenal udah lama sama dia, tapi sayang... Opo koe krungu, jerite ati ku, mengharap engkau kembali. Sayang... Nganti memutih rambut ku, ra bakal luntur tresna ku...", ungkap pria yang mengaku fans panatik Via Vallen Tino de Rossi tersebut. Beruntung aksi nekat driver muda tidak berbakat tersebut tidak memakan korban jiwa dikarenakan sedang berpuasa. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
°
@hoyweapstore @hoyweapstore

BEST SELLER SNEAKERS !
Hi guys! Mau kasih tau online shop terpercaya nih! LAGI ADA DISCOUNT 70.000/ITEM! BERLAKU KELIPATAN LAGI! Bingung cari sepatu sekolah,fashion,kuliah,gym atau running ? langsung aja deh kepoin instagramnya @hoyweapstore

Very Recommended! Thousands of customers are satisfied with @hoyweapstore, it's now your turn to try,and order!

For more info,Please contact us:
BBM: 54C74761
LINE: @hoyweapstore
WA: 0857-8991-6324

Don't forget to follow: @hoyweapstore

MAK News (@maknews)

Tua-tua keladi, mungkin itulah ungkapan yang cocoque untuk kakek asal Nguyen ini. Pasalnya diusia yang sudah tidak muda lagi, kakek beraroma tanah tersebut masih enerjik dalam urusan cocol mencocol. Kakek berinisial Tukimin tersebut tak kuasa menahan ehem-nya saat melihat gadis cantik (meski gadis itu dulunya pria). Dalam sebuah video terlihat keenerjikan serta keengasan kakek saat bertemu dengan gadis cantik du sebuah jamuan makan sore, kakek yang tak mampu menahan ehem-nya langsung melakukan penetrasi ke jantung pertahanan gadis tersebut, namun aksi kakek tersebut mendapat respon dari istrinya yang menyaksikan secara live. Tak ayal istri kakek langsung memberikan pukulan penuh kasih sayang secara bertubi-tubi. "Suami saya memang seperti itu, jangankan dengan gadis cantik, sama kambing dibedaki saja dia langsung engas", ungkap sang istri yang diwawancarai awak kabin dari jarak 12 meter pas. Akibat aksinya tersebut, sejumlah ladyboy di daerah Nguyen dikabarkan akan merapatkan barisan untuk antri mendapatkan cocolan dari sang kakek yang diduga titisan kakek dari Jepang tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Konoha - Penat karena tidak ada kegiatan, Naruto dan kawan-kawan nekat melakukan senam aerodinanis eh aerobique dengan khusyuk. Diiringi hentakan lagu fenomenal, Naruto dkk terlihat penuh semangat disetiap gerakan senam. "Kita pengen hidup lebih sehat aja sih mas, lagian kita juga bosan bertarung terus. Mumpung masih dalam suasana puasa, perang juga lagi libur jadi kita senam aja", ungkap Rock Lee yang turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Berbeda dengan Sashuke, pria yang disebut-sebut mirip dengan salah satu vokalis band beraliran melayu yang kini menjadi anggota partai itu mengatakan hal yang berbeda. "Asique sih senam aerobique-nya, tapi lebih asique lagi senam lima jari hehehe", ungkap ninja yang sering dipakai untuk balapan liar tersebut. Menanggapi hal tersebut, pakar persenaman daerah Konoha, Riza Simizu mengatakan bahwa senam tersebut sangatlah unique namun perlu adanya penambahan akulturasi. "Saya melihat tidak ada kesalahan, senamnya terlihat selaras dan seirama. Namun perlu diadakan akulturasi sehingga mampu mendongkrak popularitas kesehatan jasmani dan jas hujan", ungkap wanita yang telah malang melintang di duni pervideoan di Jepang tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, seekor kepiting mencoba melakukan kegiatan pembunuhan terhadap warga di Bikini Bottom. Pasalnya kepiting berinisial Budi tersebut kesal karena selalu diledeki jomblo ngenes. Budi jomblo sejak lahir, warga setempat kerap meledikinya, karena kesal menjadi bahan baku bully-an, Budi nekat akan membunuh warga dengan menggunakan pisau dapur. "Dia emosi saat warga meledeknya, lalu dia pulang lalu kembali membawa pisau dan akan membunuh warga", ungkap salah satu warga. Beruntung aksi nekat kepiting tersebut dapat diredam oleh warga lainnya dengan menggunakan foto Pevita Pearce. "Awalnya sulit membujuk dia, akhirnya sama pak RT dikasih foto Pevita, dia luluh lantak. Kemudian warga lainnya berhasil merebut pisau", ungkap wakil ketua RT yang tidak diakui warganya tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun foto Pevita dikabarkan mengalami penganiayaan oleh pelaku karena disiram dengan air hina. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Terlalu sering menonton video kakek, seekor kelinci di Sukaengas terekam kamera hengpon jadul tengah mencocol seekor ayam betina. Peristiwa tersebut tidak membuat warga setempat heboh, pasalnya kelinci jantan yang memiliki kelamin laki-laki tersebut diduga terpengaruh oleh ulah sang kakek dalam video yang ia tonton. "Dia sering nonton video kakek dan sejenisnya, sehingga ia terpengaruh dan terpelatuque oleh ulah kakek dalam video tersebut", ungkap salah enam warga Sukaengas saat diwawancarai via bluetooth. Kelinci nekat tersebut kini diamankan oleh pihak bersunah karena dianggap melakukan tindakan asusila. Namun kelinci berkaki empat tersebut membantah, karena menurutnya dia tidak bersila dan dia juga bukan seekor anjing. "Wah gak bisa gitu, enak aja! Saya gak berbuat asusila, saya gak sila kok dan saya juga bukan seekor anjing. Jadi saya tidak melakukan tindakan asusila!", ungkap seseorang yang entah dari mana datangnya yang tiba-tiba merebut mic wartawan yang hendak pulang.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
THR jangan borosss !!!
Inget.. tahun ini kamu harus berhemat buat ngelamar doi, tabungan nikah, kenaikan kelas, masuk tempat les baru, atau buat bagi bagi THR sama ponakan.
Belanja di mall selain harganya mahal, juga gak ngejamin barang nya bagus loh..
Mending nih follow 👇 @kacamata.dibawah.cepe
@kacamata.dibawah.cepe
.
.
Selain kamu bisa menjaga anugerah TUHAN yg paling berharga yaitu MATA, kamu juga bakal makin di sayang sama doi, soalnya koleksi KACAMATA & SOFTLENS disini udah paling keren & murah loh..
.
.
So, inget yahh jangan BOROS !! 🙏😎😎

