arafahrianti (@arafahrianti) [similar]

Brand ambassador of rabbani 📩 : arafahrianti@gmail.com CP : 081263583580 (Novi) Line: @trk2268i

arafahrianti (@arafahrianti)

Hai Teman2, q mau REKOMENDASIKAN buat kalian,yg mau punya penghasilan JUTAAN bahkan PULUHAN JUTA /bulan,seperti q. Langsung Cek & Follow ig resminya @nafie_business @nafie_business

Q suka banget sama BISNIS nya,Aman,Gampang,Terpercaya dan Yang Pasti HALAL. Sudah Bnyak Yang Membuktikannya😊

Bisnisnya Gampang Bnget,cuma lewat Smartphone,bisa dikerjakn dmnapun dan kapan saja.
Cuma di @nafie_business kalian bisa hasilin 1juta-5juta / bulan,bahkn bisa di dpat dlm hitungn hari.
Q sebdri Sudah Membuktikannya,Modal yg Hanya sekali diganti Beribu-ribu kali,dan Hasilnya WOW MENAKJUBKAN.
Yuk Jangan Lewatkan Kesempatan Emas ini,Di Bimbing sampai SUKSES,Langsung chat owner @nafie_business ownernya sangat Ramah & Berpengalaman. Mau Disc khusus Chat dg Kode "ARAFAHRIANTI"
JADILAH JUTAWAN MUDA @nafie_business
Salam SUKSES🙏

arafahrianti (@arafahrianti)

Buat kalian yang punya masalah dengan komedo, aku saranin pake alat ini. Aku juga pake lho. Belinya di @labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2

Sekali pake dijamin komedo ilang. Pakenya mudah, nggak sakit, dan nggak ninggalin bekas.
Jangan lupa, belinya cuma di @labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2
@labelle_cosmetic2

arafahrianti (@arafahrianti)

Semua yg naughty berikan its magic, semua yg naughty jualkan its magic, bagiku naughty its magic.
Cc : @naughty.id

arafahrianti (@arafahrianti)

Ada dua perkara yg tak bisa dipisahkan, antara waktu dan rindu. Karena disetiap waktu aku merindu.
Arafah,19th.
#pakehastag #ehenggadeng

arafahrianti (@arafahrianti)

Ibu adalah orang yg selalu sayang, tanpa meminta balasan untuk disayang. Selalu perhatian tanpa meminta diperhatikan. Selalu menasehati tapi tak mau dinasehati anaknya -_-. Ibu hatinya sering panas jika anaknya tak mau mendengar, maka itu aku ingin sekali mengademkan hatinya dengan senyuman, dan mengademkan raganya dengan kipas angin. Bu, sekarang aku cuman bisa belikan kipas angin, tapi besok in shaa allah aku belikan kincir angin yg dari belanda ya :) yang bisa mengubah angin menjadi energi. Tapi rumah kita sama kincir angin gedean kincir angin :( yaudah nanti aku beli kinciran orang aja ya. Biar bisa ngubah sindiran menjadi rambut yang dikuncir. Nah #DimulaiDariTokopedia aku beli #KadoUntukDia ini di @tokopedia di toko Solusi Tata udara Ruangan
Buat kamu yang ingin membelikan #KadountukDia buat orang yang kamu sayang bisa untuk pasangan kamu, keluarga kamu, teman-teman kamu, bahkan ibu kamu dengan #DimulaidariTokopedia. Yuk ikutan #KadoUntukDia Bikin foto kado kamu se-keren mungkin! Dan di sepanjang bulan Februari ini ada hadiah Voucher total jutaan rupiah hingga gadget kekinian untuk pemenang utama di akhir bulannya. Oiya, kalian juga bisa langsung cek di tkp.me/CintaToped untuk info lebih jelasnya lho!

arafahrianti (@arafahrianti)

Yeahyyyy yg belum nontonn , mariiiii yukkkk malem mingguannn nontonnnn 😋💞

arafahrianti (@arafahrianti)

tau ga aku paling seneng ngemil apa? ini nihh cemilan favorit yang selalu nemenin aku kemana aja , makaroni dari @makroni_cikruhdr

ga kehitung deh saking seringnya order kesini, abis enak bangettt , bumbu nya beda sama yg lain, banyak varian rasanya loh, semua rasa aku syukaa 😘, tau ga pas di makan itu kriuk2 nya bikin mulut ga mau berhenti, kayaknya kalau udah abis ini aku mau order lagi , abis enak dan harga nya juga terjangkau , thanks yaa @makroni_cikruhdr selalu jadi cemilan favoritku 😘,
kalian penasaran yaa sama rasanya??? 😜langsung aja order ke @makroni_cikruhdr cemilan para artis yg bakalan bikin kalian ketagihan sama rasanya👌🏻

makroni cikruh DR by : @mardiana.dian

arafahrianti (@arafahrianti)

