Fadilla Nisa (@dillafadil) [similar]

Biarin alay jg 😹 2nd IG 📷 ➡️ @minkinam_ 💉 Line : fadil_nisa 💉 Facebook: Fadilla Nisa (Nam Minki) 📽️ Vidio.com : @fadilla.nisa 📽️ Youtube ⬇️⬇️

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Mirip aku kan? 😘
.
.
Dari mana nya dill??? 😂😂😂
#bodoamat 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Emang udah takdir nya yg tua harus ngalah ke yg lbh muda.. .
mungkin...
.
.
Gambar hanya pemanis 💕. Biar g terlalu pait lah hidup aku th.

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Tercantiks~~ 💕💕
.
Mdbstr 💕🛡️🎮💉🔪🍊🦂🌌☄️

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Ampun ah ma, jangan buru buru, baru begini aja masih g bisa nge reda(?) in aku, baru nemu yg gini ma beneran ma 😂 mungkin ini peringatan biar aku nya bisa lbh bersyukur dgn apa yg ada, biar aku nya bisa lbh dewasa, mungkin udh takdir kalau aku yg hrs dewasa nya 😂 wlwpun blm wae wkwkwk maapkan ya ma._. Hiks._.
#mungkinmamabaca #biasanyasihsukabaca #biasanyasihsujastalk #haha #loveumama #hihi #peacemama #maafkananakmuyangalayini

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Dan itulah knp ane paling benci cicak + kucing liar yg suka brantem lama & triak triak 😐😑
*gak nyambung sama foto #bodoamat #gabut #captiongakpenting #serahdah

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Ada yg alay nya kyk min min gini?? Adaaa adaaa 😂😂
.
*true story ini true story 😂*
.
.
.
.
.
*udh ah cape upload gagal trs😂*

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Bosen._.
.
.
.
.
*foto lama ko. Maka nya masih putihan dikit 😂*

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Kapan fadil di hargai?
Kapan kapan kalau inget 😊 The Real 'Chicken' yah fadil ini. Sabar 😌 #chicken #coward

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Coklat oh coklat. Iya kulit nya jadi coklat amat 😂 .
*jgn salpok sama boneka yg umur nya udh setengah abad itu yah, jgn di ejek, ntr ksana loh 😂*
.
#brownskin #eksotismeureun #wkwk

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Gak ngerti dia ngomong apa jg gpp lah. Liat nya aja udah seneng 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Bahagia itu........
.
Eh ralat!!
.
Super bahagia itu....... yaaaaaaa ngeliat mereka 💕 🦂🍊☄️🌌💉🎮🔪🛡️
.
apalagi berdua langsung gini haha 😂

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Bahagia itu.. papa akur sama pacar aku.... 😌😏 .
Whaaaattt?????? Wkwkwk apasiiiiiii......... bodoamat 😂 🦂🏍️ (?)

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Kalau nobita se tamvan ini kumaha yeuh? 😌
.
*apasiiihhhhhh 😂😂😂*

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Bahagia itu liat pacar 1 sama pacar 2 akur 😌
.
Whaaaattt the..... ? 😂
.
*apasih part 2 😂😂*

Fadilla Nisa (@dillafadil)

Tahilalats nya ituloh 😍😂 senasib aja gitu, cuma dia sih tamvan, kalau aku? Mmmmmmm....... wkwk *apasih 😂*
More...