MAK News (@maknews) [similar]

Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Seorang bocah di Boyolupa nekat racuni adiknya sendiri yang masih balita. Namun naas, justru racun tersebut dikonsumsi oleh sang ayah hingga tewas. Bocah berinisial ML (9) nekat melakukan aksinya lantaran merasa iri kepada sang adik yang masih berusia 8 bulan, ML berniat meracuni sang adik dengan racun tikus merk Nice yang ia oleskan di puting sang ibu saat ibunya terlelap tidur. Namun aksinya tersebut gagal lantaran racun tersebut justru dikonsumsi oleh sang ayah. Hal tersebut dibenarkan oleh pihak kepolisian yang tidak menangani kasus tersebut. "Kami sudah melakukan pemeriksaan kepada bocah itu dan ibunya, memang benar racun tersebut salah sasaran", ungkap AKBP 48 Aitaka saat dihubungi melalui pesawat terbang. Sang ayah tewas di perjalanan saat dilarikan ke rumah sakit terjauh. "Ini pelajaran buat para orang tua agar selalu membagi kasih sayangnya secara adil dan sejahtera sesuai cita-cita bangsa kepada anak-anak mereka. Jangan sampai hal ini terjadi kepada kita. Dan untuk para ayah dimana pun berada, saya harap mereka lebih teliti dan berhati-hati saat akan nyusu fi malam hari ", lanjut polisis yang berprofesi sebagai polisi tersebut. (red/mm)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, seorang guru menjadi korban keganasan siswanya sendiri. Pasalnya, guru yang sehari-hari bekerja sebagai guru tersebut mendapatkan sebuah tendangan spektakuler tepat di titik rawan keperjakaannya. Bermula dari kegiatan suntique manjah yang rutin dilaksanakan setiap hari di SD Sukatoro 2, seorang siswi berinisial Bunga yang takut disuntique oleh tim dokter, menangis terbahak-bahak dan meronta. Sang guru naas yang mencoba menenangkan siswinya tersebut justru mendapat hadiah pinalti di titik rawan keperjakaannya. "Apes saya mas, maksud hati ingin nikah sama Raisa, eh malah si otong kena tendang", kata guru SD yang mengaku belum pernah makan bangku sekolah dasar tersebut kepada wartawan. Akibat peristiwa itu, ruas jalan tol Cikampek dan Cipularang tidak macet. "Peristiwa itu memang tidak ada hubungannya dengan kemacetan di tol Cikampek maupun Cipularang, sebab secara biologis dapat dipastikan si otong milik guru SD tersebut sudah berstatus almarhum", ungkap Kasatlantas dan kasatmata Sukatoro Utara saat dikonfirmasi melalui pesawat terbang. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Seorang turis asal Perancis (Perapatan Ciamis) ditemukan tengah mabuk minyak goreng di seputaran daerah di Bali. Turis cantik bernama Nunung tersebut ditemukan oleh anggota Satpol PP saat sedang mencari jangkrik. “Saya ngeliat ada cewek ngomong pake kunci inggris eh bahasa inggris sendirian ketawa-ketawa gitu, pas saya dekati ternyata bule”, ungkap anggota Satpol PP yang mengaku gagal menangkap jangkrik tersebut kepada awak media.
Diduga turis tersebut mabuk lantaran tidak bisa move on dari mantannya. Hal tersebut ditunjukan oleh prilaku gadis bule yang selalu mencium sebuah foto pria mirip Shasuke saat ia terpengaruh oleh omega 9 dari kandungan minyak goreng yang ia beli di warung milik warga. Turis galau tersebut akhirnya diamankan ke kantor pos terdekat untuk di kirim ke negara asalnya.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-72
...
JANGAN KERJA TERUS, INGAT IBADAH!
JANGAN KERJA TERUS, INGAT TUBUH JUGA BUTUH HIBURAN!
...
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknews.sport :
#SalamMakNewsSport
Ada yang menarik saat laga El Classico antara dua raksasa Spanyol, Barcelona vs Real Madrid. Bek andalan Barca Gerald Pique tidak melakukan selebrasi sedikit pun saat berhasil menjebol gawangnya sendiri pada menit ke-50 pada ajang Piala Super Spanyol 2017, Senin, 14/08/2017 di Camp Nou. Menurut beberapa pendapat pengamat  sepak bola, aksi bek bernomor punggung 3 tersebut untuk menghormati para Dedemit (Fans Reyal Madrit) di seluruh dunia. “Dia adalah pemain yang baik, meski menghadapi rival abadinya ia tidak mau menyakiti para fans rival, saya sangat respect padanya”, tulis Wakabayasi dalam akun Friendsternya.
El Real eh Barca harus menerima kekalahan 1-3 pada laga leg pertama Piala Super Spanyol di kandang sendiri. Kans juara semakin sulit bagi Barca di leg kedua yang akan diselenggarakan di Santiago Bernabeu pada Kamis, 17/08/2017 dini hari. Setidaknya para mantan anak asuh Luis Enrique tersebut harus mampu mencetak 2 gol di leg kedua dan mengunci gelar juara di awal musim ini. “Saya tau ini berat, tapi kenapa tiba-tiba saya kangen Neymar ya?”, ungkap salah satu Decules yang berada di dalam goa sejak hari senin pagi tersebut.(red/ms)
#maknewssport #maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Seorang bocah yang berprofesi sebagai Beyuti Vloger asal Nguyen membuat sebuah tutorial make up kekinian yang imezing. Bocah bernama Nama itu berhasil menyita perhatian publik dengan aksinya tersebut. "Sangat inspiratip dan tidak berfaedah sekali ya, saya jadi tau bagaimana caranya memake up wajah saya supaya terlihat natural", ungkap salah satu netizen yang belum melihat video tersebut. Video yang diunggah ke youtube itu kini sudah ditonton sebanyak 3 viewers dan 1 komentar obat peninggi badan. Nama mengaku sengaja membuat video tutorial tersebut karena faktor naluri. "Ya mau gimana lagi mas, sudah naluri saya sebagai seorang laki-laki berjiwa wanita tuna susila", ungkap vloger newbie tersebut tidak penting. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Cintaku untuk Indonesia... Aku begitu mencintai mu hey Indonesia! Aku begitu tergila-gila dengan mu hey Indonesia!
Dengarkan! Dengarkan jeritan hati ku memanggil nama mu dari ujung Papua sampai ujung Aceh, ku sebut namamu... Ku cumbu indah keragaman budaya mu...
Tapi...
Mengapa kau tak pedulikan aku... Aku yang lahir di tanah subur dan kaya...
Mengapa?
Kau acuhkan aku dengan arogansi mu yang sombong!
Kau campakan aku dengan kebohongan yang manis...
Kau!
Kau sakiti aku dengan ketamakkan mu!

