Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) [similar]

πŸ‘ΈπŸ»Independent womenπŸ‘ΈπŸ» β€’ There's nothing impossible in this world if We keep trying β€’ β€’ endorsement&job line itsmefa β€’ ❀️Sonny septian ❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Thank u @myclickhouse sudah membuat wajah kita semakin fresh...
Oh iya jangan lupa juga hari ini nonton terus ya kelanjutan sinetron bintang di hatiku jam 14.00 setiap senin sampai sabtu di RCTI Ada si jaka mr.bodoamat 😘😘😘😘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Ini adalah sebuah tantangan anak mencari dimana ibu nya dengan di tutup mata dan Tidak boleh menyentuh muka ibu..hanya boleh dengan menyentuh tangan untuk mengenali mana ibu nya... Dan faaz berhasil dengan cepet mengenali mana ibunya... Mungkin ini hal biasa untuk orang lain...
Tapi moment ini membuat saya menangis bahagia karena anak saya bisa mengenali saya hanya dgn menyentuh tangan.... Terimakasih guru faaz yg sudah mengirim video ini... Salah satu video terbaik sepanjang hidup saya...😘😘 Love u soo much @kingfaazarafiqasli

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Gemesiiin banget siiiih kamu nak😘😘😘😘😘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Jangan lupa ya sebelum malam mingguan nonton bintang di hatiku jam 14.00 siang di RCTI yuk siap2 di depan tv sekarang...ada si cantik murti nih yg bajunya kembaran sama Aku 😬

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Yuk sekarang nonton bintang di hatiku di RCTI... udah mulai nih,jaka makin bikin gregetan loh...

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Senangnya bisa seharian sama faaz mendampingi di sekolah di acara hari kartini..
Selamat ya sayang kmu selalu berprestasi di sekolah dapat hadiah 3x...pinter anak mommy... #fairuzarafiq
#kingfaazarafiq
Selamat hari kartini untuk seluruh wanita hebat indonesia....❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Aku sayang kamu... Semangat kerjanya ya sayang...
Semoga melimpah rezeki kamu ...
Niat baik kamu untuk membahagiakan keluarga kecil kita akan segera terwujud... ALLAH tahu niat kamu... Sukses dan berkah kerja nya yaaa..amiin... Susah senang kita akan slalu bersama..Aku akan selalu ada buat kmu ...love u...

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Wanita menutup diri dengan hijabnya
Maka lelaki akan mencintainya dengan imannya... Wanita memamerkan diri dengan raganya
Maka lelaki akan mencintainya dengan nafsunya... Saya bukan orang yang baik jauh dari sempurna tapi saya berusaha selalu menjadi lebih baik

Memakai hijab itu bukan berarti sempurna tidak Ada cela...
Yang saya tahu memakai hijab itu Wajib hukumnya untuk Umat muslimah... Dulu saya sering berkata saya ingin menghijabkan hati saya dulu sebelum menutup aurat ...
Tapi pengalaman luar biasa dan hidayah yg saya terima di rumah ALLAH saat saya umroh membuat saya menangis akan banyak kebaikan ALLAH yg di berikaan terhadap saya selama saya hidup.
tapi saya masih belum melakukan kewajiban saya sebagai muslimah.. saat itu saya bersyukur Karena ALLAH memberikan hidayah kepada saya...sebelum semua terlambat... Berhijab itu bukan menunggu kita siap ..berhijab itu bukan berarti jauh dr dosa ..tapi hijab itu hukumnya wajib untuk Umat muslimah... Pribadi baik atau gak tergantung diri masing2 tapi dengan berhijab yg saya rasakan saya jauh Dari niat orang jahat dan mata jahat dan saya jadi lebih tahu batasan... Kalau ada orang yg berhijab tapi tingkah laku tidak baik...
Jangan salahkan hijabnya tapi kembali ke pribadi masing2...
Minimal dengan kita sudah berhijab kita sudah mengurangi dosa kita tidak menutup Aurat.. Kalau flashback suka Malu sendiri dengan cara berpakaian yg dulu..trimakasih ya ALLAH atas hidayah mu... Maaf ya teman2 kalau ada yg gak berkenan dgn curahan hati aku..ini banyak sekedar curahan hati aku dan sudut pandang Aku..yang ga suka jgn hiraukan yaaa... Karena hidup itu tentang semakin berjalannya waktu harus menjadi pribadi yg lebih baik bukan menjadi lebih buruk..
Yg jelas Aku sayang kalian semua apapun bentuk nya... #fairuzarafiq
#fairuzarafiqstyle

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Fitting baju akad nikah part 1...
Seneng bangeeet belum jadi total Aja udah bagus banget kalian memang juara bangeeet...gak sabaaaar nunggu jadi nyaaaa.... Makasih kesayangan kuuuu @shireensungkar @zaskiasungkar15

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Aku suka berbagai macam model baju..dari yg feminim sampe casual..yg paling penting nyaman di pake nyaaaa... Thank u @cathlin.clo suka banget sama model bajunya dan bahannya nyaman banget di pakainya... jadi mau order lagiiii 😍❀️ #fairuzarafiq
#fairuzarafiqstyle

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Nih faaz lagi pake Gaya bicara daddy sonny di sinetron Bintang di Hatiku jam 14.15 siang ...senin sampai sabtu ..nonton trus yaaa ada jaka yg makin bikin gemes Alias daddy sonny... #kingfaazarafiq
@kingfaazarafiqasli @sonnyseptian

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Jalan sama kakak kesayangan 😘❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Yuk siap2 nonton bintang di hatiku jam 14.15 siang Dari senen sampe sabtu di RCTI..
Ada daddy sonny alias Mr.bodoamat hehehehe..
Semakin seru loh yuk skrg kita tunggu di depan tv....

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Ya ALLAH andai dia di takdirkan menjadi pelengkap hidupku,titipkanlah kemesraan diantara kami agar kami selalu saling menyayangi... Satukanlah hati kami agar kami selalu saling mencintai...,
Mudahkanlah jodoh kami agar kami dapat bersatu menjadi suami istri... Amiiiin amiin amiiin ya Rabb.... #fairuzarafiq
#sonsep
#sonfai
#sonfaiLoveStory
Photo : @areportraits
Photographer : @abimanyu_arif
Dress : @anniesahasibuan
MUA : @redberrywedding

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Jika di dunia ini kamu gak pernah di ciptakan....
Maka hidup ku takkan pernah sempurna... #fairuzarafiq
#sonsep
#sonfai
#sonfaiLoveStory
Jangan lupa hari ini nonton bintang di hatiku.... Jam 14.15 di RCTI...

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Mari berbagi untuk kakakku yg super baik dan rendah hati ..dan jangan lupa mohon doa kesembuhan kakak jupe ... Kita semua sayang kakak...❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Happy mommy shooting bareng 😘❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Hmmm...cuma mau bilang
I love you
I love you
I love you
I love you
I love you..... Forever and ever....❀️ #fairuzarafiq
#sonsep
#sonfai
Photo : @areportraits
Dress : @anniesahasibuan
MUA : @redberrywedding
Photographer: @abimanyu_arif

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Bintang di hatiku semakin seru yuk nonton sekarang di RCTI
More...