Inul Daratista (@inul.d) [similar]

OFFICIAL ACCOUNT Indonesian Dangdut Singer 🎢🎀🎢 Founder of Inul Corp : Inul Vizta Family Ktv, Inul Beauty, Inul Food, Inul Risel CP : @aryani_dewy

Inul Daratista (@inul.d)

Aku dan emakku😘😍
Selamat bertamasya dihari libur dan lebaran tapi ingat harus waspada ' jgn boros dan lalai momong anaknya krn dimana2 pasti ramai❀️
Kejahatan disekeliling anda jgn sampe lengah😘monggo happy holiday❀️
Salam lebaran .

Inul Daratista (@inul.d)

Ya Allah semoga kami semua msh bisa bertemu ramadhan dan lebaran ditahun depan masih dgn emakku'suamiku terkasih'anakku tersayang❀️aamiin
3 yayank dlm hidupkuβ€οΈπŸ’•πŸ˜˜

Inul Daratista (@inul.d)

Haji Besar β€οΈπŸ’•
Alhamdulillah bisa ketemuan bareng Siti Nurhalizah-Diah Permatasari-Rina Gunawan dllπŸ˜πŸ’•πŸ˜˜β€οΈInshaa-Allah berangkat lagiπŸ˜‡πŸ’•πŸ˜˜πŸ’ƒπŸΎ(makkah al - mukarromah ) 2008😘

Inul Daratista (@inul.d)

Inshaa-Allah berangkat tahun ini ❀️kita berangkat rame2 ya teamπŸ˜‡
#hajidanumrohpakeuangsendiritanpadiendorse😘
#umrahbiayasendiriβ€οΈπŸ’•
Bismillah semoga lancar'doain bu hajjah inul sehat byk rezeki pjg umur biar tiap tahun lancar berangkatin kalian ke makkah aamiinβ€οΈπŸ’•πŸ˜‡πŸ˜˜
Buat kalian yg beritain saya sakit keras dan mendoakan yg tidak baik' semoga Allah Merahmati hidup kalianπŸ˜‡semoga diampuni dosa dosa kalian dan dikasih sehat walafiat aamiin ta robbal alamiinπŸ˜‡#doajelekkalianmembuatsayamakinsehatakehrezekine😘😍

Inul Daratista (@inul.d)

Pokoke rukun❀️
Kami org kampung mengucapkan selamat idul fitri maafin inul yeeeπŸ€£πŸ˜πŸ˜‚rasane piye bu dhe ?? anak 10 hidup smua lalu berkembang biak jd 50 itu ??πŸ™„πŸ˜œ
Anak 10- mantu 10 cucu 28 + induknya 2 klop deh !! SubhanallahπŸ€£πŸ’•β€οΈπŸ˜πŸ‘πŸ™πŸ˜‡ sehat terus ya saudaraku smua,πŸ’•πŸ‘rukun akur bahagia πŸ’•β€οΈbeginilah keluarga saya dikampung... dulurku akeh'ini msh 1 bu dhe 😁blom bu dhe ku yg lainnya hahahaha anakke akeh smua... mulih rontokk kocekku wakakakkkkk alhamdulillah bisa kumpul bgni 'nikmat luar biasa❀️❀️😍😍😍😍😍😍

Inul Daratista (@inul.d)

Wah pasti lagi pada pesta makan opor ketupat ya temen2... Lebaran gini dirumah pasti byk bgt makanannya.. pasti semuanya kalap.. 😁
Tapi tenang aja, ada @arkadenjuskuruslangsing makan banyak, tidak masalah.. 😘
@arkadenjuskuruslangsing solusi langsing tanpa diet πŸ˜‰πŸ˜‰ *
Video by @tutumanagement

Inul Daratista (@inul.d)

Keluarga besar @kiwiclinic & @inulbeauty mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438H
Semoga Amal Kita dan Puasa Kita selama Ramadhan di terima Allah Swt.
Selamat Berkumpul Dengan Keluarga.. 😘😘

Inul Daratista (@inul.d)

Saya ,suami dan anak saya Ivan mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1438H mohon maaf lahir dan bathinπŸ™πŸ˜

Inul Daratista (@inul.d)

Segenap keluarga besar SNACKINUL -InulFood mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1438H MOHON MAAF LAHIR BATINπŸ™πŸ˜‡
@inulfood. @miburungdara @inulbeauty @inulvizta

Inul Daratista (@inul.d)