Tak terasaaa besok nyobloss dan perdana tayang film GENERASI KOCAK 90an vs komika. Yok abis nyoblos mari kita menonton 💞😋🙃

arafahrianti (@arafahrianti)

Perawatan di @myclickhouse adalah enak. Dari pelayanannya yg ramah, hasilnya yg bagus dan aku yg makin suka 💞😋 terimakasih @myclickhouse 😋🙃

arafahrianti (@arafahrianti)

👦 : maafin aku ya, aku salah. 👩 : engga, aku yg salah. 👦 : tapi aku di penjara, dan aku salah. 👩 : hey, kebenaran itu hanya milik allah. Aku yg salah kalau aku tidak bersyukur hehee.
👼 : bersyukurlah maka kamu akan nikmat.

arafahrianti (@arafahrianti)

Damn, menyebalkan sekali saat kamu bermasalah dengan hukum tetapi masih ku pedulikan dengan cinta.

arafahrianti (@arafahrianti)

Kalau foto wefie gelap gini, momen manis malah jadi miris. Padahal lagi seru-serunya kumpul bareng keluarga. Coba kalau selfie-nya pake Samsung Galaxy J2 Prime yang punya selfie-flash, pastii setiap momen terekam dengan sempurnaaa. Biar jadi barisan #antiselfiegelap. Siapa yang butuh selfie flash jugaa?

arafahrianti (@arafahrianti)

Jangan lupa ditontonn yaaa 15 februari di bioskop kesayangan anda huyuuuyyy
#generasikocak #90anvskomika

arafahrianti (@arafahrianti)

Yokkkkkkk generasi kocak yokk

arafahrianti (@arafahrianti)

Jilbab itu bukan hanya pakaian, bukan hanya sekedar untuk pelindung atau hanya untuk mengakui bahwa kita wanita baik.
Tapi menurut gua lebih simpel daripada itu. Wanita yg berjilbab ialah bukan semata" untuk atau karena apa. Tapi kewajiban seorang wanita muslim ialah menutup auratnya, sehingga ia mendapatkan hak untuk dicintai tuhannya.
Selamat hari hijab 💞💞😋

arafahrianti (@arafahrianti)

Sekarang kalo naik kereta jadi ngeliat muka sendiri, kesian pusing muter" jabodetabek. Jangan lupa nonton 90an vs komika yayyy tgl 15 februari di bioskop selueuh indonesia

arafahrianti (@arafahrianti)

Rutinitas ketika jatuh cinta ialah merindu~

arafahrianti (@arafahrianti)

Sebuah gambaran nilai akademik.
Orang pintar dinilai dari penilaian akademik, lalu bagaimana dengan orang yg mencintai seni ? Termasuk orang pintar kah ?
Orang pintar dinilai dari bagaimana ia aktif didalam kelas? Lalu bagaimana dengan mereka si pendiem yg mahir memainkan alat musik ? Disebut pintar kah ?
Orang pintar dinilai dari jurusannya apa, Ngambil profesi apa, dan Biasanya orsng berfikir anak ipa lebih pintar dari anak ips, orsng yg berprofesi dokter lebih pintar dari seorang penulis. Ini yg sering aku dengar dan ingin sekali ku pertanyakan . Apakah kepintaran akademik menjamin sukses ? Apakah ipk tinggi menjamin masa depan ? Jika iya , bisa aku pastikan kamu ingin sekali menjadi karyawan. Jika ingin ipk besar kamu hanya taat kepada dosen, turuti perintahnya jauhi larangannya. Kalau dosen memberi tugas satu halaman, kau bisa mengerjakan 3 halaman, jika dosen meminta untuk presentasi 15 menit, kerjakan 1 jam, jika dosen minta terjun dari kelas, jangan lakukan itu bahaya-___- lalu bagaimana dengan mereka yg tidak ingin menjadi karyawan, dan ingin menjadi pengusaha, olahragawan atau seniman ? Butuhkan ipk besar ? Mungkin tak butuh , yg ia butuhkan hanya kecerdasan mindset untuk mencari peluang usaha, bagaimana kreatifitasnya dapat diterima semua orang dan doa orang tua yg selalu diingat.
Dari aku si mahasiswa beripk minim.

arafahrianti (@arafahrianti)

Menceritakan keresahan kepada semua orang, dan hanya menceritakan rahasia kepada orang yg kusayang.
More...