MAK News (@maknews) [similar]

Berita dari berbagai sumber yang dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Bocah Thuk Laif!
Belajar membaca adalah hal yang lumrah dilakukan oleh anak-anak di bawah kasur. Termasuk Xixi, bocah 4,3 tahun skala celcius asal Kuvukiland ini. Namun ada yang menarique saat dirinya dan sang mommy belajar membaca, Xixi dengan tegas bahwa bacaannya tersebut 100% benar adanya, dia juga telah membuktikan secara ilmiah dan telematika bahwa dirinya tidak salah baca. "Lha wong saya bener kok, malah disalahno sama mami. Saya sudah menelaah dalam kajian ilmiah kok dan saya bener. Mami aja tuh yang tidak paham kok malah saya yang diseneni", ungkap bocah yang mengaku belum pernah ditabok pake uang seratus ribuan tersebut. Pihaknya akan mengajukan banding dalam kasus ini, bahkan bocah yang duduk di kelas TK Nol sedang tersebut sudah menyewa pengacara kelas dunia, Maikel Sumaher. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Kisah Sedih!
Kehabisan tiket konser EXO, seorang istri menangis terbahak-bahak. Pasalnya wanita bernama Onyetenyevwati tersebut adalah fans fanatik boysband korea, SUJU. Ia mengaku kecewa dan taj bisa membendung lagi tawanya. Sang suami yang mendampinginya mencoba menenangkan dan menghibur istri tercintanya. "Saya mencoba menghiburnya, tapi mau dikatakan apalagi kita tak akan pernah satu", ungkap pria beenama lengkap Ovevwe Andresantos Tukodo da Lima Sato Ryukominolta Zabaletania Aguerostominultus Francestus Selangordapil Tomikum Bayernguerdo Saduropivutenyet Frederictian Shasuzukee tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Maryatee artis cantik Bikini Bottom membikin heboh dunia fana, pasalnya saat pertemuan di salah satu stesyun tivi di Bottom dirinya salah memakai bumper. Akibatnya rok mahal hasil rancangan Mimi Peri Rapunchelle terbelah jadi duwa. Tentu saja hal tersebut membikin senang kaum adam jordan yang mendeloknya.
Menurut juru kamera Bottom TV mengatakan, dirinya sempat syoque saat melihat peristiwa itu. "Saya syoque, saya kaget, saya ga menduga itu bisa terjadi. Saat saya lihat detik-detik terbelahnya, saya buru-buru ke kamar mandi", ungkap pria yang mengaku sudah 5 tahun belum dijamah itu. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat malam pemirsa...
Bubuk yuk...
Besok Senin !
...
#maknews Saluran Berita Masa Gini!
...
Song: Suwit Cal Omen (Guitar Kafer) bai unkewon

MAK News (@maknews)

Antara caper dan baper, seorang pemuda paruh waktu nekat membikin resek mantannya yang tengah asique berduaan dengan facar barunya. Pemuda yang diketahui bernama Samijan warga Zerang Vanten tersebut dikenal masyarakat setempat sebagai pribadi yang tertutup. Menurut warga, Samijan sering menutup tubuhnya dengan pakaian baju dan celana. "Dia mah tertutup orangnya mas, semua ditutup sama dia. Ada mini market buka aja langsung ditutup sama dia", ungkap wanita yang mengaku sebagai titisan Angling Dharma tersebut.
Tidak ada korban tetap dalam jiwa pada insiden ini, namun sebuah hati diprediksikan hancur berkeping saat melihat mantannya lebih dulu move on. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Bantu share #malang
.
Ringankan hati ulurkan tangan bantu sesama yuk!
.

