Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) [similar]

It's not about the money. It's not about the fame. It's about pure satisfaction. 📧 vrlbramasta1109@gmail.com

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

Dope days, good company & mellow vibes..

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

Hayooo siapa disini yang masih belom berani buat cicilan rumah? Tenang... kayak yang udah aku kasih tau di story aku kemarin, kalau belanja di @shopee_id bisa dapet RUMAH IDAMAN. Kalo aku dapet rumah idaman, pasti seneng dan shock banget ya hahaha. Kalo kamu @athallanaufal7 ? Upload ekspresi kamu kalo dapet rumah idaman dan tag temen kamu juga, karena di #ShopeeBirthdaySale punya RUMAH IDAMAN bukan lagi cuma impian! Buruan cek >
https://shopee.co.id/m/shopeebirthday #BeliSemuadiShopee

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

“Siapa Takut Jatuh Cinta” sore ini..

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

“Siapa Takut Jatuh Cinta” hari ini 18.00 di SCTV

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

Thank you for the love. “Siapa Takut Jatuh Cinta” setiap hari 6pm SCTV.

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

Kau bilang kau mau? You say i love you too.. STJC sore ini 18.00 SCTV

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

Itu apa sih yang keluar dari lemari? Nenek-nenek rambut putih panjang pake kebaya ya? Parah banget ini teaser film @ninithowokmovie bikin parno tidur gelap-gelapan!

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

“Siapa Takut Jatuh Cinta”. sore ini di SCTV

Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl)

STJC sore ini. Stay tune SCTV
More...