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, seorang ibu di Konoha nekat menyanyikan lagu metal dengan penuh penghayatan di hadapan polisi. Pasalnya wanita yang berjenis kelamin sama dengan ibunya tersebut dinarahi polisi lantaran tidak mematuhi aturan lalu lintas. "Dia belok ke kiri tapi sein ke kanan, lampu merah dia terjang, ada tikungan dia jumping. Makanya kami tilang, tapi dia gak mau disalahkan", ungkap salah satu polisi yang tidak diwawancarai. Peristiwa itu sempat membuat kegaduhan sampai mengaduh di kantor polisi daerah Konoha, adu mulut pun sempat tak terhindarkan. Salah seorang polisi yang sempat adu mulut mengaku mulut ibu tersebut bau ayam goreng. "Tadi sih sempet adu mulut, bau mas. Bau ayam goreng", ungkap polisi yang berprofesi sebagai polisi tersebut. Suara emas ibu-ibu yang belum diketahui identitas mantannya tersebut membuat sejumlah musisi keroncong tertarique untuk merekrutnya menjadi vokalis. "Saya tertarik, udah gitu aja", ungkap pentolan grup musik keroncong asal Konoha tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia
Kontributor : @nabil_safaraz_9_7
Video via @ngakak.kecirit

MAK News (@maknews)

Seekor ayam di Kuvukiland nekat memakai sepatu, pasalnya ayam jantan berjenis kelamin laki-laki tersebut takut terinjak tai ayam. "kok kok kokuk kuk kokkokuk kok kok kuk kok, kukurukok kukuk kokok", ungkap ayam tersebut sambil main poker saat diwawancarai.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia
More...