Ibu ku bilang, kau tanah yang subur. Tapi mengapa aku makan nasi dari negeri lain?
Ayah ku bilang, kau tanah yang kaya. Tapi mengapa aku tak bisa memiliki secuil emas pun?
Kata nenek ku, kau negeri yang berbudaya. Tapi mengapa aku tidak boleh bersahabat dengan mereka yang berbeda.
Kata kakek ku, kau negeri yang adil dan sejahtera. Tapi... Kau lihat aku dan adikku kelaparan, rumah sakit hanya untuk si kaya, sekolah hanya untuk si berduit, hukum tegas hanya untuk orang-orang seperti aku...
Aku mulai benci! Ingin sekali aku pergi ke negeri lain yang menyayangi aku. Tapi tunggu...
Semua itu bukan salah mu, semua itu bukan karena mu...
Tapi merekalah! Merekalah yang membuat orang-orang seperti ku menderita! Mereka! Itu! Mereka yang selalu merubah dusta menjadi fakta!
Mereka yang mengatasnamakan rakyat demi perutnya sendiri!
Mereka yang selalu ada di media tapi tidak untuk orang-orang seperti aku!
Oh ya, merekalah yang membuat aku makan nasi dan garam dari negeri sebrang...
Kapan orang-orang seperti mereka sadar? Oh ya, aku lupa. Mereka tidak memiliki jiwa...
Kini aku sadar cinta ku pada mu semakin besar.... Indonesia...
Aku semakin mencintai mu... Aku semakin tergila-gila pada mu... Kini kau sudah tidak muda lagi, tapi kau tetap Indonesia ku.... ---Maknews Mediatawa---
16 Agustus 2017

