Naomi Alexa Suryaputra 👧🏼 (@baby.naomialexa) [similar]

🗓️09.07.2016 🛍️@babynaomi.preloved 💌 Free Endorse Please DM or WA 0812 8281 7986

Naomi Alexa Suryaputra 👧🏼 (@baby.naomialexa)

Naomi, Perempuan, 6 bulan, Jakarta
.
Yukk mommies ikutan #Kathlyn1stGiveaway
.
Wish Naomi Luck 🤗

Naomi Alexa Suryaputra 👧🏼 (@baby.naomialexa)

#NaomiBerbagiCerita
#NAOMIASIP
Kali ini mommy Naomi mau share tentang #ASIP, karena masih banyak mommy to be and new mommy nanya2 mengenai #ASIP
🌺FAQ🌺
.
1. Perlengkapan ASIP itu apa aja mom?
= Pompa Asi, Kantong Asi, Botol Kaca, Spidol, Freezer Asi
(Kalau saya pakai kantong asi karena lebih irit tempat mom) untuk freezer supaya lebih tahan lama kalau pakai freezer khusus ASI (6bulan)
.
2. Cara menyimpan ASIP itu bagaimana mom setelah pumping?
= Setelah pumping dibiarkan dulu diruangan sampai ASIP adem suhunya, baru dimasukan kekulkas bawah selama minimal 12jam, lalu baru dimasukkan ke freezer.
.
3. Daya tahan ASIP Fresh berapa lama mom?
= Daya tahan ASIP itu tergantung kita taruh dimana mom.
Ruangan biasa : 4jam
Ruangan ber-AC : 6jam
Cooler box : 12-24jam tergantung suhunya
Kulkas bawah : 3-5hari
Freezer kulkas 2pintu/campur makanan : 3bulan
Freezer khusus ASI : 6bulan
Note : saya terapkan tidak persis sesuai itu ya mom, biasa saya kurangin, misalnya diruangan biasa saya taruh maksimal 2-3jam saja.
.
4. Daya tahan ASIP yg sudah dicairkan itu berapa lama mom?
= Daya tahan ASIP yg sudah cair adl 12jam setelah ASIP cair ya Mom..
.
5. Gimana sih cara menyajikan ASIP beku mom?
= Pertama ambil ASIP Beku dari freezer, lalu taruh di kulkas bagian bawah. Diamkan selama 12jam, lalu setelah cair siapkan air hangat, dan rendam Kantong ASIPnya. Sajikan deh ke debay..🤗
Sedikit tips mengapa saya memakai kantong asi, karena lebih mudah menghangatkannya dibanding pakai botol asi yg notabene lapisannya lebih tebal.
.
Lanjut ke comment yah mommies..😘😘
.
#asieksklusif #asip #asix #pejuangasi #mamaperah #botolasi #kantongasi #pompaasi #freezerasi #like4like #sharingasi #sharingasip #bayiasi #anakasi #asibeku

Naomi Alexa Suryaputra 👧🏼 (@baby.naomialexa)

EDISI DIBUANG SAYANG
Baby Naomi dikipasin malah kaya kaget dan nyedot udaranya.. 😅😂
Kocak banget sihh deee, tiap hari ada ajaa yg lucuu.. 😘😍😘😍
🎀
🎀
#likeforlike #babyinsta #asianbaby #cutebaby #funnybaby #followforfollow #followback #babyindo #babyinsta #instababy #bayiasi #bayiasieksklusif #asix #asieksklusif #bayimontok #bayilucu

Naomi Alexa Suryaputra 👧🏼 (@baby.naomialexa)

🎉🎉🎉🎉🎉🎉
HAPPY NEW YEAR 2017

Naomi mengucapkan Selamat tahun baru, semoga Tuhan memberkati kita lebih di tahun 2017 ini..
AMIN 🙏🏻

#babyindo #babyinsta #asianbaby #likeforlike #newyeareve2017 #bayiasi #bayimontok
More...