MAK News (@maknews) [similar]

Berita Masa Gini dikemas secara tajam dan tak dapat dipercaya, sebagai media canda tawa publik yang haus akan kebenaran fakta!

MAK News (@maknews)

Konoha- Banyak pilihan tempat wisata di daerah Konoha, salah satunya adalah objek wisata Bukit Kimochi di bagian Selatan Konoha. Bagi anda yang menyukai wisata alam berpetualang dengan menggunakan sepeda, tempat ini sangat cocok untuk anda. Bersepada gunung mengitari bukit menikmati keindahan alam di Bukit Kimochi menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan, jika beruntung anda juga akan dapat menyaksikan masyarakat yang sedang bercocoque tanam.
Dari Konoha Pusat, anda harus menempuh perjalanan selama 5 detik dengan menggunakan kereta kuda atau ojol. Anda tidak perlu membawa sepeda karena di sana sudah ada penyewaan sepeda untuk anda yang ingin mengelilingi bukit ini. Hanya dengan membayar Rp 1.600 anda bisa menggunakannya selama 1 jam.
"Seru banget ya, pemandangannya juga bagus masih alami. Suka banget, apa lagi kalo liat warga yang bercocoque tanam, jadi pengen ikut ambil bagian di ganda campuran", kata Louis van Tadd, wisatawan asal Belanda yang datang bersama dirinya sendiri.
Anda tertaik? Anda hanya butuh menyiapkan mental dan iman yang kuat.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Available-available saja kelakuan young Kuvukiland ini. Diduga terlalu sering menonton video kakek, seorang pemuda di Kuvukiland nekat menjamah sebatang pohon. Aksi pemuda berparas laki-laki tersebut sontak membuat netizen geram. Sebagian besar netizen langsung berkata kasar.
"Kasar... Kasar!!", kata salah satu netizen jaman now.
Akibat aksi dari pemuda tersebut, setidaknya 20 pohon di Kuvukiland hamil dan melahirkan anak tanpa daddy.
"Sungguh kasihan kasihan kasihan...", kata salah satu warga yang juga mengaku pernah menjamah pohon sawi itu.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Sempat dikabarkan tengah tersesat di Meikarta, Dora akhirnya bisa pulang ke kampung halamannya setelah secara tidak sengaja bertemu dengan hantu hepibesdey di Meikarta. Hal tersebut disampaikan Dora melalui postingan di akun facebook miliknya, ia memposting foto tengah bersama hantu hepibesdey dan memberikan kepsyen ucapan terimakasih kepada hantu terhits sejagad dunia gaib tersebut. “Alhamdulillah akhirnya aku bisa pulang setelah tidak sengaja bertemu dengan mbak hantu hepibesdey di Meikarta. Mbaknya baik mau antar aku pulang ke kampung halaman, meski aku lupa halaman berapa, tapi mbak hantu hepibesdey bisa tau di mana rumah ku. Hebat! Mari katakan amin, semoga mbak hepibesdey diberi hidayah…!, tulis Dora di akun fesbuk miliknya.

Hantu Hepibesdey enggan berkomentar saat dihubungi via J&T terkait hal tersebut. Hantu yang kerap meneror pasangan suami-istri di malam jumat tersebut hanya berkata satu kata. “Syebheeellll…!!”, katanya sambil merajut tutup akua menjadi manik-manik.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :

