MAK News (@maknews) [similar]

Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Lama-lama ini warga desa Sukanyolai tidak dihebohkan oleh fenomena alam unique di desa tersebut. Langit yang cerah tiba-tiba berubah menjadi nganu setelah terlihat penampakan awan yang berbentuk menyerupai burung berhelm. Fenomena alam unique tersebut menjadi objek foto oleh warga setempat. "Saya rasa ini merupakan fenomena yang asique. Namun sayangnya tidak ada tulisan 'khusus dewasa' di langit. Padahal ini kan khusus untuk orang dewasa", ungkap salah satu warga yang tidak tinggal di desa Sukanyolai dan tidak tahu menahu tentang peristiwa tersebut. Menurut pakar perlangitan yang dibantu BMKG menyatakan bahwa fenomena tersebut disebabkan oleh keadaan geografis yang simpang siur. "Fenomena ini disebabkan oleh keadaan geografis yang simpang siur. Awan-awan yang kesulitan beradaptasi menyebabkan molekul air dan curah hujan di langit mengalami fase kontaminasi dan transisi secara ekonomi", jelas pakar perlangitan desa Sukanyolai tersebut. Ditemui terpisah, kepala desa setempat mengatakan bahwa fenomena di desanya tidak terlalu mengejoedkan. "Saya tidak terkejoed dengan fenomena ini, saya cuma terkejoed kalo Pevita dilamar. Sudah cukup Raisa saja, Pevita jangan", ungkap kepala desa tersebut sambil memandangi foto Dijah Yellow dan sesekali menciumnya saat diwawancarai awak kapal. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Demi mendapatkan follback dari gurunya, seorang siswa di SMK Sukanganu nekat joget dengan khusyuk di depan gurunya. Budi, siswa SMK Sukanganu melakukan hal tersebut agar akun instagram miliknya di-follback oleh gurunya. "Saya sengaja joget, biar ibu guru senang dan bisa follback saya", ungkap siswa kelas ekonomi tersebut saat diwawancarai awak kabin. Budi mengaku sudah 40x meminta follback namun belum ada tanggapan, ia berharap kali ini berhasil. "Namanya juga usaha, setidaknya saya pernah berjuang", lanjutnya sambil saltao belakang 4x dan push up 1x saat diwawancarai. Ibu guru Budi mengaku tetap bersikukuh untuk tidak mem-follback siswanya itu dengan alasan fokus UKG. "Bukannya saya gak mau follback mas, saya lagi fokus ujian kinerja guru, lagian saya mau follback gimana lha wong saya gak punya akun instagram", ungkap guru yang mengaku gajihnya lebih kecil dari tukang parkir di Sukanganu tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Kabar tentang lamaran penyanyi cantik Raisa memang sangat mengejutkan publik, terutama kaum adam yang berstatus jomblo dan tuna asmara penggila Raisa. Salah satu jomblo tersebut adalah Paimin (27) warga desa Kurang Asem, RT 05 Rw 01, kecamatan Kurang Banyu, Kelurahan Kurang Asin, Kabupaten Kurang Ajar, Mbanten, tewas bunuh diri setelah mendengar kabar bahwa Raisa dilamar sang kekaih Hamish Rodreguez. Paimin tewas gantung diri di pohon tebu milik warga, jasadnya yang tak berdaya menerima kenyataan tersebut menjadi tontonan warga. Bahkan Sutrisno (40) pemilik pohon tebu tempat Paimin gantung diri membuat loket khusus untuk warga yang ingin menyaksikan jasad Paimin yang tak berdaya. “Saya bikin loket ini untuk warga yang pengen liat, mereka bisa mengisi kotak dengan uang Rp 5000 yang ditukarkan dengan karcis untuk masuk dan bisa melihat jasad Paimin secara langsung. Lumayanlah mas untuk beli beras dan sebongkah berlian”, ungkap pria pengagum batu ginjal tersebut.

Paimin dikenal sangat mengidolakan Raisa. Menurut tetangga, Paimin sempat curhat tentang lamaran Raisa. “Kemarin tuh dia ngopi di sini mas, terus curhat gitu soal Raisa. Katanya dia patah hati Raisa dilamar”, terang salah satu tetangga Paimin. “Sayang banget dia (Paimin) harus meninggal secepat ini. Padahal hutangnya masih banyak lho di warung saya”, lanjutnya sambil membaca buku kas bon warung.

