WENI dangdut academy (@da3_weni) [similar]

♩wenistar ♩twitter : @da3_weni ♩STM : Stream Entertainment ♩open endorse : weny.wahyuni19@gmail.com ♩Info schedule : @acongbenks 081901007919

WENI dangdut academy (@da3_weni)

HBD mas ku syg...
Semoga tahun ini mamas ku slalu dalam kesehatan dilimpahkan rejeki dan sukses slallu dalam karier...
Makin cakep...
Laris manis off air nya
Aminnn...
Kita syg mamas...
😘😘😘😘 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Dia aja pake gown cantik...
Gimana AKU ??? Ahhaha 😀😁😂😃😄😅😆 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

HBD ci @riasamantha
Semoga panjang umur dan sehat selalu...
Slalu cantik,sukses terus pokok nya...
Semoga selalu bawelin anak2 nya 😜😜
Yg agak nakal
Supaya menjadi anak yg lebih baik lagi... Ditunggu makan2 nya...
We love u..
🤗🤗🤗😍😘

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Keseruan di @bandungradio952
Makasi kk - kk penyiar yang cakep2 dan baik hati...
🤗🤗🤗 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

HBD yah syg @da3_nisafarella
Doanya di tahun ini semoga panjang umur dan sehat selallu...
Sukses slalu dalam karier...
Selalu bahagia dalam hidupmu sayang...
Selamet juga buat single terbarunya "cipularang"
Aminnn... 😘😘😘 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Barusan promo single "engkaulah takdirku"
Di @radiocosmo bandung bareng penyiar gokil kak @rahmaliadinata
🤗🤗🤗 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Pagi2...
Udah disini aja kita...
Radio pertama yang kita hadiri @radiocosmo
Promo single "engkaulah takdirku"
🤗🤗🤗 Bareng mas @ipamutter
Dan pak anwar yang setia menemani... #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Makasi yah kak @dewangga_soni
Karna hand & body D'light kulit weni sekarang putihan...
Seneng deh ..
🤗🤗🤗 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Selamat ulang tahun bapak H.syahril yang ke - 55 tahun...
Semoga bapak sehat selalu,dilimpahkan rejekinya...
Aminn
Dan semoga bapak slalu mendapat kedudukan yang baik aminnn...
Selalu menjadi orang tua untuk weni...
Terimakasih banyak bapak dan ibu atas kasih sayang nya selama ini untuk weni
Weni sayang bapak & ibu...
🤗🤗🤗 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment

WENI dangdut academy (@da3_weni)

Eiiittssss...
Ada yang ketinggalan
..
Ternyata hari ini kita promo single juga di radio gita pantura SUBANG...
buat wenistar yang di subang jangan lupa merapat yah...
🤗🤗🤗 #wenistar
#engkaulahtakdirku
#streamentertainment
More...