Fadilla Nisa (@dillafadil) [similar]

Biarin alay jg 😹 2nd IG 📷 ➡️ @minkinam_ 💉 Line : fadil_nisa 💉 Facebook: Fadilla Nisa (Nam Minki) 📽️ Vidio.com : @fadilla.nisa 📽️ Youtube ⬇️⬇️

Fadilla Nisa (@dillafadil)

21-05
.
Mungkin hari ini hari ter serba salah yah buat fadil. Peace aja dh

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Di setiap detik nya fadil hanya bisa merugikan orang lain. Gatau mau sampe kapan gini terus.

Fadilla Nisa (@dillafadil)

❤️
18-05 (harus nya 😂)
*atuda nanti gak supris lagi karena abi udh di kasih supris hari ini 😂*
.
.
.
.
.
Sangat sangat cinta mati pisan banget sekalihhh 💕tapi paling susah ngungkapin nya hhe. Love u ma 💕💕 *pasti ke baca di fb meureun kan? 😆😆😂*
.
.
Maap poto nya goyang saking deg deg an nya wkwk pdhl setiap taun selalu gini da 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

❤️
17-05
.
.
.
.
Kue nya beda sih, tp kasih sayang nya sama ko ^^ hhe

Fadilla Nisa (@dillafadil)

❤️
11-05
.
.
Perasaan pesen nya 'Wilujeng Milad Papa' naha jadi 'Wilujeung Milad Papah ❤️' 😂😂 mungkin mba nya sudah lelah 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Mungkin dalam hidup harus ada pengganggu ketenangan seperti anda :)

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Baru liat lagi dia live 💕 Ketinggalan mulu 😂😂😢😢 @coppe_e jg nonton & komen live nya dia, cie cie haha #yosukekishi *sunting ah* lupa tag @tetsujisakakibara ._. Dia komen mulu pdhl yah 😆

Fadilla Nisa (@dillafadil)

HWD teh ginaaaa..... 💕
Temen aku, tetangga aku, kakak aku dari jaman super leutik keneh nih ini th 😆😂 kadang mh masih ke inget waktu main bareng di sawah ge 😂😂 alhamdulillah udah nikah skrng mh hhe.. semoga jadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah, aamiin Ya Rabb.. 🙏

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Semoga bisa nonton hari ini! Kalau engga ya paling sabtu. Hiks :( pokoknya hrs secepat mungkin >.< udh super nunggu nunggu banget film ini th :'(
#satriaheroes #satriaheroesthemovie

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Kejenuhan yang hqq
.
.
.
.
Sakapeung mh sok hayang ngilu ka belitung jeung @tsmile_ biar hidup ini th tidak di cibiru sajah 😂 wkwk ..
oh ya hati hati buat yg pulang kampung 😢 😘 jgn lupa diri(?) buat ke bandung lagi yaaa.. micu 😘😘😘😂😂 doain semoga aku bisa main ksana ala ala laskar pelangi 😂😂 *naon sih wkwk*
.
.
.
.
.
.
.
.
#tidaklupahastag #penggilahastag #biaralay #wkwk #nagarei #keukeuh #hastaggaknyambungsamacaption #fotogaknyambungsamacaption #hqq #boring #bored #alay #alaysekali #duakali #bhaks #lol

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Buat fadil skrng lbh penting bahagia daripada harta. Mungkin untuk yg lbh mementingkan harta, hidup nya udah terlalu bahagia >.<
.
.
Abis baca caption di atas pasti ada yg bilang : 'halah dill emg lo g butuh harta apa emg lo mau hidup pake apa? Mampus lo kalau kgk bisa beli makan. Dan lo itu kan suka nya makeup an, beli mainan, emg beli itu semua itu pake apa dill??'
.
Iya oke aku ngerti. Aku g nyepelein harta ko. Cuman apa g nyesel kalau kebahagiaan yg sbnrnya itu mulai hilang krna sibuk mencari harta? Sibuk cari harta boleh tp bahagia jgn sampe lupa. Kalau udh buta karena harta bisa lupa sama Tuhan loh. .
.
.
#fotogaknyambungsamacaption #biarinlah #wkwk #kadangcaptionnyapanjanggakjelas #pusingsaya #lol #oranggila #yes #betul #itu #alay #sekali #waw #haha #bod #am #bhaks

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Mirip aku kan? 😘
.
.
Dari mana nya dill??? 😂😂😂
#bodoamat 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Emang udah takdir nya yg tua harus ngalah ke yg lbh muda.. .
mungkin...
.
.
Gambar hanya pemanis 💕. Biar g terlalu pait lah hidup aku th.

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Tercantiks~~ 💕💕
.
Mdbstr 💕🛡️🎮💉🔪🍊🦂🌌☄️

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Ampun ah ma, jangan buru buru, baru begini aja masih g bisa nge reda(?) in aku, baru nemu yg gini ma beneran ma 😂 mungkin ini peringatan biar aku nya bisa lbh bersyukur dgn apa yg ada, biar aku nya bisa lbh dewasa, mungkin udh takdir kalau aku yg hrs dewasa nya 😂 wlwpun blm wae wkwkwk maapkan ya ma._. Hiks._.
#mungkinmamabaca #biasanyasihsukabaca #biasanyasihsujastalk #haha #loveumama #hihi #peacemama #maafkananakmuyangalayini

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Dan itulah knp ane paling benci cicak + kucing liar yg suka brantem lama & triak triak 😐😑
*gak nyambung sama foto #bodoamat #gabut #captiongakpenting #serahdah
More...