Inul Daratista (@inul.d) [similar]

OFFICIAL ACCOUNT Indonesian Dangdut Singer 🎢🎀🎢 Founder of Inul Corp : Inul Vizta Family Ktv, Inul Beauty, Inul Food, Inul Risel CP : @aryani_dewy

Inul Daratista (@inul.d)

ANAK❀️
Dlm suatu perkawinan salah satu yg membuat tiang kokoh adlh ANAK,arep lapo2 eling anak bahkan ketika aku makan enakpun yg kuingat selain suami adlh anak !! Apa yg sdh aku terima dulu sblm ada anak sangat luar biasa,bahkan artis sepopuler saat ini tak ada yg bs melewatiku ...
Dr sabang-merauke sdh kujelajahi smua .
Dr naik jet pribadi,sewa pswt sdri dan naik pswt yg isi 2 helikopter dan pswt presiden wes tau kabeh .
Honor selangit sekali job pernah terima. Bayaran tertinggi lbh dr artis skrg sdh pernah juga πŸ’ƒπŸΎ...apa yg tidak aku dpt ?? Smua sdh ... alhamdulillah !! Sekarang waktunya saya menyenangkan anak,selagi aku bisa .... aku menabung ,kerja keras jungkir balik smua demi anak !! Bahkan ketika pergipun aku ingin anak kasih yg terbaik , bahkan saat dikandunganpun aku berusaha kasih yg paling istimewa asupannya😘 itulah seorang IBU !! Kesombongan seorang ibu melebihi yg lain dan aku jamin di dunia ini smua ibu sombong utk kebaikan anaknya ... sombong ... memberi anaknya makan enak ,biarpun dia nekat utk mendapatkannya rela jd pengemis krn dia miskinπŸ˜­πŸ‘(kagum)
Sombong ketika anaknya hrs dikuliahkan sampai sarjana meskipun bapak ibunya jd tukang sapu dan ibunya hanya jualan cabe dipasarπŸ˜­πŸ‘(bangga)
Kesombongan org tua utk membahagiakan anak didunia ini adlh kesombongan hakiki yg tak bisa di cemburui krn smua sama ingin membahagiakan anaknya ,buah hatinya meskipun hrs jungkir balik mendapatkannya.
Di sisi lain org tua tak akan pernah secuilpun akan meminta hasil keringat anaknya ketika dia sukses,yg ada hanya bangga bisa membuat dia tumbuh besar,sehat,pintar,berkwalitas dan bs membuat ibu bpknya bangga.
ANAK yg BAIK .
Lahir jgn jd pecundang ... ketika besar buatlah ayah ibumu bangga pdmu krn mrk berjuang utk mau kamu tumbuh besar jd org hebat❀️
Mrk berjuang utk membuatmu pintar.
Dan ANAK hrs berterima kasih pd org tua kelak ☝️
Meskipun byk yg hidup kekurangan tapi utk anak apapun akan diperjuangkan.
Kdg ada pula yg mengajak mrk utk mengemis adlah perbuatan NAIF yg tdk dihalalkan,tp itu bkn contoh yg baik☝️
Semua ingin yg terbaik buat anaknya demikian aku opomaneh anak mung siji gontal gantil, aku hidup smua demi anak skrg❀️
Semua org tua demikian .πŸ˜‰πŸ˜˜

Inul Daratista (@inul.d)

Yg gak suka baca gak usah dibaca !!! Gak usah komen juga !! Yg pengen silahkan πŸ‘

ISTRI❀️
Ketika datang pasang surut,ketika dihempas gelombang godaan sang pujaan di gondol ..digoda.. disenggol.. disentuh org lain...
Maka TUGAS istri adalah mengembalikannya pd posisi semula,jd bapaknya anak2 tanpa embel2 ada bini ke2 diantara kita😊
TUGAS istri... penuh Airmata,hati mgkn sdh jd abon basah tercincang tanpa sisa,
Tubuh kdg tdk dikenali lagi alias lupa bahwa kitalah pejuang saat berdua dlm keadaan susah senang.
Terkadang nafkah lahir batin terlupakan hanya krn ada PETIR ke 2 yg menjd hantu dlm syurga dunia rumah tangga .
Lupa !! Atas saat menemani diranjang..
Lupa atas sajian menu yg setiap harinya istri memasak dgn cinta.
Lupa dgn setia menunggu dan menghibur kala suami letih .
bgtu ketika tergoda semua seolah2 tiada nilai... TUGAS ISTRI adalah sekuat semampu ia bertahan utk masa lalu yg sdh dirangkai bersama .. jd INGATKAN itu,jika sampai disuatu titik sdh tak bs duduk bersama , maka hatimu bukanlah utk dia dan jodohmu bisa kembali kau pertanyakan pd ALLAH .. jika kau mampu perjuangkan meski dgn berurai airmata.
Jika kau tak mampu kaupun jgn menangis krn airmatamu terlalu mahal utk dikeluarkan hanya demi suami yg lupa dgn janji nikah dan masa lalu yg indah😊alias kampreeeettπŸ˜‚βœŒοΈ
Rebutlah hatinya dgn kasih sayangmu,dgn lemah lembut meski hatimu lorokabeh😊tp dgn cintamu,dgn keyakinanmu,dgn ALLAH disampingmu itu bs kembali πŸ‘Œ... kiamat yg sesungguhnya adalah ketika kita TIDAKBISA berdampingan dgn ALLAH hehehhee πŸ˜‰
Jadi nek istri wes berusaha mati2an istritugasnya sdh max tp sdh gak dianggep yo wess, hibur diri anda jgn sampe mikir terlalu dalem akhirnya jd sakit dan merana penyakit pd berjamaah ikutan nimbrung sayang buangettt 😁yg rugi ya kitalah para istri ... sooo jd mendingan klo sdh gak kuat balikin aje sm gusti Allah,gak usah repot wes mending tinggalin shoping aja koyok Aku ngene... iso cuci mata😍
Lali klo urusan bisnis yg bikin ndas ngeluuu poseeeng ... jd otak kudu fress biar bs mikir lagih😁πŸ’ͺperawatan salon mahal cyiiin sayang klo stress gara2 manuk haha🀣
WANITA itu KUAT❀️
ISTRI itu HEBAT❀️
Kita bukan lemah loh ... klo lemah itu bhs jowone weddih alias. pasirπŸ€£βœŒοΈπŸ™

