MAK News (@maknews) [similar]

Berita dari berbagai sumber yang dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Selamat malam pemirsa...
Buah duku, buah belimbing.... (chakep)
Buah-buahan tersebut jerap dijual oleh tukang buah, herannya tukang buah tersebut tidak menjual buah bibir dan buah dad4, ada yang tau alasannya?
.
Song "Bersalah" by Faif Minets (Five Minutes)
.
#maknews
"Saluran Berita Masa Gini"

MAK News (@maknews)

Bruno Mars dikabarkan akan segera mengganti namanya, hal ini dikarenakan ia ingin menapaki karier yang lebih jauh. Pelantun lagu "Azab Lelaki" tersebut berniat mengganti namanya menjadi Bruno Pluto. "Saya ingin melangkah lebih jauh lagi, kalo cuma nyampe Mars aja gak maju-maju mas", ungkap penyanyi berlubang hidung dua tersebut.
Fans Bruno Mars pun menyambut dengan baik kabar tersebut, salah satu fans mengaku dirinya berharap Bruno membawa beksl. "Saya sih berharap ya mas, doi bawa bekal soalnya perjalanan ke Pluto jauh. Di sana juga ga ada indom4ret, kan kasian", ungkap fans yang mengaku tidak pernah dengar lagu milik Bruno Mars tersebut. (red/mn)
#maknews
Kontributor: @hahaha.official

MAK News (@maknews)

[COMMERCIAL BREAK!]
.
Tas Lipat 40L up to 45L semi carrier - Bahan waterproof (parasut, coating, anti air) - bisa di pakai sehari
- hari untuk sekolah, kuliah, kerja, traveling dll - tas cadangan carrier utama - Tinggi 50cm, lebar 30cm, diameter 30cm - bisa dilipat jadi tas kecil berfungsi sbg daypack saat kita akan summit attack ke puncak atau digunakan sbg backpack untuk traveling. - Terdapat 6 Kantong - terdapat kantong untuk notebook
- Warna Biru, Hijau Army, Hitam.

Price Rp. 250.000 .
For order contact
Sms tlp whatsapp LINE: 081231646794
085732957173
Bangga Nusantara? Maleo Indonesia 🇮🇩
Supported by @tvllankz.co

MAK News (@maknews)

Tak tahan lagi menjadi bahan bully-an di media sosial, kuda yang membintangi video klip Awkalin nekat minum racun serangga. Peristiwa itu pertama kali diketahui oleh seorang tuna netral yang tidak melihat kuda tersebut sedang meracik minuman. "Saya gak liat kuda itu sedang meracik minuman, kan saya gak bisa liat mas, mas belum pernah dilempar golok ya?", ungkap pria tersebut penuh dengan amarah. Kondisi kuda apes tersebut kini kritis dan dirawat secara intensif di bengkel ketok magic di kawasan Asia Tenggara. Menurut dokter yang tidak menangani kuda tersebut mengaku kesulitan dalan membayar hutang-hutangnya di bank. "Saya bingung mas, dua hari ini saya didatangi deb collector, mereka ngajak foto bareng dan minta tanda tanga. Saya bisa apa mas...", ungkap dokter yang saat ini tengah di rawat di RSJ Menur tersebut. Beberapa hari ini netizen sedang ramai membicarakan video klip terbaru Awkalin yang dinilai penuh daya magis. Selain kuda, Awkalin pun juga dituntut oleh seekor ikan pari yang dikutuk karena merasa topeng Awkalin menirukan wajahnya. "Saya akan melaporkan ke KUA jika dalam waktu 2x24 jam pihaknya tidak minta maaf. Ini plagiat namanya, masa topengnya sama kayak muka saya", ungkap ikan pari yang saat ini tidak diketahui keberadaannya tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Zakarta. Banjir yang melanda Zakarta menuai pro dan kontra. Ada yang menyambut hangat banjir, namun ada juga yang menolak. "Saya sih cuek aja ya mas mau Zakarta banjir atau nggak, yang penting suami saya ga selingkuh", ungkap salah satu warga yang tinggal di Melbourne tersebut. Banjir juga dirasakan oleh hewan-hewan yang tinggal di Zakarta, seperti tikus bernama Alexander ini. Dirinya mengaku telah kehilangan segalanya. "Saya sudah gak punya apa-apa lagi mas semenjak si dia pergi dengan yang lain. Hati ini serasa sembilu, sesak di dada menghujam jantung ku'', ungkap kewan yang hampir tenggelam dalam lautan luka dalam tersebut.
Menurut BMKG, banjir kali ini tidak berpotensi tsunami. "Rata-rata genangan hanya bertahan 3 jam, berbeda dengan kenangan yang bisa bertahan bertahun-tahun", ungkap pria yang mengaku belum bisa move on dari mantan istrinya itu. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Diduga sering berimajinasi, seorang wanita di Blitar kepergok sedang menganui bonekanya sambil mengimajinasikan sesuatu. Wanita yang berprofesi sebagai pengomen pembesar payumerpati di ig tersebut mengaku khilaf. "Saya khilaf mas, habis enak sih. Saya sering berimajinasi, ngayalin sesuatu yang emmmhhh.... Maknyus. Kebetulan waktu saya kepergok itu saya lagi bayangin makan bakso kepala onta", jelas wanita tersebut sambil kayang.
Menurut rekannya, wanita yang tidak lulus skripsi sebanyak 6x tersebut kerap melakukan aksinya kapan dan dimana saja. "Aing teh udah biasa liat dia begitu mah, kemarin ajah yah waktu dia lagi nonton upin ipin dia ngayalin yang enggak-enggak, keliatan kok di atas kepalanya dia ngayalain apa", ungkap wanita yang mengaku pernah menghayalkan Siwon boker di closet jongkok tersebut. (red/mn)
#maknews
Kontributor: @riekatampubolon via 1jambi