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia:
Kabar sedikit mengejutkan datang dari rival Naruto, Pein Akatsuki. Ninja yang dikenal netizen sebagai penulis subtitle film-film layar lebar itu dikabarkan tobat secara mendadadque. Kabar burung menyebutkan bahwa Pein tobat karena mendengar bisikan gaib saat dirinya tengah menulis subtitle film “Jan Dara 2” di kediamannya di negeri Sebuah Dongeng. Hal tersebut juga dibenarkan oleh rekan seprofesinya, The Hansome Bee alias Lebah Ganteng, menurutnya Pein kini sudah tobat karena sebuah studi kasus saat menulis subtitle film “Jan Dara 2” dan film-film dewasa lainnya. “Saya gak tau pasti ya mas, yang saya tau sekarang doi udah gak mau nulis subtitle film dewasa. Doi juga gak cerita apa-apa sih ke saya”, kata Lebah yang mengaku tersaingi oleh Andika eks Kangen Band tersebut.
Menanggapi hal tersebut, penulis subtitle senior, Kakek Salto tidak pernah menduga sebelumnya dan mengatakan bahwa hal itu bagus untuk kesehatan Pein.”Ya kakek baru tau, tapi kalo itu benar ya bagus. Berarti saingan kakek berkurang satu heuheuheu…”, ungkap kakek tersebut sambil salto 77X saat diwawancarai. Para fans pun juga turut memberikan pendapat mereka. Salah satu fans mengatakan bahwa keputusan Pein Akatsuki merupakan hidayah. “Katanya sih Si Pein mendengar bisikan gaib saat menulis subtitle film-film dewasa gitu mas, hal itu yang bikin doi susah tidur dan meradang setiap malam. Kayaknya doi udah dapet hidayah sehingga doi bertobat dan memilih untuk fokus menulis film-film religi”, ungkap penikmat film semi asal Purwokerto yang enggan disebutkan namanya tersebut.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Bikini Bottom - Pemerintah Bikini Bottom menghapus lomba Seledut Manjah diajang lomba 17an tahun ini. Pemerintah beralasan lomba tersebut tidak mencerminkan sikap lilin dan sikap kapal terbang, pemerintah menilai lomba tersebut sangat tydack mendydyck. "Kami sudah melakukan rapat paripurna untuk hal ini, meski asique tapi lomba Seledut Manjah sangat tydack mendydyck. Maka kami menghapus dari kegiatan 17an tahun ini", ungkap satpam DPR Bikini Bottom. Pro dan kontra terkait lomba terpopuler di Bikini Bottom itu terus mengalir. Bagi masyarakat yang kontra dengan keputusan pemerintah menganggap hal itu sebagai alibi belaka. "Halah pemerintah ini ada-ada aja, ngurusin hal sepele kayak gini. Masih banyak yang perlu dikerjakan oleh pemerintah. Lihat masih banyak anak putus sekolah, warga kismin, dan janda-janda berkeliaran. Orang lomba ini asique kok", ungkap salah satu warga. "Tau gak mas saya kalo liat lomba ini sambil ngo.... ", pria tersebut menghentikan kalimatnya. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknews.fuckta :
TAHUKAH ANDA?
Melakukan gerakan push up dengan baik akan membuat tubuh anda naik turun. Hal tersebut telah dibuktikan melalui penelitian yang dilakukan oleh sejumlah mahasiswa gagal skripsi di Universitas Gajah Duduk. Hasil penelitian menunjukkan bahwa gerakan tersebut dikarenakan oleh faktor keinginan. "Gerakan naik turun tersebut bisa juga dialami oleh semua orang, baik laki-laki, perempuan, atau perempuan jadi-jadian", jelas salah satu mahasiswa yang tidak ikut dalam penelitian tersebut.
#maknews #maknewsmedia #maknesfuckta