Hidup harus hematπŸ’•
Menurut saya istri yg baik adalah yg bs mengelola uang suami dgn baik'sesuaikan kebutuhan ekonomi kantong kita dan jgn terkontaminasi keadaan sekeliling yg diatas😊
Roda selalu berputar kdg diatas kdg dibawah.
Bila diatas dan kaya melimpahruah seharusnya lihatlah kebawah krn dgn itu kita akan bs mawasdiri'ati2 dan selalu ingat bahwa tak selamanya kita berhenti diposisi yg sama😊harta tdk dbawa mati'hanya amalan sholeh dan ibadah yg membuat kita kaya lahirbatin meskipun hidup ini perlu duit buat makan dan menata hidup.😊
Wanita,istri adlah perhiasan suami dan tempat yg teduh buat bersandar,berpelukan,bercengkrama'berhubungan jiwaraga,berkasihsayang,dll tapi bukan utk diajak berseberangan sbb 2 manusia berbeda dan bs akur dlm biduk berumahtangga'itu yg membuat hidup jd indah.
Jgn pernah menjdikan suami tempat ladang mencari nafkah -kesenengan semata tp lebih pd mengajak kita menjd wanita yg akan dibawa ke pintu syurga bila kita amanah dlm mengembang tugas sbg istri yg baik d rumah😊😍
Kebahagiaan tdk bs diukur dgn harta yg melimpah' kdgkala kita jumpai miskin tp bahagia juga byk krn mrk selalu berSYUKUR dlm keadaan apapunπŸ‘Œsaya bukan manusia sempurna' kesalahan khilaf dosa sdh byk dlm diri kita' dalam keadaan skrgpun berusaha utk tdk melihat siapa akuuu tapi melihat bgtu byknya kekurangan aku😊😁
Wanita... perempuan.. istri... tanggungjawabmu melebihi pasanganmu... dan menurut saya kita adlh wanita perempuan dan istri yg istimewa.πŸ‘
Kaum hawa yg luarbiasa.
Bisa semuanya... hebatπŸ‘
Aku bangga jd wanita istrinya Adam,perempuan meski kekurangan byk tapi selalu yakin kita lebih hebat dr pria manapun hehehee (jgngagalfocus)
Kita hebat krn kita bs melahirkan'bisa semua urusan dapur dan ngurus anak dll meski pria jg bisa tpkan lbh luwes kita hihihi😁😍
Jadilah berkah dlm hidup suami kita bukan bencana dlm biduk rumahtangga kita...sbb kita adlh penghibur sejati hati suamiβ€οΈπŸ’•
Lov u all-- puasa terakhir hari ini smg dirahmati Allah Aamiinβ€οΈπŸ˜‡

Inul Daratista (@inul.d)

Mulih kampung dadi wong ndeso dulu yah😍😘alhamdulillah hehehe
Jgn gagal focus sama dasterku yah😜pokoknya met hari raya'aku jd maknyak dulu dikampung πŸ™πŸ˜‡
Denger adzan adem...πŸ˜‡
Liat org kampung lewat sliweran ..asyik😘
Alamat Body bengkak byk makanan jawiirrr lalulalang yg ngasih πŸ˜πŸ˜πŸ™„

Inul Daratista (@inul.d)

Selamat berpuasa di akhir RamadhanπŸ˜‡
Mari kita jemput kemenangan hati yg sdh ikhlas bertaqwa pdMU ya robbπŸ˜‡
Semoga kita bertemu di bulan suci tahun depan dlm keadaan tubuh hati dan jiwa msh sempurna ,dlm sehat dan penuh keimananπŸ˜‡
Saya beserta keluarga kecil saya mengucapkan ' MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya maaf segala khilaf dosa dan salahπŸ˜‡πŸ™wass

Inul Daratista (@inul.d)

Alhamdulillah berbukaπŸ™
Ya Allah ... maturnuwun utk hari iniπŸ˜‡
Berbuka nasi oet sambel trasi sayur kol rebus tempe rebus dan goreng πŸ˜‡πŸ‘
Enaknya luarbiasaπŸ‘monggo berbuka😁

Inul Daratista (@inul.d)

Ass selamat pagi'😘
Nge GRAB lagi ahh...naxi duluuuhπŸ’ƒπŸΎ aktivitas hari ini sblm mudik cek up dulu kesehatan πŸ‘πŸ‘Œbiar bisa kontrol body hehehe lebaran takut rakuus sm makanan 🀣🀣😜
Wuiiihhh gak jalanan-gak rumah sakit-gak ke mall wis sepiiiih kabehπŸ™„πŸ˜©jekardaaahh sepii
Wuih sopirnya namane Adam koyok jenenge bojoku tercintaπŸ’•πŸ˜˜

Inul Daratista (@inul.d)