Kebakaran hebat terjadi di RS.Sederhana, api bersumber dari kamar mayat di rumah sakit tersebut, diduga hubungan tanpa status menjadi penyebabnya. 4 mayat tewas dan 2 lainnya berhasil melarikan diri. Warga sekitar berusaha memadamkan si jago merah dengan peralatan seadanya dikarenakan tim pemadam kebakaran belum datang. “Saya sudah menghubungi pemadam kebakaran, tapi gak diangkat. Saya chat, Cuma di read doang”, ungkap salah satu warga yang duduk santai menikmati gorengan saat peristiwa itu terjadi.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi 1 jam kemudian. Menurut tim pemadam kebakaran, pihaknya terlambat datang karena mobilnya mengalami gagal ginjal dan gagal mendapatkan hati dari si doi. “Ya mau giman lagi mas, setelah saya bujuk rayu akhirnya mobilnya baru mau jalan”, ungkap salah satu tim pemadam yang maksa diwawancarai tersebut. Ppihak kepolisian masih mempelajari motif kebakaran tersebut melalui google. “Kami masih mempelajarinya, kami berjanji dalam waktu lama akan segera menangkapnya”, ungkap Briptu Norman Kamerun saat ditemui di dalam goa (mungkin dirinya fans MU). Tak butuh waktu lama, polisi berhasil meringkus si jago merah setelah mendapat laporan dari warga. “Kami berhasil menangkap si jago merah, dari laporan warga bahwa tersangka sedang makan biji ketumbar di kandang salah satu milik warga. Kami langsung bergerak dan menangkapnya. Keren kan?”, jelas Briptu Norman Kamerun sambil memakai kaca mata hitam tersebut.(red/mn)

Sumber:  Hoopla x @hooplaqube

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknews.fuckta :
TAHUKAH ANDA?
Mbak Mia ehh, maksudnya, membaca buku di atas kasur dapat menyebabkan kebutaan secara permanen, jika sambil meneteskan air keras ke retina mata saat sedang membaca.
Semoga tidak bermanfaat...
#maknewsfuckta #maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Nganu pemirsa, seorang gadis di Salty Spitoon nekat melahap cabe-cabean dengan penuh semangat, ia mengaku kesal dengan cabe-cabean. Pasalnya hubungan asmaranya dengan sang kekasih putus akibat hubungan arus pendek sang pacar dengan seorang cabe-cabean.
"Saya kesal sekali dengan cabe-cabean, saya balas dendam dengan cara memakannya", kata gadis tersebut sambil memutar lagu Nasida Ria berulang kali.
"Bila bom nuklir diledakan, akan musnah kehidupan di bumi", imbuhnya sambil bermain uno sendiri.
Menurut rekan gadis tersebut, ia sakit hati karena mendapati kekasihnya sedang bercengkrama dengan cabe. "Ya dia sempat curhat ke saya. Katanya dia lihat pacarnya selingkuh sama cabe-cabean dan sempat bersengggama juga. Tapi saya heran kok cowoknya gak keperihan ya?", kata sahabat baik gadis patah hati tersebut saat diwawancarai oleh awak kabin.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

SELAMAT BERISTIRAHAT PEMIRSA...
TETAPLAH BERSAMA KAMI DALAM SIARAN BERITA UNFAEDAH...
MAK NEWS "BERITA MASA GINI!"
.
#maknews #maknewsmedia #maknewsfuckta #maknewssport #maknewsseleb

MAK News (@maknews)

