Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) [similar]

👸🏻Independent women👸🏻 • There's nothing impossible in this world if We keep trying • • endorsement&job line itsmefa • ❤️Sonny septian ❤️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

There's no words to describe how happy I am .. speechless. Thanks for everyone to come to my Great Gatsby wedding party. I'm humbly grateful ❤️ #sonfai
#fairuzarafiq
#sonsep
#sonfailovestory
#sonfaiwedding
MUA : @redberrywedding
Attire : @zashibridal @zaskiasungkar15 @shireensungkar @anniesahasibuan
Suit : @brutusrumahmode
White henna : @barbie_ima
Nail art : @luxurynails.id
Photo : @renjaaphotography
Decoration : @rustic.decoration
Food : @tumpengmini
Venue : @jsluwansa
Souvenir : @houseofraleeta
Mahar : @dellazharkasyi
Wo : @madeena_weddingorganizer
Invitation : @bayugendhis.weddingart
Cake : @eiffelcake
Mc : @adhyningrat
Dj : @onixsundiono

Thank u soo much i love it...❤️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Lagi ngambeg tiba2 ada yg kasih kejutan duren beserta orang2nya yg pake atribute ala2 badut.... Makasih ya sayang....
Love u .... Pinter banget ciiih ajak baikannnya...😘😝

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

H-2 sedih rasanya papa gak ada di akad nikah nanti...
Kangen papa luar biasaaaaa....😢😢😢 #alfatihah

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Sahabat itu saling berbagi...saling memahami...
Tak mengenal jarak ...tak mengenal status..tak mengenal profesi dan umur....tak mengenal agama yg tak sama ...
tak mengenal perbedaan apapun

Sahabat itu orang yg slalu ada di saat kita membutuhkan kita...
Orang yg slalu ada di moment terbaik kita...
Slalu support kita apapun yg terjadi... Satu sama lain saling menutupi kekurangan masing2.... Menerima apa adanya.... Sahabat menjadikan kita menjadi orang yg Lbh baik lagi dlm sgala hal.... Kaliaaaan semua berarti bangeeeet buat Aku...
Aku beruntung punya kalian semua ...
Terimakasih untuk banyak hal kebahagiaan yg kalian lakukan untuk Aku... Aku sayang dan cinta kalian selamanya.... ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️ #fairuzarafiqbridalshower120517
#bestfriendgoals
#bestfriendforever
#bff
#fairuzarafiq
#sonfai
#sonfailovestory
#Love

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Yuk nonton bintang di hatiku sekarang di RCTi ...
Dan jgn lupa ikuti kontes nyaaa yaaaa😘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makasih semua kesayangan .... Bahagia luar biasa di kelilingi orang2 yg Aku sayang ..... #fairuzarafiq
#fairuzarafiqbridalshower120517
#sonfailovestory
#sonfai
#sonsep

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Kalian semua totalitasssss bgt buat Aku....
Kalian semua sahabat terbaik Aku sepanjang masaaaaa... Trimakasih untuk semuanyaaa...
Hariiii yg tak terlupakan....😍❤️😘 #fairuzarafiqbridalshower120517
#fairuzarafiq
#sonfailovestory
#fairuzarafiqstory
#soonToBeMrsSonsep

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makasih kesayangan semua kejutan bridal shower nyaaaa....udah gak bisa ngmng apa2 lagiiii Aku terharuuuuuuuu.....love u alll my bff❤️😘... #fairuzarafiq
#sonfailovestory
#fairuzarafiqbridalshower120517

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Menghitung hariiii...😘😍
Semoga semua di berikan kelancaran..
Mohon doa nyaaaa...❤️ #sonfaifamily
#sonfai
#sonfailovestory
#fairuzarafiq
#sonsep
#kingfaazarafiq
Photo : @musefoto
Dress : @anniesahasibuan
Suit : @brutusrumahmode
MUA : @redberrywedding

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Ulah jaka yg buat gregetan dan bikin gemes buat orang penasaran...kira2 apa lagi yg di lakukan jaka untuk mendapatkan murti..??mau tahu kan Kelanjutannya yuk skrg nonton bintang di hatiku jam 14.15 siang senin sampai sabtu di RCTi...yuk siap2 skrg di depan tv....

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Hai kamu yg lagi shooting ketemu di facetime Aja ya hari ini..untuk semua jangan lupa ya nonton bintang di hatiku jam 14.15 di RCTi senen sampai sabtu semakin seru ...yuk siap2 skrg...

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Sayang kalian semuaaaaa....❤️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Pasti mau tahu gimana kelanjutan sinetron bintang di hatiku kaya apa kan?? Apalagi ada jaka si mister bodo amaaat yg makin buat gregetan yuk siap2 nonton tayangan hari ini jam 15.00 di Rcti yuuuuk.... #SonsepAsJaka

@sonnyseptian
More...