Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers) [similar]

Cek kuy komik buatan mimin 👉#komikalucard dan #komikalucard2 #komikmolen YSS & Estes . . Seorang gamers micin....channel youtube komik gamers 👇👇

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Fokus harley please...kenapa nicknya bisa berwarna..
.
.
Id kok colok..togel kali😂😂

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Kehokian yang ber HQQ adalah saat mengalahkan salah satu personil RRQ dan REV 😍😍😍
.
.
Ketemu tmn IG juga ...Lolita nya gg @ekasept15_
.
Feeling mimin si barrier lagi lag ato nyoba2 hero fanny secara dia tank..klo barrier uda pake tank apalagi grock..gw yakin hasilnya akan beda...
.

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Sleding lose streak gw brun..
.
Gabut tidak ber HQQ..
Sleding terus sampe bego..

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Micin kumat...tigreal menjadi seorang bruno

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Vexakov..vexana rasa moskov
.
Micin lagi kambuh..harap maklum

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Hilda rasa karrie....
GG : Ga Guna 😂😂😂😙😙😙 efek lose streak..micin kambuh...semua hero di build micin

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Hilda micin on progress

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Siapa yang tebakannya bener semua kemarin di ajang MPL...
Malam ini sih uda pasti RRQ dan louvre lah ya di MPL ID

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Ketemu rahmad youtuber lagi..
Gara2 hayabusa nya...bisa comeback...salut lah top global haya👌👌👌...

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 17
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : back to class II
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 16
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : si bengal helcurt
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 15
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : keganasan helcurt
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 14
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : helcurt si aneh
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 13
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : drama
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#alphamobilelegends
#roger
#mobilemoba
#gamers
#komikgamers
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Jeder jeder jeder ...pharsa...

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 12
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : ulangan
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Di slide ya boskue...👉👉👉 #komikmolen part 11
.
.komik tentang kisah kisah hero2 di sekolah.
Judul : back to class
.
Nanti update lagi ya ...jalur cerita spontan aja hahaha..
Oh ia..updatenya slow ya guys..musti ada waktu luang dlu buat gambar soalnya dan otak musti fresh supaya dapet alur cerita yang klop lah sama alurnya
.
.
.
#komikstrip
#komikindonesia
#komik
#gambar
#art
#mobilelegendstoday
#mobilelegendsindonesia
#mobilelegendswtf
#mlbb
#mobilelegendsgame
#mobilelegendsindo
#mobilelegendsbangbang
#mobilelegends
#fansart
#alucard
#yunzhao
#mainmoba
#mainmobilelegends
#mobaandroid
#franco
#roger
#mobilemoba
#gamers
#invoker
#dotakomik
#dota2

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Kari ayam pedes pakai boncabe

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

Kayaknya emang ga bakat pakai chou...buang bintang vs gali bintang..

Handoko Adi Wijoyo (@komikgamers)

15 games menang 2x saja...uwawwww...bintang hilang semuaa..😭😭
.
Mimin jamin...abis liat ini... kalian bakal larang mimin pakai chou saat mabar rank .😂😂😂
More...