Inul Daratista (@inul.d)

Yuuuuukk yg lagi baperπŸ˜‰malam2 dengerin lagu aku dan jgn lupa pake RBTnya,suwooon πŸ™πŸ˜˜
@adibalmusic

Inul Daratista (@inul.d)

No focus, tapi kami happyπŸ’ƒπŸΎπŸ˜˜
#nikmatihidup
#kerjasambiljalan2
#banyakbersyukur
Kita tim horree ber10 πŸ’ƒπŸΎπŸ˜˜... alhamdulillah bisa terus bersama,matur suwon ya gaess😘.
@indahyanti3011 @djayagiza @andi_atthira @titinastini
@muslimahazza10 @ivanderdamares
@riris_taurista
Ketika saya bersenang2 saya sdh pikirkan bgmn saya utk menyisakannya sebagian kebahagiaan utk saudara sy yg kekurangan .
Mengajak mrk UMROH dan BERHAJI utk beberpa saudara sy πŸ˜‡πŸ˜‡
Jd saya happy tdk sendirian πŸ˜‰πŸ’ƒπŸΎπŸ˜‡
MATURSUWON GUSTI ALLAHπŸ˜‡

Inul Daratista (@inul.d)

Bismillah ALBUM BARUku
By adibal @adibalmusic
MADUTUBA❀️
TIADAGUNA❀️
Yuuuukk ah dinikmati ojo lali pake RBTku ya ,suwooonπŸ™

Inul Daratista (@inul.d)

❀️Belajar perilaku❀️
Org yg bisanya cuma mencela,komentarnya minus dan isinya hanya dengki trhadap org lain adlh org yg hidupnya tdk sehat,hati dan jiwanya kurang vitaminπŸ˜πŸ‘Œbuat anakmuda yg jd pembenci aku mau tanya nih,klo kamu tdk pintar ,cari uang dgn jd mesin sosmed,komentarnya tdk mendidik ? Besar mau jd apa ?? Trus negeri Indonesia yg kaya raya ini siapa yg menjaga kalo bukan kalian generasi muda masa depan?? Jgn pernah sakit hati dgn anak org kaya yg bs sekolah sampai tinggi dan pintar,krn mrk ada biaya dan mrkpun NIAT utk jd penerus org kayaπŸ‘Œ
Ada juga anak tukang becak yg pintar dan jd orgkaya sbb termotivasi utk tdk jatuh miskin seperti org tuanya yg susah tp semangat utk bisa anaknya jd istimewa dan bs mengangkat derajat kelgπŸ‘Œtdk inginkah kalian seperi itu ? Jgn jd malas dan jd bodoh krn ketika kamu dewasa hidupmu tak berarti apa2πŸ‘ŽπŸ™
Jangan pernah membandingkan si A,si B,si C krn TUHAN menciptakan kamu dan yg lain tdk sama tdk sempurna,hidupmu blom tentu sehebat yg kau bandingkan😊krn ketika bicaramu dan perilakumu jelek org akan tau siapa dirimu... πŸ‘Œ
Jgn bangga krn kamu bodoh 😊
Banggalah ketika kamu mampu mengalahkan ego dan kebodohanmuπŸ‘Œ
Kerja keraslah maka kamu akan mendapatkan hasilnya dan jgn pernah serakah krn porsimu sdh ada takdirnyaπŸ˜‰
Sukses itu krn tdk malas !
Sukses itu krn belajar !
Sukses itu ALLAH yg kasih sbb kita mau berusaha tanpa lelah !
Jd nek awakmu omongane sengakk gak enakk.. artinya otak dan pikiranmu ora penakk tukuo obat dan obate buku kitab Al-Qur'an yg ada terjemahannya baca baca biar tenang 😍hehehhe
Ben waras pikire πŸ˜‚πŸ˜πŸ™