Bikini Bottom - Seorang nelayan di Bikini Bottom menangkap ikan indosiyar di perairan Rock Bottom. Diduga ikan terbang tersebut tersesat dan tak tau arah jalan ke studio. Menurut Ferdinand, nelayan yang menangkap ikan itu mengatakan bahwa ia tak percaya telah menemukan ikan langka tersebut.
"Aku tidak menyangka kalau saya menemukan ikan ini di lautan, aku kira ini hanya mitos. Sebab aku habya melihatnya seliweran di layar kaca", kata nelayan yang sering mabuk laut dan tidak bisa berenang tersebut. Ia juga menambahkan bahwa dirinya tak sengaja dengan penemuannya itu.
"Aku tak sengaja lewat depan rumah mu, ku melihat ada tenda biru, hati bertanya pernikahan siapa", imbuh pria yang ngefans dengan dirinya sendiri itu saat diwawancarai melalui hubungan tanpa status.
Ikan indosiyar yang diduga tersesat tersebut kini ditangani oleh Balai Konservasi Laut daerah Bikini Bottom. Pihak konservasi mengaku kesulitan saat mengkonfirmasi apakah ikan tersebut benar-benar tersesat.
"Kami masih melakukan intograsi, kami sudah berusaha semampu kami tapi ikan itu diam seribu bahasa saat kami tanyai", kata ketua Balai Konservasi Laut Bikini Bottom saat ditemui di kedalaman 1.500 meter di bawah permukaan laut.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
×
Halo guyss
Nih aku review dan rekomendasiin bisnis rekomendasi dri teman2 artis lainnya.
terbukti berbisnis disini kerjanya gampang cuma lewat hp kamu, tp berpnghasilan 1-5 juta/hari.
.
Tenang ownernya sudah mensukseskan bnyk org, sudah ada legalitas dan juga perlindungan hukumnya, jdi pastinya trpercaya 100%.
.
Mau sukses? Lngsng ikutan yaa di @sahro_business .
mamfaatkan sosial media lebih bijak mulai dari sekarang.
.
UNTUK FAST RESPON,
dan ketik "FIX TRANSFER " dikolom inbox line/wa.
AGAR BISA SAYA PRIORITASKAN  Wa :087824608070
LINE : @qbu6162l (pakai @) .
#sahro_business #nusamediacreative #nmcgroup #nmcmobile #mobilebusiness #onlinebusiness #onlineshop #education #business #bisnis #bisnisanakmuda #bisnismudah #bisnissimpel #bisnissemuaumur #bisnishits2017 #legal #halal #trusted #entrepreneur #nusapreneur #smartpreneur #musically #dagelan #vidgram #indovidgram #selebgram

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
Kedirie – Warga dihebohkan dengan penemuan benda-benda bersejarah yang di duga peninggalan jaman kerajaan Kedirie. Seorang petani setempat bernama Samijan (39) tanpa sengaja menemukan patung saat dirinya tengah asik bercengkrama dengan kebunnya. “Waktu itu saya sedang asik bercenkrama dan bercumbu dengan kebun saya yang mau saya tanamin enceng gondok mas, pas tanahnya saya cocol kok tiba-tiba ada benda keras, langsung aja saya gali. Ternyata patung, terus saya laporkan ke kantor pos terdekat”, ungkap Samijan petani enceng gondok yang merupakan fans JKT 48 tersebut. Patung seberat 5 kg lebih 2 centi tersebut langsung dilarikan ke rumah Samijan. Tak satu pun warga yang berhasil mengorek informasi dari patung tesebut, saat diintrogasi patung tersebut memilih untuk bungkam. “Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya tetap 0-0”, ungkap salah satu warga yang tidak hadir di TKP.

Mendengar peristiwa tersebut, tim arkeolog setempat langsung datang dan melakukan olah TKP. Beberapa anggota tim langsung terjun ke lapangan dan mencoba menemukan sesuatu yang mungkin masih ada di dalam tanah kebun milik Samijan. “Kami menggali tanpa henti, kami berharap masih ada benda-benda bersejarah lainnya, seperti boneka atau baju dari mantan mungkin”, tutur salah satu anggota Tim Arkeolog yang baru datang ke TKP 2 bulan kemudian.

Penggalian yang dilakukan selama 5 menit membuahkan hasil. Tim Arkeolog menemukan batu prasasti yang diduga merupakan peninggalan kawula muda jaman kerajaan. Menurut ahli sejarah Prof. DR. Nganu Pribadi, STmj yang juga ketua Tim Mimi Peri Raphuncelle mengungkapkan bahwa batu prasasti tersebut merupakan peninggalan kawula muda pada jaman kerajaan, hal tersebut diungkapkannya setelah membaca tulisan yang tertulis di batu seberat 3,4 km tersebut. “Setelah kami cocokan dengan huruf dan aksara kerajaan, batu prasasti itu merupakan curhatan kawula muda yang selalu di-PHP orang yang ia cintai. Bahasanya yang allay meyakinkan kami bahwa yang menulisnya adalah pemuda kelas 1 SMA pada masa itu”,ungkap profesor yang belum wisuda hingga berita ini diturunkan tersebut.(red/mn)