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
°
@hoyweapstore @hoyweapstore

BEST SELLER SNEAKERS !
Hi guys! Mau kasih tau online shop terpercaya nih! LAGI ADA DISCOUNT 70.000/ITEM! BERLAKU KELIPATAN LAGI! Bingung cari sepatu sekolah,fashion,kuliah,gym atau running ? langsung aja deh kepoin instagramnya @hoyweapstore

Very Recommended! Thousands of customers are satisfied with @hoyweapstore, it's now your turn to try,and order!

For more info,Please contact us:
BBM: 54C74761
LINE: @hoyweapstore
WA: 0857-8991-6324

Don't forget to follow: @hoyweapstore

MAK News (@maknews)

Dua bocah ini menunjukkan betapa pentingnya peran orang tua dan lingkungan dalam mendampingi anak-anak mereka. Orangtua yang selalu membimbing anaknya dalam berbagai aktivitas mereka dan mengarahkan kepada kebaikan, maka sikap perilaku maupun tutur katanya sopan. Berbeda bagi mereka yang kurang beruntung karena memiliki orang tua yang acuh, apa lagi tidak didukung oleh lingkungan yang kondusif, mereka cenderung liar dan berkata kasar seperti memaki, menghina, berkata kasar, dan tidak memiliki sopan santun. Hal tersebut disampaikan oleh pakar peranakan daerah Kuvukiland Tengah Prof. DR. Nganu Subagyo, M.Psi., Phd., McD., Aw., Kfc., J.co di kantornya. "Benar sekali, perhatian orangtua sangat lah pentil eh penting untuk membentuk perilaku dan moralnya. Harus sejak dini, sebab dini itu anak saya yang kedua heuheuheu", jelas profesor yang mulai menggeluti bidang fesyen tersebut. Hal senada juga diungkapkan oleh para netizen, menurut salah satu netizen yang membaca kepsyen ini mengungkapkan keheranannya. "Saya heran, tumben di awal kepsyen ini bener dan sangat mendydyck, saya terngac*ng eh tercengang", ungkap netizen yang selalu fap-fap di instagram tersebut.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknews.sport :
#SalamMakNewsSport :
Nganu pemirsa, laga el classico yang berlangsung dini hari tadi berlangsung sangat unch. Los Merongos berhasil mengkulum habis La Baunaga 1-3 di Camp Nou kandang Barselona dileg pertama Piala Super Spanyol 2017. Hasil tersebut membuat deculs perlahan tapi pasti memasuki goa dengan tertib dan lancar. Tiga gol El Real dicetak oleh Pique (Own Goal), C. Ronaldo, dan Assensio. Dan gol semata wayang golek Barsa dicetak oleh Messi melalui titik putih penuh noda. (red/mn)
#maknewssport #maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Tebet - Perang antara kerajaan Xian Jing dengan kerajaan Xia Land yang terjadi di dataran Tebet berlangsung sangat khusyuk. Dua kerajaan yang saling berebut semvack firaun tersebut tak bisa dihindarkan. Suasana mencekam akhirnya mampu ditenangkan setelah seorang bocah memainkan sebuah suling sakti. Bocah yang diduga calon putra mahkota kerajaan Xian Jing itu memainkan suling kerajaan dengan sangat syahdu hingga membuat kedua kerajaan yang sedang melakukan kegiatan baku hantam  terpukau dan mengakhiri pertikaian mereka. "Nadanya seperti tidak asing, tapi aku lupa. Sangat menenangkan sekali", ungkap salah satu prajurit kerajaan Xia Land. Aksi bocah yang belum diketahui identitasnya tersebut membuat kedua kerajaan berdamai dan menyanyikan yel-yel perdamaian diikuti dengan sesi foto bersama.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

