Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121) [similar]

Line: nandawijaya123 β€’ FASTER CHIKI POETRA MAHESA β€’NDX Racing jogjakΓ rta PUTRA MANDIRI BAYU BANGUN PERSADA 🏁🚦🏁 β€’JOGDRAGKARTA

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

#Repost @fastride_official (@get_repost)
・・・
Masih ready Tshirt Fastride'a genkz.
.
RPM80 Racing Apparel
Store :
Jl. Lingkar Selatan Gombong (50m timur bangjo kalitengah)
Kontak :
089629169555 (whatsapp)
.
#fastrideofficial #fastrideapparel #rpm80racingapparel #rpm80 #rullypm #rully80 #gombong #kebumen #racingapparel #dragster #jokidrag #dragbike #dragbikeindo201m #balapmotor #balapliar #balapliarkebumen #dragbikeid

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Thanks jam tangan & kacamatanya @aslikin_watch_sunglass_racing
Yg mau order jam & kacamatanya bisa follow / wa 082298277978 βŒšοΈπŸ‘“

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Andalan gue idola gue hobi banget dandan ya sekarang.. Luluran, facial, gincuan, bedakan e lg otw yak e yo wkwk πŸ˜‚πŸ˜‚
Menurut kalian yg mengidolakan Nanda Wijaya, dia cowok tulen apa cowok jadijadian? πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Nglirik opo to jum
Mesti nglirik umbrella girl 😀
Ya om? @firdacombi πŸ“· @firdacombi

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Senyuman disetiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan dihidupku.
πŸ“Έ by @firdacombi

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Trimakasih @waroenkdesign_purbalingga nih. Kalian minat. Langsung aja follow @waroenkdesign_purbalingga cek bio nya.
Atau follow aja @baguslegowo169 CAW CAW CAW

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Jangan balap terus yg di uplut cekaliw cekaliw uplutnya di balik layar, ya kalo dandan buat jambul cetar mambahenol ky pucuk pohon cemara begitoh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Uda ganteng ya? Udain aja biar seneng dweh πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aku kalah remvong 😩

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Jangan liat aku ya, pasti uda pada kenal dwehhh 😀
Liat helmnya dong ya, kasian gag ada yg kenal, yg nomer startnya 266 itu hlooo wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Aku numpang tenar yo Nda Nanda wkwkwk
Bajak aja hlo mumpung Nanda lg dandan. Ahh alahh wong lanang ae yo macak 😀😀😀

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Semangat tanpaa mengenal lelah.

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Thanks bosku @fastgassracingproduct @fastgassracing_catalogue buat sragam perang barunyaa.trimakasih buat suportnya samp saat ini.

Herlanda Pandu Guna (@nandawijaya121)

Kita bisa karna kita bersama 🀘🀘 BAYU BANGUN PERSADA RACING PRIVATER
More...