MAK News (@maknews)

Gempa berkekuatan 7,8 skala ritcher celcius mengguncang hati Lubuk Hati yang Paling Dalam selasa dini hari tanoe. Ratusan warga dievakuasi dari rumah mereka masing-masing. "Saat gempa terjadi, pihak kepolisian dan keamanan langsung mengevakuasi warga yang tengah tidur nyenyak. Kita gak peduli mereka mau atau tidak, kita paksa aja", ungkap salah satu tim huru hara wilayah Lubuk Hati tersebut. Hingga saat ini korban tetap dalam jiwa mencapai 87,6 juta kubik persegi. Diprediksikan korban terus meningkat seiring banyaknya hati yang tersakiti karena cinta yang bertepuk sebelah tangan. Menurut BMKG setempat, gempa tidak berpotensi tsunami, namun berpotensi tsumanto. "Seperti kecil kemungkinan terjadinya tsunami. Namun gempa tersebut bisa menimbulkan tsumanto", ungkap jubir BMKG yang tengah tertimpa lemari saat diwawancarai itu.
Tim SAR gabungan masih terus mencari benda-benda berharga milik warga yang tertimbun bangunan. "Lumayan lah mas tadi saya nemu kotak emas milik warga, tapi emasnya masih lembek dan bau", ungkap salah satu tim SAR yang mengaku sudah dipecat tersebut. Berbeda dengan anggota relawan asal Kamboja, ia mengaku menemukan hengpon jadul merk rinnai yang masih berfungsi, tapi hengpon tersebut menolak untuk dibawa pulang.
Hingga berita ini diturunkan, keadaan di Lubuk Hati yang Paling Dalam sudah aman dan bisa digunakan untuk main gobak sidor dan permainan lainnya. (red/mn)
#maknews
Kontributor: @nasirnya

MAK News (@maknews)