Video: @instaruwet

MAK News (@maknews)

Memperingati Hari Kemerdekaan Negeri Dagelan sejumlah daerah menyelenggarakan berbagai macam lomba. Salah satunya adalah lomba geraque jalan syantique yang diikuti oleh para Peri Khayangan di lantai dasar Khayangan tingkat 1. Lomba berlangsung sangat meriah, lomba yang diadakan oleh masyarakat setempat berlangsung dengan sangat khusyuk dan khidmad. Salah satu panitia menuturkan bahwa kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap biota laut yang semakin musnah. "Lomba ini kami dedikasikan untuk para biota laut yang semakin hari semakin musnah. Semoga dengan kegiatan ini menjadikan kita lebih peduli terhadap kestruktural perekonomian yang right now", tutur panitia lomba. Masyarakat daerah Khayangan Tingkat I menyesalkan kegiatan tersebut tidak diikuti oleh Peri junjungan mereka, Peri Mungil berpayudara mungil, Mimi Peri Rapunchelle. "Sayang banget yah Mimi gak ikutan lomba ini, coba kalo ikut pasti sepi", ungkap salah satu masyarakat Khayangan yang tidak menyaksikan lomba tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Baru-baru ini maskapai penerbangan Air Asia telah mengangkat artis cantik Raline Shah sebagai komisaris baru. Seakan tak mau kalah dari Air Asia, maskapai penerbangan Perkutut Airline juga merekrut artis ternama, Dijah Kuning sebagai komisaris baru maskapai berlogo burung perkutut jumpingtersebut. Menurut direktur cadangan Perkutut Airline, Yao Mingkem mengatakan bahwa keputusan perusahaan menunjuk Dijah sebagai komisaris merupakan langkah yang tepat dan mubah. “Saya pikir Dijah adalah orang yang tepat untuk memegang jabatan itu, dia memiliki skill yang luar biasa dibidang modelling. Kami berharap dia bisa menjadi korban berikutnya seiring seringnya maskapai pesawat kami ini kecelakaan”, kata pria yang selalu mangap tersebut saat dijejali mikropon oleh awak media. Perkutut Airline merupakan maskapai yang paling konsisten dalam urusan kecelakaaan. Maskapai yang berdiri sejak tahun 1969 tersebut menjadi langganan kecelakaan tiap tahunnya dengan 798 kasus sepanjang 2 tahun terakhir disusul di posisi kedua Raja Singa Air dan Ketuban Airline di posisi ketiga.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Seekor Anying asal Kaubahagia nekat mengeluarkan cairan sembarangan. Diduga Anying jantan berjenis kelamin laki-laki tersebut malas dan lelah mencari betina. Menurut sang pemilik Anying mengatakan bahwa hewan yang sering disebut namanya oleh netizen ketika sedang marah itu sering melakukan kegiatan tersebut. "Ya anying saya ini biasa keluarin cairan sembarangan soalnya dia jomblo, sama kayak saya. Kadang kita ngeluarinnya bareng sambil nonton Upin Ipin", kata Fernando sang pemilik Anying saat tidak ditemui di rumahnya.
"Apa lagi ini malam minggu mas, saya dan anying saya gak kemana-mana, mungkin kita bakal berkolaborasi lagi sambil nonton Upin Ipin", lanjutnya sambil searching video di youtube. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Kuvukiland – Meski hari raya Idul Adha masih beberapa minggu lagi, namun harga jual hewan kurban Kuvukiland Tenggara sudah mengalami peningkatan yang signifikan. Hal tersebut menurut menteri peternakan Kuvukiland, merupakan sebagai upaya peningkatan taraf perekonomian global. “Yah harga hewan-hewan kurban pada bulan ini sudah mengalami peningkatan, terutama hewan sapi. Sebab sapi merupakan hewan mamalia pemakan rumput”, ungkap menteri yang belum pernah diwisuda tersebut saat ditemui di kantornya.
Harga sapi di Kuvukiland Tenggara memang sangat tinggi, terhitung sejak tanggal 9 agustus harga sapi mencapai 7 meter. “Iya benar mas, harga sapi sudah mulai naik menjelang hari raya kurban. Kalo minggu lalu masih sekitar 2 meter, sekarang sudah mencapai 7 meter dan mungkin mendekati hari H bisa naik lagi, tergantung yang naikan mau apa nggak”, terang salah satu penjual hewan kurban di pasar hewan Kuvukiland. Harga sapi yang mengalami kenaikan yang cukp signifikan tersebut disebabkan oleh ketua himpunan penjualan hewan kurban daerah setempat yang menilai harga sapi yang dipasang tidak terlihat oleh pembeli. “Saya meminta untuk menaikan harganya sampai 7 meter agar bisa dilihat orang, kalo daftar harga dipasang 2 meter gak keliatan dari jalan. kalo tinggi kan bisa diliat orang yang di jalan”, jelas ketua himpunan penjualan hewan kurban daerah Kuvukiland saat dihubungi via JNE.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Berak In News!