Polisi yang tidak mendapat laporan warga langsung membawa jasad Paimin ke kantor polisi untuk dimintai keterangan, namun gagal. “Kami sudah berusaha, namun apa daya korban diam seribu bahasa. Kami kesulitan memintai keterangan dari korban. Jika korban tetap bungkam, korban justru bisa terjerat pasal berlapis. Salah satunya pasal pembunuhan berencana”, jelas AKBP Aitaka yang sempat diprotes saat membawa jasad Paimin ke kantor polisi oleh Sutrisno pemilik pohon tebu. Hingga berita ini diturunkan, Sutrisno masih ngomel-ngomel karena penghasilannya jual karcis terhenti. “Kampret! Gak seneng apa orang dapet rejeki! Main bawa-bawa aja, kalo gini saya gak jadi beli beras dan sebongkah berlian”, ungkap Sutrisno sambil menyanyi di depan kamera awak media.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia #haripatahhatinasio

MAK News (@maknews)

Wow! Nganu pemirsa, seorang pria asal Kuvukiland mampu menggergaji kayu saat dirinya tengah tertidur pulas. Pria bernama Nama Lengkap tersebut menggergaji kayu dengan sangat khusyuk. "Dia sering menggergaji saat tertentu, dengar saja suaranya. Memang tidak terlihat dan cenderung kasat mata", ungkap salah satu teman Nama. "Dia juga pernah melakukannya semalam suntuk, dari malam sampai pagi. Hingga membuat warga lainnya terpaksa menggunakan earphone saat tidur", lanjutnya sambil mengunyah kutil tapir saat diwawancarai.
Hal itu membuat presiden Guines World of Record berinisiatif untuk memberikannya gelar namun batal dengan alasan fokus UN. "Kami sebenarnya ingin memberikannya sebuah gelar rekor, namun karena kami sedang UN maka kami batalkan. Saya kagum, dia bisa menggergaji dengan intonasi nada yang baku dan indah. Saya yakin pria itu titisan Mbak Titik", ungkap presiden GWoR tersebut saat dihubungi melalui JNE. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Seekor sapi engas di Kuvukiland lama-lama ini tidak menjadi perbincangan khalayak sepi, pasalnya sapi jantan berjenis kelamin laki-laki tersebut berusaha memperkosa majikannya. Diduga sapi engas tersebut sering men-stalking instagram Mimi Peri. "Saya kaget, tiba-tiba sapi itu berusaha untuk menodai saya, saya berusaha menolaknya karena laki-laki, coba kalo sapi itu perempuan kan lain ceritanya", ungkap korban yang menolak untuk diwawancarai itu.
Sapi engas yang tidak mau disebutkan nama bapaknya itu saat ini dibawa pihak kepolisian untuk dimintai keterangan, selanjutnya pihak kepolisian berencana akan membuat barbeqiu dan rendang. "Bahan dan bumbunya sudah siap, alat pemanggang juga sudah ready. Tinggal tukang jagalnya aja yang belum ada", ungkap AKBP 48 Happy Rotation saat diwawancarai di kediaman Raisa. Saat ditanya sedang apa di rumah Raisa, polisi yang tidak lulus ujian SIM tersebut mengaku hanya kontrol. "Oh nggak kok, saya cuma kontrol. Kali aja Raisa batal nikah sama Hamis Rodriguez", jelasnya sambil tersipu malu. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Seorang bocah asal Konoha Selatan agak ke Utara mengeluarkan air hina melalui hidungnya saat tengah asique menonton video 3gp. Bocah tanpa identitas tersebut diduga terkena dampak negatif dari menonton video 3gp dan sebangsanya. Menurut peneliti asal Konoha Pusat, dr. Ike Kimo Chi mengatakan bahwa bocah tersebut terjangkit wabah engasius tetanus. "Menonton video 3gp dan sebangsanya sangat tidak baik, karena dapat menyebabkan seseorang mengalami kejang dan pembesaran selangkangan pada pria dan dapat mengeluarkan air hina dengan sendirinya. Jika tidak kuat, air hina itu bisa keluar dari mana saja, salah duanya melalui lubang hidung", jelas dokter spesialis kantung kemih tersebut saat dikonfirmasi melalui pesawat terbang.