Seekor ular yang memiliki hobi makan dan tikung teman sendiri diamankan warga Kali Deres, di Desa Ngeden. Ular yang diketahui tengah makan temannya itu terpaksa dioperasi oleh warga dengan membelah lautan ahaaayy.....! Menurut warga, ular tersebut memang kerap meresahkan teman-temannya. "Ular itu gilani mas, suka makan teman sendiri, sasarannya biasanya teman-teman yang baru punya pacar", ungkap salah satu warga yang telah wafat 2 tahun yang lalu itu.
Warga mengaku tidak kesulitan saat melakukan proses operasi goyang cesar pada ular tersebut. "Halah gini mah gampang mas, tinggal sobek sana sobek sini pegang sana pegang sini kumannya sudah pergi, gak takut lagi", jelas pria yang mengaku fans berat Mordellentte tersebut. Namun naas nyawa ular tersebut tak tertolong.(red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat nganu pemirsa... Banyak cara yang dilakukan agar tubuh sehat, salah satunya dengan musik, dangdut its music of my country my country oh my country (cie nyanyi). Bukan itu. Salah satunya adalah dengan berolahraga.
Olahraga adalah kegiatan yang baik bagi kesehatan, betul tidak? Namun tahukah anda, selain sehat olahraga juga dapat membuat seseorang terlihat syantik. Seorang infrastruktur senam asal Jember mempraktikan cara berolahraga yang syantik nan manjah. Menurut pria berkebangsaan wanita tersebut, melakukan olahraga cantik minimal 2 seminggu mampu membuat siapa saja terlihat syantik dan unyu-unyu manjah. "Intinya itu ya neik, olahraga teratyur, badan lentiyur, makan teratiyur, jangan banyak tidur di kasyur, apa lagi fap-fap di dapiyur, nanti bisa anciyur cyiiin", ungkap pria bernama Stella Tri in One tersebut.
Menurut penelitian, olahraga teratur dapat meningkatkan kinerja otak dengan sangat baik, namun berolahraga juga dapat menyebabkan kematian secara permanen jika dilakukan sambil minum sianida. (red/mn)
#maknews
Kontributor: @ekaawan dan @ardyitria via 9gag

MAK News (@maknews)

Pelecehan di tempat umum kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang pria paruh waktu yang berprofesi sebagai pengomen obat peninggi badan di dalam kereta api jurusan Jakarta - Surabaya. Korban mengaku dicocol jidatnya oleh seorang pria lain yang diketahui tengah asique modus dengan penumpang wanita di sebelahnya, korban yang emosi langsung spam komen di akun instagram temannya. Menurut saksi, korban ada dua orang dan semuanya adalah pria. "Jadi gini, pelaku itu sebenernya ngincer yang cewek mas, tapi bapak yang disamping jadi kena juga terus dicocol jidatnya. Tapi bapak yang pertama itu gak ngelawan dan pindah tempat duduk. Terus datang lagi bapak-bapak duduk di sebelahnya, eh dicocol lagi jidatnya, tapi bapak itu ngelawan dan penumpang lainnya liat. Nah di situ lah penumpang yang lain mau gebukin pelaku. Untung pelaku langsung pura-pura kesurupan sehingga orang-orang ga jadi mukulin", ungkap saksi yang berada di luar kereta sambil berlari karena ketinggalan kereta tersebut.
Pelaku akhirnya diamankan pihak berwajib. "Ya kami sudah mengamankan pelaku, sekarang dia berada di tempat yang sangat aman",ungkap salah satu sekuriti kereta. Saat ditanya di mana pelaku itu sekarang, sekuriti yang hobi berdandan tersebut menunjuk ke arah jendela," Tuh dia di luar", jawab sekuriti tersebut sambil menunjuk ke arah jendela kaca yang memperlihatkan pelaku sedang pegangan erat-erat agar tidak terjatuh. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
Hai hai...
Ada promo dan tawaran menarik dari @ini.casting untuk mengikuti workshop dan mendapatkan undangan casting *syarat dan ketentuan berlaku*
Beli produk kecantikan MSI Mutly spray 1 PACK (yang senilai 500ribu) tapi hanya cukup membayar 350.000 . Maka kamu akan mendapatkan fasilitas-fasilitas dibawah ini :
1. Langsung jadi reseller MSI
2. Langsung jadi member inicasting via program onlinepreneur (program ini)
3. Dapat modul, pelatihan dan bimbingan bisnis online via grup telegram selama satu bulan (kelas dimulai tanggal 1 disetiap bulannya)
4. Free 3X pertemuan belajar kelas website dan email marketing
5. Dan bonus member MSI setelah menjadi reseller yang bisa dinikmati seumur hidup
Mau daftar ? Go follow @ini.casting dan chat via what's app 082298192672 atau line@ talentguideline : @pql6625r dengan format :
Nama :
Id Line :
No TLP (WA) :
Email :
Alamat :
Go follow :
@ini.casting
@ini.casting
@ini.casting

