Funnywati (@pempek_funny) [similar]

Pempek Ikan asli PalembangπŸ“± Whatsapp:+628151660788/BB : 5E3F39DBπŸ’Ÿ Sebagian profit diamalkan pada mereka yang membutuhkan sesuai nazar owner

Funnywati (@pempek_funny)

Nur, tetaplah kuat!
Hari ini bertambah obat yg harus dikonsumsi Nur. Obat ugk membersihkan flex dalam paru2nya. Hasil rontgen di RS Pluit dg dokter spesialis paru menunjukkan ada flex, menyebabkan batuknya berkepanjangan. (Saya melihat langsung bgmn Nur batuk, menggunakan tenaga bgt & muntah seisi perutnya). Nur akan makan obat ini selama 6 bln. Tadinya dokter menyarankan ia dirawat. Tapi Tari menyebut adiknya makan lahap! Itu kelebihan Nur pasca dpt sumbangan, diobati B20 & asupan makannya diperbaiki.
Kasihan Nur, berjuang tanpa belaian kasih Mama maupun Papa, melawan sakitnya. Kadang menurut Tari, ia suka memanggil, "Ma.." yg mungkin sesuai memorinya sebelum stroke. Saya menggenjot Tari utk lbh meningkatkan gizi makanan Nur. Untung sementara ini Tari masih belum bekerja. Ada hikmah dg dia gagal diterima kerja di tempat yg dekat rumahnya. Yg dipikirnya bakal bisa memberinya pekerjaan. Setidaknya kalo Nenek sibuk di dapur, ada Tari yg menjaga. Karena walau buta, pendengaran tidak baik, Nur tahu bila sekitarnya sepi, ia akan memanggil, "Mbah..Mbah.." pertanda dirinya takut ditinggal sendirian.
Ah, Nur... speechless saya dgn nasibmu.....beruntung banyak yg sayang pdmu. Dana sumbangan bisa digunakan utk mengobatimu, memberimu yg terbaik. Saya pilih dokter P Handojo krn sdh senior sekali tapi mumpuni, & tentu berpengalaman sekali dlm menangani penyakit seputar paru dan pernafasan.
#pempekfunny
#pempek
#virus
#jakarta
#babygirl
#thepowerof500

Funnywati (@pempek_funny)

Sumbangan utk Muhammad Nazrul (2 thn, tumor pembuluh darah di paha kiri) pasien BPJS asal Kaimantan Barat dan kini berobat di RSCM, Jakarta Pusat. Hari ini Slamet Widodo relawan telah menyampaikan ke orangtuanya sebesar Rp 500 ribu sesuai sumbangan yg masuk utk Nazrul. Terlampir bukti transfer via BCA)
Terima kasih. Bila kita tahu efek dari berbagi, maka kita tidak akan diam. Dengan ini, maka sdh tdk ada lagi transferan utk Nazrul. Saya harus bergerak mencari dan membantu target lain.
#pempekfunny
#thepowerof500
#jakartaolshop
#pempek
#cancer

Funnywati (@pempek_funny)

Pls DM saya.
Terutama yang dari Medan.
Terima kasih.
Salam, Funny πŸ™

Funnywati (@pempek_funny)

Setelah proses cetak kuping, Kurniawan Galih target penerima bantuan alat dengar diminta datang pagi, disuruh main di ruangan yg sdh tersedia di PT Alat Dengar Bantu Indonesia, Salemba (Jakarta Pusat), lalu setelah kelelahan, ia disuruh tidur, maka petugas memasangkan alat2 utk tes daya pendengarannya. Cara ini akan akurat menentukan berapa daya dengarnya. Dari situ, barulah ditentukan jenis alat bantu yg harus digunakannya. Saya memberikan yg terbaik, krn kondisi ekonominya, serta agar ia benar2 bisa mendengar kembali. Dunianya tidak lagi sunyi. Ia bisa mendengar suara orangtuanya. Ibunya pun tidak usah khawatir lagi pergi kerja sbg pembantu & meninggalkan Galih di rumah.
#pempekfunny
#thepowerof500
#donation
#hearingaids
#jakartaolshop