Sumber : @hooplaqube
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Mimikarta - Tidak dibelikan Kinderj*y oleh orang tuanya, seorang bocah tembak mati kedua orang tuanya. Tragisnya bocah tersebut juga menembak dirinya sendiri setelah menembak kedua orang tuanya.
Rekaman video menunjukkan detik-detik peristiwa pilu tersebut. Dalam video itu terlihat jelas bagaimana bocah berusia 3 skala ritcher tersebut dengan penuh penghayatan melakukan aksinya. Menurut saksi bisu, peristiwa itu terjadi setelah sang ibu pergi ke pasar legi lalu mampir ke RRI. Namun sang ibu tidak membelikannya Kinderj*y kesukaannya. Sang bocah yang naik pitam langsung mengambil senpi milik sang ayah dan langsung menembakkannya ke arah kedua orang tuanya.
".......... .... ..... ......... ....... ....... ..... ....., ............ ...... .......... ......, ........ ... ........ ...... ....... ........ .....", kata saksi bisu yang berprofesi sebagai vas bunga tersebut.
Kasus ini kini ditangani oleh Polres Mimikarta, polisi langsung bertindak dengan slow motion.
"Available-available aja Kids Jaman Now", kata AKBP 48 Aitaka saat dihubungi melalui hubungan seksual eh hubungan arus pendek.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Bikini Bottom - Kepolisian Bikini Bottom gelar razia anti narkoba di Jl. Sesama KM 69 arah menuju ke Kuvukiland. Razia tersebut dilakukan menyusul maraknya peredaran narkoba dari Bikini Bottom ke Kuvukiland atau sebaliknya. Razia dilakukan kepada seluruh pengendara yang melalui jalan tersebut. Petugas mengaku sangat senang dengan adanya operasi ini, karena mayoritas pengguna jalan adalah kaum perempuan.
"Seneng banget gilak, gak dibayar juga gak papa kalo begini ceritanya", kata salah satu polisi.
Razia yang dilakukan kepolisian Bikini Bottom tersebut berlangsung dengan khusyuk dan khidmad, dari seluruh pengendara yang diperiksa semua bersih tanpa narkoba.
"Saya merasa senang karena kami tidak menemukan sesuatu yang mencurigakan dari para pengendara. Artinya peredaran narkoba di Bikini Bottom tidak ada. Semua pengendara kami periksa satu persatu, kecuali pria", kata AKBP 48 Supatrick Wicaksono yang mengaku sempat ikut meng-anggur-agur pengendara cantik tersebut.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Sono - Mengaku tidak suka avem dan lebih suka dengan pisang, seorang pria berbadan kekar di Sono nekat menembak teman prianya yang juga berbadan unch. Penembakan tersebut dilakukannya di tempat umum. Sontak saja peristiwa itu membuat orang yang berada di TKP terharu dan meneteskan air ketuban cihuahua.
Menurut saksi, peristiwa itu terjadi saat perayaan Festival Ulala Bibeh 2017 di daerah Sono, tiba-tiba seorang pria berbadan kekar berinisial MA menghampiri pria berinisial HO yang merupakan teman fitness-nya dan langsung melakukan penembakan secara membabi rabun. "Seru banget mas, saya aja sampai terngac*ng eh tercengang. Terharu ngeliatnya, saya jadi sedih. Sedih kenapa orang seperti mereka masih aja ada. Mereka gak tau betapa nikmatnya avem temvem", kata salah satu saksi yang tidak menyaksikan peristiwa itu.
Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun sejumlah warga dikabarkan mengalami pusing, mual, dan muntah-muntah setelah melihat insiden penembakan itu.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
×
Simak sebentar ya guys !!!
.
😳😱😳😱😳😱
.
TIPS KHUSUS MENORMALKAN MATA MINUS dalam waktu 1-2 minggu follow @flawlessbeauty.store
.
Mata adalah salah satu bagian TERPENTING dalam Kehidupan.
.
Mungkin dari teman2 merasakan keluhan mata minus/plus/ silinder dan kebayang jika makin lama pandangan kita makin kabur dan sulit untuk melihat lagi.
.
Apalagi pada saat kita melakukan aktifitas penting dan memerlukan penglihatan yang jelas.
.
Aku REKOMENDASIKAN sebuah SOLUSI dengan Nutrisi Penting untuk memperbaiki kelengkungan kornea mata dan Membuat Kornea mata menjadi normal kembali.
.
Follow IG @flawlessbeauty.store
WA:085787829303
Line: @vjl1931r ( Depan pakai @ ) .
Dengan Mengambil Solusi ini, akan membuat mata kamu menjadi normal dan kamu bisa beraktifitas normal lagi tanpa ada masalah mata.
.
Ingat follow @flawlessbeauty.store Olshop yang akan membuat mata kamu menjadi normal kembali
.
#mataminus #mataplus #matasilinder #kacamata #obatmata #obatmataminus #obatmataplus #degelan #merindink #ngakakkocak #obatmatapanda #jakarta #kalimantan #rekomendasidokter #rekomendasi #selebgram #pontianak #kalimantan #bekasi #semarang #surabaya #maknews #news #solusimata #berita #doktermata #malaysia #samarinda #operasimata #terapimata #merinding