Berikut video amatir detik-detik jatuhnya pesawat Perkutut Airline yang sempat direkam oleh warga dengan menggunakan hengpon jadul merk Charm Body Fit. Pesawat Perkutut airlen jatuh sore tadi pukul 19.00 WIB (waktu indonesia bercanda). Diduga crew pesawat lupa memutar lagu "Cocol Manjah" sehingga pesawat yang lepas landas dari Bandara Halimahtus Saqdiah, Kuvukiland Barat menuju Bandara Janda, Kuvukiland Timur itu oleng dan meletus. Sedikitnya 1 penumpang tewas dan 30 orang sehat walafiat karena naik pesawat lain. Pilot dan crew selamat setelah memutuskan untuk tidak masuk ke pesawat bernomor penerbangan JN 078 itu. "Terus yang nyopir pesawatnya siapa peak!", ungkap keluarga korban penasaran. Dalam video amatir terlihat juga seorang tukang ojek nyaris tertabrak pesawat yang jatuh dan tak bisa bangkit lagi tersebut, beruntung tukang ojek selamat karena faktor ekonomi.(red/mn)

#maknews #berakinnews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Dua geng jalanan terlibat cek cok dan cek sound di jalan Sesama, RE (45) dari geng motor Subur Jaya bersitegang dengan SE (46) dari geng mobil Sumber Waras. Ketegangan bermula saat mobil yang dikendarai SE melaju kencang sekitar 1 meter per jam dan menyalip motor yang dikendarai RE, RE yang kaget lantas mengejar mobil SE dan menyuruh RE turun dari mobilnya. Adu mulut pun tak terhindarkan sehingga membuat jalanan macet. Menurut saksi, ketegangan dua ketua geng tersebut sangat asique dan menarique. "Seru banget mas, asique. Keduanya saling adu serangan tapi sayang, gak ada gol yang tercipta sampai wasit meniup peluit panjang, sekitar 3 meter", ungkap saksi yang mengaku memiliki hobi memancing kerusuhan tersebut. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, ketegangan mampu diredakan saat seorang penjual roti melintas dan memberi diskon kepada pengguna jalan. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia
Video : @infia_fact
More...