Funnywati (@pempek_funny)

Siapa perlu susu Prosure? Ada 2 kaleng susu Prosure gratis, yg bermanfaat bagi penderita kanker menaikkan berat badannya.
DM saya, sertakan KTP, kartu pasien kanker sesuai KTP. No hp, alamat domisili. Akan dikirim ke alamat kalian.
Kalo pasien kanker adalah keluarga kalian, sertakan KTP kalian dan kartu keluarga, agar jelas kaitan kalian dg pasien.
Diutanakan pasien penerima BPJS. Jadi sertakan kartu BPJS kalian.
Tujuan meminta data diri agar bantuan tepat sasaran.
Terima kasih.
#pempekfunny
#thepowerof500
#donation
#cancer

Funnywati (@pempek_funny)

Dia pembantu di daerah Tegal Alur, Menceng, Jakarta Barat.
Dia mencari uang sebagai pembantu lepas dari rumah ke rumah untuk membeli alat bantu dengar putranya Galih agar bisa mendengar
Selama ini ia selalu khawatir karena Galih pernah nyelonong kabur naik angkot karena ibunya tidak menjemputnya. Ibunya cemas karena Galih tidak bisa mendengar apapun. Kerusakan gendang telinganya parah mencapai 89 db (kanan) dan 97 db (kiri). 4 thn kemudian, tepatnya kemarin ia tak henti2nya mengucap syukur karena Galih mendaptkan alat bantu dengar seharga Rp 22.860.000 setelah diskon dari @pempek_funny .
Waktu menuju ABDI di daerah Salemba, Jakarta Pusat, di bis ia diam saja.
Pemandangan berbeda ketika pulang, Galih dg alat bantu dengarnya langsung merespon dg suara ceria krn ia mendengar bunyi kereta api, klakson mobil sepanjang perjalanan naik bis Trans Jakarta.
Semua noa pembelian, bukti transfer ke toko ABDI saya upload segera.
Bantuan ini disponsori oleh donatur tunggal seorang Ibu yg tdk saya kenal namun mempercayai saya utk menyalurkannya. Ia berdana penuh kesadaran, yg saya yakini akan berbuah kebaikan lbh besar lg sesuai keikhlasan hatinya.
Terima kasih. May all beings be happy πŸ™
#pempekfunny
#thepowerof500
#donation
#pempek
#charity
#hearingaids

Funnywati (@pempek_funny)

Karena kemarin Nur masih di RS, jadi reskedul kontrol ke Prof Eka. Sambil nunggu pemberitahuan lanjutan tanggal kontrol, saya berniat membawa Nur kontrol ke spesialis paru untuk cek ulang, krn Nur punya riwayat TB dulunya.
Mohon info dari kalian semua yg pernah berobat dg spesialis bagus sekitar Jakarta Utara.
Silakan DM atau komen.
Info ke-2: Hp Tari kakak Nur rain pas tadi urusin BPJS alm ibunya. No hp barunya adalah: +62 838-9578-2340.
Ada temannya yg berbaik hati meminjamkan handset bekas saat ini.
Terima kasih.
#pempekfunny
#thepowerof500
#charity
#pempek
#donation

Funnywati (@pempek_funny)

