Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq) [similar]

πŸ‘ΈπŸ»Independent womenπŸ‘ΈπŸ» β€’ There's nothing impossible in this world if We keep trying β€’ β€’endorsement&job Line : Emmaisworo β€’ ❀️Sonny septian ❀️

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Iiiiih gemeeees kangen banget sama anak mommy ....
Udah bisa facetime tlp mommy... Miss u nak tunggu mommy plg kerja ya 😘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Suka banget sama hijab yg Aku pake ...
Ga ribet di buat model apa Aja ..
Bahannya nyaman bgt di pake ... Thank u @oktavproject ❀️😘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Nyobain makanan makasar 😬😝✌🏼

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Charlie angels nyasar di makasar πŸ˜‚πŸ˜

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makasar πŸ›«

Bangku sebelah kosong nih ada yg kurang 😝

Yg tadinya ikut jd ga ikutan karena hrs Ke surabaya
Sukses ya sayang acara kmu di surabaya😘

#work
#fairuzarafiq

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Tiba2 pakai kaos kaki mommy trus kupluk daddynya yg ketinggalan di mobil dan pake pistol baru minta di foto πŸ˜˜πŸ˜‚πŸ™ˆ Gemeeeees bgt 😘

#kingfaazarafiq
#kingfaazarafiqstyle

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Saya percaya dengan berhijab tidak akan ada satu rezeki pun yang akan di ambil Oleh ALLAH...
Kalau dengan berhijab membuat saya kehilangan pekerjaan ,saya ikhlas...
Tidak ada satu pekerjaan atau alasan apapun yg bisa membuat saya melepas hijab saya, slama ini saya lupakan kewajiban saya untuk menutup aurat...
Dan disaat ALLAH memberikan hidayah kepadaku untuk melakukan kewajiban ku menutup aurat tidak akan pernah saya sia-sia kan....
Karena saya percaya orang yg berada di jalan ALLAH dan Bersabar akan ujiannya akan mendapatkan hadiah terindah Dari ALLAH... Terimakasih ya ALLAH atas Hidayahmu...
Jadikaah Hamba pribadi yg lebih baik lagi.. #selaluberusahamenjadilebihbaik
#fairuzarafiq
#fairuzarafiqstyle

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Selamat hari minggu πŸ‘©β€πŸ‘¦β£οΈ

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makaciiiih ya kmu seharian udh di temenin urus ini itu ...😘😘 #bff

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Happy bday Gintho papahnya anak2...wish u all the best
Berhasil ngerjainnya kena juga dia 😝😝😝

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makasih kakakku sayang ranny dan bang fahd atas kadonyaaa suka bangeeet 😘😘😘😘 Melted 😍😍😍love it.... I love u soo much

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Makasih ya bang ashraff sayang dan kak diah sayang kado nyaaaa...sukaaaa bgt 😘😍

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Bukan perkara siapa Cepat dia dapat, tapi tentang cara ALLAH mempertemukan dengan cara dan waktu yang tepat. Dan,bukan perkara Aku ingin memilikimu dengan utuh,tapi tentang terus menerus mencintaimu dengan cara yang paling tulus , memaafkan tanpa memandang waktu, bersabar dalam setiap khilaf yang selalu kita bentuk, dan mengikhlaskan kehidupan bersamamu dalam balutan lika-liku .. Ya ALLAH jagalah selalu dia ...
Jadikanlah dia jodoh dunia akhiratku..
Jadikanlah cinta ini cinta terakhir di dalam hidupku selamanya dan menua bersama dalam bahagia dan ridhomu.... Always love u ....

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

You make me happy in a way no one else can πŸ’‘

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Sayaaaaaang kmu itu memang lucu gemesin yaaaaaa.... Sampe di voucher belanja Aja kamu nulis ini,yakin inget kan ini voucher belanja bukan buku tulis πŸ˜πŸ™ˆπŸ˜˜ Kamu memang slalu buat Aku senyum2 sendiri....Hihihi
Punya pasangan begini bikin ketawa trus ini sih lucu bgt kamu ...udah bisa jadi pelawak jg ya kamu 😝😝

Fairuz A.rafiq (@fairuzarafiq)

Happy 6 yaaaa...❀️ Semoga kita berdua selalu dalam lindungan ALLAH... Selalu bisa sama2 menjadi yg terbaik buat satu sama lain... Paling terpenting kita bisa menerima kekurangan kita masing2 menjadi sebuah kelebihan... Selalu inget yaaa jangan pernah berubah tetep seperti sonny septian yg pertamA kali nembak Aku .... I love u soo much bawel....❀️❀️❀️❀️❀️❀️ Jodoh dunia akhirat nya Aku...😘😘😘😘😘😘
More...