Sopo koyok ngene hayooo ngacung☝️
Alhamdulillah klo gak ada πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘Œ Candaan tengah malam !! *Inilah Akibat Kalau PEMBANTU "LEBIH TERBIASA" dgn Pekerjaan Rumah dibanding MAJIKANnya.* Ketika Pembantu pulang mudik lebaran β€β€Œβ€Œβ€Œβ€Œβ€
Si Sri, pembantu yg mempunyai dedikasi & komitmen tinggi terhadap tugasnya, baru saja tiba di kampung halaman, Sri mengirim WA kepada majikannya :
Bu... Sri udah sampe dikampung, mau ngingetin kerjaan selama Sri ga ada ya Bu...
1. Jangan lupa cuciannya dikasih pelembut & pewangi.
2. kalau jemur pakaian jgn lupa dibalik ya bu.
3. Kalau sore taman depan & belakang disiram, juga yg di pot2, tp jgn kebanyakan nyiramnya, ntar akarnya busuk.
4. makanan kucing, Sri taruh di garasi, tolong dikasih mkn jam 10 pg & jam 6 sore.
5. Oh ya Bu, besok jgn kemana2, Sri sudah minta Parto tkg sayur untuk nganterin ketupat & sambel gorengnya buat Ibu sekeluarga, jd ditunggu aja.
6. kalau koran ga dtng no telp agen ada di meja telpon.
7. Gas kliatannya tinggal utk 3 hr, juga aqua galon kliatannya udah musti dipesen.. juga kliatannya langganan tukang Aqua mudik, jd beli aja di Kerfur.
9. jangkrik makanan burung, habis, Ibu beli aja di warung Pak Kromo yg deket kantor RW, dia katanya mau mudiknya sehari sblm lebaran.
Bye Ibu, selamet lebaran ya.....
I β€β€Œβ€Œβ€Œβ€ŒLβ€Œβ€β€Œβ€β€ŒOve you,
Sri
Nb : Oh ya satu lagi bu, slama Sri mudik, ibu mandinya pake sabun Sri aja yah, soalnya Bapak lbh seneng wangi sabun Sri dari pd wangi parfum ibu yg 'nyegrak' katanya...
β€β€Œβ€Œβ€Œβ€Œ~Oh ya bu , jgn lupa gantiin Sri pijitin Bapak ya ?
Kasihan Bapak suka pegel2. Biasa jam 1 siang, bapak pulang sebntr ke rmh.. waktu ibu sdg jemput anak2 di sekolah, tapi kali ini pijitnya jgn di kamar Sri ya bu, soalnya kuncinya Sri bawa....
Daag ibu !
Makanya jd istri kudu punya 5M
Macak manak masak merayu
Menghibur😘
Macak/dandan biar suami bugar liat bini ayu terus'
Manak/melahirkan ,suami akan bahagia klo dpt keturunan.
Masak' hrs pinter masak biar suami gak makan masakan pembantu terus.
Klo suami letih dirayu di gombalin diromantisin ben gak pegel .
Klo smua punya inshaa -Allah pembantune gak di sikat😁
Klo sdh dpt yg bagus masih godain pembantune yaaa enaknya di sunat lagi aja hhahahaha πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ˜‚πŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒπŸΎπŸ’ƒ

Inul Daratista (@inul.d)

Numpak ngeeeeeeeeengg✈️(naikpswt)
Aku Jurusan pasuruan pak pilot🀣nanti di drop ya baru lanjut nganjuk !! Itu dekat dr rumah 2 jam aja ke nganjuk wakakakakkk... sing atas awas kanginan(masukangin) yooo isisssπŸ˜‚bangkelane (perbekalan)di pegang erat2 biar gak maborrr(loncat)🀣🀣

Inul Daratista (@inul.d)

Edisi naik grab lagiihπŸ€£πŸ’•πŸ’ƒπŸΎhobi banget sih mba minuuuul😁😁😁
Rumah-ke kantor -ke mall lalu balik lagi ke rumah naik grab dapat mobil bagus terus wakakak alhamdulillah rezeki istri sholehah 😍sedan preeenπŸ˜πŸ˜‰'kali ini yg nyetir anakmuda πŸ‘tapi bersih koq gak ada baju bergelantungan πŸ€£πŸ’ƒπŸΎra ono sopir horapopo ttp eksislahπŸ€£πŸ’ƒπŸΎπŸ˜œ

Inul Daratista (@inul.d)

Gini loh klo melamar cewek cantik yg emak bpknya jualmahal🀣' buat cowoknya gak cakep hrs gini nih punya embel2e banyak 🀣bersin aja lapnya kartu kredit bukan tisue🀣🀣lgsg he-eh deh nyak babeπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ’ƒπŸΎ
#ulahtiputipubeneropongga😁
#pokokengelamar😁

Inul Daratista (@inul.d)

Wajah wajib dirawat biar cantik apalgi mau lebaran'yuuk yg mau order biar wajah putih-cerah'kencang dan harum 'saat lebaran tiba bs jd cantik mempesonaπŸ˜β€οΈπŸ’•@inulbeauty
Bisa didapatkan di distributor dan reseller terdekat d daerah anda 😍
Perawatan dgn bahan import yg diracik khusus oleh ahlinya dr korea dan jepang πŸ‘Œbisa membuat wajah lebih muda dan cantikπŸ˜πŸ’•

Inul Daratista (@inul.d)

Videonya dr depan jd kayak makan dgn tangan kiri 🀣jgn gagalfocus ya.🀣
Mari berbuka puasa' makan sayur bayem sambel korek tempe goreng setengah matang' lele dan mujaer😁es cingcauπŸ‘bismillah nikmat !!!
More...