Sumbangan sebesar 7 juta dari @pempek_funny utk biaya bedah gumpalan cairan sebesar telor ayam di bag belakang telinga Melinda (rawat inap) dan Charles (rawat jalan) dua abang adik anak pemulung di Jakarta Timur. Mereka berdua anak didik relawan saya @menudwiyanti yg tinggal di kawasan pemulung di Jakarta Timur dekat Universitas Negeri Jakarta. Yanti meminta bantuan sumbangan krn Melinda & Charles demam hebat, terutama Melinda akibat gumpalan cairan yg berisi bakteri dan kuman yg kalo tidak diangkat akan menyebar dan merusak jaringan syaraf otak. Dana sdh terkumpul 11 jt, masih kurang 7 jt. Krn sifatnya urgent, harus segera dibedah & rawat inap, sdgkan mereka tidak punya BPJS, kebetulan ada dana kas, saya transfer awal 3 jt, lalu transfer lg tadi 25/4/17 Rp 4 jt. Kini dirawat di ruang Bougenville lantai 5 RS Persahabatan Jakarta Timur. Rambut Melinda akan dipotong habis supaya steril mengingat lingkungannya tdk mendukung.
Jadi, ini sudah clear, tidak buka sumbangan. Selama kas mencukupi, saya tidak buka sumbangan. Sementara ini, saya juga tdk terima dulu sumbangan hingga saya bereskan transferan pending yg masuk utk @denzelnoam, Raphael @carol_fang2 , Alika, Sahdan, Rifky, Tri Lestari, Fahri, Nazrul & Nur. Biar saya nggak pusing. kalo sdh transfer ke semua target, baru saya lega & jelas. Terima kasih banyak semuanya. πŸ™ Semoga berkat kalian tambah banyak.
#pempekfunny
#pempek
#charity
#thepowerof500
#donation

Funnywati (@pempek_funny)

Asli, kaget sekali buka sosmed, tahu2 teman lama saya yg rendah hati ini @riqoirwan sakit! Dirawat dan dikemo bagian kepalanya. Setiap hri melihat postingannya yg menunjukkan ia berusaha tabah, melawan sakit, tetap tersenyum lebar dan masuk kerja bila sdh selesai dikemo. Memimpin rapat sbg pejabat eselon 1 di sebuah stasiun televisi. Riqo memberi contoh bagaimana seorang pemimpin tetap profesional bekerja, aktif sekalipun harus menahan sakit. Dan dlm perjuangannya mencari kesembuhan, ia diuji dg kepergian ayahnya.
Tetap semangat, Riq! Orang baik akan diberi jalan baik!
#pempekfunny
#pempek
#friendship
#friends

Funnywati (@pempek_funny)

Amal Rp 900 rb pembuatan alat terapi tangan & kaki utk Dimas penderita kerusakan jaringan otak (Ensefalopati)
Alamat: Jl.Kp Serab RT 5/RW 3, Tirtajaya, Sukmajaya, Depok.
Transfer melalui relawan Slamet Widodo.
Ensefalopati adalah istilah umum yang merujuk pada kondisi penyakit, kerusakan, atau kelaianan pada otak. β€œensefalo” berarti jaringan otak, sedangkan β€œpati” merupakan akhiran yang berarti penyakit atau kelainan. Sehingga pada ensefalopati yang mengalami kerusakan ialah jaringan otak itu sendiri, bukan selaput otak.
Istilah ensefalopati biasanya diikuti oleh kata lain yang menunjukkan penyebab dari kelainan otak tersebut. Beberapa jenis ensefalopati berdasarkan penyebabnya:
Ensefalopati hepatik, yaitu ensefalopati akibat kelainan fungsi hati;
Ensefalopati uremik, yaitu ensefalopati akibat gangguan fungsi ginjal;
Ensefalopati hipoksia, yaitu ensefalopati akibat kekurangan oksigen pada otak;
Ensefalopati wernicke, yaitu ensefalopati akibat kekurangan zat tiamin (vitamin B1), biasanya pada orang yang keracunan alkohol;
Ensefalopati hipertensi, yaitu ensefalopati akibat penyakit tekanan darah tinggi yang kronis;
Ensefalopati salmonela, yaitu ensefalopati yang diakibatkan bakteri Salmonella penyebab sakit tipus.
PENYEBAB

