Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99) [similar]

Allah Baik Takdir Nya Tidak Pernah Salah.. Bbm : D8111AC4 ☏ Wa : 081381639399

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Tukang Dagang Yang Laku Kaga Laku Nangis Mulu Ini kalo malem 😃

#kueputu #ondeonde

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Makasi Bang Cevi Ketum Silaturahmi Bekasi Raya (SBR) yang udeh minjemin Golok Si Gabus Punya Bpk Drahim Sada Di Event Akbar 1 Muharram semoga di sehatkan di lancarkan rezekinya. amiiin 🙏

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Selamat Tahun Baru Islam 1439 H Semoga Di Tahun Ini kita semua bisa berhijrah agar bisa lebih, lebih bermanfaat dan lebih istiqomah agar meraih keberkahan dalam hidup baik di dunia maupun di akhirat kelak🙏
Amiin.
.
.
.
#tahunbaruislam
#1muharram1439h #pawaiobor #tablighakbar #sholawat #mauliddibai

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Golok Si Gabus Bareng Abang Jampang Ama Nyai Dasimeh Udeh Nangkring aje 😆

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Kreatif Jak Majelis Nyambut Malem 1 Muharram 1439 H
jangan kadsih kendooooorrr😆

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Assalamualaikum Wr Wb.
Kami mau ngundang antum semua buat hadir di acara Tabligh Akbar Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharram 1439H. dgn tema
"Dengan berkah tahun baru Islam 1 Muharram 1439H kita jadikan muda mudi cinta agama cinta sholawat cinta ulama dan menjauhi Narkoba"

Hari : Rabu, 20 September 2017
Waktu : Ba'da Isya s/d Selesai
Insya Allah Akan di Hadiri : - Habib Ja'far Al Hadi
- Kh. Mukhtar Ghozali syah
- Ulama setempat & Tokoh2 Orang Tua Cikarang
Bertempat di : Kp Sempu Darussalam Rt006/002 Pasir Gombong Cikarang Utara. (Di deket Pom Bensin Sempu Kiri jalan dr arah Sgc. Kanan Jalan dr arah Gombong) Dengan ada nya acara ini sekaligus wadah buat para Warga Pasir gombong yang ikut serta dalam pawai obor yg di harapkan untuk jadi titik kumpul di acara Tabligh Akbar ini. dengan besar hati kami harapkan kehadiran antum semua. terimakasih
Wassalamualaikum Wr Wb
.
.
.
#Pawaiobor #tahunbaruislam #1muharram1439H #tablighakbar #sholawat #dzikir #maulid #hadroh

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Numpang Ngopi Di Rumah Ade nya Baba Damin Sada 😆☕️🚬
.
.
.
#bocahbetawi #betawibekasi #gabusbekasi

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Keragaman Bahasa Dan Seni Budayanya Yang Berlimpah Dgn Banyak Para Senimanya Yang Bikin Daerah Gabus Indah Dan Lestari. Bohong Kalo Orang #Bekasi Gak Tau Bahkan Kaga Kenal Sama Daerah Ini Bahkan Ampe Keluar Kota pun banyak orang yang tau 👊
#gabusbekasi #BANGGABEKASI #bocahbekasi #bagen #antepin #entongdiaruruin #cikarangdaily #bekasi

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Kaga Ada kepsyen. yg penting jumat berkah 😅
Moeoeoeoe

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Semangat ini kaga bakal bures 👊
H - 7 Bismillah.
Di Balik Kesulitan Pasti Ada Kemudahan🙏
.
.
.
Buang Sampah Di Bantar Gebang Jangan Buangnya Di Desa Bojong
Banyak Harta Jangan Lupa Nyumbang Kalo kaya Jangan Jadi Sombong 😅

#TahunBaruIslam #1muharram1439H #PawaiObor #TablighAkbar #KH_Mukhtar_Gozali #aswaja #sholawat #cikarangdaily

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Berkah Sholawat Kopi Pun Nikmat😆
.
.
.
Moeoeoeoeoeoe😅
#kopiitem
#kapalapi #ntongdiaruaruin

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Gak Ada satu Amalan & Pengajian apapun yang bisa bikin cepet Kaya Harta. Kalo emang ada mungkin Guru, Kyai Dan Ulamanya yang kaya duluan, Semua Tergantung Niat Dari Hati, 🙏

Selamet Sholat Maghrib & Siapin Amplop Yg Isinya Doku Krna sekarang Musim Kondangan. Moeoeoeoeoee😆

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Wa Tabligh Akbar 1 Muharram Tinggal ngitung hari Tapi apa Mau di kata Uwa pergi buat selamanya guru. pesan Uwa tentang santunan anak yatim insya allah kami penuhi.
Selamat Jalan Guru, Selamat Jalan Orang Tua, Selamat Jalan sesepuh Sempu Darussalam, Selamet Jalan Motivator, Selamat Jalan Imam Musholah Darussalam😢
Terimakasih Atas Ilmu Yang Telah Uwa Ajarkan Pada kami, Insya Allah Semua Pesan Uwa Kami Laksanakan..
Semoga Amal sholeh, Iman Islam Uwa di terima di sisi Allah dan Di Ampuni Dosa2nya dan Di kumpulkan bersama Wali2 Allah Serta Nabi Muhammad Saw. Amiin
SELAMAT JALAN Wa GURU.
Alm. Al Maghfurllah Ustadz Saepudin Bin H Jubaedi 😢🙏

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Kaga beda jauh rasanya sma bikinan Alm. Kong Amat sama Gurihnya bikin kringet pade jibruk. ini baru makanan asli orang cikarang😂

#togelontong #jajanancikarang

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Mungkin Uang Receh Kalian Gak Terlalu Berharga Untuk Kalian Tp Tidak Untuk kami Yang Akan Menyalurkan Rezeki Antum Buat Mereka Yatim Piatu Yang Membutuhkan☺️
Bissmillah 🙏

#galangdana #tablighakbar #santunananakyatim #1MUHARRAM

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Odong-odong bau setanggi
Biar gurih dikelapain
Bekasi banyaklah gedong tinggi
Adat sendiri jangan lupain 😆
.
.
.
.
#pantunbetawi #anakbekasi #konggunturelmogas #ondelondel #betawingaprak #betawipinggiran #explorebetawi #SilaturahmiBetawiCikarang

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Gue Lebaayy..
Lemes Brhaaaaaayyy 😁

Azies Bens◎١٣٥ (@azies_bens99)

Sesungguhnya Kami ( Allah ) telah memberikan kepadamu nikmat karunia yang sangat banyak. Maka sholatlah karena tuhanmu dan berkurbanlah. Sungguh orang yang membencimu akan terputus🙏
.
.
.
.Maafin Gw ya kambing😉
#harirayaqurban #iduladha #nyembelih #kambing #sapi #golokbetawi #pangeranbetawi #cikarangdaily #infobetawi
More...