Ia juga menjelaskan bahwa dampak tersebut disebabkan oleh keadaan psikologis yang tumpang tindih. "Seseorang yang telah terjangkit virus ini akan mengalami penurunan kadar riyah yang disebabkan oleh zat engasium yang masuk dari mata turun ke hati lalu menguasai nafsu birahi yang tumpang tindih antara spesifikasi dan ejakulasi, sehingga menyebabkan seseorang mengeluarkan air hina. Ini bahaya bagi anak-anak", jelas pria yang mengaku pernah engas saat melihat kucing kawin tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Seorang anggota polisi tembaki terduga teroris sebanyak 3 kali namun selalu ditolak. Subagyo, polisi berpangkat Komisaris yang menjabat sebagai kepala Unit 3 Flashmoob Directmessage Resekse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Metro Mini tersebut mengaku ditolak oleh seorang yang diduga anggota jaringan 4G (teroris) meski sudah menembaknya sebanyak 3 kali. “Saya sudah berusaha, setidaknya saya pernah berjuang meski tak pernah ternilai di matanya”, ungkap pria yang memiliki jenis kelamin seperti ayahnya tersebut. Sedangkan terduga teroris yang hingga kini masih buron tersebut menolak saat akan diwawancarai. “Saya kan masih buron, saya ini masih sembunyi biar gak ditembak lagi. Sudah kalian pergi saja”, tutur terduga teroris yang disebut-sebut memiliki predikat ‘spesialis teror mantan’ itu saat bersembunyi di balik kertas HVS. “Suruh pergi aja, suruh pergi itu tadi”, teriak seorang pria  entah dari mana datangnya yang tiba-tiba meminta uang Rp 2000 kepada awak media yang membawa motor. Dengan berat hati para awak media memberikan uang Rp 2000 kepada pria misterius tersebut. “Vangke nih orang, tadi waktu parkir gak ada, udah mau cabut eh malah nongol, kan anying!” ungkap salah satu reporter yang sudah dipecat 5 tahun yang lalu karena kasus makar tersebut.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Diduga terserang Mager Syndrhome, seorang pegawai bank (bank-unan) nekat mager saat bekerja. Pria berbadan subur tersebut terlihat tak berdaya dan tak semangat saat bekerja. Menurut dokter spesialis kelamin asal Kongo, dr. Kante Louvevmute Unyeweve Kultemusium mengatakan bahwa Syndrhome tersebut kerap menyerang orang yang suka fap-fap dengan intensitas yang sering. "Semua orang bisa terserang Syndrhome ini, banyak faktor yang menyebabkan hal tersebut terjadi. Namun biasanya yang terserang adalah orang-orang yang sering fap-fap tak kenal waktu. Sehingga tubuh menjadi letih, lemah, lesu, lunglai, dan mager. Hal tersebut dikarenakan sel dalam tubuh mengalami kamuflase diafragma yang tidak signifikan dan menyebabkan iklim politik tidak menentu", ungkap dokter yang menolak saat sesi wawancara diakhiri tersebut.
"Jadi kesimpulannya, fap-fap terlalu sering sangat tidak baik. Sebaiknya cukup seminggu sekali saja, itu pun harus disertai minum STMJ", lanjutnya meski ditinggalkan oleh para awak media. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Selamat Malam dan Selamat Beristirahat Pemirsa.....
Semoga malam ini mimpi basah bertemu peri mungil....
Terimakasih untuk pemirsa setia MAK News kita jumpa lagi esok dan seterusnya sampai maut memisahkan kita....
Love you all... 😘
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, diduga saling ejek nama bapak, dua pengendara terlibat baku hantam di jalan Sesama. Peristiwa tersebut sempat direkam oleh pengendara lain melalui hengpon jadul.
Baku hantam pun tak terhindarkan, peristiwa itu membuat sejumlah pengguna jalan lainnya meneteskan air mata karena haru. "Saya terharu sekali mas, mereka berantem dengan sangat menyentuh hati. Semua karena saling ejek nama bapak. Sepertinya akan saya coba dengan suami saya, siapa tau saya dan suami bisa berantem kayak gitu", ungkap saksi yang mengaku belum pernah menikah tersebut. Kejadian itu membuat ruas jalan Sesama lumpuh total dan dilarikan ke rumah sakit terdekat. "Macet banget mas, motor saya sampai gak bisa jalan. Hampir satu jam lebih jalanan lumpuh, untung langsung dilarikan ke rumah sakit sama warga, kalo gak bisa tambah gaswat", ungkap pria yang tidak melintas di jalan Sesama tersebut.