Segala macam kuman penyebab penyakit dan penyakit pada organ tubuh dapat menyebabkan ensefalopati. Penyebab ensefalopati tersebut antara lain:
Infeksi virus, bakteri (termasuk bakteri TBC), jamur, parasit, hingga infeksi cacing;
Gangguan fungsi hati berat;
Gangguan fungsi ginjal berat;
Gangguan elektrolit;
Gangguan keasaman darah;
Kondisi dimana suplai oksigen berkurang, misal pada penderita asma, sesak nafas berat, gagal jantung, anemia berat;
Penyakit tekanan darah tinggi;
Stroke.
Terima kasih para donatur πŸ™
#pempekfunny
#pempek
#thepowerof500
#charity

Funnywati (@pempek_funny)

Losing sight has changed me into better life πŸ˜„. Not in money, but about humanity, about Karma, about simple life, about compassion, about greedy, about wisdom, and spirit of life. Last year birthday i still struggle for my eye surgery money, losing spirit, and helping others also, today i thank God for give me back my spirit of life after i learn better how to accept and understand Karma, after i let go other who respect money than loyality, and with my good health i help myself, help others in need. I give the best gift to myself on my birthday. Not a perfect life, but simple but peaceful life πŸ™
Selamat ulang tahun buat yg berulangtahun hari ini. Ayu, vano, sukhang, balang. (Kekuatan/kesehatan, kecantikan, kbebahagiaan dan umur yg panjang)
#pempekfunny
#pempek
#jakarta
#peace
#buddhism

Funnywati (@pempek_funny)

Berawal dari pendarahan mata kanan saya pd 2015 hidup saya mengalami perubahan total. Pembuluh darah pecah satu demi satu dlm waktu berbeda. Dari bisa menyetir, saya harus naik gojek kerja, lalu sewa mobil murah yg biasa angkut sayuran ikan. Dari yg penuh semangat saya down. Mau ke mana hidup saya? Hingga Ramadhan 2015, saya mendpt ilham jualan @pempek_funny & bernazar membagikan sebagian profit pd yg membutuhkan. Dg mata sebelah melayani setiap pembelian. Lalu berhitung keuntungan & menyerahkan pd relawan. Saya perlahan melihat karakter org2 sesungguhnya. Org2 yg tulus & tdk tulus. Satu teman blg, mgkn karma burukmu sdg berbuah. Krn itu, terus tanam karma baik dg melakukan kebaikan, hindari ucapan buruk. Saya bingung, tp berusaha ikuti. Kecewa dg perlakuan org2 yg saya pernah bantu, krn tdk peduli saya. Namun saya berpikir ulang, klo saya attach pd kekecewaan itu, maka saya yg menderita sendiri. Melepas lbh baik drpd terus berharap namun gagal mendptkannya. Dan saya bljr utk tdk mengemis bantuan, supaya tdk berhutang budi. Krn itu ketika org yg sgt saya hormati, justru diam saja saat sy kebingungan mencari biaya operasi ke-2x nya, sebaliknya menyuruh saya berhutang, bahkan hendak memotong, saya sadar, ia menghargai uang semata. Sepanjang jalan plg rmh, saya menyetir sambil menangis. Serasa tidak percaya, kok bisa so heartless? But i see the true color of people finally. And it needs years to realize it. Krn itu saya tdk mau fight. Refleksi balik ke April 2016 saya gedor pintu sana sini utk cari dana operasi saya, jual properti saya, di lain pihak saya bantu galang dana biaya sakit bbrp pasien. Krena, saya konitmen dg nazar saya: membantu yg susah. Memegang janji pd Tuhan & diri sendiri. Kini, April 2017, saya ditanyai: mau kado apa? Tidak ada. Saya bljr: simple life. simple meal, paham ttg Karma. Saya perlu uang, namun itu lbh utk bila saya hrs berobat, tdk usah mengemis. Bisa bahagiakan Mama, bisa bantu yg susah, semangat kerja agar tangan saya tetap di atas, bkn di bawah. I create happiness for my life, and none can steal it! Thanks fr all the wishes. Losing sight has changed me into better life! IπŸ™

Funnywati (@pempek_funny)

