Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial) [similar]

BisnisWoman,Modelling,Actress,Fdj,Singer. "New Single: Love Without Rings"Endorse & cp: +6282114504019 (jonathan) Nourasingerofficial@gmail.com

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

Jangan males olah raga, tar body kamu kayak buntelan karung, tinggal β€œdibuang” kelaut ama pasangannya alias diselingkuhin😜
#yoga
#goldsgym
#noura
#justfriendra
#member
#fitness
#healthyfood

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

Berasa iklan sabun gw,, mau putih kayak gini jangan cuma ngomong doank, tanya gw langsung perawatan apa aja biar kinclong, biar laki lo betah drmhπŸ˜‚ mau instant minum pemutih pakaianπŸ’ͺ🏻😜sekian.
#malubertanyasesatdiranjang
#nouraskincare
#noura
#justfriendra
#bigolivehot
#bigo
#live
#info

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

Innalilahi wa’innailahi rojiun. RIP Hj. Laila Sari, sosok inspirasi Indonesia. Semoga Almarhumah diterima disisi Allah swt, Diterima segala amal ibadahnya, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Amin,
Alfatihah
#dukacita
#legend
#lailasari
#sosok
#legendaindonesia
#innalillahiwainnailaihirojiun

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

Gak dosa donk yaa makan mlm, tenang ini cuma diliatin ampe abisπŸ”₯πŸ˜…πŸ˜πŸ˜‚
#shasimi
#sushi
#endorse
#makasih
#torico

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

Enak bgt tau, jd cwe itu bisa apa aj, masak, dll, kayak bikin ginian jg dirumah, biar laki lo betah n kagak 'jajan' diluar sono, tar nyesel loh lakinya di'makan' org,,🀣 cuss....@like_cooking999 made in noura semua nih, 🀣
#asinanrambutan
#madeinnoura
#noura
#istripintarmasak
#wonderwoman
#masaksendiri
#likecooking999
#luckygirl
#disayangsuami
#istripintermasakpastigakdiselingkuhinlo
#alhamdullilah
#artist
#pintermasak
#instafood
#instalife

Noura ex Noona Rhara (@noura_realofficial)

β€œDikasih hati minta racun”,...racun deh udah makan nasiπŸ˜‚ gak apa deh udah 1 mggu kok puasa nasi😘😘😘 hari ini jebol lah yaaa😍😍😍 #kepiting
#kepitingkenari
#noura
#gakgagaldietkok
#alhamdulillah
#terimakasihcinta
#samarinda
#instafood
#kepitingladahitam
#kepitinggoreng
More...