WENI dangdut academy (@da3_weni) [similar]

β™©Wenistar β™©STM : Stream Entertainment β™©Info schedule : @acongbenks 081901007919 (sms only) β™©Duta Pariwisata kehormatan kabupaten kubu raya

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Yang di JAMBI jangan lupa merapat yah...
Buat wenistar kesayangan aku...
Bersama POWER F pesta energi

#wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Keluarga besarku di dangdut academy indosiar...
Banyak sekali ilmu dan pengalaman yg kami dapatkan...
Terimakasih kami ucapkan untuk orang tua kami, untuk saudara kami...
Salam kompak selalu...
INDOSIAR...
πŸ€—πŸ€—πŸ€— #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment 4

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Gown by @viraelhaddar πŸ“· @awanpotret
Terimakasih yg sudah nonton dami malam ini...
Jangan lupa besok malam terakhir Dami surabaya...
πŸ€—πŸ€—πŸ€— #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Gown by @yennylee_couture
Meet up deh sama kk kesayangan ..
Sukses selalu yah πŸ€—

#wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Sungguh anugerah terindah...
@amiawards
Selamat yah kak @adibalmusic untuk lagunya "Engkaulah takdirku"
Bangga bersama @acongbenks @stream_entertainment @trinityoptima 😊😊😊 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Malam itu kita mencoba menghidupkan suasana...
@da4_rafi
Sukses slalu kawan... πŸ“· @arien_dreadboy

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Senyumlah untuk semua orang...
Tapi hatimu jangan...
πŸ˜‰πŸ˜‰ #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Terimakasih masyarakat malang...
DAMI malang sukses...
Sampai ketemu di kota terakhir SURABAYA....
πŸ€—πŸ€—πŸ€— Gown by @exmegallery

#WENISTAR
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

HBD dede kesayangan iyu @riyan_95_
Ndak nyangke dede udh besak dah sekarang...
Jangan nakal ye syg...
Tetap sayang mak bapak kakang yuk...
Jadi anak yang membanggakan...
Yu sayang dede
😘😘😘 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Setelan terbaru dari kak @yogi_gallery
Suka deh...
Sukses selalu yah kak...
πŸ€—πŸ€—πŸ€— #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Makasi yang udah nonton ISLAM ITU INDAH trans TV...
πŸ€—πŸ€—πŸ€— #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment
More...