Nur seperti anak kecil normal pd umumnya. Namun begitu digendong dg wajahnya menghadap ke kita, segera akan terasa tulang belakangnya seperti tidak ada. Lunglai, kepalanya langsung goyang lemas ke belakang, tidak ada penyanggah! Saya menyadari jg senyumnya mengarah ke kanan karena efek dari stroke bagian kiri, jd yang bisa bergerak hanya kanan.
Ya mudah2an ada titik terang mengenai pemulihan semua ini setelah kontrol ke para spesialis syaraf, THT, dan paru. Karena saya tidak kebayang kelak bagaimana bila Nur beranjak besar dg tubuh doyong doyong. Dengan berbagi apa yg sudah ia terima, semoga jadi pembuka jalan bagi kesembuhan Nur karena telah menanam karma baik. Selamat ulang tahun Nur!
Tuhan pasti ada jalan baik buat Nur dan semua yg sedang sakit!
#pempekfunny
#thepowerof500
#charity
#pempek

Funnywati (@pempek_funny)

Kemarin siang adalah pertemuan pertama saya dg Nenek Nur. Utk pertama kalinya saya melihat lsg bagaimana ia bergetar berkata sambil menahan air matanya ketika saya menyebut ttg penglihatan Nur. Tentu saya berharap Nur bisa melihat lg. Mukjizat itu ada! Nenek terlalu trauma selama 3 thn ini ia melihat Nur keluar masuk RS. Nenek merawat Nur sejak bayi krn ibu Nur (alm) & Tari bekerja sbg buruh cuci ketika itu. Nenek sayang luar biasa pd cucu2nya. Ia berdagang dulunya di Bekasi & menyisihkan uangnya utk kepentingan cucu2nya. Dg kondisi kini full mengurusi Nur, apalagi kondisi ekonomi (sblm dpt sumbangan), ia khawatir sekali. "Sudah, hati Nenek ga kuat dengarnya (ttg kondisi mata Nur)," katanya bergetar. Saya spontan tersentak! Reaksinya mencerminkan kegelisahan hatinya. Ia menyebut sangat bersyukur bisa dipertemukan dg org2 baik. "Ada yg ngasi selendang gendongan ini aja saya sdh bersyukur sekali." Senin 24/4/17 Nur akan undang 20 teman2 tetangganya utk makan nasi uduk bersama. Bagi Nenek, sekaligus syukuran krn Nur sdh keluar RS, kebetulan ada uang dana td & memang digunakan utk kepentingan Nur. Dg mensyukuri, semoga Nur cepat teratasi semua penyakitnya. Mrk jg berbagi susu SGM 1+ pampers size L yg diterima, ke relawan Slamet utk diteruskan pd bayi yg sizenya L. Krn Nur sekarang lg minum susu Isocal & pakai panpers XL. Susu SGM 3+ tetap diminum jg.
Btw, Nur sjk keluar RS, makannya lbh lahap, tiap 2 jam bs bilang, "mam (makan." #pempekfunny
#thepowerof500
#pempek
#charity

Funnywati (@pempek_funny)