Seandainya di suruh memilih tidak ada seorangpun di dunia ini yang mau hidup miskin. Begitulah kehidupan yang di alami mbah Ngateni nenek tua yang hidup sebatang kara tanpa siapapun. Suaminya sudah lama meninggal sehingga mbah Ngateni harus menjalani hidup seorang diri, gubug reotnya yang berdiri di tepi sungai, tanahnyapun bukan milik beliau sendiri tapi milik orang yang baik hati yang iba dan mau meminjamkan tanahnya untuk ditempati. Kondisi rumah pun sudah miring dan berlobang bisa di bilang tidak layak untuk di tempati. Untuk makan sehari-hari mbah Ngateni harus mencari batu di sungai dan batu itu di pecah kemudian di jual, kalau tidak kerja begini saya tidak bisa makan nak,, ujar beliau. Sedih rasanya mendengar ucapan beliau, di satu sisi kita tidur di kasur yang empuk dan makan berkecukupan beda lagi dengan mbah Ngateni, hidup penuh dengan kekurangan.
Semoga hidup miskin di dunia tidak menjadikan mbah Ngateni putus asa menjalani hidup apalagi menjalqno hidup seorang diri. Semoga panjang umur dan sehat selalu ya mbah.
.
.
#suisbapeduli x #maknews
.
Sumber: @cakbudi_

MAK News (@maknews)

Diduga ngantuk berat setelah semalam dugem, seorang bocah balita sukses tidur nyenyak di pelukan ibu muda. Menurut saksi, bocah tersebut sempat modus sebelum memutuskan untuk tidur syantik. "Iya mas saya liat tuh bocah modus dulu sebelum tidur, dia sempat anggur-anggur dulu",ungkap pria di bawah umur tersebut. Ibu muda bocah tersebut belum diketahui identitasnya, polisi masih melacak keberadaan ibu gemesh tersebut untuk minta dininabobokan. Menurut salah satu polisi tidur yang telah bangun, dirinya mengaku terpaksa bangun agar bisa ditidurkan dan dinyanyikan lagu oleh ibu muda yang telah menghebohkan dunia fana tersebut. "Saya sampai nekat bangun dari tengah jalan, supaya bisa dinyanyiin mas, saya sih rencananya kalo ketemu sama dia, mau rekues lagu 'cocol manjah' terus dipuk-puk", ungkap polisi tidur di kawasan Zakarta Selatan ini.
Komisi Perlindungan Anak kota Zakarta Selatan juga turut memberikan pendapatnya, menurut jubir KPAI Drs. Gundogan M.psi mengatakan dirinya sedih dengan peristiwa itu, "Saya sedih mas, liat ibu muda itu, saya ingat mantan saya", ungkap jubir yang tidak diwawancarai tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Tak terima lapak mainannya digusur Satpol FeFe, seorang bocah marah dan menantang petugas bermain gundu dan gwara-gwara di tengah alun-alun Konoha. Bocah berusia 5,6 skala ritcher tersebut mengaku lelah dengan semua ini. "Aku lelah dengan semua ini, main gusur aja tapi gak ada solusi, terus rakyat kecil kayak aku ini mau kerja apa? Makan apa? Kalo usaha kita digusur. Gusur boleh, asalkan ada solusi terbaik untuk kita", ungkap bocah yang mengaku keponakan Mr. Zattan ini.
Menurut saksi yang tidak berada di TKP mengatakan prihatin atas peristiwa ini. "Ya Allah, Tuhan YME. Negara kok jadi begini", ungkap pria yang mengaku pernah makan nasi ini. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, IZIZ kembali berulah. Lama-lama ini kelompok militan IZIZ merilis video klip terbaru mereka, dalam video tersebut IZIZ secara kejam (sekejam perbuatan mantan) memperlihatkan penyikatan terhadap seorang tawanan asal Turkie. IZIZ mengklaim bahwa mereka adalah manusia biasa yang tak pernah lepas dari khilaf ku mencoba merubah segalanya pasti ada kesempatan. "Hayo tebak lagunya siapa?", ungkap salah satu anggota IZIZ dalam video tersebut.
Menurut Badan Penanggulangan Bencana dan Banjir, pihaknya akan menelusuri di keramaian kota, hati yang bingung lamaran kerja ditolak enggak tau kenapa masih kurang syaratnya. "Masih ingat lagu ini?", tanya ketua Badan Penanggulangan Bencana dan Banjir tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

