Elma Theana (@elmatheana) [similar]

Actress, MC CP: 0816751975 Sari (Manager) Follow twitter @elmatheanabaru & @fc_elmatheana- endorsement&job line : elmatheana99

Elma Theana (@elmatheana)

Akhirnya berhasil foto2, setelah wara wiri nggak berenti2 ☺️

Elma Theana (@elmatheana)

Makasih yaaa udh hadirπŸ’‹

Elma Theana (@elmatheana)

Semoga dede bayi sehat dan selamat

Elma Theana (@elmatheana)

Alhamdulillah 4 blnan dede bayi, fairus dan soni

Elma Theana (@elmatheana)

Udh mamam di d'pedas cek tempat

Elma Theana (@elmatheana)

Launching,milad , arisan kumplit acara hari ini

Elma Theana (@elmatheana)

Selamat bermalm mingguuu😘

Elma Theana (@elmatheana)

Pagi pagi..... sarapan dl seblm berangkat

Elma Theana (@elmatheana)

Udh 3 kali nie di ujan2 nin, mandi lagi mandi lagi.......😳😳

Elma Theana (@elmatheana)

Naaah disini tempat tinggal nya ,,,,
Tayangan FTV indosiar hari ibu, masih sempet berjualan gorengan demi anak tercinta😘😘

Elma Theana (@elmatheana)

Seneng klu udh di studio ketemu temen2 lama @luckyalamsyah_official

Elma Theana (@elmatheana)

Kerja serabutan, yg penting halal dan bs buat makan☺️ " ftv buah pengorbanan ibu" indosiar

Elma Theana (@elmatheana)

Buat makan saya hrs mengumpulkan sayur2an bekas😭😭

Elma Theana (@elmatheana)

Udh basah, ttp aja musti di guyur lagiπŸ˜†πŸ˜†. Kayak si lumba2 terdampar

Elma Theana (@elmatheana)

Rasanya mau cepet2 kabur, takut ular sungai😳😳

Elma Theana (@elmatheana)

Sore2 main di kali

Elma Theana (@elmatheana)

Duuuuh nyemplung nie bentar lagi dj kali, belm kecubur udh bikin kaget tuh scrip, heboh bener

Elma Theana (@elmatheana)

Perasaan musim hujan, ttp aja pake hujan buatan, kasian banget nie org buta mau pulang nggak punya rumah😭😭

Elma Theana (@elmatheana)

Mandi soreeeee, abis di guyuur si nenek2 iniπŸ˜†dingiiiin
More...