MAK News (@maknews)

Unjuk rasa yang terjadi di kawasan pulo indah kavuk berakhir ricuh. Masa yang terprovokasi langsung menyerang dan melempari polisi dengan batu akik. Polisi mencoba menenangkan masa, namun masa tidak mau tenang. Polisi pun terpaksa melempari para pendemo dengan cokelat snickers. "Kalo gak digituin, mereka (pendemo) gak bakalan buyar mas. Saya tau mereka lapar, makanya mereka resek", ungkap salah satu polisi yang tidak datang di TKP tersebut.
Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun polisi ditaksirkan menghabiskan dana sebanyak Rp 10 Juta untuk membeli cokelat penunda lapar tersebut. Menurut salah satu pendemo mengatakan dirinya sangat antusias terhadap kegiatan tersebut. "Saya senang sekali mas, iya cuma sekali", ungkap pria yang mengaku tidak mau mengaku tersebut.
Setelah masa tenang, satu per satu dari pendemo membubarkan diri dengan melempari polisi dengan janji suci.(red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Seorang pawang ular nekat mencipok kobra yang tengah hamil 6 bulan purnama lantaran dirinya mengaku jenuh dalam kesendirian yang tiada akhir. Keren Khan (67), pawang ular asal Hindustan itu mengaku sudah lama tidak dicipok. "Saya sudah lama tida mencipok dan dicipok, saat lihat ular itu libido saya naik 95% tanpa pikir panjang saya langsung hap kepala ular itu, rasanya yummy seperti bibir pacae teman", ungkap pria yang tidak mau mengaku dirinya sangek tersebut.
Melihat peristiwa itu, Anandhi sang pemilik ular langsung melaporkannya ke kantor KUA karena tidak terima ular kesayangannya dinodai seperti itu. "Saya sudah melaporkan ke kantor KUA, kita liat saja nanti kalau pawang sangek itu tidak segera ditangkap dan dipenjara, maka saya yang akan mengajukan diri untuk dipenjara", ungkap gadis tersebut penuh emosi yang mendayu-dayu.(red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat malam pemirsa...
Cinta mampu membuat kita bahagia, namun cinta juga bisa membuat luka.
Tapi, satu hal yang perlu kita ketahui bahwa cinta itu sangat bermanfaat bagi mereka yang membuka usaha print-print-an, tanpa cinta mereka tidak bisa ngeprint...
....
Song: "Pilihan Hatiku" by Lavina
#maknews
"Saluran Berita Masa Gini"

MAK News (@maknews)

Sebuah penelitian yang dilakukan sejumlah mahasiswa di Unipersitas Gajah Duduk mengungkap bahwa, memakan 35 ekor kodoque dalam waktu kurang dari 10 menit, mampu menyembuhkan penyakit lapar di malam atau siang hari. Hasil penelitian tersebut telah diterbitkan di jurnal kelas XI IPA 3. Penemuan ini membuat seorang ilmuwan asal Jepang Kukira Kura angkat bicara, menurut pria bermata dua itu penelitian mahasiswa UGD tersebut menambah referensi pembuatan skripsinya yang sudah 2 tahun tertunda. "Saya sangat senang dengan hasil penelitian ini, ini menjadikan tambahan referensi untuk skripsi saya yang sudah 2 tahun lebih tak terselesaikan", ungkap pria yang pernah 67X di PHP dosen pembimbingnya tersebut.
Salah satu mahasiswa Unipersitas Gajah Duduk mengatakan bahwa kodoque memiliki banyak nutrisi yang baik untuk kesehatan. "Di dalam tubuh kodoque terdapat senyawa kimia yang dapat membantu menetralkan gigi sepeda motor, selain itu kandungan zat besi dan baja yang menyatu dengan kromosom dapat membuat lipatan perut mengkerucut", ungkap mahasiswa yang sudah 1 tahun di DO tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!] PROMO 55rb/Pcs
BUY 4 GET 1 FREE
Di @Jefford.Store kalian bisa nemuin ratusan desain kaos 3D.