2015, dlm perasaan tertekan, stres, pendarahan mata kanan berulang2, sampai teman melambai dlm jarak 5 cm & mata kiri terkatup, hanya mata kanan buka pun tdk bisa melihat. Bhikkhu @ariyamagga_bhikkhu berpesan: coba latih pikiran positif, berkata positif & berbuat kebaikan. Meski tdk paham, bingung, namanya lg sakit ya apa aja dicoba. Pertama, sulit krn harus mikir lama ini termasuk positif/negatif. Lalu disinkronkan dg ucapan. Krn pikiran, ucapan & tindakan harus sama. Perlahan, hidup saya berubah ketika mmepraktekkan hal ini. Ditambah lg belajar ttg karma, melihat karma yg terjadi pd diri saya maupun sekitar, saya makin merasa harus bisa menghindari perbuatan tidak baik, supaya karma buruk tdk berbuah. Susah, memang. Apalagi saya bukan yg taat ibadah. Tp saya perlu jln keluar dari ketidakbahagiaan ini. Mengurangi beban pikiran. Daya ingat kata bijak, nasib bisa berubah seiring karma baik. Hidup saya prrlahan berubah. Saya otomatis lbh banyak diam, hanya melihat & cukup tahu. Diperlakukan tdk baik pun, saya meminta maaf duluan. Saya menganggap orang yg lg memarahi saya terus menerus bisa jd lg stres berat. Lgpl minta maaf utk meredakan suasana. Tdk membalas sama dg menghindari amarah, emosi negatif & karma buruk. Saya selain terbiasa, blkgn malah makin tenang & ga pusing. Menyadari jg bila ikutan marah maka tensi darah saya bakal kacau. Bisa2 pecah lg pembuluh darah mata saya klo emosi! Ngapain? Sdh 2x operasi mata. Emang enak πŸ˜„? Begitulah, dlm banyak hal saya jd lbh ringan mengatasinya. Saya hanya makan obat kalo makanannya dptnya asin banget. Selain itu, saya lebih mudah mengatasi. Biaya ke dokter, biaya obat jd berkurang πŸ˜„. Ginjal pun jd ga kerja terlalu berat krn obatnya berkurang πŸ˜„. Kalo org msh tetap negatif, biarin aja. Ntar jg Karma berbicara. Good nite, rest well πŸ™
#pempekfunny
#thepowerof500
#pempek
#donation #charity

Funnywati (@pempek_funny)

Dengan begitu, pernasalahan berkurang, beban hidup nggak berat2 amat.

Funnywati (@pempek_funny)

Kue ultah satu, yg ultah 2 orang 😷
Happy birthday (besok) Nur!
Doa ultah semoga Nur bisa melihat lagi.
Hari ini saya mengajak Nur dan keluarga makan. Melihat sendiri bagaimana Nur mulai lahap lagi, melihat bagaimana Nur bisa memanggil kakaknya "Nga (Bunga)" dan Neneknya "Mbah." Nenek bersyukur sekali Nur bisa sembuh dan nggak lagi lemas. Hatinya menangis membayangkan kalo Nur kemarin kenapa-napa. "Biasanya Nur akan manggil saya dg suara yg kencang. Waktu sakit, manggilnya lemah sekali," cerita Nenek. Nur turun sekilo waktu sakit & hilang nafsu makan. Nur jg paham bila di sekitarnya mendadak sepi. Ia akan ketakutan & memanggil Neneknya.
Saya hanya berpesan pd Nenek agar tdk khawatir. Banyak yg sayang Nur. Yg penting jaga kebersihan & makannya Nur & mereka sekeluarga. Nenek sbg orangtua mereka menangis waktu Nur sakit & blm mendaptkan bantuan. Saking susahnya ekonomi mereka, tdk mampu beli susu pas Nur dirawat di ICU. Krn itu, dg dpt bantuan sumbangan, mrk ttp hdp irit. Krn mrk paham, bantuan ini sementara sifatnya.
Pertemuan saya dg Nur hingga hari ini, bisa jd sebuah takdir yg sdh diatur Tuhan. Sblm Nur masuk RS kmrn, saya bermimpi ttg Nur, krn itu saya cek kondisi Nur & mengetahui ia lemas. Sejak minum obat, kini jari kiri sdh bisa terurai & kaki kirinya sdh bisa menendang.
Saya tdk tahu berapa lama jodoh saya dg Nur. Biar nasib yg menjawabnya. Krn ternyata waktu Nur usia 7 bln sempat kena tumor sebesar telor di kepalanya.
Yg pasti saya mengajarkan Tari utk berbagi & tdk serakah.
Happy birthday in advance, Nur!
Sumber dana: pribadi 😁
Terima kasih utk yg sdh peduli & membantu Nur. Dengan memberi, barulah kita bisa menerima. Demikianlah hukum sebab akibat. πŸ™πŸ»
#pempekfunny
#pempek
#donation
#jakarta
#charity