Menurut pihak kepolisian yang tidak mau tau dengan peristiwa tersebut menuturkan bahwa ruas jalan yang lumpuh harus dilakukan tindakan serius. "Karena ruas jalan lumpuh, maka harus dilakukan tindakan serius atau kangen band. Kita tunggu saja kalau 2 sampai 3 hari ke belakang tidak ada perubahan, ya diamputasi saja", tutur AKBP 48 Aitakata saat dihubungi melalui pesawat boing 737.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Lagi, kaum jomblo dan kaum tuna asmara kembali dibuat menangis terbahak-bahak hingga meneteskan air hina, pasalnya seorang kakek beruntung tengah memamerkan kekasih cantiknya kepada khalayak sepi. "Aku merasa gagal jadi pemuda tampan, aku sudah jomblo 13 tahun sulit sekali rasanya mencari pacar. Padahal kalo diperhatikan, wajah ku tidak jelek-jelek amat", ungkap pria yang memiliki wajah mirip Lee Min Hoo terkena antrax tersebut sambil mengelap air cepirit yang menetes di pipinya.
Berbeda dengan jomblo asal Kuvukiland, pria yang sehari-hari bekerja sebagai pengangguran itu mengaku sedih dan iri dengan kakek lucknut tersebut. "Saya curiga jangan-jangan kakek itu pakai dukun, kok bisanya dapet cewek bening begitu. Atau jangan-jangan mata si cewek katarak, enahlah yang jelas saya merasa sangat iri dengan kakek itu. Sepertinya saya harus banyak belajar dari kakek swag itu", ungkap jomblo yang mengaku sering melihat video jav di kamar mandi tersebut. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah jomblo dikabarkan akan melakukan mogok ngaca bersama.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Waspada!
Malam jumat adalah malam sebelum malam sabtu. Hantu-hantu engas yang berstatus jomblo kerap mengganggu manusia di malam tersebut,khususnya bagi para anak kos yang sedang asique tertidur di malam jumat. Menurut Ki Joko Tidak Smart, hal tersebut dikarenakan faktor engasisasi yang tumpang tindih dengan hasrat seksual tak tersalurkan yang dialami makhluk astral tersebut. "Nganu, itu yang suka izeng sama anak kos di malam jumat adalah makhluk astral yang engas dan jomblo, mereka tidak mampu membendung hasrat mereka. Sehingga terjadi kesenjangan antara individu yang kontras dengan nilai-nilai pancasila", ungkap paranormal yang selalu mendapat nilai D saat kuliah tersebut. Ia juga menambahkan bahwa makhluk astral kerap mengganggu anak kos yang tidurnya ngorok dan jorok. "Mereka suka sama orang-orang yang ngorok kalo tidur, juga suka mengganggu orang yang jarang menjaga kebersihan, ya anak kos biasanya yang seperti itu, apa lagi bagi mereka yang suka membiarkan tisu bekas fap-fap berserakan di kamarnya", lanjutnya sambil membaca buku tips mengatasi keengasan. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Cinta mampu mengalahkan segalanya meski terhalang sebuah perbedaan, cinta tak menggetarkan halangan dan rintangan. Cinta mampu mengalahkan sebuah perbedaan, seperti yang tengah dirasakan pasangan pengantin baru di Desa Sukakawin oleh dua insan yang saling jatuh cinta, Jatmiko (78,6 SR) dan Rini (19,7 SK). Pasangan pengantin ini tetap teguh dan percaya dengan cinta mereka hingga akhirnya memutuskan untuk menikah meski berbeda jenis kelamin. “Saya gak peduli mas apa kata orang, yang penting saya nikah dan bahagia. Mending saya mas nikah beda kelamin daripada yang pernah nikah di bali itu yang kelaminnya sama. Ih, mau main anggar kali ya mereka”, ungkap wanita yang dulunya pria tersebut.