Jangan ditunda lagi buruan order sekarang juga di
@Jefford.store
@Jefford.store
@Jefford.store .
Info Order
BBM : D5A0B8FB
LINE : @ozs7102x (pakai @) http://bit.ly/1TOETiW
Whatsapp : 087839212091

MAK News (@maknews)

Seekor ular di HP Nockia 1100 ini mengalami gem oper. Menurut empunya HP, ular tersebut diduga terlalu cinta terhadap dirinya sendiri sehingga ia dengan suka cita mencipok ekornya yang mungil seperti cabe rawit. "Awalnya dia dengerin lagu 'Seledut Manjah' mas, terus pas nyampe ref, dia langsung mencipok ekornya", ungkap pemilik hengpon jadul tersebut. Tidak ada yang lucu di kepsyen ini, karena sejumlah netizen yang membaca lebih fokus kepada backsound-nya. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Seorang gadis langka di Kuvukiland ditawar dengan harga yang funtastis oleh seorang milyuner dan pengusaha batu ginjal asal Uni Emiret Arap, Abu Fulqoniq. Pengusaha sukses tersebut tertarique dengan penampilan gadis Kuvukiland yang dinilai memiliki daya magis yang luar binasa. "Gadis seperti dia saat ini sangat langka, saya tertarik untuk memilikinya, apapun akan saya lakukan untuk mendapatkan gadis itu", ungkap pria berbulu ketek lebat tersebut. Gadis bernama Maemunah tersebut memang sedang menjadi perbincangan khalayak sepi, pasalnya gadis 19 juta tahun yang lalu itu memiliki komponen yang berbeda dari makhluk bumi lainnya. Menurut peneliti antariksa asal AS (Aceh Selatan) Maemunah memiliki kelebihan dalan hidupnya. "Maemunah berbeda dengan kita, ia punya sejuta mikroba yang sangat sempurna dan mampu membelah diri ketika bertemu sel telur, ini menyebabkan siapa saja yang memiliki gadis tersebut bisa bertahan hidup dalam kegalauan", ungkap pria yang mengaku pernah meneliti keperawanan Mimi Peri tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Ada yang menarique saat Ultramen bertarung dengan monster sangek dari planet osean. Diduga diejek 'jomblo' oleh sang monster, Ultramen yang bekerja sebagai tukang angon unta tersebut naik fitam, lalu serta merta menyiramkan air ketuban onta ke arah monster tersebut. Namun salah satu saksi bisu yang berada di TKP enggan berkomentar. "Saya kan bisu mas, jadi saya gak bisa komentar", ungkap saksi yang berprofesi sebagai penyangga kabel listrik tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian kehancuran bangunan diprediksikan mencapai puncaknya pada bulan ramadhan mendatang. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Sering diperlakukan kasar oleh pacarnya, seorang gadis di Nguyen nekat melakukan free kick dari jarak 1 meter ². Gadis bernama Binh Cong tersebut sukses mengeksekusi tendangan dengan sangat sempurna. Binh Cong mengaku sering mendapat perlakuan kasar dari pacarnya Dinh Ding, pria yang bekerja sebagai pengangguran tersebut kerap ngambek dan suka memukul. "Saya sering dipukuli mas, dia orangnya itu trempamental, suka ngambek. Kemarin ga saya kasih jatah aja dia ngambek terus mukul mukanya sendiri", ungkap gadis itu sambil menangis cengengesan. Peristiwa ini menjadikan gadis setengah matang tersebut naik ke peringkat ke 2 klasemen sementara. Dan tendangan free kick terhadap pacarnya tersebut dinobatkan sebagai tendangan ter-thuk laif abad ini. (red/mn)
#maknews
More...