HP = HUBUNGAN PERSELINGKUHAN
SMS = SARANA MENUJU SLINTUT SLINTUTAN

MAK News (@maknews)

Seorang bocah nyaris tewas saat bermain sepeda di sekitar danau hantu. Danau horor yang diyakini masyarakat Mabula Utara sebagai danau maut kerap memakan korban. Masyarakat Mabula Utara meyakini ada sosok penghuni yang misterius di danau tersebut. Menurut Ki Joko Stupid, paraagaknormal setempat mengatakan, danau tersebut dihuni oleh makhluk astral jenis lelembut dan halus, kemudian masukan telur dan mentega kocok hingga rata. Terakhir masukan gula dan asam karbonat aduk lagi hingga rata kemudian panaskan pada suhu 90° celcius selama janur kuning belum melengkung.
Bocah bernama Asep Kusnandart (5) tercebur danau saat asyik mengayuh sepedanya. Asep kaget saat tiba-tiba sosok makhluk tersebut muncul, beruntung nyawa Asep dapat tertolong setelah tim futsal Indonesia yang akan berlaga datang untuk memberikan sambutan. (red/mn)
#maknews
Kontributor: @hahaha.official

MAK News (@maknews)

Zakarta: Anu pemirsa, tindakan premanisme kembali terjadi. Seorang pengangguran menjadi korban pemalakan yang dilakukan oleh oknum preman yang mengaku belum mau pensiun tersebut. Warga sudah mulai resah dan gelisah menanti di sini. "Kita sudah resah mas, menanti di sudut sekolah tempat yang mereka janjikan untuk berjumpa meski mencuri waktu, berdusta pada shifu", ungkap salah satu warga yang tidak tinggal di Zakarta ini. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Diduga dosen sedang mengalami masa-masa PMS, seorang mahasiswa di Unipersitas Gajah Duduk menjadi korban keganasan dosen, pasalnya saat sedang menerangkan materi mahasiswa berinisial AF tersebut telpon-telponan dengan mantannya. Serta merta dosen berinisial IDA merampas henpon lalu menyemacknya ke lantai. Terang saja hape mahasiswa semester 0,4 tersebut hancur berkeping tinggal kenangan.
Menurut dosen tersebut dirinya hanya ingin memberikan pelajaran tambahan. "Saya tadi itu gak serius kok, cuma prank doang sekalian ngasih pelajaran tambahan buat mahasiswa saya", ungkap dosen yang kebetulan lewat saat kejadian tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat malam P. E. M. I. R. S. A
Kami undur diri sejenak untuk melepas celana.... Semoga malam ini mimpi indah ya... Lagu sepesial buat kaum tuna asmara... "Angka Satu" by Caca Handika
#maknews

MAK News (@maknews)

