An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee) [similar]

Thankful🌸BA of Toolaroo, Lanccelot watches (Soon 2018)/Line:@cslmanagement/@zzx2250w/@blessmanagement /085945041693/Randy Martin's Vlog!πŸ‘‡πŸ»

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

TWINKLE TWINKLE LITTLE BOYFRIEND✨
Wait,that’s not how the song goes..?

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Fun fact:
I love the colour pink
Also,
My boyfriend took this picture .

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Duh dari tadi cari2 bongkar2 isi lemari.. Bajuku sih banyak banget.. Baju shooting, baju buat main, baju olahraga, you name it. You got it! Tapi ko tetap aja susah ya cari baju satu aja buat malam ini.. Kalian sering ngerasa gitu ga sih?
Uhm.. Wait... Bentar lagi mau dinner with my parents :) Menurut kalian bagus ga kalo aku pakai baju @toolaroo_ yang ini?
Simple, ga ribet tapi tetap manis, lucu dan kekinian kan?
Nah ini yang aku suka dari koleksi ToolaRoo!! Nyaman banget dipakainya karena terbuat dari bahan2 terpilih... Tau ga Semua Tekstil yang digunakan Toolaroo adalah produksi dan di desain oleh mereka sendiri secara eksklusif!! Toolaroo Tekstil and Fashion!! Satu lagi... Harga Toolaroo terjangkau banget!! :) Untuk dapatkan koleksi Toolaroo hub : - WA :Β  081222642442 - LINE : toolarooshop_
-e mail : toolaroo99r
Product toolaroo juga tersedia di tokopedia,olx,shopee,bukalapak

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Mau Sukses di Bisnis Online ?
Ikuti bimbingan belajar bersama di @godigitalcorporate
Buruan ya gaes . Slot Terbatas !!
.
.
.
handled by @cslmanagement

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Tryna think of a caption that relates to this pic but .nada.

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Jumpsuit adalah salah satu outfit pilihan yg cocok untuk berbagai kesempatan...check koleksi jumpsuit @toolaroo_ dari yg bermotif lucu sampai yg formal style .

WA :Β  081222642442 - LINE : uiq7099r (pake @)
-e mail : toolaroo99r
Product toolaroo juga tersedia di tokopedia,olx,shopee,bukalapak

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Apapun acaranya, meeting Klien with my mom, jalan jalan di Mall sama temen2ku atau ngedate with Randy , aku selalu cari2 Baju @toolaroo_ di wardrobe aku....Mau tau kenapa? Karena baju2 Toolaroo itu cocok bgt dengan style aku yg simple , tapi tetap kekinian dan yg penting banget...Nyaman Di pake!! Aku orangnya paling ga suka ribet berpakaian 😊😊😊 So? Kalo kamu suka style aku...check koleksi @toolaroo_ !! Harganya juga sangat terjangkau!! .
Utk info Toolaroo bisa hub : - WA :Β  081222642442 - LINE : uiq7099r (pake @)
-e mail : toolaroo99r
Product toolaroo juga tersedia di tokopedia,olx,shopee,bukalapak

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

IM WALKING ON SUNSHINE ///
loose powder from @kulit_merona // Handled by : @araaamira

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Tinking bout chu..πŸ’­πŸ’­
///
Sneakers : @dvins_collection || Handled by : @araaamira / Line : @cslmanagement
///
.
.
.
πŸ“·: @syafrizalmoe

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Leave this blue neighborhood 🌊

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Mau tau kebiasaan favoritku tiap malam? Habis shooting..badan lelah...langsung mandi air panas....seger deh !! Terus langsung pake piyama @toolaroo_ yang bahannya lembut...motifnya lucu...pokonya nyaman banget...baca buku...sampe akhirnya ketiduran !! πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ I call it 'My Toolaroo night'
.
Jangan lupa check koleksi piyama dan Baju tidur ToolaRoo yg bahannya adem and comfy bgt. Love it 😍
Langsung buka IG @toolaroo_ or contact : . -WA :Β  081222642442 - LINE : uiq7099r (pake @)
-e mail : toolaroo99r
Product toolaroo juga tersedia di tokopedia,olx,shopee,bukalapak

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Fall in love with this pink sling bag from @pinksilcrayonid || Handled by : @magiskaproject .
.

My outfit by : @studiomoral

An Actress Lah Pokoknya (@cassandraslee)

Repost from @popbela_com using @RepostRegramApp - Tips pacaran awet a la Cassandra Lee adalah komunikasi. Sebagai cewek lebih baik nggak usah deh kode-kodean. Karena kadang cowok nggak peka dan nggak menangkap apa yang kita kodein. Jadi supaya hubunganmu bertahan lama, kamu harus mulai komunikasi yang baik dengan pasanganmu.
-----
Photographer: @_riop_
Fashion Editor: @myqrichs
Stylist: @andandika
Makeup: @beautybykaymori
Outfit: @studiomoral
Location: @raffleshoteljakarta
-----
Jangan lupa follow juga:
@Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes | @IDN.TV | @IDNTimes.viral |
@IDNTV.Yummy | @IDNTV.Now
-----
#popbela #popbelanews #enews #entertainment #celeb #celebnews #celebrity #publicfigure #artist #enterntainmentnews #feature #film #music #show #showbiz #stage #celebgram #tips
#lifetips #lifehack #love #married #popcreator #cassandralee
More...