Funnywati (@pempek_funny)

Mudah2an setelah ini jadi lebih tahu bagaimana menjaga kesehatan lebih baik, sehingga ga pakai lemas lemas lagi ya Nur akibat kurang darah merah. Lebih kuat dan lebih mantap lagi dengan susu baru Isocal.
Jadi yg mau kiirm susu, bukan lagi SGM. Tapi Isocal. Per dus katanya Rp 50 ribu. Kalo yg kaleng, buatan luar Rp 250 rb.
Sementara ini dana masih cukup, jadi saya minta keluarga Nur tidak perlu khawatir dg uang susu atau pengobatan Nur.
Uang hanya boleh digunakan untuk kepentingan dan kesehatan Nur dan keluarga. Kalo keluarganya ikut sehat, maka mereka bisa jaga Nur dg baik . Apalagi Nenek yg tiap hari masak makanan utk Nur. Nenek juga harus sehat dong! πŸ™
#pempekfunny
#thepowerof500
#pempek
#donation
#charity

Funnywati (@pempek_funny)

Kisah perjuangan Caroline, ibu dari kembar identik Gabriel $ Raphael. Gabriel telah meninggal, kini Raphael yg masih berjuang utk bisa tumbuh kembang spt bayi normal lainnya, & butuh bantuan alat dengar yg ditanam sbsr 54 ribu dolar Singapura. Akhir April ini Raphael akan diperiksa ulang krn alat bantu dengar yg sekarang dipakainya tdk berfungsi. Raphael usia 11 bln, namun tumbuh kembangnya spt 9 bln. Yg hendak membantu, silakan lsg ke rekeningnya: Caroline Ekawati BCA 0887332758 "Sunggih diluar dugaan dan saya sangat gembira karna memang dr dulu saya pengen bgt pnt anak kembar. Tp saya sama suami ga ada turunan kembar jd saya awalnya pikir ga mungkin bisa dpt kembar. Saya waktu itu benar2 bersyukur. Dr awal waktu itu Prof yang menangani saya sudah menjelaskan adanya resiko ttts dan twin vanising syndrome pada kehamilan kembar identik. Namun sama sekali saya ga kepikir bahwa itu akan terjadi ke saya. Karna selama ini saya hanya pny pikiran setelah hamil ya baby lahir sehat dan itu berlaku pada semua orang." Bersambung... #pempekfunny
#pempek
#donation
#charity
#thepowerof500
#jakarta
#singapre
#singapura

Funnywati (@pempek_funny)

9 tahun ia dan suami harus menggendong putrinya Tri ke mana2, bahkan pas berobat ke RS Fatmawati Jakarta Selatan. karena tidak mampu membelikan kursi roda. Ayahnya yg kuli bangunan pernah membuat kursi kayu utk Tri duduk di dpn rumah, namun krn Tri kaku tubuhny, jd malah kesakitan. Tadi sore relawan @pempek_funny Slamet Widodo sengaja memberi surprais dg lsg ke rumahnya. Sir Mulyati ibu Tri kaget luar biasa! Saking syoknya ia menangis melihat anaknya akhirnya punya kursi roda. Selama jadi buruh cuci ia hanya mengharapkan barang2 bekas dari majikannya. Dg 3 anak, ia tdk mampu membelikan kursi roda. "Alhamdulillah bersyukur sekali akhirnya ada kursi roda. Kami sudah menunggu 9 thn ini, Pak," kata mama Tri terbata2.
Dg berbagi kebahagiaan, saya yakin kita akan sama bahagianya. Hidup kita jadi terasa lbh berarti... terima kasih... terima kasih!!! Alamat Tri Lestari: Jl.M Yusuf Raya 4. Rt.04/ 22. Kampung Sugu Tamu.no. 54. Depok.
#thepowerof500
#pempekfunny
#pempek
#jakarta
#depok
#charity
More...