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :
.
Nasib sial harus dialami oleh gadis kecil yang ngeselin, Dora. Gadis yang memiliki daya kekepoan tinggi itu tersesat saat berada di Meikarta dan tak tau arah jalan pulang karena peta yang selalu ia tanyakan hilang tanpa arah tujuan hidup. Ia mengaku tanpa petanya itu, ia bagai butiran pulpy.
“Aku tersesat di Meikarta, aku tidak tau kemana peta ku pergi, tak ada pesan yang tertinggal. Aku mencoba menghubunginya melalui WA tapi hanya centang satu, itu pun masih ngutang”, tulis dora dalam akun Facebook Dora CiiExplorer CelaluBahagiaMeskiTanpaCinta miliknya.

Dora berada di Meikarta untuk melakukan ekspedisi tentang pipa Doraemon yang digunakan untuk membantu pembangunan mega proyek Meikarta, namun nasib sial dialaminya. Ia harus kehilangan petanya saat ekspedisi tersebut.
Dugaan sementara, peta tersebut dibawa oleh rombongan Sun Go Kong dan kawan-kawan. Dugaan tersebut muncul saat rombongan pencari kitab suci itu juga terlihat sedang berada di Meikarta. Dalam rombongan tersebut terlihat Cu Pat Kai tengah memegangi sebuah peta sambil ngemil tutup mogi-mogi. “Saya liatnya sih dari jauh ya mas, mungkin aja itu petanya Si Dora. Kasihan bocah itu semoga gak dijadikan tumbal hantu Hepibesdey”, kata seorang pedagang cilok yang berjualan di Meikarta tersebut.