Kewan yang tidak diketahui identitasnya ini melakukan hal yang thuk laif. Dengan modus diam-diam, perlahan tapi pasti kewan tersebut menjambret makanan milik kucing yang sedang bersantap siang. Menurut warga yang tidak mau jadi saksi mengungkapkan bahwa kejadian tersebut sangat cepat dan tak terbendung. "Ya mas, cepet banget kejadiannya kayak kisah cinta saya yang begitu cepat berlalu. Baru 2 hari jadian, eh diputusin", ungkap pria mengaku gagal dalam bercinta tersebut. Aksi kewan thuk laif tersebut tidak sengaja terekam sisitivi yang rusak. Polisi masih menyelidiki kasus ini, bermodalkan rekaman sisitivi dan saksi yang mudah baper, polisi optimis tidak dapat menangkap pelaku. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Seorang Mahasiswa jurusan tekstil di Unipersitas Gajah Duduk berhasil menciptakan gitar portebel. Gitar yang bisa beroperasi tanpa awak kabin tersebut digadang-gadang bakal merajai penemuan terbesar pada tahun ini. Hanya bermodal cinta eh tinta, mahasiswa semester 17 tersebut mampu mengoprasikan nada dan intonasi per bait kata. Seakan tak dapat dipercaya bahwa kau telah tiada. Oh Tuhan ku cinta dia ku sayang dia.
"Alat ini hanya mampu beroperasi saat kita sedang tidur, karena menggunakan sistem audio visual sensor kontemporer", ungkap mahasiswa yang berkali-kali di PHP dosen tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Akhirnya, artis fenomenal dari negeri Khayangan Mimi Peri Rapunchelle rilis video klip "Cocol Manjah" - nya.
Dilansir dari Langit Musik Ke-7, debut single Cocol Manjah tersebut akan merajai chart musik pada abad ini. Menurut pengamat musrik, Bens Leo Cripick Centang mengatakan, ini merupakan gebrakan yang luar binasa. "Saya rasa ini merupakan tonggak awal sejarah peradaban di negeri khayangan, warna musiknya yang butek memiliki daya magis yang transparan dan terbuka. Mewakili perasaan yang tak pernah berhenti untuk mencintai", ungkap pria berkepala satu tersebut.
Mimi Peri mengambil sebagian lokasi syuting di Kuvukiland bagian Selatan perbatasan dengan Gresik, dan sebagian lagi mengambil lokasi di halaman belakang taman khayangan.
Bagaimana menurut kalian? (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Akibat ketiduran setelah begadang dan dugem di kampung sebelah, seekor pocong kesiangan saat pulang ke habitatnya. Menurut seorang saksi, pocong tersebut terlihat sangat kesusu. "Sekitar jam 6an pagi lah mas, dia loncat dengan terburu-buru lalu kesandung batu. Terus jatuh dan tak bisa bangkit lagi, dia tenggelam di paritan luka dalam. Saya kasihan, mau saya tolong nanggung", ungkap pria yang mengaku masih terlelap tidur saat kejadian tersebut. (red/mn)
#maknews

MAK News (@maknews)

Selamat Beristirahat Pemirsa, admin mau bobo syantik dulu... Kita jumpa lagi esok pagi kalo admin ga mbangkong (bangun kesiangan)
Jangan lupa subscrib dan follow semua akun sosial media MAK News. Kripik dan sarang yang membangun dari anda ditunggu di penempatan.
Mohon maaf juga karena admin tidak bisa balas satu per satu di DM. Jika ada pertanyaan, silakan komen di kolom komentar postingan ini. Pasti tidak admin balas, terima kasih...
....
Song: "Satu Bintang" by Antique
Rekues dari: @dwikykurniap

Selamat bernostalgia ria dan mohon bersabar!
-admin MAK News-
#maknews

MAK News (@maknews)

Baik sekali remaja ini, menolong teman wanitanya yang tengah kesurupan di bilik warnet yang kebetulan sedang sepi pengunjung. Peristiwa ini dimulai dari RA (18) dan AN (19) sedang melihat video di yusup, tiba-tiba RA gadis yang duduk di bangku kelas 3 SMA tersebut kesurupan, sontak saja teman sekelasnya AN menolong tanpa ada aba-aba sebelumnya.
Menurut penjaga warnet yang tidak mau disebutkan namanya Jupri ini mengatakan, kedua remaja paruh waktu tersebut kerap kesurupan. "Oh, mereka itu sering mas kesurupan. Kadang gantian, kalo gak yang cowok ya cewek, kadang juga barengan. Saya juga pernah kesurupan, tapi sendirian di kamar mandi mas, sedih kalo dicertain", ungkap pria tersebut sambil menghapus air ketuban yang menetes di pipinya. (red/mn)
#maknews
More...