Inul Daratista (@inul.d)

Hehehehee
Back to korea again,alhamdulillah bisa punya kerjaan disana dan bs rutin bolak balik πŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎβ€οΈ
#lotteworld
@dikisjahriel

Inul Daratista (@inul.d)

Waktu hanya utk mengulur perlakuan kita di dunia.
Sebab kita dlm kehidupan ini seperti ingin merangkul smua kenikmatan duniawi.
Mencari uang sebanyak2nya.
Masa depan dgn janji yg manis bila kita mau kerja keras meraihnya.
Waktu yg terlupakan aplg utk urusan ibadah .
Sesungguhnya kita termasuk org2 yg merugi😜😭
Tanpa mengemis dan meminta restunya (ALLAH SWT) maka kerja dlm hiduppun sia sia.
Serakahlah dlm hidup krn kita ditakdirkan hidup utk menikmatinya.
Tapi jangan pernah sekalipun kau lupakan pemilik semesta yg akan memberimu segalanya jika engkau dan hatimu tak meninggalkanNYA,😊
❀️Kepentingan kita di dunia sesungguhnya cuma, cari pahala dan ibadah sebaik2nya😊amalah sholeh,❀️
Selamat beraktivitas saudaraku smuaπŸ™πŸ˜πŸ˜‡

Inul Daratista (@inul.d)

Minuman ini sdh lama hadir di Inul vizta cibinong juga dibeberapa viztaku yg lain 😍❀️ bila sdg happy dirumah bernyanyi saya monggo di nikmatiπŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ
@inulviztaofficial @inulvizta_cibinongmall @inulvizta_kedoya @inulvizta_cibinong dan seluruh Inul vizta lainnya❀️

Inul Daratista (@inul.d)

Mau liburan, gak lupa bawa @juslangsing biar liburan ttp Happy, gak kepikiran berat badan.. Bisa puas makan enak, dan puas jalan2.. Gak takut capek, krn JOYJUS ini bisa ngilangin pegel2 jg lho.. Video by @tutumanagement

Inul Daratista (@inul.d)

Hayoooo tebak ngomong apa. ?? πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜œ
#lotteworldhotel
BismillahπŸ˜‡Ready to korea againπŸ’ƒπŸΎ
Lihat kerjaan dan holiday lihat musim gugur.πŸ˜πŸ’ƒπŸΎ

Inul Daratista (@inul.d)

Mumpung anak lg sekolah kita pacaran duluπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎ
Lagu baruku MADUTUBA by adibal😘
@adibalmusic

Inul Daratista (@inul.d)

*Selamat Buat kita Wanita Hebat❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️
*WANITA HEBAT* πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Wanita hebat bukan karena dia cantik.
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Wanita hebat bukan karena dia kaya
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Wanita hebat bukan karena dia pintar πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Dan bukan pula karena disampingnya ada lelaki gagah dan kaya. *Tapi wanita hebat adalah*:
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Wanita yang mampu terus berdiri menyelesaikan masalahnya
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Mampu berdoa dan percaya semua akan berlalu
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Wanita hebat melukis kekuatan jiwanya melalui proses kehidupan
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Bersabar saat tertekan
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Tersenyum saat hati menangis
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Diam saat terhina
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Mempesona karena memaafkan mengikhlaskan.
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Mampu membalut luka hati dengan sabar atas keadaan.
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Mampu memadamkan amarah dengan tersenyumnya.
πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»πŸ‘©πŸ»β€βš–οΈ Mampu menghapus dendam dengan maaf.
Wanita itu sungguh luar biasa bahkan bisa jd penghibur suami meski kdg balasannya tak sesuai.
Mampu mengurus anak2nya dgn hebat walaupun kdg balasannya tak setimpal,itulah hebatnya kita para WANITA😍jgn pernah menyesal jd IBU krn kita manusia paling hebat di dunia😍
🌹SELAMAT HARI IBU utk setiap harinya,I LOV U emakku😍❀️
Kita hebat krn ALLAH menciptakan kita jd wanita sempurna lebih dr yg lainnya😍😘

Inul Daratista (@inul.d)

Selamat pagi semoga kita semua sehat selalu,jgn lupa jaga pola makan ya,ojo terlalu byk sarapan gorengan pinggir jalan hanya demi tuntutan asal perut ke isiπŸ˜œπŸ˜‰semua penyakit bermula di mulutπŸ‘

Yang pd mau reunian sama mantan jgn ngawur ya... kecuali yg masih sama2 sdri hehehehe🀣🀣🀣

Inul Daratista (@inul.d)

Iku namanya kurang bersyukur broooπŸ™„
Cobak nduk ngarepku nyocot kyk begtu iso tak sengap tak dawuhi,tak umbah gak pake sabun wakakakak πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜œβœŒοΈ
More...