Kini Dora berada di kantor pos daerah Meikarta sambil menunggu ojek online yang mau mengantarkannya pulang dengan gratis.(red/mn)

#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

Kaubahgia - Rejeki memang bisa datang kepada siapa saja. Seperti yang dialami oleh pria asal Kaubahgia yang berprofesi sebagai pengangguran ini. Niat hati ingin memancing ikan di kali, justru sebuah motor sport yang ia dapatkan.
"Awalnya aku tak mengerti apa yang sedang ku rasakan, segalanya berubah dan rasa rindu itu pun ada, sejak kau hadir di setiap malam ditidurku, aku tau sesuatu sedang terjadi pada ku.... Ayo semua nyanyi bareng ya.....", kata pria berjemvut mohawk tersebut.
Ia juga mengatakan bahwa sebenarnya ia tidak ingin memancing di kali dengan alasan ingin fokus UN." Sebenarnya aku tak ingin mancing di kali, kebanyakan. Mending mancing di tambah saja", imbuhnya saat diwawancarai awak media. Para awak media yang terpaksa mewawancarai pria itu pun harus menahan amarah mereka.
Pria beruntung tersebut berniat akan menjual motor sport yang ia dapat ke situs jual beli inline, MukaBapak.com, ia beralasan situs tersebut sangat populer dan ia yakin motornya tidak akan laku di sana.(eed/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

@maknewsmedia :

Landen – William Camp Fred bocah berusia 3 tahun skala ritcher asal kota Landen, Inggris sedang menjadi perbincangan khalayak sepi. Pasalnya bocah tersebut mampu berbicara dalam bahasa inggris secara baik dan benar. Orang tua Camp Fred mengaku anak pertamanya itu belajar berbicara bahasa inggris secara otodidak. Kedua orang tua Camp Fred juga mengaku tidak pernah mengikutkan putranya itu ke kursus bahasa inggris meski banyak pihak yang tidak mempercayainya. “Dia sudah bisa berbicara bahasa inggris dengan baik meski kami tidak mendaftarkannya ke kursus. Banyak yang tidak percaya, mereka mengira anak kami belajar bahasa inggris di EF dan Kuman, padahal tidak sama sekali”, kata ayah Camp Fred yang bernama lengkap Kuttu Kuff Fred tersebut.

William Camp Fred merupakan putra pertama pasangan ganda campuran asli Landen, Kuttu Kuff Fred dan Sarah Midlessbourgh yang juga asli warga Landen. “Sungguh berita yang tydack unch sekali. Nyesel gua baca!”, kata salah seorang netizen yang mengaku kesal setelah waktunya terbuang sia-sia membaca berita ini.(red/mn)
#maknews #maknewsmedia

MAK News (@maknews)

[Commercial Break!]
×
KOMEDO jangan dipelihara!! Nanti bisa jadi jerawat loh😲
Mau cabut komedo sampe ke akar tanpa rasa sakit?

Solusinya cuma pakai ✔️SHILLS BLACK MASK

DALAM 10-15MENIT KOMEDO TERANGKAT SAMPAI KE AKAR!! Super Recommended dan booming banget di Amerika
Bisa cek review nya di youtube ya, beauty vlogger US udah banyak yg pake masker ini.. Hati-hati yg palsu! Produk yg ASLI cuma di @skincarethai_ori
@skincarethai_ori
Lagi ada PROMO BELI 2 GRATIS 1 Lohh!
mau langsung order?
isi data Nama/Alamat lengkap/Nomor hp/Pesanan
Kirim ke LINE: @VWV6844N (pake @ ya)
atau WA: 081367466712

MAK News (@maknews)

@maknews.fuckta :
TAHUKAH ANDA?
Shigeo Tokuda atau yang biasa dikenal dengan nama Kakek Sugiono alias Kakek Legend alias kakek Sinto Gendeng atau Sinto, Sinto Gila Wiro Sableng mewarisi sebuah senjata sakti
Berupa kapak
Bermata dua
Berhulu satu
Berkepala naga
Kapak Naga Geni 212 namanya
Senjata pamungkasnya Wiro Sableng
Yang hebat
Yang siap membasmi orang-orang jahat!!
(lha malah keterusan)
Tahukah anda bahwa ternyata Kakek Legend merupakan pria asal Jepang yang memiliki jenis kelamin laki-laki dan tidak memiliki hubungan darah dengan Mimi Peri.
#maknewsfuckta #maknews #maknewsmedia
More...