Jatmiko juga mengaku senang dengan pernikahannya, pria yang 3x gagal salto belakang tersebut mengaku lebih percaya diri setelah menikah. “Saya jauh lebih PD sekarang karena sudah nikah, gak kayak jomblo yang lagi baca berita ini nih, udah jomblo, suka colay, nembak cewek ditolak lagi. Parahnya habis ditolak ditinggal nikah sama tuh cewek. Kan ngenes banget…”, ungkap pria berwajah seperti laki-laki tersebut. “Begitulah cinta deritanya tiada akhir”, ungkap seorang pria yang entah dari mana datangnya yang tiba-tiba merebut mic saat prosesi wawancara.

Pernikahan dua sejoli tersebut berlangsung khidmad selama 2 x 24 menit dengan menghasilkan 2 gol, 3 kartu kuning, dan 1 kartu tanda penduduk. Dengan hasil itu skuad Los Mrongos kokoh di dasar klasmen sementara dengan raihan 16 poin dipotong pajak.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Hai teman-teman yuk ikuti kisah dan petualangan Si Bolang Kevin dan teman-teman di Desa Sukatoro!
Pasti seru nih.... Yeaaa...!
*Part 1, 2, 3, bersambung....
.
Direct by : @febri_rizkick
Ide : @hayulaksono
.
Si Bolang : @johnqbrough
Mul : @ajikurniawan23
Ahong : @yoggie_57
Pak Lurah : @rezayudp
Ibu Bolang : @mav_vinda
.
#maknews #SiBolangMakNews

MAK News (@maknews)

Ada pemandangan menarique saat Operasi Patuh 2017 yang dilaksanakan di Jl. Kita Berbeda. Seorang polisi terlihat sedang membantu pengendara yang melanggar lalu lintas untuk menuliskan surat cinta. "Iyah, tadi eike dibuatin surat cinta sama pakpol, ih seneng banget deh. Orangnya baik dan cucok bo...", ungkap wanita setengah pria bernama Starla saat diwawancarai awak media. Starla mengaku telah melanggar lalu lintas dan ditindak oleh petugas. "Tadi tuh eike bawa mobil, eh lupa gak bawa kunci mobil jadi ditilang deh, untung polisinya baik. Terus eike curhat mau nulis surat cinta tapi bingung kaya-katanya, terua pakpol bantu bikinin surat. Baik banget yah", jelas manusia berkepribadian unique tersebut.
Setidaknya ada 50 pengendara motor dan 7 pengendara mobil yang melanggar lalu lintas lolos dari operasi tersebut dikarenakan semuanya tidak melintas di Jl. Kita Berbeda. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun sejumlah fans Mordellentte dan Mimi Peri mengaku kecewa dengan perseteruan mereka yang tak kunjung usai.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia
Original video : @hms_poldajateng

MAK News (@maknews)

私たちの最初の友達

とても暖かく友人

暴行日

私たちの最初の友達

毛虫のような友人

蝶よう願っています

今、私たちは遠い距離もステップ

あなたは私から離れて何か理由

おそらく私過度に行動した距離

しかし、それは私の愛するためであります

繭のような友情

蝶に毛虫を変更

繭のような友情

簡単にとても美しい変更されないもの

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Tragis sekali nasip Heru (17,5 SR) seekor singa asal Kuvukiland Selatan ini, lantaran menghilangkan sebuah botol minuman taperwer milik ibunya, Santi (60,3 SR), Heru dikutuk ibunya menjadi batu. Peristiwa tersebut terjadi saat Heru pulang dari wisma “Mawar” langganannya di Jl. Kita Berbeda gang I/54 Kuvukiland Selatan, Heru yang dalam keadaan mabuk spritus lupa menaruh botol minuman milik ibunya, mengetahui hal tersebut sang ibu langsung naik darah dan memarahai anak semata wayang kulitnya dengan sangat khidmad dan syahdu.

Saking kesalnya, Santi pun mengutuk perbuatan  anaknya tersebut yang dinilai telah mengkhianati panji-panji persatuan ibu-ibu PKK Kuvukiland Selatan. “Saya malu sama ibu-ibu yang lain mas, baru kali ini saya kehilangan taperwer. Mana belum lunas juga”, ungkap wanita yang pernah menjabat sebagai kartu perdana menteri di hutan Kuvukiland Selatan pada tahun 2009 tersebut. “Anak saya durhaka telah menghancurkan kepercayaan saya. Saya kutuk aja dia jadi batu. Tapi nyesel juga sih kenapa saya kutuk jadi batu. Coba saya kutuk jadi Honda Jezz atau Toyouta Nyaris, kan lumayan juga”, lanjutnya saat tidak diwawancarai awak kabin.

Nasip heru kini telah membatu dan membisu diam tanpa kata. Saat dijejali pertanyaan, Heru tak menjawab satu pun pertanyaan dari awak media. “Pulang yuk guys, males ngeliput berita kayak gini”, ungkap salah satu wartawan dari Tipi Wan. Lalu para awak media bersalaman dan membubarkan diri dengan tertib.(red/mn)
▶️Selengkapnya baca di maknewsmedia.com

Reporter: Andry Wicaksono

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

#GOZONK :

Gosip panas ter ikeh ikeh kimochi....
PEMBALUT ORGANIK KHAYANGAN ALA MIMI PERI RAPUNCHELLE
.
Baru baru ini mimi peri mengeluarkan produck kecantikan khas khayangan, salah satunya adalah pembalut loriang... sebuah pembalut organic dari sabut kelapa kayangan dijamin, tanpa lem, elastic, bikin geli geli enak.. tanpa takut tembus walau peri ini ngangkang manis, nungging lucu. Apa lagi peri mungil ini hobbynya smackdown dan tinju… dilengkapi dengan serbuk emas kayangan menjadikan apem anda makin tembem, SIMPATI sedikit merekah pas anget di tindih.
Pemirsa inilah gozonk gossip panas ter ikeh ikeh kimochi bersama saya Kencana Wungu...
.
Presenter: Kencana Wungu (@rizkychay)
.
#maknews #maknewsmedia #MaknewsSeleb

MAK News (@maknews)

Sungguh tragis nasip yang dialami oleh sandal asal Desa Sukasange Utara ini. Sudah tak memiliki pasangan, nasipnya kian semakin malang setelah dinodai oleh seekor ayam engas yang tidak bertanggung jawab. Peristiwa tersebut terjadi saat pukul 16.00 WIB seekor ayam yang diduga mengalami keengasan dengan penuh semangat mencocol dan menodai sandal jomblo tersebut. Menurut saksi, peristiwa tersebut sempat direkam dengan menggunakan hengpon jadul merk Rinnai tipe 21 minimalis dan ramah lingkungan. "Tadi saya sempat ngerekam, sekitar 30 detikan, habis itu saya liat lagi rekamanya saat saya mau mandi. Ternyata asique juga heuheuheu...", ungkap saksi yang mengaku belum pernah ena ena tersebut. Sandal malang tersebut kini dibawa ke tukang tambal band untuk diautopsi, sedangkan tersangka ayam engas hingga kini masih buron. "Noh itu anak buah saya lagi nangkap ayamnya", ungkap polisi yang tengah tidak menyelidiki kasus tersebut. Selang beberapa saat salah satu anggota polisi yang mencoba menangkap tersangka dihakimi warga secara berjamaah karena salah menangkap ayam. Beruntung aksi tersebut dapat diredam dengan peredam. "Iya saya digebukin warga mas, saya kira yang saya tangkap ayam engas tadi gak taunya ayam goreng di warung warga", ungkap anggota polisi yang masih magang tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia
Video : @lubangkunci

MAK News (@maknews)

@maknews.fuckta :
TAUKAH ANDA?
Duri-duri pada tubuh hewan landak mampu membuat mata manusia menjadi buta secara permanen. Hal tersebut akan terealisasi bila seseorang dengan sengaja menusukan duri tajam bulu landak tepat ke arah kornea mata. Menurut dokter spesialis mata asal Ameriki, dr. William Camp Fred mengatakan bahwa duri tajam pada landak sangat memungkinkan seseorang buta, baik secara permanen maupun manual. "Mata khususnya pada bagian kornea sangat sensitif, sehingga bila ditusuk-tusuk dengan duri landak mata bisa buta. Silakan anda mencobanya di rumah kalau tidak percaya", ungkap dokter yang mengaku murid dari dr. Herp tersebut. (red/mn)
#maknews #maknewsmedia #maknesfuckta
More...